Satria November



Penulis : Mia Arsjad
Penerbit : GPU
Harga : Rp. 18.000,-
Stok : 1
pemesanan via tokobukustroberi@yahoo.com 
terjual kepada Sri


Cuma mo pengakuan aja.Sebenernya tiket itu gue beli buat gue nonton berdua sama lo.Tapi dipikir-pikir, kayaknya lo bakalan lebih seneng kalo nontonnya sama Gian. Sebagai cowok yang berjiwa besar, bertanggung jawab, dan heroik kayak gue, ya gue ikhlasin deh. Kalo habis ini Gian masih maju-mundur gak nembak-nembak, bilang sama gue.

Biar gue aja yang nembak lo. Soalnya... sebenernya gue juga nggak keberatan kok punya cewek bawel, judes, galak, suka demo, dan hobi jerit-jerit kayak lo. :Sekali lagi, maafin gue ya, Mi, selama ini udah bikin lo susah. : PS: Awaaasss... jangan macem-macem sama Gian di dalem bioskop yaaa....

Idih! Mima mendelik kesel. Ihhh! Siapa juga yang mo punya pacar robot korslet?! Mima mendekap surat dari Inov sambil senyam-senyum sendiri.Inov. Semua kenangan, ketengilan, dan rahasianya yang bikin repot dan nyaris membahayakan mereka itu, nggak mungkin bakal Mima lupain seumur hidup.Rahasia Inov bikin Mima sadar bahwa nggak semua rahasia seharusnya disembunyiin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rate My Love

Love Trip

Tarzan Kota