Tulang rusuk susu

Penerbit : Bukune
Penulis : Indra Wijaya
Stok : 1
Harga : Rp. 26.000,-
terjual kepada Fai

 

Opini pemilik TB Stroberi :

Di salah satu TB online langganan saya, buku ini termasuk best seller. Saya pun langsung membelinya karena penasaran akan isinya. Tapi pas baca, ternyata biasa saja. Lucunya juga biasa aja. Nggak lucu banget. Cuma saya salut juga dengan kisah cinta si tokoh dalam novel ini. Pacaran putus, pacaran putus. Masih semuda itu udah berapa kali pacaran ya? he he he...Yah, buat hiburan, buku ini okelah....

Banyak yang bilang kalo cewek itu sulit dimengerti; rumit, ajaib, penuh kode, dan misteri. Kalo mereka bilang, "Oke, have fun, ya" bisa jadi artinya "Awas, kamu jangan macam-macam!" "Aku nggak apa-apa," bisa diterjemahkan jadi "Aku lagi sedih dan butuh perhatian." Nah, kalo sampe keluar kata "Terserah"…, artinya kamu harus banyak berdoa semoga Perang Dunia Ketiga tidak terjadi.
Begitu juga bagi Indra, meskipun sudah berteman dengan banyak cewek sampe-sampe dicap playboy dia tetap nggak paham dengan mereka. Dalam usahanya mendapatkan pacar, atau "tulang rusuk", Indra pernah dianggap kurang peka, kurang perhatian, kurang ajar, kurang ganteng, dan kurang-kurang lainnya. Sudah pasti semuanya berakhir dengan kegagalan.

Harus bagaimana lagi Indra berusaha? Sementara, semua hal dari yang manis sampe yang teramat konyol sudah dilakukannya. Yang pasti, dia selalu berkelit dengan alasan; "Tenang…, mungkin itu baru 'Tulang Rusuk Susu' yang bisa copot, tapi nantinya tumbuh lagi…."
Maju terus, Ndra, dan jangan sampe stempel "selalu gagal" nempel juga untuk urusan cinta! :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rate My Love

Love Trip

Tarzan Kota