A Loving Scoundrel




oleh: Johanna Lindsey
Penerbit: Gagas Media

Stok : 1
Harga : Rp.19.000,-

Pesan via tokobukustroberi@yahoo.com dengan menyebutkan nama, alamat lengkap dan nomor hp/telpon (mohon ditulis jelas dan jangan ada kesalahan ketik karena bila paket tidak sampai/hilang/nyasar karena kesalahan dalam memberikan alamat maka TB Stroberi tidak akan mengganti kerugian).



 Bertahun-tahun tumbuh dan besar di jalanan membuat Danny terpaksa melakukan banyak hal untuk mempertahankan hidup - termasuk mencuri. Pada suatu malam, saat sedang menjalankan aksi pencurian bersama teman-teman segengnya, Danny malah terlibat dalam rencana ilegal Lord Jeremy Malory. Di bawah paksaan, Danny disuruh mencuri perhiasan keluarga teman Jeremy yang dipertaruhkan di meja judi beberapa waktu lalu. Sayangnya, setelah usaha pencurian itu Danny malah harus dikeluarkan dari 'keluarga' geng jalanannya karena dianggap melanggar aturan.

Merasa Jeremy harus bertanggung jawab atas hidupnya sekarang, Danny mendatangi rumah lord itu dan menuntut diberi pekerjaan. Meskipun jelas Jeremy lebih menginginkan perempuan itu berdua dengannya di ranjang ketimbang melihatnya mondar-mandir di dapur, akhirnya dia mengabulkan permintaannya menjadi pelayan rumah.

Di bawah perhatian Jeremy dan sepupunya Regina, Danny mekar sebagaimana layaknya seorang lady. Sayangnya, perubahan menakjubkan itu diikuti dengan marabahaya yang mengintai hidup Danny setiap hari. Jeremy bukanlah tipe laki-laki yang berniat menikah dan bahkan untuk Danny sekalipun dia tak akan membuat pengecualian. Tapi, dia merasa butuh melindungi perempuan itu. Jeremy harus menghalangi Danny dari bahaya - apa pun bentuknya - dan menyelamatkan perempuan itu dari rahasia masa lalu yang tak terduga-duga....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rate My Love

Love Trip

Tarzan Kota