Cemburu





 Penulis : Hapsari Hanggarini
Penerbit : Bukune
Harga Buku : Rp. 22.000,-
Stok buku : 1
Pemesanan via imel tokobukustroberi@yahoo.com 
Terjual kepada Denny

"Hiduplah seperti bunga sakura. Meski singkat, bisa memberi kebahagiaan bagi orang lain bahkan hanya dengan melihatnya."

Hikari

Kau bersama dia yang begitu sempurna. Aku cemburu. Tapi, aku tak tahu bagaimana untuk mengungkapkan rasa ini tanpa menyakiti dirimu dan diriku. Apakah aku hanya bagai bunga sakura bagimu? Yang merekah sejenak, lalu gugur ketika musim semi berganti.

Kau menyukaiku, benarkah?

Shin

Di antara butiran salju dari pucuk-pucuk pohon di sebuah padang salju yang putih menyilaukan, aku menemukan seraut wajah. Kamu, bukan dia. Dan, aku selalu berharap kau duduk di bangku taman itu meski nyatanya aku menemukannya selalu kosong. Aku mencoba kembali memupuk harapan di hati, sendiri.

"Aku menyukaimu, ah, bukan, aku mencintaimu, bolehkah? Kapan kau akan tahu?"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

5 BLOG YANG PALING SERING DIKUNJUNGI