Dangerously Perfect


oleh: Shita Hapsari
Penerbit : Gagas Media
harga : Rp. 35.000,-
Stok : 1
sold to Fabiola




Berapa banyak orang yang dikagumi sekaligus dibenci karena obsesinya pada kesempurnaan? Tak banyak; aku adalah salah satunya.
Seseorang tidak boleh berpuas diri, aku sangat paham akan hal itu.

Akan kulakukan apa pun demi bertahan di posisi teratas, menjadi yang terbaik, dan berbahagia. Lagi pula, aku senang disegani atau lebih tepatnya ditakuti.

That's perfect!

Sebut aku ambisius jika kau mau.
Apakah ambisi mampu memudarkan cinta? Atau, bahkan mengundang kehadiran cinta lain? Aku tak percaya. Ambisi dan cinta dua hal berbeda, yang seharusnya saling melengkapi.
Namun, seseorang yang kusayangi diam-diam mengkhawatirkan hal itu. Cinta butuh hal lain agar tetap kekal, katanya. Dan, itu bukan sesuatu yang sempurna.
Diam-diam, aku jadi bertanya sendiri, apakah menjadi sempurna membuat kami tak searah lagi?


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

5 BLOG YANG PALING SERING DIKUNJUNGI