Sweet Winter

Penerbit : Grasindo
Penulis : Kezia Evi W
Harga : Rp. 28.000,-
Stok : 1
sold to Fai
 

Pesan via tokobukustroberi@yahoo.com dengan menyebutkan nama, alamat lengkap dan nomor hp/telpon (mohon ditulis jelas dan jangan ada kesalahan ketik karena bila paket tidak sampai/hilang/nyasar karena kesalahan dalam memberikan alamat maka TB Stroberi tidak akan mengganti kerugian).

Kisah karin dan Matthew yang ceria seperti membawa langkah saya kembali pada masa remaja. Masa dimana semua terlihat demikian berkilau, saat kita menemukan cinta pertama (dan mungkin sejati). Evi berhasil membuat saya percaya, kadang tak perlu menoleh terlalu jauh untuk menemukan orang yang tepat,belahan hatimu, This kind of love could happen to anyone of us :)

Ah, saya iri sama Karin. Dia bisa bercerita so romantic disini tentang apa yang dia rasa dan akhirnya menemukan cinta lamanya kembali dari orang dimasa lalunya. Kalau ingin merasakan romantisme cerita cinta Karin di antara suasana negeri yang melahirkan banyak boy and girl band itu, baca deh novel ini sampai tuntas. Pasti kamu merasakan yang saya rasakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

5 BLOG YANG PALING SERING DIKUNJUNGI