MENANTU DAN MERTUA METROPOLITAN


 Penulis : Threes Emir
Penerbit : GPU
Harga Buku : Rp. 30.000,-

== Kumpulan kisah kaum sosialita, based on true story ==

Dari pengarang novel bestseller 'Nyonya Besar' & 'Tuan Besar'

Konon, hubungan kekerabatan paling sensitif adalah antara menantu dan mertua. Ada banyak gesekan, ada banyak kesalahpahaman. Masing-masing pihak merasa lebih tahu, lebih benar, lebih kenal.

Riza, misalnya. Istri Hendrawan ini paling bingung mencari tahu apa yang diinginkan ibu mertuanya. Soal oleh-oleh pun jadi masalah. Keduanya seperti tak ingin kalah dari yang lain dalam membawakan buah tangan. Tas mahal yang dibeli di Jepang pun tidak cukup memuaskan.

Lain lagi cerita Mira, yang punya bapak mertua penebar pesona. Satu-dua kali dia memergoki sang bapak mertua bersama perempuan yang bukan istrinya… tapi, ya sudahlah. Masalahnya, apa yang terjadi kalau Bapak bertandang ke rumahnya?

Vero kesal sekali karena Victor, suaminya, sungguh pemalas. Mandi saja harus disuruh ibunya. Kalau sudah begitu, ke mana dia harus mengadu?

Ada banyak lagi cerita, yang tentu saja tidak semuanya tentang perselisihan. Ada juga menantu-mertua yang saling mengagumi dan menghormati. Inilah sekelumit potret hidup manusia di belantara metropolitan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rate My Love

Love Trip

Tarzan Kota