Crazmo

51 kisah gokil tersebut terbagi dalam  5  topik yaitu :

Penerbit : Leutika
Jumlah halaman : 364 halaman
Harga Buku      : Rp. 17.000,- (belum termasuk ongkir)




- Crazmo : Malu, Nggak kenal tuh?!

Bertutur mengenai hal-hal yang gokil yang belum pernah kamu lakukan seperti mandi di sungai pake sarung yang bagi orang kota ternyata tidaklah mudah, ciuman bibir pertama kali  dengan seorang cowok karena dipaksa..alamaak!! dan lain-lain.

Kisah ‘My First Kiss’ yang ada adegan cowok mencium cowok (pake acara memainkan lidah pula) adalah cerita yang menurut saya  paling gokil di bab ini. Soalnya, para pelaku ciuman itu cowok normal dan mereka terpaksa melakukannya karena perintah para senior. Biasalah...acara khas plonco. So pasti jijay banget kan? Wong, cowok normal kok disuruh mencium sesama cowok dengan french kiss pula. Gubrak banget deh!

- Crazmo : Tegang, men! 
Namanya juga tegang, so pasti ada kisah-kisah yang berkaitan dengan setan dan para sobatnya. Tetapi gak selalu  menjurus kepada  kisah horor. Karena tegang yang dimaksud adalah tegang karena berbagai alasan seperti : menangkap ular cobra dan tidur bareng dengan si ular dan hal-hal lain yang bikin hati dag dig dug gak ketulungan.  

Dalam bab ini saya paling suka dengan ceria seorang cewek yang berpura-pura ingin menjadi PSK demi bisa meliput berita mengenai warung remang-remang dan penginapan di sekitar pantai. Asli deh, saya ikut berdebar saat  cewek itu  diterima bekerja sebagai PSK dan bisa langsung terima tamu hari itu juga. Huaaah! Gak kebayang deh deg-degannya dia. Untung dia berhasil mencari alasan sehingga nggak harus praktek beneran jadi PSK.

- Crazmo : Oh, co cuit! 
Namanya juga co cuit, so ...di bab ini banyak cerita yang romantis manis puitis gak bau amis. Kisah yang lucu di bab ini adalah tentang seorang isteri yang cemburuan sama suaminya lalu mematai-matai suaminya sampai kehujanan. Padahal, suaminya bukan tipe playboy yang suka selingkuh. Tapi dasar si isteri cemburunya segede gaban, maka dia nekad memata-matai suaminya. Alhasil, tidak terbukti kalau si suami berselingkuh. Yang ada, si isteri malah harus kerokan lantaran kehujanan. Hi hi hi..rasaiin!

- Crazmo : Satu moment, sejuta kenangan    
Kisah yang gokil abis di bab ini adalah tentang seorang pria yang pengen banget mencoba pake pembalut wanita. Gila kan? Lha, saking pengennya, dia sampai minta satu buah pembalut sama temen ceweknya. Dan, dia memakainya sepanjang hari. Alaamaaak!! Saya sampai terkikik geli. Ini orang pastilah gokil dan kurang kerjaan. Tapi menurut ybs, dengan coba memakai pembalut sepanjang hari,  dia lebih bisa mengerti, memahami dan merangkul mereka. Halaaah...!! Apa hubungannya pake pembalut dengan memahami wanita? Ade-ade aje. He he he..

- Crazmo : Jijay Bajay.
Nah, bab terakhir adalah  bab paling menjijikkan. Jangan baca buku ini sambil makan, apalagi makan bubur ayam. Yack! Dijamin kamu bakal muntah. Apalagi kalo daya imajinasimu tinggi, sehingga sambil membaca kamu ikut membayangkannya...wah....wah...siap-siap aja hoek hoek.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rate My Love

Love Trip

Tarzan Kota