Duo Hippo Dinamis: Tersesat di Byzantium



Penerbit : Bentang Pustaka
Penulis : Trinity dkk
Harga Buku : Rp. 17.000,-
Jenis buku : Komik perjalanan


Menikmati bangunan bersejarah yang terawat baik, mencoba mandi a la Turki dan bermalam di kereta berkabin hanyalah segelintir peristiwa seru Trinity memang tak ada matinya! Petualangan serunya keliling dunia dalam The Naked Traveler 1 dan The Naked Traveler 2 membuat orang tak pernah puas membacanya jika hanya sekali. Orang tetap kagum dan tertawa ngakak membaca pengalaman serunya.

Kali ini, Trinity pamer pengalaman serunya lagi. Ia menjelajah Turki! Kali ini Trinity melakukan duet anti-hero, yang dinamai Duo Hippo Dinamis. Duet ini adalah KK dan DD (Trinity). Dua-duanya perempuan gembul yang doyan berenang dan jalan-jalan.

Di episode Tersesat di Byzantium ini, KK dan DD melakukan perjalanan impulsif ke Turki, yang meskipun tetap berisi pengalaman wisatawan pada umumnya penuh dengan berbagai insiden tak terduga, yang membutuhkan nyali petualang, semangat, nekad, dan humor yang tinggi untuk melaluinya.

Menikmati bangunan bersejarah yang terawat baik, mencoba mandi a la Turki dan bermalam di kereta berkabin hanyalah segelintir peristiwa seru dari graphic travelogue ini. Yah, ini adalah grahic travelogue, buku catatan perjalanan ke Turki yang diwujudkan dalam bentuk gambar, bukan sekadar tulisan. Mau tau serunya perjalanan Duo Hippo Dinamis? Baca buku ini!

Happy Hippos Traveling!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rate My Love

Love Trip

Tarzan Kota