Every Time We Kiss

Jennette merasa berhutang budi kepada Matthew yang telah melindunginya ketika ia secara tidak sengaja membunuh John, kekasihnya. Kepada semua orang, Matthew mengaku bahwa dirinyalah yang telah menyebabkan kematian John. Akibatnya Matthew dikucilkan dari lingkungannya sehingga ia bermaksud memulihkan nama baiknya. Tetapi, untuk memulihkan nama baiknya, Matthew harus menikah dengan wanita kaya raya dan terhormat.

Pilihan Matthew jatuh kepada Jennette. Hanya saja Jennette tidak bersedia menikah dengan pemuda itu karena beranggapan Matthew hanya ingin harta kekayaannya saja. Namun, hati kecil Jennette berkata lain. Dia mulai mencintai Matthew meskipun dia selalu berusaha menolak perasaannya.

Demikian pula dengan Matthew yang mulai jatuh cinta kepada Jennette. Bahkan, Matthew tak peduli lagi apakah Jennette memiliki banyak harta atau tidak. Sementara itu, kakak laki-laki Jennette tidak menyukai Matthew karena menganggap Matthew adalah berandalan yang hanya mengincar harta adiknya.

Bagaimana kisah cinta Matthew dan Jennette? Apakah mereka mau mengakui satu sama lain  bahwa mereka saling mencintai? Jawabannya ada di novel ini.





Penerbit : Elex Media
Penulis : Christie Kelley
Jumlah halaman : 368 halaman
Terbit : Tahun 2011
Harga buku : Rp. 15.000,- (belum termasuk ongkir)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rate My Love

Love Trip

Tarzan Kota