Love Disorder



 Penerbit : Bentang Belia
Penulis : Clara Canceriana
Harga : Rp. 30.000,-
Stok : 1

Terjual kepada Inge



Susah, ya, memang kalau cewek naksir duluan? Cowok itu emang kebal atau bego atau gimana, sih? Iya, Troy yang aku maksud, temanku yang aku tembak enam tahun yang lalu, sekarang ketemu lagi di Jogja.

Dia makin ganteng. Dan, WOW! Sekarang dia kuliah di kedokteran. Tapi, tunggu … kok Troy tinggal bareng anak kecil. Who’s that girl? Yang bener aja dia udah punya anak? Kekeke, aku makin ngaco.

Sepertinya proyek penyelidikan dan PDKT terselubung ini harus dimulai dengan rencana yang matang, rapi, dan terkendali. Come on Patricia, you can win your first love, soon! Yeah!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rate My Love

Love Trip

Tarzan Kota