Mr O vs Miss A: Stay




 Penerbit : Grasindo
Penulis : Sung Ie
Harga : Rp. 24.000,-
Kondisi : Baru (lepas segel)
 
Lee Young-Jun
Golongan darah O. Workaholic, Ambisius, Pencemburu. Dua tahun berlalu sejak dia dikhianati oleh kekasihnya, Shin Yun-Hee (Insomnia). Untuk pertama kalinya setelah dua tahun itu, dia tertarik pada seorang gadis - Seo Ji-Na. Amat berbeda dengan Yun-Hee, Gadis ini manis dan lembut. Hangat dan perhatian. Tetapi di sekitarnya ada lelaki yang selalu siap untuk gadis itu. Dan Cara gadis itu menjaga sikap di depanya walaupun Ji-Na berkata mencintainya, bagaimana dia bisa percaya sepenuhnya? Sementara lelaki lain masih berkeliaran di sekitar.

Seo Ji-Na
Golongan darah A. Pelukis, Pemalu, Sederhana, Lugu. Seorang lelaki yang baru di kenalnya Lee Young-Jun, tiba-tiba saja berkata tertarik padanya. Dengan cepat, kata "tertarik" berubah menjadi "suka" dan suka menjadi "cinta". Secepat itu. Tetapi Ji-Na juga jatuh cinta pada lelaki yang mendekatinya tanpa ragu penuh percaya diri itu, tetapi tampaknya lelaki itu menyimpan kenangan. Ada sosok gadis lain yang melekat dalam memorinya, walaupun dua tahun telah berlalu. Ji-Na meragu. Bagaimana dia bisa yakin Young-Jun mencintainya, jika hadirnya dalam benak lelaki itu masih samar? Sekuat apapun dia berusaha.

A dan O, adalah dua pribadi yang saling bertolak belakang. Saling berselisih, Saling tersakiti, Saling meragukan. tetapi, A itu pengertian. Dan O itu setia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

5 BLOG YANG PALING SERING DIKUNJUNGI