Mr AB vs Miss O: Wedding




Penerbit : Grasindo
Penulis : Senselly
Harga : Rp. 26.000,-
stok : 1
Kondisi : Baru (lepas segel)

Shin Jun Jae
Banyak yang mengatakan karakter tipe darah AB dan tipe darah O saling berkebalikan. Keduanya tidak mudah untuk menyatu. Mungkin itu memang benar. Aku yang AB sulit menyatu dengan dia yang O. Lalu, kenapa harus gadis penjaga toko bunga itu yang membuatku jatuh cinta?

Han Ah Reum
Banyak yang bilang karakter tipe darah AB dan tipe darah O bisa menciptakan kisah cinta yang warna warni. Cih..rasanya itu mustahil.Kenapa aku harus jatuh cinta padanya? Pria bermata sipit yang sedikit sekali bicara. Dokter gigi macam apa yang tidak suka tersenyum seperti itu?

Shin Jun Jae , putra pertama dari keluarga Shin. Terlahir dengan marga itu membuatnya divonis terkena kutukan pernikahan. Jun Jae akan menjadi lajang seumur hidupnya jika dia tidak segera menikah sebelum umur 30 tahun. Lalu sekarang umurnya sudah 31 tahun. Apakah kutukan itu bisa dipatahkan setelah bertemu dengan Han Ah Reum? Sayangnya, gadis itu memiliki kisah cinta yang rumit dengan dua pria berwajah sama. Kalau seperti ini, bagaimana caranya Jun Jae bisa menikahi gadis itu cepat-cepat?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

MASA SMP, MASA MENEMUKAN TALENTA