Diary Pramugari



Penulis : Agung Webe
Penerbit  : Pohon Cahaya
Harga Buku : Rp. 25.000,-
Stok buku : 1
Pemesanan via imel tokobukustroberi@yahoo.com 
Terjual kepada Ayi


 Kehidupan seorang Pramugari tetap akan menjadi daya tarik tersendiri untuk diperbincangkan. Benarkah kehidupan glamour dari pramugari menjadikan dia juga bebas seks? Bebas bercinta dengan siapa saja? Atau tetap ada sisi-sisi spiritual yang tinggi dari seorang pramugari?

Apakah menjadi seorang pramugari itu mudah? Dan apa yang dibanggakan?

Seorang pramugari bernama Jingga bertutur kepada Agung Webe mengenai kehidupannya. Dari sisi agama, cinta, sampai seputar seks yang ada. Agung Webe kemudian mengemas cerita Jingga yang memang merupakan 'kisah nyata' menjadi ramuan novel yang dapat mengaduk-aduk emosi Anda.

Novel ini bercerita jujur tentang kehidupan Pramugari yang tidak ditutup-tutupi. Dijamin Anda akan mengetahui luar dalam dari kehidupan seorang Pramugari.

***

Salut untuk 'Diary Pramugari' nya. Filosofi hdup yang tampil cantik dalam balutan label novel. Semoga bukan suatu kebetulan ketika saya membaca novel ini. Dan apabila ini dianggap kebetulan semoga banyak orang yang mengalami kebetulan seperti saya. Suatu novel yang inspiratif.

Yudi - mahasiswa apoteker SADHAR

Baru saja saya membaca novel Anda. Baru bagian ke-3 air mata saya sudah meluncur deras, karena kisahnya sangat menyentuh. Sekarang saya merasa lebih tegar setelah membaca novel Anda. Kata-katanya sangat  menyentuh hati saya.

- Mourina




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

5 BLOG YANG PALING SERING DIKUNJUNGI