THE NOT SO AMAZING LIFE OF @AMRAZING

Penulis : Alexander Thian
Penerbit : Gagas Media
Harga : Rp. 28.000,-
Stok : 1

 Terjual kepada Indah



 Bapak itu merogoh kantong celananya, lalu mengeluarkan bergepok-gepok uang.

“Nih! Sekian belas juta!”

Bahkan setelah menghitung sekian belas juta, sisa uang di tangan Bapak itu masih banyak. Fakta bahwa bajunya lusuh, serta handphone lamanya buluk segera terlupakan. Rupanya Bapak ini orang tajir yang tak tahu cara berdandan serta belum melek teknologi. Gue lagi-lagi salah menilai. Terkadang manusia memang hanya memandang penampilan luar. Menghakimi bahwa sebuah buku pasti jelek isinya hanya karena covernya yang buruk.

Setelah mengagumi handphone barunya, Bapak itu terlihat puas. Namun, dia kembali bertanya,

“Dek, gimana cara main Fesbuk? Terus, internet itu apa, sih?”



The Not-So-Amazing Life of @aMrazing merupakan kumpulan kisah pengalaman Alexander Thian saat menjadi penjaga konter handphone di sebuah mal. Tidak sekadar menjual handphone, Alex memotret manusia melalui berbagai tingkah laku para pelanggan yang datang. Ada mereka yang butuh tampil mengesankan dengan handphone tercanggih, mereka yang ingin membahagiakan orang terkasih, juga mereka yang tertipu (dan menipu). Adakah wajah kita di sana?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rate My Love

Love Trip

Tarzan Kota