Triangular Labyrinth


oleh Lommie Ephing 
 Penerbit : GPU
harga : Rp.29.000,-


Mauren sangat membenci adiknya, Luna. Gara-gara Luna, rencana liburan Mauren ke Bali batal. Gara-gara Luna, Mauren kena tampar Papa untuk pertama kalinya. Dan gara-gara Luna, Mauren merasa diperlakukan tidak adil oleh kedua orangtuanya. Apa pun yang diinginkan Luna selalu dituruti. Selalu saja Luna yang jadi prioritas utama. Mauren ingin Luna segera enyah dari kehidupannya.

Dan, ajaibnya, Luna betul-betul lenyap... tersedot ke dalam bola kristal papan Triangular Labyrinth yang tak sengaja Mauren temukan di bangunan bekas toko mainan anak-anak yang terbakar. Merasa bersalah, Mauren memutuskan menyusul Luna hingga masuk ke dunia antah-berantah. Bersama Zermus, makhluk tak kasatmata yang merupakan satu-satunya keturunan terakhir klan Varaktus, Mauren mencari jejak Luna. Mauren akhirnya sadar bahwa dia sangat menyayangi Luna, dan tak ingin kehilangan adiknya. Apalagi setelah ia mengetahui rahasia besar tentang Luna.

Berhasilkah Mauren menemukan Luna? Lantas, bagaimana cara Mauren membawa Luna keluar dari labirin segitiga yang berbahaya?!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rate My Love

Love Trip

Tarzan Kota