Sandra's Love Lesson



 Penerbit : GPU
Penulis : Erlin Cahyadi
Harga : Rp. 10.000,-


Hati Sandra hancur ketika dengan mata kepalanya sendiri ia melihat Lucky, pacarnya, mencium adik kelas yang menurut seisi sekolah jauh lebih cantik dan pintar darinya. Kepercayaan diri Sandra sirna karena kejadian itu.
Namun, di tengah keterpurukannya, Irfan cowok yang pernah mengejar-ngejar Aura, sahabat Sandra datang tanpa disangka-sangka ke dalam kehidupan Sandra. Image playboy cowok itu membuat Sandra enggan menerima bantuan apa pun dari Irfan. Tapi Irfan mampu membuktikan bahwa ia mampu membantu Sandra bangkit kembali.
Dengan bantuan Irfan, Sandra berubah menjadi lebih cantik dan menarik. Hubungan keduanya semakin hari semakin dekat... sampai ketika Dennis hadir di antara mereka.
Irfan mulai menghilang, diganti oleh keberadaan Dennis. Sandra tahu seharusnya ia bersyukur disukai oleh cowok sebaik, setampan, dan seberprestasi Dennis. Tapi, mengapa otaknya justru dipenuhi sosok Irfan? Apakah hatinya mampu mencintai sosok Irfan yang hobinya tebar pesona kanan-kiri? Dan apakah Irfan merasakan yang sama, atau ia hanya menganggap Sandra sebagai cewek yang wajib ia tolong?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

MASA SMP, MASA MENEMUKAN TALENTA