Kali Kedua


Penulis : Ainun Nufus
Penerbit : Romancious
harga : Rp. 38.000,-



Tentang Vegya yang pernah menyesal meninggalkan Arach, kekasihnya, demi pria masa lalu. Namun akhirnya mereka dipertemukan lagi di Kafe Coklat di Jogja karena perjodohan. Mereka pun menikah. Tetapi, kebahagiaan itu tak berlangsung lama karena Arach meninggal dunia.
Di saat masih dibendung kesedihan, ada Erhol, kembaran Arach, yang bersifat dingin tetapi setia menemaninya. Arach dan Erhol memang kembar, tapi sangat berbeda dengan Arach yang manis. Vegya pun sering bertengkar untuk hal sepele dengan Erhol.
Seiring berjalannya waktu, Vegya memiliki rasa untuk Erhol. Tapi, dia takut mengkhianati Arach. Sementara Erhol adalah pria dengan banyak wanita di sekelilingnya. Vegya jadi semakin tak berani menyakini perasaannya.
Tanpa Vegya tahu, sebenarnya Erhol-lah yang awalnya dijodohkan dengannya. Diam-diam juga Erhol memendam cinta, tapi tak berani mengungkapkannya. Setelah melewati beberapa kejadian seperti menikmati sunrise di pantai, makan bersama, dan berbagi keseharian bersama, mereka mengakui bahwa ada cinta di hati mereka.
Kisah mereka berujung dengan pernikahan kali kedua antara Vegya dan Erhol.

Ini adalah cerita tentang orang tua Arhoz di cerita Cool Boy (Wattpad).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rate My Love

Love Trip

Tarzan Kota