Falling For You


 Penerbit : Bentang Pustaka
Penulis : Riris F

Duh! Papaku ada-ada aja deh! Gara-gara kepindahan dinasnya ke luar kota, Masa aku mau ditinggalin begitu aja hidup sendirian di kota ini? Memang sih, itu juga karena alasan sekolahku, kan aku sudah kelas tiga. Tapi, yang bikin aku makin kaget adalah aku harus dititipin ke keluarga teman baik papa! Bayangin aja!

Aku harus hidup di keluarga asing, bukan keluargaku sendiri. Nggak hanya itu, teman papa itu punya anak cowok yang superaneh dan nyebeliiiin. Masa aku harus hidup satu atap dengan anak cowok teman papa yang rese itu? Pasti hidupku nggak akan tenang. Huaaa, aku pengin kabur ajaaaa T.T

Tuhan, tolong aku, semoga aku bisa kuat menghadapi cobaan yang justru berasal dari papaku sendiri T.T

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

5 BLOG YANG PALING SERING DIKUNJUNGI

MASA SMP, MASA MENEMUKAN TALENTA