Insecure



 Penulis : Seplia
Penerbit : GPU
Harga : Rp.30.000,-

- Zee -
Jangan menatap luka dan memar di tubuhku.
Jangan berani bertanya apa yang terjadi.
Menjauh saja dariku.
Hanya dengan begitu, aku merasa aman.

- Sam -
Meski orang lain menganggap otak gue nggak guna,
setidaknya tubuh gue selalu siap menjadi tameng untuk
melindungi orang-orang yang gue sayang.
Buat gue, itu lebih dari sekadar berguna!


Zee Rasyid dan Sam Alqori satu bangku di tahun terakhir
SMA mereka. Sikap Zee yang tertutup perlahan melunak
dengan kehangatan yang ditawarkan Sam.

Apalagi ketika Zee melihat kondisi keluarga Sam yang sederhana,
berbeda jauh dari kehidupannya dengan sang mama.

Pelan-pelan kedekatan Zee dan Sam membuat kepribadian
masing-masing berubah. Hidup yang mereka jalani tak lagi
terasa aman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

5 BLOG YANG PALING SERING DIKUNJUNGI

MASA SMP, MASA MENEMUKAN TALENTA