A Swing Time




.
 Penulis : Citra Novy
Penerbit : Grasindo
Harga : Rp.15.000,-


Ada saatnya aku terlempar ke belakang, terhenyak untuk terlepas ke depan... bersamamu. Berada di titik tertinggi sampai menemukan titik terendah yang membuatku mengira aku tidak lagi mencintaimu. Aku mulai mengabaikan, menjauhi, tak menghiraukan keberadaanmu di sampingku.

Aku mencintaimu. Aku menyadari itu... namun kesadaran itu muncul saat kau telah pergi. Betapa murah hatinya Tuhan, bukan? Ia memberitahuku betapa aku menginginkanmu, dengan caranya. Ia merenggut namamu yang memenuhi isi rongga dadaku. Rongga yang setiap terketuk akan mendengungkan suara teriakan, teriakan namamu. Satu kesempatan. Tuhan mengajakku bermain, mendorongku yang tengah duduk dalam ayunan waktu, mengayunkan waktuku, membuatnya kembali mempertemukanku denganmu. Waktu di mana aku bisa menggumamkan namamu setiap saat. Menggumamkan namamu ketika adanya keberadaanmu. Itu keajaiban yang membuatku sadar betapa tidak ada yang lebih penting di dunia ini selain keberadaanmu di sampingku Oh Hye-Sun.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

5 BLOG YANG PALING SERING DIKUNJUNGI

MASA SMP, MASA MENEMUKAN TALENTA