Pos

JATUH CINTA DIAM DIAM 2

Gambar
SOLD


Penulis : Dwitasari and FriendsPenerbit : Bentang BelaHarga  : Rp. 12.000,-

Tak semua perasaan itu harus diungkapkan. Ada kalanya dia disimpan di hati. Diresapi sendiri. Cukup bahagia hanya dengan melihat sosoknya. Senyum terkembang saat melihat tawanya. Lutut melemas saat dia menyapa. Tak semua rasa cinta itu harus diumbar ke dunia. Ada kalanya dia dipupuk dengan sabar. Dinikmati saat mekar. Namun, bagaimana jika yang membuatmu lemas saat dia tertawa bahagia karena orang lain, bukan karena dirimu? Saat rona merah pipinya bukan untukmu? Saat detak jantungnya yang berkejaran bukan karena berdekatan denganmu? Saat sosoknya tidak ada lagi untuk memuaskan matamu? Saat itu tiba, mungkin waktunya kamu menyesal, karena terlalu asyik menikmati cinta dalam diam.

Honey Money

Gambar
Penerbit : GPU
Harga : Rp. 10.000,-
Penulis : Debbie
Kondisi : Baru (lepas segel)


"Gue mau cari cowok tajir!" Bosan pacaran bertahun-tahun dengan cowok yang sederhana (baca: gak punya mobil), Dee bertekad untuk mencari cowok kaya. Rasanya mimpi jadi kenyataan saat ia berjumpa dengan Rendy. Wuihh, dia Edward Cullen versi Jakarta! Tinggi, keren, romantis, dan pastinya tajir dong! Dunia terasa berwarna-warni saat Dee bersama Rendy, secerah bunga matahari dan jutaan balon gas yang menerbangkannya seperti rumah di film UP!. Segalanya sempurna sampai meninggalnya ibu tiri Rendy menguak kebenaran. Semua angan dan cinta yang telah dibangun terasa palsu. Apakah lebih baik Dee belajar menyayangi Stefan, tetangga sekaligus sahabatnya sejak kecil? Bagaimana dengan rahasia besar keluarga Dee yang tersingkap tiga minggu sebelum ulang tahun ketujuh belasnya?

His Dark Materials #3: Teropong Cahaya - The Amber Spyglass

Gambar
*cetak ulang ganti cover* *Pemenang Whitbread Book of the Year* Will adalah si pembawa pisau. Sekarang, didampingi para malaikat, ia bertugas mengantarkan senjata yang dahsyat dan berbahaya itu kepada Lord Asriel---sesuai perintah ayahnya ketika menjelang ajal. Tapi bagaimana ia bisa mencari Lord Asriel, ketika Lyra hilang? Padahal hanya dengan bantuan gadis itu ia dapat memahami berbagai intrik yang mengepungnya. Dua kekuatan besar dari banyak dunia bersiap-siap perang, dan Will harus menemukan Lyra, sebab mereka dalam perjalanan menuju pertempuran, perjalanan tak terelakkan yang bahkan akan membawa mereka ke dunia kematian... "Ini karya tulis yang luar biasa: berani dan berbahaya seperti layaknya karya seni terbaik." The Times "Gabungan seru dan indah antara petualangan, filosofi, mitos, dan agama, yang diperkaya dengan ramuan memabukkan fisika kuantum." The Guardian "Menggugah dan sangat provokatif." Publishers Weekly

Promise You

Gambar
Penerbit : Noura Books
Penulis : Amelia
Harga : Rp. 5.000,-

“Tersenyumlah,” kataku.
Joo Won mengangkat sebelah alisnya. “Apa?”
“Tersenyumlah!” perintahku keras.
Akhirnya Joo Won menurut dengan memasang tampang bodoh. Ia pun mulai tersenyum simpul.
Ting!
Ya, ampun. “Kau mirip seseorang,” kataku datar.

Aku memandang kosong pada sosok pria mahamanis yang kini berdiri tepat di depanku. Ya, ampun. Joo Won benar-benar manis. Sementara aku masih mengumpulkan kesadaran, tidak tahu harus berkata apa lagi, Joo won berkata “Ayo pulang!” Dia segera menggandeng tanganku untuk mengikutinya melangkah.
 Semenjak dia muncul tiba-tiba dalam hidupku, cowok yang sangat mirip Choi Siwon itu membuat hari-hariku penuh tanda tanya. Dia menyukaiku atau tidak, sih, sebenarnya? Padahal gara-gara dia aku mulai merasakan cinta. Karena dia juga aku mulai mengakui kalau kebaikan itu bisa dilakukan oleh siapa saja, bahkan oleh orang yang pernah melukai kita.

Anak anak angin

Gambar
Harga : Rp. 10.000,-
Penerbit : Plotpoint
Penulis : Bayu Adi Persada

Angin akan berembus mengikuti arah nasib. Setidaknya itu yang dikira Bayu Adi Persada pada awalnya. Bayu adalah salah seorang dari 51 anggota angkatan pertama gerakan Pengajar Muda Indonesia.

Nasib membawa Bayu dari rasa kalah karena ditolak oleh perusahaan multinasional ke Desa Bibinoi di Halmahera Selatan. Di sini dia bertemu dengan anak-anak angin: anak-anak SD yang sedang belajar bahwa kebanggaan harus diperjuangkan.

Namun bukan cuma mereka yang belajar. Bayu juga belajar banyak dari mereka. Dia belajar bahwa niat baik dan kekerasan hati saja tak cukup untuk mengubah keadaan. Belajar bahwa solusi hidup bukanlah kata-kata motivasi, tapi bagaimana menenangkan salah satu anak terpintar di kelas 3 yang tiba-tiba menangis karena frustasi tak bisa menulis huruf 'a' kecil.

Bayu akhirnya menghadapi masalah-masalah baru dalam hidupnya. Bukan cuma anak yang tak bisa membaca dan bandel, tapi juga keadaan ma…

Tarzan Kota

Gambar
 Penulis : Moammar Emka
Penerbit : Gagas Media
Harga ; Rp. 5.000,-

Tarzan, si Raja Hutan, kebingungan sama suasana kota yang baru sekali itu dia datangi. Di restoran, orang-orang makan sodara-sodaranya yang ada di hutan. Di butik, si zebra dipajang jadi baju. Tarzan sedih dan nggak abis pikir! Tapi, dia mesti ngejagain Ratna, cewek cantik yang dia tolong saat diculik oleh penjahat di hutan. Nyawa anak peneliti daun tapak monyet itu terancam. uooooooooooooo...!!!
Tarzan siap beraksi. Kalau di hutan dia rajanya, nah gimana kalo di kota? Bagaimana cara Tarzan ngadepin macetnya lalu lintas, belum lagi bahasa orang-orang kota yang sulit dimengerti olehnya.


Goodnight Tweetheart

Gambar
oleh Teresa Medeiros
Penerbit : GPUHarga : Rp. 10.000,-Kondisi : Baru (lepas segel)

@PenulisButuhIde
Setelah novel debutnya menjadi buku pilihan Oprah, Abby Donovan punya utang besar: menyelesaikan buku keduanya, yang sementara ini mandek pada Bab Lima. Jadi, sebenarnya Twitter hanya mengganggu konsentrasinya.

Trending Topic: True Love
Follower ber-ID MarkBaynard—dosen sinis yang sedang cuti panjang, begitu katanya—mengajarinya banyak hal tentang Twitter, sehingga Abby tak kesulitan menyuarakan pikirannya dalam 140 karakter. Tak lama, halangan menulisnya pun berangsur-angsur sirna.

Masalahnya, benarkah Mark Baynard nyata? Ataukah kedekatan mereka hanya ilusi sekejap yang tercipta di dunia maya?

#FollowToday
Kisah ini ditulis hampir seluruhnya dalam dialog tweet dan DM. Seperti rekaman chatting dengan teman yang kita simpan untuk dibaca lagi di kemudian hari.

* Kunjungi Teresa Medeiros di teresamedeiros.com dan follow @teresamedeiros di Twitter.


Goodnight Tweetheart menyajikan kata-k…