Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2012

ABOUT 14 FROM NUEL

Dapat peer lagi nih dari  Nuel. Kali ini mengenai 14 hal tentang saya dan 14 pertanyaan dari Nuel. Oke, kita simak aja pe-er dan jawabannya ya. 

1. Nama lengkapmu siapa?
    Kayaknya udah tahu deh. Nggak perlu disebut lagi. He he he….

2. Jika namamu berupa singkatan, singkatan apa namamu itu?
    FF apa tuh? Festival Film?  Flash Fiction?

3. Pengalaman terindah di facebook?
    Waktu pangeranku memberi jempol pada statusku. Hi hi hi…Norak akh.

4. Tokoh kartun yang menggambarkan kamu banget?
    Sleeping Beauty kaleee…Wakkkkk…

5. Alat doraemon yang kamu mau, kenapa?
    Kantong ajaibnya. Kayaknya apa aja ada di kantong itu.

6. Jogja atau Barcelona? kenapa?
    Ini maksudnya melancong ya? Kalo Yogya kan udah pernah dan bisa ke sana setiap
    waktu kalau mau. Tapi Barcelona kan rada susah tuh. Jadi, milih Barcelona dong.
    Gak munafik nih. He he he..Asal dibayarin aja.     

7. Kamu dapat kesempatan jadi bos sehari, perusahaan apa yang mau kamu pimpin?
    Perusahaan penerbitan. …