Pos

Menampilkan postingan dari Januari, 2014

The Marriage Roller Coaster

Gambar
oleh: Nurilla Iryani
Penerbit : Stiletto Book
Harga : Rp. 30.000,-
Stok : 1
terjual kepada Gaby

Kehidupan pernikahan itu bagaikan rollercoaster. Yes? No?

Jungkir balik! Kadang di atas, kadang di bawah. Ada yang menikmati dan tertawa bahagia, ada juga yang tersiksa dan menangis tersedu. Setelah mencobanya, setiap orang punya pilihan masing-masing: ingin terus mencoba atau justru kapok luar biasa.
Bagaimana dengan Audi dan Rafa? Kehidupan urban yang dijalani pasangan ini memberi tantangan lebih pada pernikahan mereka. Bagaimana mencari waktu untuk bersama di tengah kesibukan mereka. Bagaimana mengatur mood setelah semua energi positif hilang di kantor. Bagaimana menahan godaan dari orang yang pernah hadir di masa lalu.

Akankah mereka terus mencoba dan bertahan? Atau justru kapok dan menyerah?

Ketika daun bercerita

Gambar
Penerbit : Bukune
Penulis :Maradilla Syachridar
Stok : 1
Harga Rp. 20.000,-
pesan via tokobukustroberi@yahoo.com  



Aku mungkin hanya bisa meratap seorang diri, atau berdua bersama Kimi, karena terlalu mengenal dia, dia, dia, dan dia. Terlalu mengenal mereka dan karena mereka tidak akan pernah mengenalku. Mereka adalah manusia, aku hanyalah sebatang pohon, human-wannabe. Kadang aku ingin memanggil mereka, meminta maaf kepada mereka, memanggil mereka, memanggil orang-orang yang telah mempengaruhi hidupku, berterima kasih kepada mereka, karena berkenan menjadi orang yang berarti dalam hidupku. Namun aku sadar, aku tidak akan pernah merasa dipanggil. Mungkin aku hanyalah pohon yang sedang memaksa untuk hidup dan berpikir seperti manusia. Pohon memang hanyalah pohon. Namun pernahkah aku meminta untuk menjadi pohon?

When the world is yours 2

Gambar
Penulis : Yuli Pritania
Penerbit ; Grasindo
Harga : Rp. 32.000,-
Stok : 1

pesan via tokobukustroberi@yahoo.com 
terjual kepada Puti


Seri novel ini masing masing ada satu stok







Hubungan Kyuhyun dan Hye-Na perlahan membaik setelah mereka menghabiskan malam bersama usai gadis itu terbebas dari penculikan. Tapi ada banyak rahasia yang menanti, fakta-fakta keji yang kemudian terungkap dari mulut sang pembunuh berantai, yang berkemungkinan besar kembali mempengaruhi hubungan mereka berdua.

Satu pelaku lagi terungkap, yang anehnya menimbulkan kecurigaan, kenapa konspirasi ini terlalu mudah terkuak? dan kenapa masih ada ancaman lain, orang lain yang juga menginginka kematian Hye-Na demi kehancuran Kyuhyun?

Terjadi beberapa kejadian yang nyaris merenggut nyawa Hye-Na dan Kyuhyun selalu datang di waktu yang tepat untuk menyelamatkan gadis itu. Mau tak mau membuat gadis itu berpikir ulang tentang perasaannya, ditambah lagi saat akhirnya dia bisa mengingat pertemuan pertama mereka dulu.

Hany…

Dirty Little Secret

Gambar
 Penerbit : GPU Penulis : Aliazalea Harga : Rp. 44.000,- Stok : 1
terjual kepada Gaby
MEET THE HERO

Ben Barata. Sukses dengan kariernya dan berkehidupan mapan, tapi masih merasakan kekosongan dalam hidupnya. Dan dia yakin kekosongan itu hanya bisa diisi oleh Jana, cewek yang menghilang tanpa jejak setelah hatinya dia injak-injak bertahun-tahun yang lalu. Dia bertekad untuk bertekuk lutut meminta maaf dan mendapatkan kesempatan kedua dengan Jana... Namun, bagaimana dia bisa melakukannya tanpa membuat Jana mengambil langkah seribu ketika melihatnya?

MEET THE HEROINE

Jana Oetomo. Ibu dari sepasang anak kembar yang bandelnya setengah mati dengan sebuah rahasia yang memberikan definisi baru pada ungkapan “skeletons in the closet”. Namun sepertinya rahasia itu tidak bisa tetap terkubur, terutama ketika Ben, orang terakhir yang dia inginkan mengetahui rahasia itu, tiba-tiba muncul kembali dalam kehidupannya. Dan dia lebih baik mati daripada membiarkan Ben dekat-dekat dengannya lagi.

Jatuh cinta

Gambar
Penulis : Jevo Jett Penerbit : Gagas Media Harga Buku : Rp. 15.000,- Jumlah halaman : 308 halaman

Ini benar-benar terjadi. Sesuatu yang kusangka telah lama tenggelam seperti kembali muncul ke permukaan.

Aroma parfumnya menggoda indera penciumanku.

Suaranya yang lembut dan merayu menyengat akal sehat. Saat jemari kami bersentuhan, bunga api memercik hebat. Kakiku terasa ringan, seperti ingin menari. Dan saat menyadari senyum dan rona malu-malunya, sesaat itu juga aku seperti baru saja diterbangkan ke surga.

Tak salah lagi, ini benar. Tak mungkin aku menyalahartikan degup yang kualami. Aku telah jatuh cinta padanya..., sosok paling indah yang pernah tertangkap mata.

Geek in high heels

Gambar
Penulis : Octa NH
Penerbit : Stiletto Book Harga : Rp. 24.000,- Stok : 1
terjual kepada Yuliono
Athata membuka Blog-nya dan membuat sebuah post baru:

Hai..... Nama saya Athaya. Seorang web designer. Yup, saya memang geek, tapi saya juga stylish; suka koleksi high heels dan memadankannya dengan cat kuku. Saya sedang cari pacar, eh calon suami. Kalau kamu tertarik, feel free to comment ya. Oh ya, umur saya 27 tahun. Sekarang kamu ngerti kan kenapa saya membuat iklan cari jodoh seperti ini?Yes, I'm absolutely pathetic. Problem?! Oke, saya mencari cowok ganteng.

Athaya melirik ke arah cowok berkacamata yang duduk jeda beberapa meja darinya. Cowok itu kelihatan seperti cowok canggung yang manis.

Oke, saya mencari cowok ganteng, berkacamata, menarik, usia tidak boleh lebih dari 35 tahun dan bukan duda, bukan suami orang, bukan selingkuhan orang, dan straight.

Athaya menghela napas, menyesap kopinya, dan meng-klik tombol: Publish!

ELEANOR & PARK

Gambar
oleh: Rainbow Rowell
Penerbit: Phoenix Publishing Project (Ufuk)
Harga : Rp.42.000,- 
Stok : 1


Eleanor itu gendut. Dirinya pun berpikir dia begitu... Sebenarnya dia tidak segendut yang dipikirkannya. Pikirnya, pasti aku tidak semenjijikan itu.

Bono, vokalis U2, bertemu dengan istrinya di SMA, kata Park.

Begitu pula Jerry Lee Lewis, jawab Eleanor.

Aku tidak bercanda, Park meyakinkan.

Tentu, Eleanor menambahkan, kita ini 16 tahun.

Bagaimana dengan Romeo dan Juliet?

Dangkal, bingung, lalu mati.

Aku mencintaimu, Park mengatakan.

Karena itulah..., jawab Eleanor.

Aku tidak bercanda, katanya.

Kamu memang tidak boleh becanda....

KARENA AKU PEREMPUAN

Gambar
Penulis : Tri Tea
Penerbit : Qanita
Stok : 1
Harga : Rp. 32.000,-
pesan via tokobukustroberi@yahoo.com
Opini pemilik TB Stroberi :

Pertama kali baca kayaknya bagus. Tapi endingnya nanggung. Mestinya bisa dilanjutkan kisah ke empat tokoh wanita dalam novel ini. Akhir kisah juga seperti dipercepat. Seperti terburu-buru gitu. Padahal, setiap membalik halamannya, saya penasaran dengan nasib tokoh-tokohnya.

Selain terkesan terburu-buru, sad endingnya itu bikin mengganjal. Kayaknya para tokohnya malang semua nasibnya. Apalagi nasib tokoh yang bernama Ayudia...Duh, gregetan banget. Apa iya ada wanita sesabar (atau bodoh ya?) itu? Sudah dianiaya begitu rupa tetapi tetap menerima suaminya.

Tapi justru nasib kelam para tokohnya bikin novel ini 'beda' dengan novel-novel romantis yang selalu happy ending. Padahal kenyataannya, kehidupan di dunia ini nggak selalu happy ending toh. Salut juga buat penulis yang berani men ' sad ending' kan kisah yang ditulis.



Prameswary

"…

A love's fairy tale

Gambar
oleh: Putu Felisia
Penerbit: Qanita (Mizan)
Harga : Rp. 30.000,-
Stok : 1
terjual kepada Gaby

 Ni Lan rela membuang keabadian agar dapat bersama dengan manusia yang dia cintai. Dia pun rela menjalani ujian cinta di tujuh kehidupan, menjalani berbagai kesedihan dan perpisahan. Di kehidupan ketujuh, Ni Lan bereinkarnasi menjadi Lila Julietta, seorang mahasiswi. Sang kekasih, Cai Cheng, menjadi Jonathan Rafael. Mereka telah jatuh cinta sejak kecil. Namun, permusuhan keluarga menjadi penghalang.



Di dunia atas langit, Nareswari menolak perjodohan dengan Pangeran Asgard, karena dia tidak mau mengalami kegagalan cinta untuk yang kedua kalinya. Bunda Niwa, ratu para bidadari, menugaskannya untuk membantu Lila berdamai dengan Jonathan dalam tiga puluh hari. Jika gagal, Nareswari harus menerima perjodohan itu. Sagara, Sang Raja Musim Dingin, memutuskan turun ke dunia untuk melindungi Nareswari. Untuk membuktikan bahwa cintanya kepada Nareswari memang kekal.



"Bunga-bunga akan gugur p…

MEET THE SENNAS

Gambar
Penulis : Orizuka
Penerbit : Noura Books
Harga : Rp. 40.000,-
Stok : 1
terjual kepada Yuliono

Aku Daza Senna.

Anak kedua dari tiga bersaudara. Yang artinya aku anak tengah ….

Astaga. Aku menulis apa, sih? 

Oke, mari coba lagi.

 Aku Daza Senna.

Aku tinggal bersama orang-orang yang sama sekali tak bisa disebut normal.

Dan sialnya, orang-orang itu adalah keluargaku.


Hmm, ini sudah lebih bagus.

 Siapa sih yang mau tinggal dengan orang-orang yang memberi semacam formulir pendaftaran dan serangkaian ujian kepada setiap cowok yang ingin dekat denganku? Memangnya cowok-cowok itu mau SNMPTN? Coba bayangkan penderitaanku. Belum terbayang? Berarti kalian harus bertemu dengan mereka.

PleaseMeet The Sennas.

Shimmer

Gambar
Penulis :Alyson Noel
Penerbit : Noura books
Harga : Rp. 21.000,-
Stok : 1
terjual kepada Dani




"... Shimmer adalah jenis novel yang bisa meninggalkan kesan mendalam di hati pembaca …."

—BSCKids.com

Riley dan Buttercup berhasil menyelesaikan tugas pertamanya dengan bimbingan Bodhi. Dan, kini saatnya bagi mereka untuk menikmati hadiah liburan di pantai. Saat sedang bermain lempar tangkap dengan Buttercup, Riley tiba-tiba melihat sesosok Jakal yang menakutkan. Karena rasa penasaran Riley mencoba mencari tahu dari mana si Jakal itu muncul. Dalam pencariannya dia bertemu dengan Rebecca, seorang anak gadis korban pembantaian dalam revolusi para buruh tahun 1733. Rebecca yang dendam atas kematiannya sendiri mencoba menjebak para arwah yang mati bersamanya dalam kenangan mengerikan sehingga mereka tidak bisa menyeberangi jembatan menuju akhirat. Akankah Riley mampu membuat Rebecca melupakan dendamnya dan memaafkan para arwah lainnya yang menjadi penyebab kematiannya?

“Aku san…

Mawar Merah 2 : Metamorfosis

Gambar
Penulis : Luna Torashyngu
Penerbit : GPU
Harga : Rp. 17.000,-
Stok : 1



Semua seri buku ini tersedia. masing-masing satu buku



Riva mencoba memulai menata kembali kehidupannya yang sempat berantakan karena kehadiran Elsa. Dia kembali kuliah, bahkan mulai mengerjakan tugas akhir. Tapi kembali serentetan peristiwa aneh terjadi. Dimulai dari putusnya kontak antara Riva dan Arga yang lagi magang di Jerman secara tiba-tiba, tewasnya kedua orangtua Riva, dan puncaknya saat dia dikejar-kejar orang yang akan membunuhnya.
Untung ada yang menyelamatkan Riva. Dan bersama penolongnya, Riva mencari tahu kenapa dia akan dibunuh. Apa ini berhubungan dengan tewasnya kedua orangtua Riva? Atau berhubungan dengan Rachel, yang setelah enam bulan menghilang masih juga menimbulkan spekulasi di antara para agen rahasia yang mengejarnya.
Riva nggak tahu bahwa dia sedang berhadapan dengan salah satu organisasi kejahatan yang paling tua di seluruh dunia yang sangat menginginkan kematian dirinya! Dan dia…

Timeless

Gambar
Penulis : Nurmala Sharazad Penerbit : Qanita Harga : Rp. 29.000,- Stok : 1
terjual kepada Puti


Novel ini merupakan naskah unggulan dalam lomba penulisan novel romance Qanita tahun 2012

Mama:

Sabar dan berjiwa besar, tapi terlalu lemah bila menyangkut lelaki satu itu. Dan itu yang aku benci.



Papa:

Tak bertanggung jawab. Pengecut. Paling kubenci di dunia.



2012,

Malika: pemalas, pemberontak, dan membenci laki-laki. Dia suka gonta-ganti pacar sebagai wujud protesnya terhadap sang ayah yang menghilang saat dia masih 5 tahun. Dia kesal dengan Mama yang dianggapnya terlalu pemaaf bila menyangkut lelaki yang satu itu.



1982,

Akibat jatuh dari loteng, Malika terdampar di masa lalu. Masa ketika sang Mama dan sang Papa baru bertemu. Masa ketika kedua orangtuanya memperjuangkan cinta mereka. Dari pengalamannya ini, Malika mendapat jawaban atas menghilangnya sang Papa.

Tetapi, di tahun itu pula Malika bertemu dengan Damar, sahabat karib papanya. Tak disangka benih-benih cinta tumbuh di antara merek…

Kok, putusin gue?

Gambar
Penulis : Ninit Yunita
Penerbit : Gagas Media
Harga : Rp. 29.000,-
Stok : 1
terjual kepada Hemaa

Rasanya dikhianati oleh pacar tercinta itu sakit banget! Dunia seakan mau berakhir. Setidaknya, itu yang dirasakan Amaya. Akibat sakit yang menguasai hati, membuatnya melakukan pembalasan dengan berbagai cara. Namun, setelah melakukan "serangan-serangan" kepada sang mantan, tidak membuat lukanya sembuh. Malah, kebencian semakin menguasainya.
Dendam dan kebencian adalah dua hal yang pelan-pelan membuat hidup Amaya hampa. Namun, kebahagiaan akan terasa nyata, seandainya ia bisa mengikhlaskan semuanya dan memulai hidup baru; melupakan kenangan pahit, dan bersiap membuka hati untuk cinta yang lain.

Menjadi Selamanya

Gambar
Penerbit :Plotpoint
Penulis : Luna Torashyngu
Harga : Rp. 27.000,-
Stok : 1
Pesan via tokobukustroberi@yahoo.com





Bagi Jovanka Mileena menjadi sukses dan terkenal adalah segalanya. Setelah melalui perjuangan panjang, akhirnya Jovanka berhasil menjadi penyanyi. Sayangnya kenyataan pahit kembali untuk Jovanka: albumnya tak laku di pasaran, stasiun TV tak mempedulikan dia, dan manajernya berhenti demi penyanyi lain.

Ketika Jovanka mencari cara untuk tetap bertahan di industri musik, ia menemukan lagu "Melodi Rembulan". Mendadak sorot lampu panggung kembali meneranginya: terang dan menyilaukan. Namun kemudian kematian dan kejadian misterius mulai membayangi Jovanka. Kini semua membawanya ke sebuah pertanyaan: berapa harga yang pantas untuk menjaga keabadian?

The cuckoo's calling

Gambar
Penerbit ; GPU
oleh: Robert Galbraith
Harga : Rp. 70.000,-
Stok : 1
Pesan via tokobukustroberi@yahoo.com atau WA 0858 11879787
terjual kepada Sahid



Ketika seorang supermodel jatuh dari ketinggian balkon di Mayfair yang bersalju, polisi menetapkan bahwa ini kasus bunuh diri. Namun, kakak korban meragukan keputusan itu, dan menghubungi sang detektif partikelir, Cormoran Strike, untuk menyelidikinya.

Strike seorang veteran perang yang memiliki luka fisik dan luka batin. Hidupnya sedang kisruh. Kasus ini memberinya kelonggaran dalam hal keuangan, tapi menuntut imbalan pribadi yang mahal: semakin jauh dia terbenam dalam kasus ini, semakin kelam kenyataan yang ditemuinya---dan semakin besar bahaya yang mengancam nyawanya...

Kisah misteri yang mencekam dan anggun, mengelana di antara atmosfer London yang pekat---dari jalanan Mayfair yang mewah dan sunyi, ke bar-bar suram di East End, hingga ke keriuhan Soho. The Cuckoo’s Calling adalah kisah misteri yang menawan.

Memperkenalkan Cormoran…

Jomblo

Gambar
Penerbit : Gagas Media oleh: Adhitya Mulya
Harga : Rp. 30.000,-
Stok :1 


pesan via tokobukustroberi@yahoo.com

Empat sahabat dengan masalah mereka dalam mencari cinta.

Yang satu harus memilih - seorang yang baik atau yang cocok.

Yang satu harus memilih - antara seorang perempuan atau sahabat.

Yang satu harus memilih - lebih baik diam saja selamanya atau menyatakan cinta.

Yang satu harus memilih - terus mencoba atau tidak sama sekali.

Jomblo adalah sebuah novel yang menjawab semua pertanyaan itu. Pertanyaan yang kita temukan sehari-hari, baik dalam cerita teman atau cerita kita sendiri.

Pre Wedding Rush

Gambar
Penerbit : Stileto Book oleh: Okke "sepatu Merah"
Harga : Rp. 30.000,-
Stok : 1
pesan via tokobukustroberi@yahoo.com
terjual kepada Anindya


"Lo … nggak rela gue nikah dengan Dewo?" Aku memberanikan diri untuk menembaknya.

"Apa masih penting, Nin? Gue rasa enggak, udah nggak penting." Lanang sama sekali tidak menatapku.

"Penting, Nyet. Penting buat gue." Suaraku terdengar parau, "Lo nggak rela gue menikah?"

"Sudahlah, Nin. Lupakan. Gue ngaco aja tadi,"

"Lanang. Please jawab. Lo nggak rela?" Suaraku melirih.

"Nggak!" Ia menatap manik mataku,"Puas lo?"

Life goes on. Tapi terkadang ada kenangan-kenangan indah yang membuat seseorang enggan melangkah menuju masa depan. Itulah yang terjadi dengan Menina. Hubungannya dengan Lanang, sang mantan pacar, begitu membekas di hatinya, bahkan sampai ia dilamar oleh pria lain yang lebih mencintainya.

Ketidakmampuannya melupakan masa lalu membuat Menina secara imp…

Always go with me

Gambar
Penerbit : Haru AG Penulis : Hyun Go Wun Harga : Rp. 45.000,- Stok : 1


KISAH LELAKI YANG SANGAT PERCAYA PADA ‘TAKDIR’, DAN WANITA YANG MENGANGGAP SEMUA KEJADIAN HANYA 'KEBETULAN SEMATA'.

Chae Song Hwa, Cinderella Bertubuh Besar

"Dasar lelaki cabul! Awas saja kalau kau tertangkap tanganku lagi."

Lelaki itu sungguh arogan. Ia menganggap bahwa seluruh wanita di Korea Selatan harus menyukainya. Selain itu, ia juga punya kebiasaan berbicara banmal kepada para pasiennya seenaknya. Ia bahkan dengan beraninya memanggilku 'ajumma', mentang-mentang ia  dokter pengobatan tradisional. Entah apa yang terjadi padanya, setelah selama ini bersikap tak sopan padaku, kini tiba-tiba saja lelaki itu tak hentinya memintaku menjadi kekasihnya.

Mencurigakan! Pasti ada sesuatu yang busuk di balik semua sikapnya itu.

Yoon Sang Yup, Romeo yang Kurang Ajar

"Pasti nanti kau akan menyesal. Sudahlah, tidak usah banyak alasan. Ayo, berpacaran denganku!"

Setiap pagi wanita itu sel…

Three women looking for love

Gambar
Penerbit : GPU Penulis : Netty Virgiantini Harga Buku : Rp. 34.000,-

Kami bertiga dipersatukan takdir sebagai lajang terakhir di angkatan SMA. Berusia kepala tiga, kami senasib-sepenanggungan. Kami saling berbagi, saling menguatkan, juga saling bersaing diam-diam.

Hanya karena “status” hidup kami jadi sorotan banyak orang, kami dipandang sebelah mata. Tapi bagi kami itu biasa. Digunjingkan, itu tak terlalu memusingkan. Masih juga ditambah harus melakukan banyak ritual yang tak masuk akal. Mulai dari mencuri kembang melati di keris pengantin pria sampai mandi kembang tengah malam. Kami rela melakukan apa saja, asal tidak harus makan beling seperti kuda lumping!

Jodoh itu punya waktu dan caranya sendiri ketika menghampiri. So, don’t worry be happy. Huhuuy!

The journeys 3

Gambar
Penerbit : Gagas Media oleh: Alexander Thian, Alit Susanto, Valiant Budi, Windy Ariestanty, Alfred Pasifico, dkk
Harga : Rp. 48.000,-
Stok : 1
terjual kepada Inge



Batas akan tetap menjadi batas, saat tak ada yang benar-benar berani menyeberanginya. Seperti halnya kita menamai utara sebagai utara, karena tak ada yang pernah bertanya kenapa.

Jarak akan tetap menjadi jarak, saat tak ada yang memulai langkah untuk menyudahinya. Kita hanya menduga-duga, sebelah langit mana yang berwarna lebih merah.

Dan, perjalanan hanya akan menjadi perjalanan, saat tak ada yang sudi menceritakan kisah yang menyertanya. Maka, temuilah, lewati batas, tuntaskan jarak. Ceritakan setidaknya kepada diri sendiri, tentang jawaban yang kita temui.


Inilah kisah perjalanan yang akan membuat kita kembali kepada sesuatu yang paling dekat, sejauh apa pun kita melangkah pergi.

Kerudung Merah Tuathina

Gambar
 Penerbit : GPU Penulis : Mimosa Q Harga : Rp. 32.000,- Stok : 1
terjual kepada Gaby
Demi mencapai cita-cita, aku berjuang mengerahkan segenap kemampuan. Orang menyebutku sosialita karena nama besar, kekuasan, dan harta milik ayahku. Tapi tahukah mereka bahwa semua itu tak ada artinya. Semua pencapaianku kuperoleh dengan kerja keras.

- Aisha Laetitia Setyo

Perempuan yang kucintai menikah dengan sahabatku sendiri. Wajar kalau aku ingin menghabiskan musim panas dengan bersenang-senang. Melakukan aktivitas di luar ruangan yang memacu adrenalin. Tapi bagaimana bisa, kalau aku harus menemani si Nona Besar Sosialita ke mana-mana?

- Zeus Arach

Aisha dan Zeus, dua orang yang memendam luka masa silam dengan jenis berbeda. Ketika keelokan alam Tuathina menyatukan mereka, cintakah yang akan bersemi? Atau apakah mereka akan terjebak saling menyakiti?

Manjali 1

Gambar
Penulis : Dannie Faizal Penerbit : Bukune Harga Buku : Rp.23.000,-

Nina Anjani Manjali biasa dipanggil Jali adalah korban malpraktek seekor genderuwo yang lalai dalam menjalankan tugasnya. Ketika lahir, Jali diculik dan ditinggalkan di sebuah kuburan tua. Takdir itulah yang membuat Jali berteman dengan banyak makhluk gaib, sebut saja Dayang si kuntilanak kegenitan, Pongkiseikat pocong pelawak, Mr. Bad Luck malaikat maut yang sering kebosanan menjalankan tugasnya, Jembers si jelangkung muka centong, dan masih banyak lagi.
Beranjak dewasa, Jali menyadari hidup yang dijalaninya ganjil dan tidak sama dengan anak-anak seusianya. Dengan niat menjalani kehidupan yang normal, Jali berusaha mencari orangtua kandungnya. Satu-satunya petunjuk yang bisa dipakai berada di Ruangan Memori, sebuah ruangan penyimpanan memori yang dijaga setan terjahat di jagat raya. Tambahan lagi, hanya arwah penasaran yang bisa masuk ke ruangan itu.
Bersiaplah ngakak kelojotan mengikuti aksi Jali CS da…

Radiance

Gambar
Penulis : Alyson Noel
Penerbit : Noura books
Harga : Rp. 21.000,-
Stok : 1
Buku ke satu
pesan via tokobukustroberi@yahoo.com