Pos

Menampilkan postingan dari Agustus, 2015

PAKET JURNAL JO

Gambar
Penulis : Ken Terate
Penerbit : GPU

Stok : 1 
Harga paket : Rp. 68.000,-
 sold to Fabiola Jakarta






Buku 1 : Jurnal Jo


Peraturan jadi remaja:

1. Tidak boleh memakai celana pendek (apalagi di depan cowok)
2. Punya baju dan aksesoris yang oke (apalagi yang bisa membedakanmu dari anak-anak SMP yang seragamnya semua sama membosankannya)
3. Harus memakai deodoran (walau geli rasanya)
4. Memakai pakaian dalam yang seharusnya, sesuai pertumbuhanmu (tahu kan maksudku?)
5. Harus punya geng yang keren (meski mereka sangat menjengkelkan, tahan saja, daripada dicap sebagai remaja kuper)
6. Harus punya pacar (ini syarat supaya kamu diakui sebagai remaja keren).

Ternyata susah banget jadi remaja, sampai-sampai kadang-kadang aku (Jo Wilisgiri, 12 tahun) berharap aku nggak perlu tumbuh. Aku kangen banget pada masa SD-ku. Apalagi aku mulai kehilangan sahabat baikku dan dikhianati cowok yang kukagumi. Satu kata untuk masa SMP-ku: MENGERIKAN!

TeenLit karya Ken Terate yang lain: My Friends, My Dre…

PERMAINAN MAUT

Gambar
oleh: Lexie Xu
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Harga : Rp. 26.000,-
Stok : 1


Yo, namaku Tony Senjakala dan hidupku saat ini bagaikan sederetan mimpi buruk.

Sebuah e-mail dari teman lamaku—tentang kejadian-kejadian misterius di rumahnya—terus mengusik pikiranku. Namun aku berusaha melupakannya karena sudah tidak sabar lagi untuk berlibur dengan Jenny, pacarku yang manis banget.

Tak disangka, tiba-tiba muncullah seseorang yang sangat tidak ingin kujumpai, namun terus saja menghantui kehidupanku. Tidak ingin orang ini membahayakan Jenny, aku terpaksa melupakan liburan impianku, mengadakan kamp latihan judo dadakan, dan menginap di rumah misterius yang konon menimbulkan nasib buruk bagi para penghuninya.

Celakanya, Markus, sobatku, malah menjalin hubungan mesra dan menjijikkan dengan si oknum ini, tidak peduli betapa uring-uringan aku dibuatnya, tidak peduli kami terkurung di penginapan menyeramkan, tidak peduli satu demi satu anggota klub judo mulai lenyap.

Bersama pasangan yang …

KEDAI 1001 MIMPI

Gambar
oleh: Valiant Budi
Penerbit: Gagas Media
Harga : Rp. 33.000,-
Stok : 1 
terjual kepada Fabiola



Desas desus.

"Kita ini konon pahlawan devisa. Tapi kalau mati, ya sudah, dianggap binatang saja."

"Saya datang buat mempertebal iman, bukan jadi mainan."

"Datang ke sini itu harus siap dijajah. Baik jiwa maupun raga!"

"Kamu tidak perhatikan, banyak orang MATI karena terlalu BANYAK TAHU!"

*****

Valiant Budi adalah seorang penulis yang tergila-gila dengan dunia Timur Tengah. Salah satu ambisinya adalah menulis sebuah buku travel dari belahan bumi 1001 mimpi ini.

Kesempatan datang, ia akhirnya tinggal di Saudi Arabia sambil bekerja di salah satu kedai kopi internasional.

Ternyata, terjun langsung sebagai TKI membuatnya menemukan berbagai peristiwa ganjil yang tak pernah ia ingin ketahui, apalagi ikut merasakannya.

Ambisinya terkubur, berubah menjadi keinginan kuat untuk kembali tinggal di tanah air tercinta.

Buku ini berdasarkan kisah nyata peng…

Letters to Sam

Gambar
Penulis : Daniel Gotliebb Penerbit : Gagas Media Jumlah halaman : 232 halaman Kisah nyata berisi surat-surat yang ditulis oleh Daniel Gottlieb untuk cucunya karena ia ingin mengajarkan tentang cinta, kehidupan, hubungan dengan orang tua, makna kebahagian sampai kehilangan kepada cucunya yang telah didiagnosa autis. Daniel takut tidak bisa ada bersama cucunya saat dia beranjak dewasa karena Daniel sendiri juga sudah puluhan tahun cacat quadriplegia.

"Aku tak sanggup memikirkan hal ini, tetapi aku tahu, satu hari nanti, kau akan mendengar seseorang berkata, ‘Dia autis.’ Kalau hal itu terjadi, aku khawatir, kau akan menyadari bahwa ketika orang melihatmu, mereka tak melihat seorang Sam. Mereka melihat sebuah diagnosis. Sebuah masalah. Sebuah pengelompokan. Bukan seorang manusia.
Dalam kekhawatiran dan ketidakpastian itulah, Daniel Gottlieb memutuskan untuk menulis surat-surat kepada Sam, cucunya. Bagi sang Kakek, Sam adalah sahabat sejiwanya karena dia sendiri meng…

Shadow Forest: Hutan Bayangan

Gambar
Penerbit : Maroon Books Penulis : Matt Haig Harga : Rp.16.000,- Stok : 1  Pesan via tokobukustroberi@yahoo.com

Samuel Blink sedang duduk di bangku belakang mobil orangtuanya. Dia tidak tahu bahwa kelak sebatang kayu raksasa akan jatuh menimpa mobil itu dan mengubah hidupnya untuk selamanya. Dia juga tidak tahu bahwa Martha, adiknya, juga akan hilang di Hutan Larangan yang dihuni oleh troll bermata satu, bangsa-huldre yang kejam, pixie kebenaran yang gemar membunuh, dan seorang penyihir. Sebuah hutan berbahaya sehingga orang-orang yang memasukinya tidak pernah kembali lagi. Samuel sama sekali belum mengetahui semua ini. Jadi, jangan beritahu dia. Sebab jika ada yang memberitahunya, cerita buku ini bisa kacau.

MENJADI GURU INSPIRATIF

Gambar
 Penulis : A. Fuadi
Penerbit : Bentang Pustaka
Harga : Rp. 28.000,
Stok : 1


Guru yang baik itu bagai petani. Mereka menyiapkan bahan dan lahan belajar di kelas, memelihara bibit penerus bangsa, menyirami mereka dengan ilmu, dan memupuk jiwa mereka dengan karakter yang luhur. Guru yang ikhlas adalah petani yang mencetak peradaban.

– A. Fuadi

Pendidikan adalah rumput, yang mengakar kuat ke dalam tanah dan gigih menahan serbuan angin. Dan guru jelas-jelas tidak sekadar pengajar, tetapi perantara sumber peradaban. Di tangannyalah, keajaiban ilmu pengetahuan berkembang dan melekat bagai pupuk di benak para anak didiknya.


Kisah-kisah dalam buku ini adalah bukti nyata, bahwa pendidikan tidak terbatas pada a,b,c,d ... yang diteriakkan di dalam kelas. Tetapi bakti dan janji yang diberikan seorang guru yang berjuang membawa perubahan.

RANAH 3 WARNA

Gambar
Penerbit : GPU
Penulis : A. Fuadi
Harga : Rp. 40.000,- Stok : 1
terjual kepada Deny


Alif baru saja tamat dari Pondok Madani. Dia bahkan sudah bisa bermimpi dalam bahasa Arab dan Inggris. Impiannya? Tinggi betul. Ingin belajar teknologi tinggi di Bandung seperti Habibie, lalu merantau sampai ke Amerika.

Dengan semangat menggelegak dia pulang ke Maninjau dan tak sabar ingin segera kuliah. Namun kawan karibnya, Randai, meragukan dia mampu lulus UMPTN. Lalu dia sadar, ada satu hal penting yang dia tidak punya. Ijazah SMA. Bagaimana mungkin mengejar semua cita-cita tinggi tadi tanpa ijazah?

Terinspirasi semangat tim dinamit Denmark, dia mendobrak rintangan berat. Baru saja dia bisa tersenyum, badai masalah menggempurnya silih berganti tanpa ampun. Alif letih dan mulai bertanya-tanya: "Sampai kapan aku harus teguh bersabar menghadapi semua cobaan hidup ini?" Hampir saja dia menyerah.
Rupanya "mantra" man jadda wajada saja tidak cukup sakti dalam memenangkan h…

BERJALAN MENEMBUS BATAS

Gambar
Penulis : A. Fuadi
Penerbit : Bentang Pustaka Harga : Rp. 30.000,- Stok : 1 pesan via tokobukustroberi@yahoo.com

Keterbatasan, baik fisik, materi, maupun lingkungan terkadang menjadi dalih untuk tidak dapat meraih impian. Padahal, man jadda wajada, siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan berhasil! Kesungguhan menumbuhkan harapan, sikap positif, dan memperbesar peluang berhasil bagi yang melakukannya.
Cerita-cerita inspiratif dalam buku ini membuktikan kebenaran pepatah Arab tersebut. Kekurangan menjadi suatu kekuatan, dan keterbatasan bukanlah halangan dalam meraih keberhasilan. Ditulis langsung dari pengalaman nyata para tokoh, buku ini menularkan ruh penuh semangat untuk bangkit menembus batas.

Ayo, tularkan semangat berusaha dan berjuang semaksimal mungkin. Bahkan langit kini tak lagi menjadi batas.

BEFORE THE LAST DAY

Gambar
oleh: Lexie Xu
Penerbit ; GPU
Harga : Rp. 28.000,-
Stok : 1


Pesan via tokobukustroberi@yahoo.com dengan menyebutkan nama, alamat lengkap dan nomor hp/telpon (mohon ditulis jelas dan jangan ada kesalahan ketik karena bila paket tidak sampai/hilang/nyasar karena kesalahan dalam memberikan alamat maka TB Stroberi tidak akan mengganti kerugian).

Megie menerima pekerjaan sebagai peramal jadi-jadian hanya karena ingin meramaikan kedai kopi temannya, namun dia terpaksa mulai mengarang-ngarang cerita saat gambar-gambar di kopi mulai terasa mengerikan. Smile hanya ingin melihat senyum Kakek sebelum dia meninggal, namun tiba-tiba dia mendapati dirinya bakalan dikurbankan untuk ritual menyelamatkan Bumi. Sementara Feby yang memenuhi bucket list-nya sebelum kiamat, mendadak kebagian tugas untuk melenyapkan mayat.
Kalau bukan gara-gara kiamat, Anette tidak akan berani menyelidiki bunyi-bunyian menyeramkan dari loteng rumahnya. Rasi tidak akan mengalami time slip yang membuatnya bertemu Rezk…

Dangerous Game

Gambar
Penulis : Christina Tirta
Penerbit : GPU harga : Rp.40.000,- Stok : 1
pesan via Wa 0817 69 557 69 atau imel tokobukustroberi@yahoo.com

Bagi Josephine alias Josie, masa lalu bukan hanya kenangan manis, tapi juga cinta yang suram dan berbahaya yang membayangi hidupnya. Setengah mati ia ingin terlepas dari perangkap itu.

Namun saat ia bertemu dengan kakak-beradik Mario dan Nicole, lagi-lagi ia terjerembap ke lubang yang sama. Mario yang memikat hatinya ternyata juga memikat hati Kayla, sahabatnya. Tapi bukan itu yang menyeret Josie ke dalam sebuah permainan berbahaya.

Nicole, memesona dan penuh misteri, menuntunnya ke dalam permainan yang tak ingin ia mainkan. Dan lagi-lagi Josie harus memilih antara cinta dan nuraninya.

Ini bukan sekadar kisah cinta segitiga.

Ini kisah cinta yang tidak biasa.

Kisah cinta yang menggiringmu ke dalam permainan berbahaya.

***

"This is a very nice thriller novel. Alurnya jelas, dengan tokoh-tokoh yang menarik dan konflik yang menegangkan. Kita bisa …

The Marriage Bureau for Rich People

Gambar
oleh: Farahad Zama
Penerbit: M-Pop (Matahati)
Harga : Rp. 32.000,-
Stok : 1


Mr Ali memutuskan untuk mengisi masa pensiunnya dengan mendirikan biro pernikahan. Dengan menarik bayaran lima ratus rupee dari anggota bironya, Mr Ali membuat iklan, mencetak daftar calon pengantin, dan berusaha sebaik-baiknya mencarikan jodoh untuk para kliennya.

Ditemani istrinya yang setia dan sekretaris yang ulet, Aruna, Mr Ali bertemu dengan macam-macam individu dan orangtua yang mempercayainya untuk mencarikan jodoh terbaik. Di tengah-tengah masyarakat tradisional yang sangat heterogen dan kebudayaan India yang sangat mementingkan pernikahan yang diatur dan disetujui oleh orangtua, dapatkah Mr Ali menjalankan bisnisnya dengan sukses dan membantu para kliennya meraih impian mendapatkan rumah tangga yang bahagia?

The Knight's Night

Gambar
Penulis : Maureen Theodora
Penerbit : GPU
Harga : Rp. 30.000,-
Stok : 1


AKULAH sosok itu. Anak laki-laki yang telah bertransformasi menjadi pria muda bernama Sabian Krishadinata. Akhir-akhir ini aku lumayan sering melakukan kegiatan ini. Duduk, berpikir, dan merenung. Namun, aku sendiri juga tak tahu apa yang aku pikirkan. Mungkin salah satunya tentang hidupku. Kadang rasanya begitu menyenangkan, tapi terkadang aku justru merasa begitu hampa. Kedua hal itu datang silih berganti bagaikan gelombang panjang yang kadang mencapai titik amplitudonya, namun terkadang jatuh hingga ke lembah terdalam. Sering tebersit di benakku, apa sebenarnya tujuan hidup manusia, apa yang mereka cari, dan apakah hidup itu hanya rutinitas yang harus terus dilakukan sampai maut menyudahinya?
***

Wow! Habis baca novel ini, rasanya ingin langsung lompat naik pesawat ke Bali dan memeluk Bian. Kisah yang manis tentang perjuangan mengejar kebahagiaan, dituturkan dengan apik oleh Maureen sehingga bikin pemb…

Big Nate berulah lagi

Gambar
Penulis : Lincoln Peirce
Penerbit : Sahabat Ufuk
Harga : Rp. 10.000,-
Stok : 1


Pesan via tokobukustroberi@yahoo.com dengan menyebutkan nama, alamat lengkap dan nomor hp/telpon (mohon ditulis jelas dan jangan ada kesalahan ketik karena bila paket tidak sampai/hilang/nyasar karena kesalahan dalam memberikan alamat maka TB Stroberi tidak akan mengganti kerugian).

Tapi itu tidak mudah. Dia terhalang oleh Gina, musuh abadinya, yang bisa saja menghancurkan segalanya! Apakah Nate akan menang atau kalah? Lulus atau gagal? Atau akankah ini berakhir dengan hukuman… LAGI? Bagi penggemar seri Diary of a Wimpy Kid: Perkenalkan NATE, yang menggambarkan diri sebagai jenius dan jelas BUKAN murid kesayangan guru.

Sabar Gorky

Gambar
Penerbit : Elex Media Penulis : Dodi Mawardi Harga : Rp.20.000,- Stok ; 1
Sabar, begitulah pria ini biasa disapa. Sejak kecil dia telah menghadapi banyak penderitaan. Satu kakinya lenyap karen akecelakaan kereta. Tak jarang, makian dan sindiran dari lingkungan diterimanya.

Tetapi bukan Sabar namanya kalau tak berhasil mengubah semua itu menjadi lecutan semangat untuk memacu dirinya meraih cita-cita yang bahkan sulit dicapai seseorang pribadi sempurna sekalipun.

"Dengan kehendak yang Maha kuasa, kami sebagai manusia tak akan menaklukkan, tapi akan bersahabat dengan gunung itu". Ujar Sabar Goky dalam upacara pelepasan Tim Ekspedisi ke Kilimanjoro

LHO, KEMBAR KOK BEDA?

Gambar
oleh: Netty Virgiantini
Penerbit : Grasindo


Semua kesempurnaan cewek ada dalam diri Bashira. Wajahnya bulat, kulitnya kuning langsat. Rambut hitamnya bergelombang indah, pas dengan postur tubuhnya yang tinggi berisi. Kecerdasannya membuat Bashira selalu berada di posisi tiga besar dan terpilih menjadi sekretaris OSIS. Tidak ada yang menyangka Nadhira yang “ancur” adalah kembaran Bashira. Wajahnya oval dengan kulit kecokelatan. Rambutnya selalu dipotong pendek supaya irit sampo. Tubuhnya mungil dan kurus, mirip papan penggilasan. Dia selalu kesulitan mengikuti pelajaran sehingga wajib mengikuti kelas tambahan. Belum lagi, ia langganan dipanggil guru BP karena ketahuan menggambar saat jam pelajaran berlangsung.
“Lho, kembar kok beda?” Pasti begitu komentar orang-orang.


Setelah tujuh belas tahun hidup dalam perbedaan, akhirnya mereka menyadari satu persamaan: sama-sama menyukai Narotama! Tapi bisakah mereka bersaing secara
fair dan terbuka? Atau malah terjebak dilema antara cinta…

The Mysterious Howling

Gambar
oleh: Maryrose Wood
Penerbit : Ufuk Press
Harga : Rp. 20.000,-
Stok : 1
sold to JOvie, Jakarta



RAMLAN FUDUS ORORPUS

Gambar
oleh: Julia Stevanny
Penerbit : GPU
Stok : 1

Perempuan tua aneh itu datang pada suatu siang dan mengacaukan hidup Deryn. "FUDUS OROROR!" katanya dengan suara bergetar mengerikan. Matanya membeliak dan tangannya bergerak-gerak liar. "Naik. Turun. Lurus. Terputus... Oh, nasibmu sangat buruk, Nak! Kau dilahirkan tanpa garis jodoh! Kau ditakdirkan untuk menjadi perawan tua!"

Diramal begitu jelas membuat Deryn bete. Apalagi Rosaline, adiknya yang kutu buku bilang bahwa ramalan Fudus Ororpus adalah ramalan paling tepat di dunia. Celaka nggak tuh! Dan runtutan kejadian berikutnya yang terjadi dalam hidup Deryn sesuai dengan isi ramalan!

Terus, ramalan itu bener nggak sih? Masa Deryn harus ngejomblo seumur hidup...? Ah, nggak kuat...

BUKAN CUPID

Gambar
Penerbit ; GPU
oleh: Valleria Verawati, Teresa Bertha, Sophie Maya, dkk.

Apa yang terjadi bila kamu salah membawa buku milik Cupid, sang Dewa Asmara? Tanyakan itu pada Dito, yang sedang sebal pada Valentine karena ia jomblo forever. Maka kejailannya menuliskan aneka macam nama-nama berpasangan di buku itu memunculkan kejadian-kejadian yang aneh bin ajaib dan menghebohkan!
Itulah “Bukan Cupid”, ditulis oleh Valleria Verawati, satu dari 14 cerpen karya 14 novelis teenlit kondang yang terkumpul di buku mungil ini. Membacanya pasti akan langsung membuatmu teringat pada mereka-mereka yang kamu sayangi. Keluarga, sahabat, pacar, dan siapa pun yang berarti bagimu. Maka tak salah bila buku ini menjadi kado kasih sayangmu buat mereka.

14 Februari kita kenal sebagai Valentine’s Day, Hari Kasih Sayang. Namun Valentine’s Day atau bukan, 14 cerita yang hadir dalam buku ini adalah penanda bahwa selama kita masih punya cinta dan kasih sayang, tak ada apa pun yang perlu kita takutkan.

So, …

SISTER'S SCANDAL

Gambar
SOLD
Penerbit ; Grasindo
Penulis : Ayra


Sejak tiga tahun lalu, Choi Hee Jin sudah mengetahui perselingkuhan kakak tertuanya, Choi Ha Neul. Kakaknya terlibat affair dengan atasannya. Hee Jin memilih untuk menyimpan rapat rahasia itu demi melindungi seluruh keluarganya. Dia tak bisa menyalahkan Ha Neul, sebab Hee Jin tahu benar kondisi pernikahan Ha Neul. Dengan harapan, Ha Neul akan menghentikan permainan berbahaya itu, Hee Jin melepas beasiswa yang dia raih dengan susah payah dari Universitas Columbia, hanya untuk mendampingin Ha Neul di Seoul. Sebab, suami dan kedua putera kakaknya itu memilih tetap di Incheon.
Hee JIn melanjutkan kuliah di Seoul sambil bekerja paruh waktu sebagai penyanyi di kafe. Pemilik kafe itu bernama Han Jung Woo. Diam-diam, Jung Woo menyimpan rasa untuk Hee Jin. Dia terus berusaha mengejar Hee Jin. Hingga akhirnya Hee Jin mulai membuka hati. Tapi kebenaran tidak bisa dipungkiri. Han Jung Woo adalah adik dari Han Tae Kyung, pria selingkuhan Ha Neul…

DIGITALOVE

Gambar
oleh: Ariev Rahman, Roy Saputra, dkk Penerbit : GPU

Sejak pertama kali lihat tweet kamu di-retweet akun @jokes, aku langsung buka timeline-mu dan baca tweet-mu sampai beberapa bulan lalu. Tweet-mu lucu-lucu deh. Lucunya konsisten. Namun, nggak jarang juga kamu tweet agak serius. Kalau nggak salah, kamu pernah bilang begini:

@julitaaa

Obama suka nasi goreng Indonesia, pada tepuk tangan. Presiden kita suka burger Amerika, pada bilang pantes gendut.

Berawal dari situ, aku penasaran sama kamu. Sama lucu-lucunya kamu kalau pagi dan siang. Sama galau-galaunya kamu kalau sore dan malam. Aku penasaran siapa di balik akun itu. Siapa yang membuatku senyum-senyum tiap membaca timeline. Aku makin penasaran ketika kamu tweet bahwa kamu akan telanjang ke Circle K kalau jumlah follower-mu mencapai sepuluh ribu. Sungguh, aku penasaran sama kamu dan Circle K tempat kamu akan telanjang.

18 cerita soal cinta dan patah hati dari 6 penulis

Namanya dunia maya, bukan berarti yang di dalamnya tak ny…

Traces of Love

Gambar
Penulis : Clio Freya
Penerbit : GPU
Harga : Rp.56.000,-
stok : 1

Sebulan telah lewat sejak Fay diterima menjadi anggota keluarga McGallaghan.

Lewat kehidupan yang nyaris sempurna di kastil McGallaghan di Paris, Fay berjuang melalui kesedihan akibat kehilangan kedua orangtuanya, sembari mencoba beradaptasi dengan anggota keluarga yang lain, termasuk Kent dan Reno. Pada saat yang bersamaan, Fay menjalin komunikasi dengan Enrique Davalos, cowok keren berambut cepak asal Venezuela yang dikenalnya di kafe.

Setelah ulang tahun Fay yang kedelapan belas yang dirayakan dengan jamuan megah, pamannya, Andrew McGallaghan, menyatakan bahwa masa berkabung Fay telah usai. Fay pun diarahkan untuk mengetahui seluk-beluk keluarga secara lebih dalam, termasuk mengenal Core Operation Unit, badan intelijen di bawah naungan keluarga McGallaghan.

Sejalan dengan waktu, hubungan antara Fay dan Enrique terjalin semakin erat. Kent dan Reno pun membayangi gerak-gerik Fay, masing-masing dengan alasan ters…

IT'S NOT A DREAM

Gambar
oleh: Triani Retno Adiastuti
Penerbit : Elex Media


Fayya, seorang gadis yang suka menulis dan berharap tulisannya akan menjadi inspirasi bagi semua orang. Selain kemampuan menulisnya yang sangat dia syukuri, ada kemampuan lain yang sangat melekat dalam dirinya. Mimpi.

Fayya seolah-olah melihat sesuatu terjadi dengan nyata dalam mimpinya. Setelah Fayya bermimpi maka besoknya kejadian itu terjadi di dalam kehidupan nyata. Lalu bagaimana jika mimpi itu ternyata berhubungan dengan orang yang dia cintai?


____________________________________________________________________________

Calla Sun

Gambar
Penerbit : Grasindo Penulis : Yuli Pritania



IAN

Ada seorang wanita. Kiera. Kepada siapa aku menghabiskan nyaris separuh hidupku untuk jatuh cinta. Lalu ada wanita ini, yang datang tiba-tiba, merangsek masuk tanpa peringatan, mengguncang semuanya. Dan mendadak saja… rencana untuk mendapatkan wanita yang kucintai, tidak lagi menarik mata.

CALLA

Sepuluh tahun awal kehidupanku berlalu tanpa mengenalnya, lima tahun kemudian habis untuk mengaguminya, lalu delapan tahun memendam rasa suka. Dan saat kemudian aku benar-benar berdiri di hadapannya, apa lagi yang bisa terjadi padaku selain jatuh cinta?

Tidak ada namanya bahagia saat melihat orang yang kau cintai bahagia. Itu hanya berlaku di dalam cerita. Aku… harus mendapatkannya.
_____________________________________________________________

Biola Pasir Dari Masa Lalu

Gambar
Penerbit : Grasindo
Penulis : DK. Sumirta


Bagaimana jadinya jika masa lalu yang teramat kelam berdampak begitu hebat pada kehidupan di masa depan,bahkan terulang dalam bentuk yang berbeda? sanggupkah Ni Luh Miranti berdamai dengan masa lalu orang-orang terkasihnya, apalagi ketika masa lalu itu tergambar jelas dalam tatapan kelam kedek bagus adinata-lelaki kasar berhati salju yang setengah mati memperjuangkan Ni Luh Miranti di hadapan alam semesta?

Perempuan Pelangi

Gambar
Penulis : Nelly Martin
Penerbit : Grasindo


Setiap perjalanan memiliki ceritanya sendiri. Setiap perempuan memiliki rahasianya sendiri. Cerita-cerita berikut ini adalah tentang perempuan yang mencintai, menyepi, menangis, memaafkan, mengasihi dan menyimpan rasa.

Perempuan-perempuan ini mencari kebahagiaan lain untuk melupakan masa lalunya,menemukan ruang  yang baru. Mereka ingin menemukan seberkas pelagni yang dapat memberikan kehidupan keduanya, warna hidup yang indah. Mungkin perjalanan menuju sebuah hati memang tidak selalu mudah karena petunjuk jalan kadang tidak memberikan arah yang diharapkan. Dan untuk semua yang terlambat....apakah masih ada harapan disana?