Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2017

The General's Wife

Gambar
Penerbit : Fantsious
Penulis : Sairaakira
Harga : Rp. 58.000,-

Kau diciptakan untuk mencintaiku, Asia. Berhentilah melawannya.”
Setelah dunia hancur akibat perang nuklir, mereka yang bertahan hidup berkumpul di satu-satunya benua yang tersisa. Mereka membentuk koloni baru, negeri yang dinamai After Earth dan terpusat di Marakesh City. Pemerintahan dikuasai oleh militer yang kejam dan bertangan besi.
Ketika membuka matanya, Asia langsung berhadapan dengan sosok lelaki tak dikenal yang luar biasa tampan dan mengaku sebagai suaminya. Suami yang tidak sedikit pun diingatnya. Lelaki bermata cokelat muda tajam dengan bibir yang selalu sinis itu memperkenalkan dirinya sebagai Akira, dan secara mengejutkan mengatakan bahwa mereka sudah menikah. Asia bahkan tengah mengandung anaknya.
Bagaimana mungkin ini semua terjadi?
Tidak ada ingatan apa pun tentang pernikahannya. Tidak ada ingatan sama sekali tentang suaminya, tetapi lelaki asing itu memberikan bukti-bukti tak terbantahkan. Seak…

How To Stay Single

Gambar
Penulis : Christian Simamora
Penerbit : Roro Raya Sejahtera
Harga : Rp. 56.000,-

TERKADANG, LEBIH BAIK HIDUP SENDIRI DARIPADA BERSAMA SESEORANG YANG MEMBUATMU MERASA SENDIRIAN.
***

EMMA MORANO, PEREMPUAN TERTUA DI ITALIA, MEMBEBERKAN RAHASIA UMUR PANJANGNYA:
MAKAN TELUR MENTAH TIGA BUTIR SETIAP HARI DAN TETAP SINGLE SAMPAI SEKARANG.

Malika tak bisa berhenti tersenyum saking bahagianya bisa bekerja di acara Juan Carlos Bautista, celebrity chef ternama sekaligus idolanya sepanjang masa. Sayang, mimpinya itu berakhir tragis dengan cepat ketika dia tahu kepribadian Juancar yang sebenarnya: bermulut kasar dan sangat ditakuti para krunya.

PEREMPUAN TERTUA DI SKOTLANDIA, JESSIE GALLAN, JUGA MENGAKUI KALAU MENJAUHI LAKI-LAKI MEMBANTUNYA TERUS BERTAHAN HIDUP.
Lebih baik jadi sosok yang ditakuti ketimbang dicintai—begitulah prinsip yang dipegang Juancar sejak dulu. Logikanya, antipati Malika terhadap dirinya tak memengaruhi konsentrasi saat bekerja di depan sorotan kamera. Lantas, kenapa perub…

Mantan

Gambar
Penerbit : GPU
Penulis : Bey Tobing
Harga : Rp.32.000,-

Awalnya keputusan Aditya untuk menikahi Jane sudah bulat. Tetapi ketika Ricco menelepon dan mengetahui rencana sahabatnya itu, dia ragu karena reputasi Aditya yang sulit berkomitmen. Pertanyaan kritis itu pun dilontarkan, mengusik Aditya, dan membuatnya ingin memastikan perasaannya sekali lagi.
Aditya mengambil tindakan dengan mempertaruhkan hubungannya. Ia melakukan perjalanan untuk menemui para mantannya. Apakah ia akan tergoda dengan masa lalu, atau ia akan semakin yakin dengan perasaannya terhadap Jane?

Gallagher Girls: Bersama Kita Jadi Mata-Mata (United We Spy)

Gambar
Penerbit : GPU
Penulis : Ally Carter
Harga : Rp. 40.000,-


"Hanya itu jawaban Cammie ketika sahabatnya bertanya ia ingin jadi apa setelah lulus dari Akademi Gallagher––sekolah mata-mata khusus cewek paling top di seantero negeri. Saat teman-temannya sibuk memikirkan masa depan dan memilih apakah mereka akan bergabung dengan CIA, FBI, Secret Service, atau organisasi rahasia lainnya, Cammie hanya ingin bertahan hidup.
Tetapi, keinginan sederhana ini pun sepertinya bakal sulit dipenuhi–– terutama saat ada organisasi teroris kuno yang mengincarnya. Pada semester terakhir inilah Cammie akan menjalankan misi terpentingnya: melacak keberadaan para pemimpin Circle of Cavan sebelum seluruh dunia berubah drastis. Sebelum perang besar meletus.
Sekaranglah Cammie dan sahabat-sahabatnya, termasuk Zach si cowok mata-mata, harus membuktikan pelatihan mereka di Akademi Gallagher tidak sia-sia. Mereka juga harus memastikan satu hal yang tak kalah penting… bertahan hidup.

BOY TOY

Gambar
Penulis : Aliazalea
Penerbit : GPU
Harga : Rp. 57.000,-
Jumlah Halaman : 384


Ada tiga kata yang Lea yakin tidak akan pernah diasosiasikan dengan dirinya: BOYBAND, BRONDONG, dan ABG. Sampai dia bertemu Taran, personel boyband paling ngetop se-Indonesia, yang superbrondong.
Untuk pertama kalinya Lea memahami ungkapan "never say never", terutama ketika Taran jelas-jelas mulai mengejarnya. Dan Lea, dosen bergelar Ph.D., tiba-tiba jadi seperti ABG yang ngefans berat pada brondong personel boyband.

Sing Me Home

Gambar
Penulis : Emma Grace
Penerbit : GPU
Harga Rp. 40.000,-

"Selain menghadapi ibu yang tidak setuju dirinya menjadi penari, Gwen juga harus menerima fakta yang lebih menyakitkan: Hugo, cowok yang selama ini dekat dengannya, ternyata memilih gadis lain. Gwen sadar ia mesti mempertahankan impiannya menjadi penari profesional, meski masih patah hati.
Di tengah situasi itu, Gwen harus mengikuti audisi tari yang sangat penting. Dan di sana, ia bertemu Jared mengabadikan tariannya dalam selembar foto. Sejak itu, nyaris tiap kali, Jared menemaninya latihan tari. Cowok itu memasuki hidup Gwen, dan hidup Gwen tenang kembali.
Namun, bagaimana kalau jauh di dalam hati Gwen, Jared hanyalah pengganti Hugo? Bahwa Hugo-lah yang sebenarnya ia inginkan?"

Dangerous Girls

Gambar
Penerbit :Kosa Media Utama
Penulis ; Abigail Haas
Harga : Rp. 53.000,-



Bersama pacar dan teman-temannya, Anna pergi ke Aruba dalam rangka liburan musim semi. Namun liburan itu berubah menjadi mimpi buruk saat sahabatnya, Elise dibunuh secara brutal.
Hanya ada dua tersangka. Anna dan Pacarnya, Tate.
Anna pun terjebak dinegeri asing dan ia harus berjuang demi kebebasannya. Saat ia menunggu keputusan juri di persidangan, semua orang mulai mempertanyakan apakah ia benar-benar tidak bersalah. Di mata seluruh dunia, Anna tidak hanya bersalah, tapi juga berbahaya.
Seiring dengan kebenaran yang terkuak, kenyataannya jauh lebih mengejutkan daripada perkiraan semua orang...

Namaku Subardjo

Gambar
Penulis : Hapsari Hanggarini
Penerbit : Tiga Serangkai
Harga : Rp. 12.000,-

Pernah membayangkan kalau namamu –nama yang diberi orang tuamu- akan menentukan nasib percintaanmu?


Aku tak akan percaya kalau tidak menyaksikan sendiri kisah cinta kakakku berantakan hanya karena namanya Subardjo, nama yang menurut mantan pacarnya, nggak ngepop. Bahkan, tampang keren, uang yang bertumpuk di rekening tabungan, atau tongkrongan hebat yang kamu punyai tak cukup membantu, selain menjadi perantara untuk mengulur waktu, saat di mana cintamu diputus begitu saja tanpa penyesalan.
Lalu, apa yang kamu rasakan ketika namamu pun ikut menentukan perjalanan kariermu? Meski pertanyaan itu konyol, aku bisa menemukan sedikit kebenaran di sana, ketika kakakku mendadak menjadi seorang caleg. Ya, caleg yang harus mengabdi pada rakyat: mendengarkan dan memperjuangkan hak dan aspirasi mereka.
Apa hubungannya? Kamu akan menemukannya dalam cerita ini. Cerita yang berawal dari sebuah nama serta berakhir di temp…

Perfect Mate

Gambar
Penerbit : GPU
Penulis : ERlin Cahyadi
Harga :Rp.30.000,-


"Kesya tidak pernah menyangka kehidupannya yang biasa saja akan berubah drastis setelah mengenal Rafael. Dari cewek yang tidak menonjol menjadi cewek incaran dua cowok terkenal di sekolahnya.
Perjalanan cinta Kesya sama sekali tidak mulus. Saat mulai jatuh cinta pada Rafael, Kesya harus berurusan dengan Windhy, sahabatnya, yang masih menyimpan dendam pada cowok itu.
Seakan hidup Kesya belum cukup rumit, Farell muncul mewarnai hari-harinya. Sikap cowok itu dengan mudah menarik perhatiannya. Pada akhirnya, ia harus memilih: bersama orang yang ia cintai tapi mengorbankan persahabatannya atau mulai belajar mencintai orang lain…"


Perihelion

Gambar
Penulis : DK. Sumitra
Penerbit : Grasindo
Harga : Rp. 10.000,-

Racun pada awalnya.

Aku berharap hidup yang dijalani tetap sederhana. Tak menjadi rumit, kacau, dan membingungkan. Aku hanyalah aku. Yang tak bisa apa-apa ketika mendapati Inggar menjadi pribadi yang sangat rapuh. Yang tak tahu harus bagaimana menghadapi Yusuf dengan dunianya sendiri, mendapatinya melabuhkan perasaan yang mendalam pada Sultan. Aku, Seruni. Seorang wanita peragu, yang belum menemukan arti cinta sesungguhnya. Yang harus berdamai dengan kenyataan. Membiarkan semua yang terjadi berlalu bagaikan angin dan terselesaikan oleh waktu. Yang berkeluh kesah pada bintang, langit, dan pelangi meski mereka tak lagi indah. Hingga memilih tersingkir dan berhenti di satu titik, seperti Perihelion yang tak pernah bisa menggapai matahari di bukit yang sunyi. Bukit Jarian.

Sebuah kisah penuh air mata tentang perjuangan seorang gadis manis dari dusun sunyi. Untuk menjadi seorang dokter dan melindungi keluarganya dari …

The Enchanted Door

Gambar
Penerbit : Elex Media
harga : Rp. 20.000,-
Penulis : Geronimo Stilton

Gelap dan penuh bahaya, itulah jalan yang harus ditempuh Elf mudah Audace menuju Kerajaan tua para Gnome. Berbagai ancaman mengerikan harus dihadapi untuk membebaskan mereka dari penindasan Pasukan Kegelapan dan memusnahkan kekuatan Ratu Hitam. Hanya dengan cara itulah dia akan bisa membawa kembali kedamaian ke Kerajaan Fantasia,

Wizard of Oz

Gambar
Penulis : L. Frank Baum
Penerbit : Tangga Pustaka
Harga : Rp.10.000,-



"Sesuram atau sekelabu apa pun rumah kami, kami yang terbuat dari daging dan darah lebih suka tinggal di sana daripada di negeri lain, sekalipun negeri itu teramat elok, tidak ada tempat seperti rumah,"
Gara-gara angin topan Dorothy tersesat di sebuah negeri asing. Negeri itu benar-benar luar biasa indah. Namun, negeri itu masih belum beradab dan dikuasai para penyihir dan makhluk-makhluk ganjil. Dorothy pun merindukan kampung halamannya yang panas dan kelabu. Untuk bisa pulang ke rumahnya, hanya ada satu jalan yang bisa ditempuh, yaitu meminta bantuan Oz, sang penyihir agung penguasa negeri asing itu. Namun, tidaklah mudah untuk bisa menemui Oz. Selain jarak yang jauh, aneka rintangan dan bahaya pun turut menghadang.
Untunglah Dorothy berkenalan dengan Bayung yang sangat ingin memiliki otak, Penebang Kaleng yang sangat merindukan memiliki hati lagi, dan Singa Pengecut yang sangat mengidam-idam…

Cinta Tak Bersyarat

Gambar
Penulis : Yetti Aka
Penerbit : Gagas Media
Harga : Rp. 15.000,-


Apakah masih bisa disebut cinta jika kau tak pernah menerima balasan?

Sepanjang tahun, Krisan bertanya-tanya tentang hal itu kepada dirinya sendiri. Tentang cintanya, kepada seorang laki-laki di bawah daun-daun berguguran.

Tentang cintanya, kepada ibu yang tak pernah menanam bunga krisan di kebunnya.Telah lama ia merasa kehadirannya tidak lebih dari selembar daun yang melayang sendirian. Sampai akhirnya laki-laki itu mengingatkannya bahwa ia indah seumpama namanya.

Bunga krisan yang mampu mekar setia sampai lama. Bunga krisan, meski ia tahu suatu hari kelopaknya pun akan berjatuhan, ia tak menyerah memberikan cinta.

Begitu jugakah nasib hati Krisan? Bisakah ia tetap yakin hati akan kembali tumbuh setelah sekian lama jatuh?



Catch Your Love

Gambar
 Penulis : Riiku Hanazawa
Penerbit : Grasindo
Harga : Rp. 15.000,-



Kim Jongwoon, seorang Detektif Kepolisian Seoul, secara tidak sengaja bertemu dengan Shin Miwoo di sebuah kasus pembunuhan. Gadis maniak kisah detektif dan misteri itu sangat senang begitu bertemu dengan detektif sungguhan. Itu membuatnya terus mengikuti Jongwoon saat kasus apa pun terjadi.

Tanpa mereka sadari, pertemuan awal hingga kebersamaan yang dijalani kini adalah sebuah kesengajaan yang dibuat oleh seseorang agar kasus pembunuhan orang tua Miwoo terungkap. Seseorang tersebut mengetahui keterkaitan sang Detektif dengan masa lalu Miwoo.

Bagaimanakah kisah mereka dalam menyelesaikan kasus yang dipenuhi momen-momen romantis? Apakah akhirnya mereka dapat menemukan kebenaran sesungguhnya



Cameo Revenge

Gambar
oleh Ary Yulistiana, Yudhi Herwibowo
Penerbit : Grasindo
Harga : Rp. 15.000,-


CAMEO
Dari semula hanya sekadar ingin mengikuti festival musik July Challenge untuk mendapatkan hadiah seratus juta, Angin Malam, Aui, Q, dan Jarra yang tergabung dalam band Cameo tak pernah menyangka kalau lagu mereka, July Lullaby, akan meledak. Semua orang menyanyikannya, media begitu mengeksposnya. Namun, ketenaran instan juga menjadikan mereka sasaran empuk. Masa lalu mereka dikuak ke publik: berita tentang pencandu cilik yang nyaris mati, foto-foto telanjang yang tersebar di internet, dan kasus pembunuhan beberapa tahun lalu. Sesuatu yang dapat menghancurkan band yang baru berusia seumur jagung itu!

REVENGE
Bagi Saira, sang vokalis Revenge, apa yang terjadi malam itu cukup untuk mengempaskannya di palung kekecewaan. Sia-sia sudah perjuangan yang selama ini dilakukan demi memenangkan July Challenge, festival musik paling bergengsi di Kota Cahaya. Sedih, marah, perasaan gagal, dan entah apa lag…

Art Paper Love

Gambar
Penerbit : Plotpoint
Penulis : Nita Triasmaya
Harga : Rp.10.000,-
Kondisi : Baru (lepas segel)

ART PAPER LOVE
Apa cinta bisa diperjuangkan?

Eric - Inge
King kong - Barbie
Galak - Lembut
Tinggi - Pendek
Seram - Imut
Temperamental - Sabar
Hitam - Putih
Mandiri - Manja
Jail - Patuh
Pemberani - Penakut
Berantakan - Rapi
Senior - Junior
Sinis - Naif

Now and Then

Gambar
Penulis : Ann Arnelis
Penerbit : Gagas Media
Harga : Rp. 20.000,-
Stok : 1
Kondisi : Baru (lepas segel)


Hari ini, ketika melihatmu lagi, kesadaranku terbawa oleh riak hati. Dadaku sesak dipalu malu dan rindu. Cinta menyuruh untuk menghampirimu, tapi ragu membuatku terpaku. Aku bertahan hanya mengagumimu dari jauh.

Seandainya kau tahu betapa ini juga berat untukku. Menjauhimu adalah hal terburuk yang harus kulakukan.

Maaf, Sayang, jika hingga sekarang belum ada jalan keluar bagi kita. Aku harus bagaimana? Senjata apa yang harus kubawa untuk memperjuangkan hubungan yang tak direstui orangtua? Bisakah hanya dengan cinta saja?

JATUH CINTA DIAM DIAM 2

Gambar
SOLD


Penulis : Dwitasari and Friends Penerbit : Bentang Bela Harga  : Rp. 12.000,-

Tak semua perasaan itu harus diungkapkan. Ada kalanya dia disimpan di hati. Diresapi sendiri. Cukup bahagia hanya dengan melihat sosoknya. Senyum terkembang saat melihat tawanya. Lutut melemas saat dia menyapa. Tak semua rasa cinta itu harus diumbar ke dunia. Ada kalanya dia dipupuk dengan sabar. Dinikmati saat mekar. Namun, bagaimana jika yang membuatmu lemas saat dia tertawa bahagia karena orang lain, bukan karena dirimu? Saat rona merah pipinya bukan untukmu? Saat detak jantungnya yang berkejaran bukan karena berdekatan denganmu? Saat sosoknya tidak ada lagi untuk memuaskan matamu? Saat itu tiba, mungkin waktunya kamu menyesal, karena terlalu asyik menikmati cinta dalam diam.

Honey Money

Gambar
Penerbit : GPU
Harga : Rp. 10.000,-
Penulis : Debbie
Kondisi : Baru (lepas segel)



"Gue mau cari cowok tajir!" Bosan pacaran bertahun-tahun dengan cowok yang sederhana (baca: gak punya mobil), Dee bertekad untuk mencari cowok kaya. Rasanya mimpi jadi kenyataan saat ia berjumpa dengan Rendy. Wuihh, dia Edward Cullen versi Jakarta! Tinggi, keren, romantis, dan pastinya tajir dong! Dunia terasa berwarna-warni saat Dee bersama Rendy, secerah bunga matahari dan jutaan balon gas yang menerbangkannya seperti rumah di film UP!. Segalanya sempurna sampai meninggalnya ibu tiri Rendy menguak kebenaran. Semua angan dan cinta yang telah dibangun terasa palsu. Apakah lebih baik Dee belajar menyayangi Stefan, tetangga sekaligus sahabatnya sejak kecil? Bagaimana dengan rahasia besar keluarga Dee yang tersingkap tiga minggu sebelum ulang tahun ketujuh belasnya?

His Dark Materials #3: Teropong Cahaya - The Amber Spyglass

Gambar
*cetak ulang ganti cover* *Pemenang Whitbread Book of the Year* Will adalah si pembawa pisau. Sekarang, didampingi para malaikat, ia bertugas mengantarkan senjata yang dahsyat dan berbahaya itu kepada Lord Asriel---sesuai perintah ayahnya ketika menjelang ajal. Tapi bagaimana ia bisa mencari Lord Asriel, ketika Lyra hilang? Padahal hanya dengan bantuan gadis itu ia dapat memahami berbagai intrik yang mengepungnya. Dua kekuatan besar dari banyak dunia bersiap-siap perang, dan Will harus menemukan Lyra, sebab mereka dalam perjalanan menuju pertempuran, perjalanan tak terelakkan yang bahkan akan membawa mereka ke dunia kematian... "Ini karya tulis yang luar biasa: berani dan berbahaya seperti layaknya karya seni terbaik." The Times "Gabungan seru dan indah antara petualangan, filosofi, mitos, dan agama, yang diperkaya dengan ramuan memabukkan fisika kuantum." The Guardian "Menggugah dan sangat provokatif." Publishers Weekly

Promise You

Gambar
Penerbit : Noura Books
Penulis : Amelia
Harga : Rp. 5.000,-

“Tersenyumlah,” kataku.
Joo Won mengangkat sebelah alisnya. “Apa?”
“Tersenyumlah!” perintahku keras.
Akhirnya Joo Won menurut dengan memasang tampang bodoh. Ia pun mulai tersenyum simpul.
Ting!
Ya, ampun. “Kau mirip seseorang,” kataku datar.

Aku memandang kosong pada sosok pria mahamanis yang kini berdiri tepat di depanku. Ya, ampun. Joo Won benar-benar manis. Sementara aku masih mengumpulkan kesadaran, tidak tahu harus berkata apa lagi, Joo won berkata “Ayo pulang!” Dia segera menggandeng tanganku untuk mengikutinya melangkah.
 Semenjak dia muncul tiba-tiba dalam hidupku, cowok yang sangat mirip Choi Siwon itu membuat hari-hariku penuh tanda tanya. Dia menyukaiku atau tidak, sih, sebenarnya? Padahal gara-gara dia aku mulai merasakan cinta. Karena dia juga aku mulai mengakui kalau kebaikan itu bisa dilakukan oleh siapa saja, bahkan oleh orang yang pernah melukai kita.

Anak anak angin

Gambar
Harga : Rp. 10.000,-
Penerbit : Plotpoint
Penulis : Bayu Adi Persada

Angin akan berembus mengikuti arah nasib. Setidaknya itu yang dikira Bayu Adi Persada pada awalnya. Bayu adalah salah seorang dari 51 anggota angkatan pertama gerakan Pengajar Muda Indonesia.

Nasib membawa Bayu dari rasa kalah karena ditolak oleh perusahaan multinasional ke Desa Bibinoi di Halmahera Selatan. Di sini dia bertemu dengan anak-anak angin: anak-anak SD yang sedang belajar bahwa kebanggaan harus diperjuangkan.

Namun bukan cuma mereka yang belajar. Bayu juga belajar banyak dari mereka. Dia belajar bahwa niat baik dan kekerasan hati saja tak cukup untuk mengubah keadaan. Belajar bahwa solusi hidup bukanlah kata-kata motivasi, tapi bagaimana menenangkan salah satu anak terpintar di kelas 3 yang tiba-tiba menangis karena frustasi tak bisa menulis huruf 'a' kecil.

Bayu akhirnya menghadapi masalah-masalah baru dalam hidupnya. Bukan cuma anak yang tak bisa membaca dan bandel, tapi juga keadaan ma…

Tarzan Kota

Gambar
Penulis : Moammar Emka
Penerbit : Gagas Media
Harga ; Rp. 5.000,-

Tarzan, si Raja Hutan, kebingungan sama suasana kota yang baru sekali itu dia datangi. Di restoran, orang-orang makan sodara-sodaranya yang ada di hutan. Di butik, si zebra dipajang jadi baju. Tarzan sedih dan nggak abis pikir! Tapi, dia mesti ngejagain Ratna, cewek cantik yang dia tolong saat diculik oleh penjahat di hutan. Nyawa anak peneliti daun tapak monyet itu terancam. uooooooooooooo...!!!
Tarzan siap beraksi. Kalau di hutan dia rajanya, nah gimana kalo di kota? Bagaimana cara Tarzan ngadepin macetnya lalu lintas, belum lagi bahasa orang-orang kota yang sulit dimengerti olehnya.


Goodnight Tweetheart

Gambar
oleh Teresa Medeiros
Penerbit : GPU Harga : Rp. 10.000,- Kondisi : Baru (lepas segel)

@PenulisButuhIde
Setelah novel debutnya menjadi buku pilihan Oprah, Abby Donovan punya utang besar: menyelesaikan buku keduanya, yang sementara ini mandek pada Bab Lima. Jadi, sebenarnya Twitter hanya mengganggu konsentrasinya.

Trending Topic: True Love
Follower ber-ID MarkBaynard—dosen sinis yang sedang cuti panjang, begitu katanya—mengajarinya banyak hal tentang Twitter, sehingga Abby tak kesulitan menyuarakan pikirannya dalam 140 karakter. Tak lama, halangan menulisnya pun berangsur-angsur sirna.

Masalahnya, benarkah Mark Baynard nyata? Ataukah kedekatan mereka hanya ilusi sekejap yang tercipta di dunia maya?

#FollowToday
Kisah ini ditulis hampir seluruhnya dalam dialog tweet dan DM. Seperti rekaman chatting dengan teman yang kita simpan untuk dibaca lagi di kemudian hari.

* Kunjungi Teresa Medeiros di teresamedeiros.com dan follow @teresamedeiros di Twitter.


Goodnight Tweetheart menyajikan kata-k…

After Taste

Gambar
 Penulis : Sefryana Khairil
Penerbit : Gagas Media


Narend
Buatku, memberikan kesempatan kedua hampir tak mungkin. Untuk apa membuka kemungkinan kekecewaan yang lain?
Hati yang benar-benar patah tak perlu berulang-ulang, bukan?
Namun, kali ini rasanya berbeda. Hanya saja, aku bahka tak lagi percaya cinta dan kisah romansa itu nyata.

Farra
Aku tak pernah merencanakan menjatuhkan hati kepadanya. Tidak juga pada sikapnya yang sedingin es itu. Setiap saat bersamanya membuatku selalu bertanya-tanya juga berangan-angan tentang cinta.
Lalu, tiba-tiba ketakutan akan harapan kosong melandaku, lagi dan lagi.
Sudah kucoba untuk menepikan segala rasa. Namun, terkadang, hati dan keinginan tak selalu sejalan.
***
Aftertaste mengisahkan dua orang chef yang saling jatuh cinta, tetapi tak tahu bagaimana cara mengungkapkannya. Masa lalu membuat mereka enggan membiarkan hati berbicara, meskipun mereka tahu tak sanggup untuk saling melepaskan.

Negeri Tanpa Perasaan

Gambar
Penerbit : Ufuk Fiction
Penulis : Fajar Nugros
Harga : Rp. 17.000,-


Buku ini merupakan suatu gerakan penyadaran yang ditunjukkan oleh para pemuda bangsa ini, bahwa selalu ada harapan dan jalan keluar dari semua krisis multidimensi yang melanda bangsa ini, sekaligus sebagai kritik terhadap perilaku para wakil rakyat yang tak pernah memikirkan kesejahteraan dan nasib rakyatnya. Sebuah cerita yang sangat mengguncangkan, inspiratif, melawan arus, dan mengagetkan. Anda akan tersentuh dan menarik napas dalam. Setiap bagian dalam buku ini menyisakan tanda tanya. ALANDA KARIZA, pemenang Ashoka Young Changemakers Awards 2010 dan mewakili Indonesia dalam Changemakers Global. Dia mendadak menjadi buah bibir para politisi, pakar hukum, selebriti, dan masyarakat luas karena curhatannya di blog mengenai kasus hukum yang melanda ibunya, Arga Tirta Kirana, mantan Kepala Divisi Corporate Legal Bank Century yang dituntut 10 tahun dan denda 10 miliar. FAJAR NUGROS adalah penulis dan sutra…