Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2014

PROSECUTOR GOT MARRIED

Gambar
Penulis : Senselly Penerbit : Grasindo Harga Buku : Rp. 34.000,- Stok buku : 1
Terjual kepada Ayie



Apalah arti dari sebuah pertemuan kecil yang tak berarti?
Bagi Eunhyuk – seorang jaksa yang bekerja di salah satu distrik di Seoul, pertemuan itu merupakan kesalahan besar. Yaa… Eunhyuk didapati tidur bersama seorang gadis yang tak lain adalah putri dari pengusaha terkenal di bidang Fashion. Gadis itu adalah Ji Hyun – gadis yang hidup dalam bayangan cinta pertamanya yang menyedihkan.

Suatu hubungan dijalani tanpa cinta sekalipun. Pernikahan Jaksa Lee dan Ji Hyun dilakukan atas dasar ‘kecelakaan yang direncanakan’. Kebingungan terjadi ketika Jaksa Lee menemukan kejanggalan dalam perusahaan Ayah Ji Hyun. Di sisi lain Jaksa Lee ditugaskan untuk mencari kebenaran dari dugaan itu. Berarti dia harus mencurigai keluarga dari istrinya sendiri dan menuntut sesuai kewajibannya sebagai seorang jaksa.
Dapatkah Jaksa Lee menyelesaikan kasus besarnya kali ini?
Bagaimana kehidupan perni…

The Hidden

Gambar
oleh: Jessica Verday
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Harga : Rp. 45.000,-
Stok : 1





Seri lengkapnya tersedia satu buku

 Abbey dan Caspian tak bisa lagi menyembunyikan cinta mereka pada satu sama lain. Keduanya tak terpisahkan, walaupun Caspian sudah mati. Di lain pihak, Abbey masih meragukan dirinya. Benarkah dia siap mengorbankan segalanya demi cinta, dan melawan kekuatan-kekuatan gelap yang hendak memisahkan mereka. Abbey mencari jawaban, namun yang ditemukannya justru pertanyaan. Mengapa mimpi-mimpinya jadi begitu aneh? Mengapa Caspian seolah menjauh darinya? Dan apa yang sebenarnya terjadi pada malam ketika sahabatnya, Kristen, meninggal?

Akhir yang mendebarkan dari trilogi mencekam yang dimulai dengan The Hollow.

Buku ketiga trilogi The Hollow

Run To You

Gambar
 Penerbit : Gagas Media
Penulis : Indah Hanaco
Harga : Rp. 34.000,-
Stok : 1

terjual kepada inge







Pesan via tokobukustroberi@yahoo.com dengan menyebutkan nama, alamat lengkap dan nomor hp/telpon (mohon ditulis jelas dan jangan ada kesalahan ketik karena bila paket tidak sampai/hilang/nyasar karena kesalahan dalam memberikan alamat maka TB Stroberi tidak akan mengganti kerugian).

Kau datang bagai penyihir cinta, yang menjadi penawar luka hatiku.

Setelah mencecap sakit ini, kupikir aku tak akan pernah lagi jatuh cinta. Tapi, kau adalah magnet paling magis, yang membuatku terpaku pada pesonamu. Pengkhianatan yang melukai hati, tiba-tiba seperti tak lagi terasa. Itu berawal sejak kau hadir dalam duniaku. Memberikan kehangatan, menawarkan kebahagiaan. Dan membuatku yakin, bahwa kau datang untuk melengkapi hatiku.
Aku mencintaimu… mungkinkah kau cinta sejatiku?

Emeral Green

Gambar
Penerbit : Elex Media Komputindo oleh: Kerstin Gier
Harga : Rp. 49.000,-
Stok : 1

terjual kepada Fenny





Pesan via tokobukustroberi@yahoo.com dengan menyebutkan nama, alamat lengkap dan nomor hp/telpon (mohon ditulis jelas dan jangan ada kesalahan ketik karena bila paket tidak sampai/hilang/nyasar karena kesalahan dalam memberikan alamat maka TB Stroberi tidak akan mengganti kerugian).


Seri lengkapnya masing-masing ada satu stok

Apa yang kau lakukan saat patah hati? Benar, kau akan menelepon sahabatmu, makan cokelat, dan meratapi nasibmu selama berminggu-minggu. Sayangnya sebagai penjelajah waktu, Gwendolyn yang malang masih harus mencurahkan seluruh energinya untuk melakukan hal lain, misalnya bertahan hidup.

Karena tidak diragukan lagi, Bangsawan von Saint Germain pasti tengah menyusun rencana jahat di masa lalu, jadi siapkan dirimu untuk menghadapi jerat bahayanya. Dan demi melacak semua rahasia di balik rahasia itu, Gwendolyn dan Gideon`yang terjerat cinta dan pesta dansa d…

School Chemistry

Gambar
 Penulis : Al Dhimas
Penerbit ; Gagas Media
Harga : Rp. 33.000,-
Stok : 1

terjual kepada Iyus


TANYA:

"Kak Editor, Novel S.C.H.O.O.L: Chemistry-nya aL Dhimas ini tentang apa sih?"-Pembaca
JAWAB:

Tentang seorang adik yang selalu dibayang-bayangi prestasi kakaknya.

Tentang tim olimpiade yang dibentuk oleh sekolah.

Tentang seorang cewek yang merasa paling unggul dibandingkan anggota kelompoknya yang lain.

Tentang gebetan dari klub renang yang terlihat menakjubkan sekali dalam celana renang Speedo-nya.

Tentang cinta pada pelajaran Kimia.


POKOKNYA KAMU HARUS BACA!

(pssst, kalau ada yang penasaran tentang novel ini, bilang aja, "Ceritanya kayak yang pernah terjadi di sekolah kita lho!")
Enjoy!

-Editor S.C.H.O.O.L.

KEPINGAN CINTA LALU

Gambar
Penulis : Helga Rif Penerbit : Bukune Harga Buku : Rp. 22.000,-
Stok buku : 1
Terjual kepada Bunga
Au telah melangkah melewati beribu-ribu jarak, beribu-ribu hari, membawa ruang kosong di hatiku. Cinta telah kutitipkan pada masa lalu, tetapi aku masih menyimpan sehela harapan masa depan bersamamu. Aku masih ingat hangat jemarimu di pipiku, membawakan getar hidup yang hilang bersama langkahmu yang menjauh.

Lalu, hari ini, kau tiba-tiba berdiri di hadapanku, menatapku lekat, seolah membiarkanku membaca gurat-gurat kisah yang selalu kau sembunyikan. Aku hanyut dalam diam; seketika mengulang kembali sebuah kisah cinta dalam benakku. Kau, aku masih sangat mengenalimu meski beribu-ribu masa telah menyamarkan wajahmu—juga mengenali cinta, dan luka dalam langkah kita dulu….

Kali ini, apakah hanya cinta yang kau bawakan untukku? Dan, apakah kau berharap aku menyambutmu dalam peluk hangat dan isak penuh kerinduan? Tapi, aku takut cinta seperti pelangi—yang indah terlihat, tetapi …

Paris Korea Je Te Ame

Gambar
Penulis : Lee Young Hee, Floria Airin
Penerbit : Wahyu Media
Harga : Rp. 30.000,-
Stok : 1



Cinta sanggup tumbuh di hati siapa saja.Bahkan terhadap orang yang salah sekalipun. Cinta memang indah dan luar biasa, setidaknya hal itu yang dirasakan Hwan-Hui dan Jo Ji-Hwan. Mereka dipertemukan oleh cinta pada jarak dan waktu yang sangat berlawanan. Paris dan Koreaseolah menyatu untuk menyediakan cinta bagi mereka. Sampai saat Hwan-Hui dan Jo Ji-Hwan harus menelan kenyataan bahwa cintanyamendapat larangan dariorangtua mereka. Larangan dari sebuah takdir yang akan memisahkan mereka. Karenanya,merekabertindak di luar akal. Mereka nekat melewati beberapa benua dan samudera untuk tinggal bersama melawan takdir itu.

Kekasih : Hanya kau yang kumau

Gambar
Penulis : Yuditha Hardini, Arini Putri Penerbit : Gagas Media Harga Buku : Rp. 30.000,-
Stok buku : 1
Sudah terjual kepada Inge


Aku selalu percaya, ada cukup cinta untuk semua orang. Dan aku akan bertemu dengan cinta yang menjadi takdirku itu suatu hari nanti.
Tapi aku tak pernah menyangka, kaulah yang kutemukan di tengah perjalanan hidupku ini.

Datang seperti sebuah kejutan, menyelinap masuk pintu hati, dan mencuri cintaku tanpa permisi.

Sesederhana itu kau memenangi hatiku.

Sesederhana itu pula aku kemudian memutuskan untuk menyebutmu milikku.

Kekasihku.
*
KEKASIH adalah Gagas Duet, novella dari dua penulis kebanggaan GagasMedia: Arini Putri dan Yuditha Hardini. Keduanya mempersembahkan cerita cinta semanis dongeng sebelum tidur.
Arini Putri menghibur pembaca GagasMedia dengan dua karyanya: Rain Over Me dan Goodbye Happiness. Sedangkan Yuditha Hardini dikenal dengan debut manisnya berjudul Orang Ketiga.

BUMI

Gambar
Penerbit : GPU
Penulis : Tere Liye
Harga : Rp. 45.000,-
Stok : 1
terjual kepada Niq

Pesan via tokobukustroberi@yahoo.com dengan menyebutkan nama, alamat lengkap dan nomor hp/telpon (mohon ditulis jelas dan jangan ada kesalahan ketik karena bila paket tidak sampai/hilang/nyasar karena kesalahan dalam memberikan alamat maka TB Stroberi tidak akan mengganti kerugian).

Namaku Raib, usiaku 15 tahun, kelas sepuluh. Aku anak perempuan seperti kalian, adik-adik kalian, tetangga kalian. Aku punya dua kucing, namanya si Putih dan si Hitam. Mama dan papaku menyenangkan. Guru-guru di sekolahku seru. Teman-temanku baik dan kompak.

Aku sama seperti remaja kebanyakan, kecuali satu hal. Sesuatu yang kusimpan sendiri sejak kecil. Sesuatu yang menakjubkan.

Namaku, Raib. Dan aku bisa menghilang.

Buku pertama dari serial "BUMI".

Paris

Gambar
Penulis : Prisca Primasari Penerbit : Gagas Media Harga Buku  : Rp. 25.000,-
Stok buku : 1



Pembaca tersayang,

Dari Paris, sepotong kisah cinta bergulir, merupakan racikan istimewa dari tangan terampil Prisca Primasari yang sudah dikenal reputasinya dengan karya-karya sebelumnya Eclair, Beautiful Mistake, dan Kastil Es dan Air Mancur yang Berdansa.

Ini tentang sebuah pertemuan takdir Aline dan seorang laki-laki bernama Sena. Terlepas dari hal-hal menarik yang dia temukan di diri orang itu, Sena menyimpan misteri, seperti mengapa Aline diajaknya bertemu di Bastille yang jelas-jelas adalah bekas penjara, pukul 12 malam pula? Dan mengapa pula laki-laki itu sangat hobi mendatangi tempat-tempat seperti pemakaman Pere Lachaise yang konon berhantu?
Setiap tempat punya cerita.

Dan inilah sepotong kisah cinta yang kami kirimkan dari Paris dengan prangko yang berbau harum.
Enjoy the journey,

EDITOR

Because its you

Gambar
Penulis : Jee Penerbit : Bentang Pustaka Harga : Rp. 28.000,- Stok : 1
Terjual kepada Ayi



Bagaimana bisa kau tidak menyukai hujan? Padahal hujan selalu mendekatkan kita. Oh, aku lupa.  Kau mungkin tidak menganggapku sepenting itu. Aku bukan pemeran utama dalam lakon hidupmu. Aku hanya figuran yang hanya sesekali dibutuhkan.

- Seo Ji Suk


Aku mencintainya tanpa diketahui. Aku mencintainya dalam diam. Aku mencintainya dalam satu sudut pandang. Aku mencintainya di satu sisi. Ya, aku percaya. Jika takdirku adalah dirimu, kau akan memilihku. Nanti.

- Shin Ji Yoo




TENTANG PENULIS

Jee. Seorang K-popers, novel addict, penikmat segala macam film, drama korea. Jee pernah menjadi juara dalam lomba menulis anatalogi Kpop Love Story dan karyanya diterbitkan bersama para pemenang lainnya dalam novel berjudul My Handsome Devil.
Jee berharap bisa menjadi penulis produktif dan menghasilkan tulisan-tulisan yang banyak disukai pembaca. Jee bisa dihubungi melalui twitter di: @zichajee



Return

Gambar
oleh: Elvira Natali
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Harga : Rp.37.000,-
Stok : 1


Felicia

Sepanjang hidupnya, dia tidak pernah mendapati pemuda yang bersikap sedemikan hangat kepada semua orang. Yutaka begitu ceria dan penuh cinta. Lambat laun, kenyataan itu semakin menciptakan tanda tanya besar dalam benaknya: Apakah dia benar-benar nyata?

Yutaka

Seumur hidupnya, dia belum pernah bertemu dengan gadis cuek yang hampir tidak pernah tersenyum. Felicia sangat misterius dan tak terjangkau. Namun, entah mengapa hal itu malah membuatnya makin peduli sekaligus penasaran: Kenapa dia bisa begitu gelap dan muram?

Semuanya berawal dari hamparan salju di Milan... Ada yang diam-diam menangis pilu dalam hati, ada yang ceria dan selalu penuh tawa. Tentu saja berbagai kebingungan selalu mengiringi keduanya pada setiap perjumpaan, karena mereka memang tak sama. Pada akhirnya, perbedaan memang selalu punya cara untuk menyatukan. Tapi, bagaimanakah rajutan kisah mereka akan berakhir?

Her Beautiful Eyes

Gambar
Penulis : Rien DJ Penerbit  : Qanita
Harga : Rp. 32.000,-
Stok : 1

 terjual kepada Bunga


Kebahagiaan memang tidak terletak di mana-mana, ia bersemayam di hati setiap pemiliknya. Tak ada yang mampu melukai dan menciptakan duka, kecuali dirinya, sang pemilik hati.

Tiara sadar siapa dirinya. Bukan si bangau dengan kaki jenjang menggoda. Jadi tak perlu mengurus cinta dan menemukan belahan jiwa. Untuk gadis dengan satu tongkat penyangga, itu jelas nonsense!

Tapi, hidup harus terus berjalan. Dan bahagia. Bahkan untuk seorang Tiara. Ada banyak cara untuk menemukannya. Lewat sahabatnya, dan kesibukannya di KDS (Komunitas Difabl Solo) bersama Antariksa, lelaki ganteng mirip Pangeran Andrea. Benarkah semua menjadi baik-baik saja saat Tiara bertemu Hakam Cahyaningrat? Lelaki bermata laguna, yang selalu tersenyum secerah matahari, sekaligus bosnya di Sarwo Batik?

Scarlet Preludium

Gambar
Penerbit : GPU
Penulis : Silvia Arnie
Harga :Rp. 35.000,-
Stok : 1
Pesan via tokobukustroberi@yahoo.com
terjual kepada Gaby
Aku belum mau mati. Tidak hari ini.
Seandainya waktu bisa diputar kembali, Scarlet pasti tidak akan menyesali keadaannya sekarang. Meski mati-matian berusaha merelakan masa lalunya, Scarlet masih saja merasa belum pantas untuk bahagia.

Scarlet mencintai musiknya, walau tampaknya tak semua orang mengerti permainannya yang terlalu rumit. Tak apa, ia tidak butuh apresiasi ataupun tepuk tangan.
Bertemu Devon karena insiden yang tidak menyenangkan, membuat Scarlet memusuhi pria itu. Apalagi dengan sifat playboy dan sikap Devon yang suka seenaknya. Tapi, di balik sifat yang saling bertolak belakang, Scarlet dan Devon sama-sama menyimpan luka yang dalam.
Scarlet akhirnya luluh atas kegigihan Devon untuk berbaikan dan bersahabat, bahkan perlahan ia terbuai kehangatan dan ketulusan pria itu. Sayangnya kenyataan pahit harus Scarlet hadapi, yang membutnya berpiki…

Relung Rasa Raisa

Gambar
 Penulis : Lea Agustina Citra Penerbit : Plot point Harga : Rp. 32.000,- Stok : 1

terjual kepada Iyus



Relung Rasa Raisa: Semua Butuh Kesempatan Kedua

Mimpi Raisa adalah pergi ke Jerman. Dikirim pergi ke Frankfurt Book Fair? Ini melebihi mimpinya. Tapi ini adalah mimpi yang bersyarat, karena Raisa harus mendapatkan hak terbit novel best seller agar bisa menyelamatkan kantornya, AhA Publishing dari kebangkrutan.

Raisa menemukan Cedar Incense, novel best seller berlatar kerusuhan Mei 1998 yang pengarangnya, Jan Marco, sama sekali tak mau novel tersebut terbit di Indonesia. Raisa berkeras mengejar Jan Marco hingga ke Aachen, kota tua di pinggiran Jerman.

Kini hati Raisa terus larut dalam kisah Cedar Incense dan pengejarannya ternyata juga membawanya kembali kepada cinta masa lalunya. Dia yang namanya tak layak disebut.

The teashop girls

Gambar
Penulis : Laura Schaeber
Penerbit : Noura Books
Harga : Rp. 35.000,-
Stok : 1 
pesan via tokobukustroberi@yahoo.com


Memang, sih, kedai teh milik nenekku bukan Starbucks, tapi Steeping Leaf menawarkan suasana kekeluargaan dan sofa vintage. Kamu bisa memilih spotterbaik dan duduk berlama-lama di sana. Kamu bisa menikmati berbagai jenis teh dengan berbagai manfaat. Kamu juga bisa tahu cara membuat teh sempurna dari nenekku, Louisa.



Seperti aku dan dua sahabatku. Annie + Genna + Zoe = Gadis Kedai Teh. Kami sering buat acara high tea ala Inggris, merayakan ulang tahun bersama, dan membuat scrapbook tentang teh. Genna menggambar dan Zoe menulis. Seru banget, tapi rasanya itu udah lama banget … :'(



Sekarang, semua jadi aneh. Teman-temanku sibuk sama urusan mereka dan Louisa bilang kalau kedai semakin sepi dan mau tutup. Aku cinta banget sama kedai ini! Di sini hidupku, kerja part-time pertamaku, dan (mungkin) kisah cinta pertamaku . :')

Jadi, nggak boleh ada yang bisa merebut tempat…

Call it love

Gambar
Penulis : Irma Yuniar
Penerbit : GPU
Harga : Rp. 36.000,-
stok : 1

Pesan via tokobukustroberi@yahoo.com dengan menyebutkan nama, alamat lengkap dan nomor hp/telpon (mohon ditulis jelas dan jangan ada kesalahan ketik karena bila paket tidak sampai/hilang/nyasar karena kesalahan dalam memberikan alamat maka TB Stroberi tidak akan mengganti kerugian).

Aku akhirnya mengerti, aku tidak pernah sendiri. Kau selalu bersamaku sejak awal, sejak semuanya dimulai...

Hidup Jen kacau saat ia dipecat dari pekerjaannya. Satu-satunya tawaran kerja yang menghampirinya hanya kesempatan menjadi manajer aktor yang sangat dibencinya, Regha Aditya. Sekalipun mereka belum pernah bertemu, Jen tahu Regha-lah yang membuat hatinya hancur dalam kecelakaan memilukan lama berselang.

Regha yang tak tahu apa-apa tentang Jen menunjukkan sikapnya yang biasa: angkuh dan dingin. Hanya saja, sesuatu dalam diri Jen membuat Regha tertarik. Namun Jen tetap tak peduli... hingga ia menyadari bahwa Regha juga tak pernah p…

The chocolate touch

Gambar
Penulis :  Laura Florand
Penerbit : Bentang Pustaka Harga : Rp. 40.000,- Stok  : 1
pesan via tokobukustroberi@yahoo.com Terjual kepada Dinda

Sungguh. Aku tak habis pikir kenapa Cade, kakak perempuanku harus ikut campur dalam urusan percintaanku? Ditambah lagi Sylvain, tunangannya juga ikut-ikutan melarangku berhubungan dengan Dominique. Alasannya, karena dia adalah seorang pesaing bisnis kafe cokelat. Oh, please....



Ya, ya, ya.... Aku memang kurus, lemah, dan tak berdaya. Sedangkan Dom besar, kokoh, dan kasar. Dia tidak selembut cokelat, melainkan sekasar tukang jagal. Tapi akulah yang lebih mengenal Dom, bukan kalian!



Jadi Cade dan Sylvain, berhentilah mencampuri urusan cintaku! Dan kau Dom, coba tunjukkan kau bisa membuat cokelat bayam untuk kakekku. ;)

JIKA HUJAN PERNAH BERTANYA

Gambar
oleh: Robin Wijaya
Penerbit : Matahari
Stok : 1
Harga: Rp. 35.000,- 
terjual kepada Hemaa


Pesan via tokobukustroberi@yahoo.com dengan menyebutkan nama, alamat lengkap dan nomor hp/telpon (mohon ditulis jelas dan jangan ada kesalahan ketik karena bila paket tidak sampai/hilang/nyasar karena kesalahan dalam memberikan alamat maka TB Stroberi tidak akan mengganti kerugian).



Aku tak pernah berpikir kalau segalanya akan berakhir padamu. Sejak dulu, sejak kali pertama kita bertemu, kau bukanlah satu-satunya yang kuanggap istimewa.
Kalau kubilang segalanya kebetulan, mungkin salah. Kalau kubilang itu karena takdir saja, mungkin tak selamanya benar. Ada hal lain, yang membuatku yakin dengan keputusanku. Kau melakukan sesuatu, yang mustahil bagi setiap orang.

Kau mencintaiku dengan hati, kau menatap mataku karena rasa, kau berucap dan melakukan semuanya bukan dengan kebanyakan cara yang mereka lakukan. Kau berbeda. Kau istimewa.
Bersamamu saja, aku yakin selamanya. Karena aku tahu, aku …