Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2011

AWARD DARI INSIDE YUDIE

Gambar
Jreng ...jreng...dapat award lagi. Ini dari Inside Yudie. Blog yang baru saja merayakah ultahnya yang pertama. Wah, seneng deh. Moga blog Yudie makin jaya di udara ya. Makin rajin nulisnya dan terkenal seantero dunia maya.

Oke, makasih Yudie untuk awardnya.

AWARD HUJAN DARI PENDI

Gambar
Nyaris aja award ini gak bisa kupajang, secara aku gak tahu caranya. Untung si pembuat ewod baik hati. Dia mau mengirimkan htmlnya ke aku. So, ini dia award keren dari BANG PENDI yang kocak abis.


AWARD DARI LYLIANA THIA

Gambar
Hoaeem! Ngantuk banget nih. Semalam tidur nyenyak banget secara kemarin baru aja kerokan. Biasa masuk ABRI eh, masuk angin gitu. Jadi, tidurnya lelap deh.

Tapi semangat ngeblog tetap ada dong. Apalagi baru dapat ewod dari Mrs. Lyliana Thia, bu dokter gigi yang suka berkebun dan sekarang...lagi hobi bersepeda ria.

Nih dia ewodnya...keren kan?



Makasih ya, bu dokter...Awardnya keren...

AWARD DARI EINID SHANDY

Gambar
Di awal Juni ini saya dapat award dari Miss Einid Shandy. Terima kasih ya untuk awardnya, tapi saya hanya memajang satu saja. Karena yang dua lagi sudah pernah diberikan oleh blogger lainnya.