Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2015

Matahari untuk Lily

Gambar
Penulis : Rini Zabirudin
Penerbit : GPU Harga : Rp. 20.000,- Stok : 1

pesan via tokobukustroberi@yahoo.com 




Kekerasan yang dialami Lily di masa kecil telah memerangkap hidupnya di masa lalu sehingga tidak ada lagi yang tersisa selain mimpi buruk yang berkepanjangan. Sementara kejahatan terus menghantuinya, dia dihadapkan pada pilihan yang sulit: terus bertahan ataukah mencoba menghadapinya. Bisakah cinta mengembalikan semua yang pernah hilang darinya?

Penghinaan yang pernah diterima Bayu telah mengikis semua harga diri yang dulu dimilikinya, bahkan perceraiannya menyadarkannya pada kenyataan pahit: dia tidak layak menjadi pria tempat bersandar, karena tidak memiliki apa pun untuk bisa membahagiakan wanita. Bisakah sebentuk ketulusan membalik hidupnya yang pesimistis...?

Hanya cinta sejati yang bisa menyembuhkan luka. Jika cinta telah merentangkan sayap, bersediakah mereka berjuang untuk lepas dari masa lalu?

Double Act

Gambar
Penerbit : GPU
Penulis : Jacqueline Wilson
Harga : Rp. 15.000,-
Stok : 1
Pesan via tokobukustroberi@yahoo.com

Tak ada yang bisa menggantikan Mum. Tidak ada. Tidak ada siapa pun. Apalagi si Rosy rombeng.

Ruby dan Garnet adalah kembar identik berusia sepuluh tahun. Mereka melakukan apa-apa bersama-sama--pakaian sama, mengganggu guru dan teman bersama, kabur ke London untuk ikut audisi bersama--apalagi setelah ibu mereka meninggal tiga tahun yang lalu. Tapi bisakah mereka bersama terus, ketika kehidupan berkembang dan berubah?

Semua yang mereka lakukan dan rasakan, mereka tulis dalam buku ini. Bergantian mereka menulisnya. Ada tulisan Ruby, yang bandel, nekat, dan percaya diri. Ada tulisan kembarannya, Garnet, yang lembut, pengalah, penolong, tapi tidak percaya diri. Asyiiik banget!!!! Konyoooollll banget!!!!

Salad Days

Gambar
Penulis : Shelly Salfatira
Penerbit : GPU
harga : Rp. 18.000,-
Stok : 1

sold to Inge



Selain memiliki prestasi akademik gemilang, Greta begitu diandalkan dalam tim basket SMA-nya. Ia menikmati kehidupannya yang penuh warna bersama para sahabatnya. Hanna, Boy dan Patrick. Tapi semua itu berubah ketika sekolahnya kedatangan murid baru, Dirga. Kesan pertama yang ditinggalkan Dirga bagi Greta tidak mengenakkan, bahkan bikin kesal saja.

Namun Dirga direkrut jadi anggota tim basket sehingga mau nggak mau Greta melihat sisi lain Dirga yang cukup mengagumkan. Hanya saja, saat itu Dirga terlanjur akrab dengan Hanna. Apakah Greta harus mengalah demi sahabatnya?

Paper Towns

Gambar
oleh: John Green
Penerbit : GPU
harga : Rp. 42.000,-
Stok : 1 
sold to Della, Depok

Pesan via tokobukustroberi@yahoo.com

Saat Margo Roth Spiegelman mengajak Quentin Jacobsen pergi tengah malam––berpakaian seperti ninja dan punya daftar panjang rencana pembalasan––cowok itu mengikutinya. Margo memang suka menyusun rencana rumit, dan sampai sekarang selalu beraksi sendirian. Sedangkan Q, Q senang akhirnya bisa berdekatan dengan gadis yang selama ini hanya bisa dicintainya dari jauh tersebut. Hingga pagi datang dan Margo menghilang lagi.

Gadis yang sejak dulu merupakan teka-teki itu sekarang jadi misteri. Namun, ada beberapa petunjuk. Semuanya untuk Q. Dan cowok itu pun sadar bahwa semakin ia dekat dengan Margo, semakin ia tidak mengenal gadis tersebut.

Daisuki Da Yo Fani-chan

Gambar
Penerbit  : Mizan Harga : Rp. 32.000,- Stok : 1 oleh: Winda Krisnadefa
pesan via tokobukustroberi@yahoo.com
sold to Ijul


Fani

Aku sama sekali tak punya keinginan untuk kembali bekerja di hotel, sejak job training-ku di masa kuliah dulu. Ada sesuatu yang membuatku tak pernah ingin kembali ke hotel, sebagai tamu, apalagi sebagai pekerjanya. Terlalu sakit untuk mengingatnya kembali. Nama Lana dan Ogi kembali mengangguku. Kupikir aku sudah bisa melupakan kejadian itu. Yang jelas, untuk sekarang ini dan entah sampai kapan, aku tidak mau terlibat hubungan cinta, whatsoever! Lho? Kok jadi ngomongin cinta? Argh! Lupakan!

Tanabe

Saya suka Fani-chan. Dia cantik dan pintar. Tapi entah kenapa, sulit sekali membuatnya terbuka tentang perasaannya pada saya. Dia seperti menahan sesuatu dalam hatinya. Saya tahu dia juga menyukai saya, tapi mengapa begitu berat mengungkapkan itu pada saya? Padahal saya sudah begitu jujur dan terbuka. Ini membuat saya terus bertanya-tanya. Ada apa dengan kamu, Fa…

Lips Touch

Gambar
oleh: Laini Taylor
Penerbit: Ufuk Press
Harga : Rp.20.000,-
Stok : 1



 Seorang gadis ditaksir oleh pemuda yang sangat menarik di sekolah, yang mungkin akan mengantarkannya ke dalam kematian. Seorang gadis lainnya tumbuh tanpa pernah bicara akibat kutukan iblis yang penuh dendam. Dan, seorang gadis ketiga mengetahui bahwa hidupnya dikelilingi oleh makhluk-makhluk mengerikan.

Tiga gadis... Tiga ciuman... Tiga cinta yang menakjubkan...

Titik Nol

Gambar
Penulis : Agustinus Wibowo Penerbit : GPU Harga : Rp. 65.000,- Stok : 1 Pesan via tokobukustroberi@yahoo.com
sold to Inge



Perjalananku bukan perjalananmu

Perjalananku adalah perjalananmu


Jauh. Mengapa setiap orang terobsesi oleh kata itu? Marco Polo melintasi perjalanan panjang dari Venesia hingga negeri Mongol. Para pengelana lautan mengarungi samudra luas. Para pendaki menyabung nyawa menaklukkan puncak.

Juga terpukau pesona kata "jauh", si musafir menceburkan diri dalam sebuah perjalanan akbar keliling dunia. Menyelundup ke tanah terlarang di Himalaya, mendiami Kashmir yang misterius, hingga menjadi saksi kemelut perang dan pembantaian. Dimulai dari sebuah mimpi, ini adalah perjuangan untuk mencari sebuah makna.

Hingga akhirnya setelah mengelana begitu jauh, si musafir pulang, bersujud di samping ranjang ibunya. Dan justru dari ibunya yang tidak pernah ke mana-mana itulah, dia menemukan satu demi satu makna perjalanan yang selama ini terabaikan.

"Agustinus telah…

Garis Batas

Gambar
Penulis : Agustinus Wibowo
Penerbit : GPU
Harga : Rp. 67.000.-
Stok : 1
sold to Inge Surabaya

Playboy's tale

Gambar
oleh: Jenny Thalia Faurine
Penerbit ; Elex Media
Harga : Rp. 37.000,-
Stok : 1
SOLD TO IJUL


Playboys Tale menceritakan Gara, Rama, Saka dan Dana, empat lelaki yang tidak berhenti mencari cinta sejati. Kebiasaan-kebiasaan unik mereka membuat mereka juga mencari sosok wanita yang unik untuk menjadi pasangan mereka.
Tidak mudah bagi mereka untuk mendapatkan 'wanita' impian itu. Walaupun mereka lelaki berkualitas, tapi memperoleh cinta yang suci dan abadi adalah hal yang sulit bagi mereka.

It Started With A Kiss

Gambar
Penerbit : GPU
Penulis : Miranda Dickinson
Harga : Rp. 48.000,-
Stok : 1
sold to Melisa




Pesan via tokobukustroberi@yahoo.com dengan menyebutkan nama, alamat lengkap dan nomor hp/telpon (mohon ditulis jelas dan jangan ada kesalahan ketik karena bila paket tidak sampai/hilang/nyasar karena kesalahan dalam memberikan alamat maka TB Stroberi tidak akan mengganti kerugian).

Cinta datang ketika kau tidak mengharapkannya…

Sebagai penyanyi di pernikahan, Romily Parker sudah kenyang melihat pesta pernikahan yang bahagia, walaupun kisah cintanya sendiri tidak seberapa seru.

Pada suatu hari sebelum Natal, tak lama setelah gagal menyatakan cinta kepada Charlie, sahabatnya sendiri, Romily berpapasan dengan pria tampan tak dikenal. Pertemuan singkat itu diakhiri ciuman mendebarkan yang mengubah segalanya.

Bertekad untuk menemukan pria itu lagi, Rom memulai pencarian dengan bantuan (atau terkadang halangan) dari Paman Dudley, Bibi Mags, dan Wren yang flamboyan. Dapatkah Rom menemukan pria i…

Pandemi Gengsi - Kumpulan Satir

Gambar
Penerbit : GPU Harga : Rp. 50.000,- Stok : 1 Penulis : Marga T 
pesan via tokobukustroberi@yahoo.com
Satir arti kasarnya lempar batu sembunyi tangan. Arti halusnya kritik terselubung. Ini adalah cara aman melampiaskan unek-unek tanpa risiko masuk bui. Bukan makanan orang biasa.

***

Tamatan Berkeley belum tentu mampu mengalahkan jebolan UDJJ (Universitas Dekat Jembatan Jeling) yang punya koneksi sampai bisa koleksi mobil mewah!

Siapa sih di Jakarta yang kebal terhadap wabah perlu gengsi? Rasanya malu duduk di belakang setir minibus butut yang larinya tersendat-sendat diklakson BMW yang enggak sabaran. Solusinya? Tempel stiker: Porsche saya ada di rumah! dan di bawahnya menantang: University of Berkeley (orang tak perlu tahu stiker ini boleh ketemu di tong sampah!).

***

Walau kekayaan Robby Waraska sudah setingkat Donald Trump, masih ada yang kurang. Karena mampir di FH cuma setengah jalan, Oom Robby minder tanpa gelar. Gimana caranya punya embel-embel Wagub tanpa harus keluar …

Episode Para Lajang

Gambar
Penerbit : GPU
Penulis : Shandy Tan
Harga : Rp. 30.000,-
Stok : 1
sold to Yesy, Pontianak



Ada lajang yang bimbang

Ada lajang yang jalang

Ada lajang yang menerima diri

Ada pula yang menyangkal nurani

Ada lajang yang suka sendiri

Ada pula yang terpaksa sendiri berkurung sepi

.................

But whoever you are, don't take life too seriously because you won't get out alive anyway.

- anonymous

Posesif

Gambar
Penerbit : Bentang Belia
Penulis : Christina Juzwar
Harga : Rp. 28.000,-
Stok : 1
 sold to Ditta, Purwokerto


Pesan via tokobukustroberi@yahoo.com dengan menyebutkan nama, alamat lengkap dan nomor hp/telpon (mohon ditulis jelas dan jangan ada kesalahan ketik karena bila paket tidak sampai/hilang/nyasar karena kesalahan dalam memberikan alamat maka TB Stroberi tidak akan mengganti kerugian).


Tuhan memang maha adil ya?

Melihat kehidupan Starla, aku jadi berpikir begitu. Kurang apa coba dirinya? Cantik, model, dan bergelimang harta. Siapa cewek di luar sana yang nggak sirik? Tapi, nyatanya hidup Starla nggak bahagia-bahagia banget tuh.



Seolah nggak cukup menderita karena orang tuanya bercerai, Starla harus hidup berdua dengan mamanya yang superpengatur. Ini itu dilarang. Segala sesuatunya sudah ditentukan tanpa ada pilihan. Termasuk urusan pacar. Starla dilarang keras pacaran dengan Nicki yang menurut mamanya nggak pantas untuk Starla. Lengkap banget penderitaan Starla! Kalau kuteb…

Fight for love

Gambar
oleh: Orizuka
Penerbit: Puspa Swara
Harga : Rp. 33.000,-
Stok : 1
sold to Inge



Sekolah yang klub basketnya vakum bagi Starlet Annabelle seperti padang pasir tanpa oasis.

Eh … Omong-omong Starlet Annabelle itu aku.

Basket adalah hidupku dan aku ingin berprestasi melalui olahraga itu, tapi apa daya, klub basketku bubar setelah pelatih kami menikah dan pindah ke Jepang.

Aku sudah mengusahakan nyaris semuanya, tapi rasanya sia-sia. Aku benar-benar tidak tahu lagi harus bagaimana untuk membangkitkan klub basket ini kembali.

Dan seolah semuanya belum cukup menyebalkan, rumahku terkena invasi dua turis Jepang: Ryuuichi dan Hikari.

Apa lagi yang lebih buruk dari ini?

Pride and Prejudice

Gambar
Penerbit :Mizan Pustaka
Penulis : Jane Austen
Harga : Rp.40.000,-
Stok : 1

sold to Yuliza, Binjai


Pesan via tokobukustroberi@yahoo.com dengan menyebutkan nama, alamat lengkap dan nomor hp/telpon (mohon ditulis jelas dan jangan ada kesalahan ketik karena bila paket tidak sampai/hilang/nyasar karena kesalahan dalam memberikan alamat maka TB Stroberi tidak akan mengganti kerugian).


Selama lebih dari 150 tahun, Pride and Prejudice
tetap menjadi salah satu novel Inggris terpopuler

Sejak awal, perangaimu, keangkuhanmu, sikap acuh tak acuhmu, jadi landasan kebencianku padamu. Sebelum sebulan mengenalmu, aku sudah tahu bahwa kau adalah pria yang takkan mungkin kunikahi.รข€

Di mata Elizabeth, Mr. Darcy tidak pernah menjadi sosok yang memesona. Baginya laki-laki itu angkuh, sombong, dan menyebalkan. Elizabeth membenci tatapannya yang merendahkan, cara bicaranya yang meremehkan, dan segala hal tentang bangsawan kaya raya itu. Kebencian itu semakin bertambah ketika Elizabeth mengetahui ba…

The Bliss Bakery 3: Bite sized magic

Gambar
oleh: Kathryn Littlewood
Penerbit : Noura Books
Harga : Rp. 40.000,-
Stok : 1
sold to Yuliza, Binjai

Pesan via tokobukustroberi@yahoo.com dengan menyebutkan nama, alamat lengkap dan nomor hp/telpon (mohon ditulis jelas dan jangan ada kesalahan ketik karena bila paket tidak sampai/hilang/nyasar karena kesalahan dalam memberikan alamat maka TB Stroberi tidak akan mengganti kerugian).

Dua minggu berlalu sejak Rose memenangi kompetisi Gateaux Grands dan mendapatkan kembali buku resep rahasia keluarga Bliss. Dia pun jadi terkenal. Sayangnya, ketenaran menjerumuskan Rose pada masalah baru. Mr Butter dari perusahaan Mostess menculiknya. Dia pun dipaksa mengembangkan resep ajaib untuk beberapa cake dinky, pai bulan dan bola-bola cokelat. Kekacauan terjadi. Resep ajaibnya menciptakan zombie.

Kini, bersama tim barunya yang absurd, Rose harus mencegah rencana jahat Mr Butter menguasai dunia dengan kudapan jahat. Bagi Rosemary Bliss, ketenaran bukan masakan yang menyenangkan.

"Buku ke…

Me & my prince charming

Gambar
Penerbit : Puspa Swara
Penulis : Orizuka
Harga : Rp. 38.000,-
stok : 1
sold to Inge


Andromeda Arastya adalah cowok yarig baru saja dinobatkan sebagai The Most Wanted Male di sekolahku. Selain superimut, dia juga keren, jago main basket, populer; pokoknya segalanya yang membuatnya berhak atastitel itu. Lalu, suatu hari, keajaiban terjadi. Aku, Cherry Danisha, berhasil pacaran dengannya!

Kupikir aku beruntung, tapi nyatanya, pacarku itu adalah cowok yang sama sekali tidak romantis. Dia tak pernah

mau berduaan denganku. Dia bahkan tidak pernah duduk denganku di kantin!

Karenanya, kabar kalau aku pacaran dengannya dianggap akal-akaianku belaka. Tidak ada seorang pun yang percaya kalau kami berpacaran. Aku pun jadi bingung. Sebenarnya, bagaimana perasaannya terhadapku?

Apa yang harus kulakukan untuk mengetahuinya?

U-Turn

Gambar
oleh: Nadya Prayudhi
Penerbit: PlotPoint (Mizan Group)
Harga : Rp. 15.000,-
Stok : 1
sold to Ditta, Purwokerto


Pesan via tokobukustroberi@yahoo.com dengan menyebutkan nama, alamat lengkap dan nomor hp/telpon (mohon ditulis jelas dan jangan ada kesalahan ketik karena bila paket tidak sampai/hilang/nyasar karena kesalahan dalam memberikan alamat maka TB Stroberi tidak akan mengganti kerugian).

Karin selalu takut mencintai dirinya. Hampir separuh hidupnya ia mencari cinta dari orang lain. Baginya, itu jauh lebih mudah. Namun, kini orang yang dia pikir akan jadi cinta terakhirnya memutuskan untuk pergi.

Kehilangan Bre memaksa Karin kembali beradu dengan luka-luka hidupnya yang masih menganga. Dunianya kini jadi jungkir balik. Kini Karin terpaksa melihat kembali ke titik-titik penting perjalanan hidupnya. Mulai dari saat Bre menatapnya dalam mobil waktu itu. Mulai dengan mencari penebusan pertanyaan Bre: “Karin, apa benar—lo dulu pernah membunuh orang?”

Kini hidupnya terhenti. Karin …

Paranormalcy

Gambar
Penulis : Kiersten White Harga : Rp. 38.000,- Penerbit : Laluna and friends stok : 1 sold to Fitria, surabaya Dalam kehidupan Evie, makhluk supranatural yang orang lain anggap sebagai mitos, kehadirannya nyata. Di usianya yang menginjak remaja, Evie bertugas menangkap dan menandai makhluk paranormal, seperti vampire, zombie, hingga werewolf yang mengganggu kehidupan manusia. Namun, kehidupan yang 'normal' bagi Evie ini berubah ketika Lend, makhluk yang dapat berubah wujud, muncul dalam kehidupannya.

Buku ini membawa imajinasi pembaca pada makhluk-makhluk supranatural tanpa memberikan kesan yang berlebihan. Sarat akan petualangan bersama makhluk supranatural yang disertai kisah romantis.

Penghargaan untuk buku ini :
A Whitney Award Winner
A Yalsa Teen Top Ten Winner
A Utah Book Award Winner




The Heritage

Gambar
Penulis : Ghyna Amanda Penerbit : Grasindo Harga : Rp. 20.000,- Stok : 1
sold to Ditta, Purwokerto




Bosscha Stemenwacht, Gnoote Postweg, Beatnix Boulevand, Lembangweg, Bilitonstnaat adalah segelintir naman yang tersurat dalam lembaran lukisan milik seorang gadis bernama Julia. Karena aksi sok heroiknya, Veno seorang murid pertukaran pelajar dari London terpaksa harus membantu Julia memecahkan teka-teki dari lukisan-lukisan yang menggambarkan berbagai bangunan kuno di kota Bandung. Veno yang awalnya datang ke Bandung untuk mempelajari angklung dan anumba, akhirnya harus terlibat dalam petualangan menyusuni tempat-tempat bersejarah yang ada di dalam lukisan Julia.

Dalam petualangan itu, akhirnya teka-teki lain ikut terbongkar. Alasan mengapa Julia bersikeras ingin memcahkan teka-teki dari lukisan tersebut, dan alasan mengapa Veno harus terlibat dalam petualangan ini. Begitu juga dengan simpulan akhir penasaran keduanya.

Rindu

Gambar
oleh: Tere Liye
Penerbit: Republika
Harga : Rp. 48.000,-
Stok : 1
sold to Della, Depok

Pesan via tokobukustroberi@yahoo.com dengan menyebutkan nama, alamat lengkap dan nomor hp/telpon (mohon ditulis jelas dan jangan ada kesalahan ketik karena bila paket tidak sampai/hilang/nyasar karena kesalahan dalam memberikan alamat maka TB Stroberi tidak akan mengganti kerugian).

Apalah arti memiliki? 

Ketika diri kami sendiri bukanlah milik kami.

Apalah arti kehilangan? 

Ketika kami sebenarnya menemukan banyak saat kehilangan, dan sebaliknya, kehilangan banyak pula saat menemukan.

Apalah arti cinta? 

Ketika kami menangis terluka atas perasaan yang seharusnya indah? Bagaimana mungkin, kami terduduk patah hati atas sesuatu yang seharusnya suci dan tidak menuntut apapun?

Wahai, bukankah banyak kerinduan saat kami hendak melupakan? Dan tidak terbilang keinginan melupakan saat kami dalam rindu? Hingga rindu dan melupkan jaraknya setipis benang saja.”

Novel ini tentang masa lalu yang memilukan. Tentang…

KISAH LANGIT

Gambar
Penerbit : Qanita
Penulis : Arum Effendi Harga : Rp. 31.000,- Stok : 1

Pesan via tokobukustroberi@yahoo.com dengan menyebutkan nama, alamat lengkap dan nomor hp/telpon (mohon ditulis jelas dan jangan ada kesalahan ketik karena bila paket tidak sampai/hilang/nyasar karena kesalahan dalam memberikan alamat maka TB Stroberi tidak akan mengganti kerugian).
Kau berkas biru langit di jendelaku.

Tetapi kau pergi, hari-hariku pun kembali diisi sunyi.

Kini kau kembali, tapi tak lagi kulihat biru.

Langit yang mengiringi langkahmu mendung dan penuh badai.



Sejak sakit merampas pendengarannya, dunia Rahani menjadi sunyi dan sepi. Tuli dan tak lagi bisa bermain cello untuk mengejar kegeniusan sang kakak, dia tersingkir dari pandangan sang ibu yang memuja sang kakak. Pelarian Rahani adalah Bayu, yang selalu membawanya menikmati berkas biru langit di balik Jendela Leiden di rumah seberang jalan.

Tetapi, tragedi datang beruntun. Bayu pergi, kakak dan ayahnya meninggal dalam kebakaran. Tinggallah Raha…

Cerita Cinta Kota

Gambar
Penulis : Dwitasari Dkk
Penerbit : Plot point
Harga : Rp. 30.000,-
Stok : 1
sold to Ninda, Malang

PESAN via tokobukustroberi@yahoo.com

Sebuah kota mampu mematahkan hatimu, tapi juga mampu melahirkan cinta untukmu. Sebelas cerita ini berkisah tentang cinta yang lahir dan tumbuh, hidup dan kandas, di berbagai kota di Indonesia.

Kisah-kisah ini dimulai dari hal kecil yang kadang terlewat dari keseharian kota. Cinta dari dejavu, prasangka di bawah panasnya matahari, perjalanan meniti ribuan anak tangga, perihnya senja terakhir, pandangan pertama di festival tahunan, pencarian pintu misteri, petikan gitar saat hujan rintik, memori masa kecil dari kebun apel, kisah sepatu lusuh, rasa takut merasakan kecupan pertama, dan seorang gadis yang berlari mengejar cintanya di sepanjang Jembatan Ampera.

Ini adalah kisah dari 10 penulis pemenang kompetisi #CeritaCintaKota bersama penulis buku best seller “Raksasa dari Jogja” Dwitasari. Ini adalah kisah kota dan mereka yang tumbuh bersamanya.

 Pen…

People Like Us

Gambar
oleh: Yosephine Monica
Penerbit: Penerbit Haru (AG)
Stok : 1
Harga : Rp. 37.000,-
sold to Syifa, Bandung


 Akan kuceritakan sebuah kisah untukmu. Tentang Amy, gadis yang tak punya banyak pilihan dalam hidupnya. Serta Ben, pemuda yang selalu dihantui masa lalu.

Sepanjang cerita ini, kau akan dibawa mengunjungi potongan-potongan kehidupan mereka. Tentang impian mereka, tentang cinta pertama, tentang persahabatan, tentang keluarga, juga tentang..., kehilangan.

Mereka akan melalui petualangan-petualangan kecil, sebelum salah satu dari mereka harus mengucapkan selamat tinggal. Mungkin, kau sudah tahu bagaimana cerita ini akan tamat. Aku tidak peduli. Aku hanya berharap kau membacanya sampai halaman terakhir.

Kalau begitu, kita mulai dari mana?

A place called here

Gambar
 Penerbit : GPU
Penulis : Cecelia Ahern

Stok : 1
Harga : Rp. 39.000,-
sold to Fitria Surabaya


Bagaimana aku bisa menggambarkan tempat ini? Ini adalah tempat antara. Seperti lorong yang tidak ke mana-mana, seperti sisa-sisa jamuan prasmanan, tim olahraga yang terdiri atas orang-orang yang tak pernah dipilih, ibu tanpa anaknya, tubuh tanpa jantungnya. Hampir sampai, tapi kurang sedikit. Penuh dengan benda pribadi, tapi kosong, karena pemiliknya tidak ada untuk menyayangi mereka.

Sejak teman sekelas Sandy Shortt menghilang dua puluh tahun lalu, Sandy terobsesi dengan apa pun yang hilang. Tujuan hidupnya adalah menemukan—kaus kaki sebelah yang lenyap di mesin cuci, kunci mobil yang salah letak, maupun hal yang lebih serius, seperti orang yang hilang. Sandy mengabdikan hidupnya untuk menemukan mereka, juga memberikan sepercik harapan kepada keluarga yang ditinggalkan.

Namun, ketika Sandy sendiri hilang, dia menemukan suatu tempat—berisi orang-orang dan benda-benda yang telah dicarin…

Take Me To Your Heart

Gambar
oleh: Yuditha Hardini
Penerbit: Gagas Media
Harga : Rp. 29.000,-
Stok : 1


 Bagiku, menemukan cinta semudah memecahkan teka-teki yang hanya perlu dihitung dan diukur probabilitasnya. Tak ada kata “menunggu” dalam kamus hidupku.
Namun, ternyata, masih ada perempuan yang percaya akan kekuatan penantian. Baginya, cinta sejati akan datang pada waktu, di tempat, dan kepada orang yang tepat. Lalu, entah bagaimana, aku ikut terjebak dalam sesuatu yang bertahun-tahun tak mungkin kulakukan: menanti.

Aku harus menanti sirnanya memori masa lalu dan rasa perih. Juga menanti kepingan rasa yang dialamatkan hanya pada hatiku. Kini, harapanku hanya satu: semoga menanti sesuatu yang tepat tak akan pernah membuatku kehabisan hari-hari yang pasti. Namun, ragu semakin menyergapku…