Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2015

Requiem Musim Gugur

Gambar
Penulis : Y.Agusta
Penerbit : Grasindo
Harga : Rp. 24.000,-
Stok : 1
Pesan via tokobukustroberi@yahoo.com

Requiem Musim Gugur, sebuah lagu sendu yang dimainkan Karin dengan jemarinya kenangan indah bersama Gilbert. Pada musim gugur di kota Freiburg, cinta bersemi di antara dua musisi muda itu. Di depan sebuah makan komposer besar, Beethoven, pernyataan cinta yang lama telah dinantinya dari seorang Gilbert meninggalkan kesan yang begitu dalam.

Cinta mereka semakin kuat dan mereka memupuk impian untuk sebuah pernikahan. Namun, takdir memisahkan tautan cinta itu sebelum impian itu terwujud. Gilbert meninggal dan kematiannya memberi pukulan telah bagi Karin yang telah mengandung buah cinta mereka.
Sekembalinya ke tanah air, Karin memutuskan untuk mengarungi hidup tanpa nakhoda. Membesarkan Mia, si Bunga Musim Gugur yang tunanetra, seorang diri dan menutup hati untuk cinta yang lain. Namun, takdir membuka kebahagiaan untuk kehidupan Karin dan Mia. Seorang lelaki bernama Garin hadi…

Dear Kitty

Gambar
Penulis : Anne Frank
Penerbit : Atria
Harga : Rp. 40.000,-
Stok : 1
sold to Naila, Kebumen



Pesan via tokobukustroberi@yahoo.com dengan menyebutkan nama, alamat lengkap dan nomor hp/telpon (mohon ditulis jelas dan jangan ada kesalahan ketik karena bila paket tidak sampai/hilang/nyasar karena kesalahan dalam memberikan alamat maka TB Stroberi tidak akan mengganti kerugian).

Sejak ditemukan di loteng tempat Anne Frank menghabiskan dua tahun terakhir usianya, buku hariannya-yang diberi nama "Kitty"-menjadi karya klasik dunia. 



Buku luar biasa ini menjadi peringatan akan betapa kejamnya perang sekaligus kesaksian atas betapa dahsyatnya semangat hidup manusia.Pada 1942, saat Nazi menduduki Belanda, seorang gadis Yahudi berusia 13 tahun bernama Anne Frank beserta keluarganya meninggalkan rumah mereka di Amsterdam untuk bersembunyi. 


Selama dua tahun berikutnya, sampai keberadaan mereka diketahui Gestapo, mereka dan satu keluarga lain tinggal terasing di "Paviliun Raha…

Looking for Alaska

Gambar
Penerbit : GPU
Penulis : John Green
Harga : Rp. 35.000,-
Stok : 1 
sold to Zahra 




Sebelum. Miles "Pudge" Halter sangat suka kata-kata terakhir yang terkenal dan bosan dengan kehidupannya yang biasa saja. Ia masuk sekolah berasrama Culver Creek untuk mencari apa yang disebut penyair Francois Rabelais sebagai "Kemungkinan Besar". Hidupnya jungkir balik di sekolah itu, yang kadang gila, tidak stabil, tak pernah membosankan. Sebab di sana ada Alaska Young, yang menawan, pintar, lucu, seksi, kacau, dan sangat memikat. Alaska menarik Pudge memasuki dunianya, melontarkannya ke dalam "Kemungkinan Besar", dan mencuri hatinya.

Sesudah. Segalanya tak pernah sama lagi.

Cewek-cewek akan menitikkan air mata dan cowok-cowok akan menemukan cinta, gairah, kehilangan, dan kerinduan....

- Kirkus, Starred review

3600 detik

Gambar
oleh: Charon
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
harga : Rp. 24.000,-
Stok : 1
pesan via tokobukustroberi@yahoo.com 
sold to Naila




Sandra sangat terpukul ketika orangtuanya bercerai... Dan hatinya semakin sakit ketika ayahnya memutuskan ia harus tinggal bersama ibunya, yang selama ini tak pernah dekat dengannya. Kemarahan yang menggelora menjadikan Sandra remaja yang bandel. Berulang kali ia dikeluarkan dari sekolah karena kenakalannya di luar batas.

Akhirnya ibunya memutuskan untuk pindah kota. Mungkin suasana dan lingkungan baru akan mengubah perilaku putrinya. Namun di sekolahnya yang baru ini Sandra sudah bertekad untuk membuat dirinya dikeluarkan lagi. Ia bertekad akan membuat ulah agar para guru tak tahan terhadapnya. Namun ia salah perkiraan. Pak Donny sangat sabar menghadapinya. Wali kelasnya itu berpendapat, mengeluarkan Sandra berarti menuruti keinginan anak bandel ini.

Namun, lambat laun Sandra berubah. Orangtua maupun gurunya heran. Mereka yakin, Leon-lah yang membuat …

Tiga Cara Mencinta

Gambar
oleh: Irene Dyah Respati
Penerbit : GPU
harga : Rp.29.000,-
StoK ; 1

sold to Ranintya





Aliyah : Gue hamil, Jeng… dan kayaknya bukan anak Takuma.

Ajeng : Menurut gue Takuma enggak akan nyadar itu bukan anaknya.

Miyu : Kecuali kalau golongan darahnya berbeda denganmu atau Takuma-san.

Ajeng : Atau suatu saat perlu uji DNA.

Miyu : Atau… bayimu lahir berambut pirang…

Aliyah merasakan beratnya perjuangan berumah tangga dengan mualaf. Takuma suaminya bukan saja melupakan janji untuk belajar agama, tapi juga makin tak acuh dan lebih memilih menyibukkan diri dalam pekerjaan. Kala hati dan pikiran keduanya makin jarang bertemu, Aliyah pun bermain-main dengan cinta lain…untuk kemudian mendapati dirinya hamil.

Bersama dua sahabat yang baru dikenalnya, Ajeng gadis metropolis yang alergi terhadap kata “nikah” dan Miyu gadis Jepang yang lebih mirip putri Solo, Aliyah berusaha mengurai benang kusutnya. Akankah jalinan kisah di Jepang-Thailand-Indonesia ini semakin jauh memisahkan Aliyah dan Takuma…

Tomodachi

Gambar
oleh: Winna Efendi
Penerbit ; Gagas Media
Harga ;Rp. 37.000,-
Stok : 1
sold to Ranintya, Malang



Pernahkah kau bertemu seorang perempuan yang tak pernah lelah menyalakan harap di hatinya?

Dalam Tomodachi, kau akan bertemu perempuan itu. Perempuan biasa, tetapi punya harap luar biasa. Baginya, berlari dan menemukan garis akhir adalah sebuah keharusan. Tidak akan ada kata menyerah.

Pernahkah kau memiliki seseorang yang selalu bisa menghapus cerita sedihmu? Dalam Tomodachi, kau akan menemukan tangan-tangan yang terikat pada satu kata: sahabat. Mereka yang keberadaannya membuat kau tak lagi merisaukan hari esok yang mungkin masih gelap.

Juga dalam Tomodachi, kau akan bertemu seorang laki-laki yang berlari dengan sepasang sayap. Yang selalu mengejar garis akhir, tetapi tak pernah ragu untuk diam sejenak menunggu.

Tomodachi dipersembahkan untukmu yang sedang melewati masa-masa pahit-manis dalam cinta dan persahabatan. Juga untuk setiap orang yang pernah melewati dan merindukannya.

 Se…

Ibuku tidak gila

Gambar
oleh: Anggie D Widowati Penerbit : Grasindo Harga : Rp. 30.000,- Stok : 1 sold to Naila
Ibu...

Biarpun ada pisau yang mengiris temali itu, tetapi ikatan batin tidak akan pernah terputus. Selamanya.

Saat kuliah, aku baru tahu bahwa Ibu biologisku dirawat di Rumah Sakit Jiwa. Aku terkejut dan malu, tetapi aku kemudian menjadi penasaran, kenapa Ibuku harus dirawat di rumah sakit itu. Bersama seorang mahasiswi Psikologi, aku menyusuri perjalanan hidup Ibuku. Petualangan yang menantang, aku menemui keluarga Ibu di Jogja, mencari beberapa bukti di rumah lama tempat tinggal kami selama Ibu masih sehat. Titik terang selalu ada dan menjawab pertanyaanku, ditambah dengan mimpi-mimpi yang selalu menyeretku menembus rahasia itu.

Sebuah rahasia besar itu ternyata justru bermuara dari diriku. Aku bisa menemukan bukti yang selalu disembunyikan, bahwa aku memiliki seorang adik perempuan. Sebelumnya aku hanya tahu bahwa adik-adikku tiga orang anak laki-laki yang ternyata semua adalah adik t…

Dua Ibu

Gambar
Penerbit : GPU Penulis : Arswendo Harga : Rp. 37.000,- Stok : 1
 sold to Ranintya


Dalam kehidupan ada dua macam ibu. Pertama, sebutan untuk perempuan yang melahirkan anaknya. Kedua, sebutan untuk perempuan yang merelakan kebahagiaannya sendiri buat kebahagiaan anak orang lain, dengan rasa bahagia pula.

Yang paling istimewa jika dua macam sifat itu bergabung menjadi satu.

Aku bisa bercerita karena aku memiliki.

Aku memiliki dan ia kupanggil Ibu.

Begitulah pengakuan Mamid. Demikian juga pengakuan delapan anak yang lain yang dikeluargakan karena kasih sayang ibu dan ayah.

Ini memang kisah kasih dan sayang, kisah perjalanan seks, kisah perkawinan, dan juga kisah kematian yang pendek. Ditulis dengan gaya album. Menyajikan suasana per adegan, tidak selalu berurutan tetapi berangkaian, kadang membawa emosi, menyeret kenangan, dan melahirkan penilaian.

Arswendo Atmowiloto menyampaikan pesan kecil kepada calon pembaca, "Mereka yang merasa tidak pernah dilahirkan seorang ibu, dilarang …

Janji Hati

Gambar
Penulis : Elvira Natali
Penerbit : GPU
harga : Rp. 26.000,-
Stok : 1
sold to Naila , Kebumen




Tadinya, Amanda Tavari nyaris putus asa menanggapi sikap Dava. Tapi, gara-gara tak sengaja melukai cowok itu, Amanda telanjur berjanji akan melakukan apa pun agar Dava memaafkannya. Lalu Amanda tersenyum heran menyaksikan cowok itu bisa bersikap lemah lembut ketika mengajar anak-anak panti asuhan.

Tadinya, Dava Argianta sangat membenci cewek ceroboh yang menghancurkan impiannya itu. Namun belakangan, Amanda malah menjadi sosok malaikat tanpa sayap yang selalu ada di saat ia membutuhkan bantuan. Dava mendesah lirih, bagaimana mungkin dirinya bisa membenci cewek yang berhasil mengembalikan tawanya yang bertahun-tahun hilang?

Sayangnya, kedekatan Amanda dengan Dava memunculkan kembali luka lama yang selama ini ditutup rapat oleh waktu. Luka lama yang membuat Dava maupun Amanda sangat tersiksa. Luka lama yang mengantarkan mereka berdua pada kebenaran yang menyakitkan…

"Saya sangat…

BUKAN SALAH WAKTU

Gambar
Penerbit : Bentang Pustaka oleh: Nastiti Denny
Harga : Rp. 30.000,-
Stok : 1 
sold To Ijul





Tahukah Kau, Sayang ....

Aku mencintaimu lebih dari apapun. Aku rela kehilangan segalanya kecuali kamu. Aku sanggup melepas duniaku demi dunia kita bersama.

Tetapi, ketika waktu bergulir tanpa bisa dibendung. Ketika kenyataan memaksa untuk dipahami. Ketika kesalahan memohon untuk dimaafkan. Kurasa aku tak sanggup Sayang ....

Entahlah, siapa yang harus memahami dan mengalah. Tapi mungkin, aku butuh seribu perban untuk mengobati luka hati ini.

Petualangan Wartawan Geje Jay & Wilow - Diktator Galau

Gambar
Penerbit : GPU oleh: Syahmedi Dean, Genduk Gendis harga : Rp. 28.000,- Stok : 1
terjual kepada Bunga


Pesan via tokobukustroberi@yahoo.com dengan menyebutkan nama, alamat lengkap dan nomor hp/telpon (mohon ditulis jelas dan jangan ada kesalahan ketik karena bila paket tidak sampai/hilang/nyasar karena kesalahan dalam memberikan alamat maka TB Stroberi tidak akan mengganti kerugian).


Kita nggak akan pernah tahu selesai sekolah bakal bekerja di mana. Walau cita-cita sudah ditembak jauh setinggi langit, tetap saja nasibnya ada di kantor-kantor yang memutuskan setinggi apa langit yang bisa dibidik. Terus, siapa sangka begitu diterima kerja, malah sekantor sama saudara tiri?

Seperti Jay & Wilow. Satu bokap, beda nyokap, tapi senasib: terpaksa kerja di tabloid politik! Padahal, Jay & Wilow anak seni rupa. Jangan-jangan ini kerjaan Papi.

Jay yang biasanya nongkrong cari wangsit buat bikin patung, sekarang harus nongkrong seharian di tangga gedung KPK. Wilow yang biasanya me…

Sequence

Gambar
oleh: Shita Hapsari
Penerbit: Bentang Pustaka (Mizan Group)
Harga : Rp. 30.000,-
stok : 1
sold to Annisa


Klarissa

Bukan menempuh jenjang studi yang lebih tinggi. Bukan menjadi psikolog. Bukan menjadi konselor. Aku hanya ingin menjadi guru. Iya, guru bagi mereka anak-anak autis. Tidak cukupkah penjelasanku itu, Tedibear-ku Sayang?



Ine

Memiliki kedudukan penting di kantor. Memiliki anak yang cantik dan pintar. Memiliki uang untuk menunjang penampilan. Semua itu tidak penting bagiku. Karena yang kuinginkan hanya satu. Yaitu kamu selalu ada di sampingku, Sayang...



Yuni

Harus giat bekerja siang dan malam. Harus rela menerima caci maki dari atasan. Harus ikhlas menerima kenyataan. Namun yang terpenting, aku harus tegar melihatmu yang terus sibuk memainkan tumpukan kancing-kancing itu, Anakku Sayang....

CEO'S SCANDAL

Gambar
Penulis : Senselly
Penerbit : Grasindo
harga : Rp.32.000,-
Stok : 1
sold to Tuffa

pesan via tokobukustroberi@yahoo.com dengan mencantumkan :

Judul Buku yang dipesan :
Nama penerima :
Alamat pengiriman : (mohon yang lengkap dan jangan salah tulis)
Nomor hp : (agar kurir bisa menelpon bila alamat susah dicari)

Rahasia itu seperti bom waktu yang menunggu untuk meledak. Ledakannya akan menyakiti banyak orang, membuat kebingungan yang menyesakkan.

Kim Jong Woon-Chief Executive Officer dari merk terkenal dengan logo "Y"-sempat menjadi pembicaraan masyarakat beberapa tahun lalu karena skandalnya. Saat ini, dia tinggal bersama seorang anak yang diberi nama Kim Kirei, tanpa istri, dan ... tanpa pernah menikah.

Skandal pun dimulai ketika Su Jeong menyebarkan kebohongan pada keluarga mereka dan mengatakan bahwa bayi di dalam perutnya adalah anak Jong Woon. Pria itu tidak bisa mengelak semua tuduhan itu.

Sudah tujuh tahun skandal itu seolah terbenam oleh waktu. Tanpa diduga, beberapa ber…

Chiffon Cake

Gambar
Penulis : Karina Ayu
Penerbit : GPU
harga : Rp. 20.000,-
Stok : 1
sold to Lina


Dicuekin itu sama sekali nggak enak.

Nggak dianggap ada itu benar-benar menyakitkan.

Apalagi kalau semua itu dilakukan oleh pacar kita…boro-boro mikirin jenjang yang lebih serius, melewati hari demi hari aja rasanya kayak di neraka!

Rasanya ingin deh lari ke hutan, ke gunung, atau ke pantai…



Berbeda dengan kariernya yang semakin melejit, hubungan asmara Ayesha dengan Rizky justru semakin memburuk. Di mata Rizky, selalu saja Ayesha yang salah. Kesabaran dan beribu kata maaf pun sama sekali tidak membuahkan hasil, Rizky tetap cuek dan tak pernah mengerti Ayesha.



Mampukah Ayesha bertahan? Ataukah hati dara cantik itu akan berpaling pada Rey dan Kafka?

Chicklit; Match Game Versi Keren Diriku

Gambar
oleh: Beverly Brandt
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Stok : 1
Harga : Rp. 30.000,-
Pesan via tokobukustroberi@yahoo.com 



Berani Berubah?

Kau berada di depan altar, siap menikah, tiba-tiba polisi masuk ke gereja dan menahanmu atas tuduhan penggelapan pajak. Ternyata kau tak bersalah dan justru jadi korban pencurian identitas, tapi tunanganmu terlanjur mencampakkanmu sementara si pencuri identitas bisa bebas berfoya-foya. Apa yang akan kaulakukan?

a. Menangis berhari-hari, tapi lalu kembali melanjutkan hidupmu yang membosankan.
b. Memutuskan melupakan kaum pria dan bergabung dengan Peace Corps di Afrika.
c. Pindah pekerjaan dan pergi ke Florida untuk berganti kehidupan sambil mencari wanita yang mencuri identitasmu

Selamat datang hidup keren penuh glamor!

Savannah Taylor memutuskan memilih C, mengambil risiko dengan meninggalkan semua hal yang berkaitan dengan masa lalunya, dan memulai lembaran baru. Diam-diam ia iri pada si pencuri identitas karena bisa bebas menikmati hidu…

3G: Gading-Gading Ganesha

Gambar
Penerbit : GPU Penulis : Dermawan Wibisono
Harga : Rp. 32.000,-

Stok : 1
SOLD TO YESY PONTIANAK







pesan via tokobukustroberi@yahoo.com dengan mencantumkan :
Judul Buku yang dipesan :
Nama penerima :
Alamat pengiriman : (mohon yang lengkap dan jangan salah tulis)
Nomor hp : (agar kurir bisa menelpon bila alamat susah dicari)

Novel 3G merupakan mozaik perjalanan hidup enam anak manusia berlatar belakang etnis yang beragam: Slamet (Trenggalek), Fuad (Surabaya), Poltak (Siantar), Gun Gun (Ciamis), Ria (Padang), dan Benny (Jakarta) yang dipersatu-kan saat masuk ITB.

Banyak kejadian lucu yang dialami, serta berbagai tempaan fisik dan mental yang dijalani. Aktivitas akademis, seni, dan politik praktis membentuk sosok lulusan yang semula culun menjadi teruji dan percaya diri.

Dalam satu masa, semuanya menggapai apa yang diinginkan sesuai kadar usaha masing-masing, setelah jatuh-bangun dalam berbagai perjuangan. Ada yang drop out, tak punya cukup uang untuk makan, kandas menjadi pengusaha, gagal…

Mencarimu

Gambar
Penulis : Retni SB
Penerbit : Bentang Pustaka
Harga : Rp. 32.000,-
Stok : 1

Aku harus menyelesaikan misiku: menemukan Bapak dan menghabisi gangguan psikis yang telah memenjarakanku selama tiga tahun terakhir.

Uhm…. Mungkin aku bisa memulainya melalui Rakho. Aku ingin menyelinap di antaranya, untuk kemudian lenyap. Sederhana saja.

Tapi kenyataannya tidak sesederhana itu. Terlalu rumit bahkan, untuk sebuah perjalanan panjang yang serba mengejutkan ini.

Matahari, berusaha setengah mati mencari Irsal, bapak biologisnya. Dia bekerja di Jelajah, majalah traveling milik bapaknya, dengan harapan bisa "menangkap" si raja media ini. Kedudukannya yang sangat tinggi dalam perusahaan membuatnya sangat sulit terjangkau. Tetapi ada satu teman kerjanya yang terlihat bisa dekat dan sepertinya punya akses lebih mudah untuk bisa mendekati bapaknya.

Orang itu adalah Rakho, fotografer Jelajah. Dia berpikir dengan mendekati Rakho, maka dia juga bisa mendekati bapaknya. Saat penugasan repor…

Sleeping Arrangements

Gambar
Penulis : Sophie Kinsella
Penerbit : GPU
Harga : Rp. 30.000,-
Stok : 1
sold to Ninda, Malang

Chloe butuh liburan! Dia sudah muak membuat gaun pengantin, dan pasangannya, Philip, sedang punya masalah di pekerjaan. Gerard, teman Chloe yang kaya raya, meminjamkan vila mewahnya di Spanyol sempurna.

Hugh pria yang tidak bahagia. Amanda, istrinya yang sempurna, lebih berminat pada warna cat ruang tidur ketimbang dirinya, padahal Hugh yang bekerja keras sampai nyaris tak punya waktu untuk keluarga. Lalu, teman sekolah Hugh dulu, Gerard, meminjamkan vilanya di Spanyol untuk ditinggali selama liburan sempurna.

Kedua keluarga tiba di vila yang sama dan terkejut karena kekeliruan ini. Liburan pun dimulai dengan canggung, dan ketegangan meningkat seiring hawa panas. Namun, ternyata ada sejarah rahasia di antara kedua keluarga itu yang tidak ingin diungkap masing-masing pasangan. Ketika emosi memuncak, gairah-gairah terpendam pun mulai muncul ke permukaan...

My Curly Love

Gambar
oleh : Guntur Alam
Penerbit: Kepustakaan Populer Gramedia (KPG)
Harga : Rp. 30.000,-
Stok : 1
PESAN VIA tokobukustroberi@yahoo.com
sold to Miranda

 ulang-tulang di tubuh Sasa serasa mencair ketika cowok kriwil-kriwil di depannya menyatakan cinta. Bukan... bukan ke Sasa, tapi untuk cewek lain,yang memang jauh lebih cantik daripada Sasa.

“Bantu gue buat ngedapetin Mei,” kata Dion.

Si cowok ini juga rela meluruskan rambutnya demi mirip Kim Bum yang jadi pujaan si cewek cantik itu. Tapi... apakah harus sampai segitunya??

Kenapa cowok ini nggak bisa melihat Sasa yang mencintainya apa adanya... sejak dulu.

Deep Down Inside

Gambar
Penerbit : Grasindo
Penulis : Pia Devina
Harga : Rp. 18.000,-
Stok : 1
sold to Ijul




Audrey mencintai Galang selama dua tahun terakhir ia menjadi kekasih dari lelaki itu. Sampai akhirnya Galang menerima perjodohannya dengan seorang perempuan bernama Saskia. Audrey tahu, bahwa kisah cintanya sudah tamat. Di tengah patah hati yang menderanya, Panji muncul dalam kehidupan Audrey. Panji hadir sebagai teman. Sebagai seorang yang setidaknya menemnai Audrey untuk tertawa di tengah sepi.

Dalam usahanya untuk merelakan Galang pergi, hubungan Audrey dan Panji kian dekat. Namun situasi malah menjadi rumit ketika Galang bersikukuh ingin kembali kepada Audrey dan berniat meninggalkan Saskia.
Saat Audrey menyadari bahwa Saskia adalah seseorang yang pernah menorehkan luka di  kehidupannya dulu, Audrey malah nekad ingin membuat Galang kembali ke sisinya. Ia ingin memberi pelajaran kepada Saskia, tapi ternyata hatinya tidak bisa berbohong. Ada nama Panji yang selalu bergema di sana.

Saia

Gambar
Penulis : Djenar Maesa Ayu Penerbti : GPU Harga : Rp. 38.000,- Stok : 1

Selalu ada yang tak terkisahkan dalam sebuah perjalanan. Bahkan dalam sebuah kisah, selalu ada yang tak terceritakan.

Beautiful Liar

Gambar
oleh: Dyah Rinni
Penerbit : Gagas Media
Harga : Rp. 37.000,-
Stok : 1
sold to Inge



Sebagian besar manusia mengambil keputusan berdasarkan emosi, begitu ayahku berkata. Jika semua orang mengambil keputusan berdasarkan logika, tidak akan ada orang yang tertipu.
Jadi, aku mempermainkan pikiran teman-temanku dan mengambil uang, bahkan apa pun, yang mereka miliki.

Kau tak akan menyangka betapa mudah membuat mereka memercayaiku.

Mereka benar-benar polos. Aku bisa mendapatkan apa yang kuinginkan tanpa kesulitan dan keberhasilan ini patut dirayakan.

Namun, kali ini, mengapa seperti ada yang mengganggu nuraniku, menyuruhku berhenti, lalu berbalik arah?
Seorang penipu sepertiku tak akan bisa terbawa emosi. Tidak akan, meski ada "badai" memorak-porandakan hatiku sekalipun.


SEVEN DEADLY SINS adalah kompetisi menulis novel yang diadakan GagasMedia. Dalam kompetisi ini, penulis ditantang untuk menulis novel dengan karakter yang tidak sempurna dan memilih kekurangan tokoh utama dari tuj…

The Chronicles of Audy: 21

Gambar
Penerbit : Haru
Penulis : Orizuka
Harga : Rp. 37.000,-
Stok ; 1
sold to Fai,Jakarta



Hai. Namaku Audy.

Umurku masih 22 tahun.

Hidupku tadinya biasa-biasa saja,

sampai aku memutuskan untuk bekerja di rumah 4R.

Aku sempat berhenti, tapi mereka berhasil membujukku untuk kembali

setelah memberiku titel baru:

"bagian dari keluarga".

Di saat aku merasa semakin akrab dengan mereka,

pada suatu siang,

salah seorang dari mereka mengungkapkan perasaannya kepadaku.

Aku tidak tahu harus bagaimana!

Lalu, seolah itu belum cukup mengagetkan,

terjadi sesuatu yang tidak pernah terpikirkan siapa pun.

Ini, adalah kronik dari kehidupanku yang semakin ribet.

The Ho[S]tel 2

Gambar
oleh: Ariy, dkk
Penerbit : B First
Harga : Rp. 33.000,-
Stok :  1
sold to Ijul


Kalian tahu...

Aku berhasil mencuri dengar dari balik celah pintu-pintu itu.

Tentang suatu ruang yang tak memiliki pintu keluar bila siapapun terjebak di dalamnya.

Tentang keberadaan seorang staff hotel yang misterius dan menakutkan.

Dan juga kisah sepasang mata yang tampak selalu mengamati dari sebuah jendela penginapan di Pulau Para Dewa.

Kemari...Mendekatlah...

di balik celah ini aku dan kamu bisa melihat semua kisah bersama.

Buku ini merupakan seri kedua dari buku The Ho[S]tel, berisi tentang pengalaman para penulis menginap di hotel, hostel, maupun penginapan ketika traveling. Pengalaman-pengalaman yang tertulis  dibuku kedua ini lebih beragam dan menarik. Mulai dari kisah konyol dengan staf, kisah menyebalkan karena fasilitas, kisah dengan tamu unik lain sedunia maupun 'beda' dunia.

The 100-Year-Old Man Who Climbed Out of the Window and Disappeared

Gambar
oleh: Jonas Jonasson
Penerbit: Bentang Pustaka (Mizan Group)
Harga : Rp. 40.000,-
Stok : 1
sold to Ijul Jakarta

Allan Karlsson hanya punya waktu satu jam sebelum pesta ulang tahunnya yang keseratus dimulai. Wali Kota akan hadir. Pers akan meliput. Seluruh penghuni Rumah Lansia juga ikut merayakannya. Namun ternyata, justru yang berulangtahunlah yang tidak berniat datang ke pesta itu.

Melompat lewat jendela kamarnya, Allan memutuskan untuk kabur. Dimulailah sebuah perjalanan luar biasa yang penuh dengan kegilaan. Siapa sangka, petualangannya itu menjadi pintu yang akan mengungkap kehidupan Allan sebelumnya. Sebuah kehidupan di mana tanpa terduga Allan memainkan peran kunci di balik berbagai peristiwa penting pada abad kedua puluh. Membantu menciptakan bom atom, berteman dengan Presiden Amerika dan tiran Rusia, bahkan membuat pemimpin komunis Tiongkok berutang budi padanya! Siapa, sih, Allan sebenarnya?