Petualangan Wartawan Geje Jay & Wilow - Diktator Galau



Penerbit : GPU
oleh: Syahmedi Dean, Genduk Gendis
harga : Rp. 28.000,-
Stok : 1
terjual kepada Bunga


Pesan via tokobukustroberi@yahoo.com dengan menyebutkan nama, alamat lengkap dan nomor hp/telpon (mohon ditulis jelas dan jangan ada kesalahan ketik karena bila paket tidak sampai/hilang/nyasar karena kesalahan dalam memberikan alamat maka TB Stroberi tidak akan mengganti kerugian).


Kita nggak akan pernah tahu selesai sekolah bakal bekerja di mana. Walau cita-cita sudah ditembak jauh setinggi langit, tetap saja nasibnya ada di kantor-kantor yang memutuskan setinggi apa langit yang bisa dibidik. Terus, siapa sangka begitu diterima kerja, malah sekantor sama saudara tiri?

Seperti Jay & Wilow. Satu bokap, beda nyokap, tapi senasib: terpaksa kerja di tabloid politik! Padahal, Jay & Wilow anak seni rupa. Jangan-jangan ini kerjaan Papi.

Jay yang biasanya nongkrong cari wangsit buat bikin patung, sekarang harus nongkrong seharian di tangga gedung KPK. Wilow yang biasanya mengisi waktu dengan melukis, sekarang terpaksa celingak-celinguk liputan di kedutaan.

Cobaan tidak berhenti di situ. Ada bule naksir Wilow, ada atasan yang diktator, ada staf yang supermaniak sama SM*SH dan Cherrybelle. Parah!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

MASA SMP, MASA MENEMUKAN TALENTA