Pos

Menampilkan postingan dari Juli, 2015

The Runaway King - Raja yang Minggat

Gambar
oleh: Jennifer A. Nielsen
Penerbit : GPU
Harga  : Rp. 55.000,-
Stok : 1 
sold to Jovie, Jakarta


Kerajaan yang nyaris hancur. Raja yang hilang. Siapa yang akan bertahan?

Beberapa minggu setelah Jaron naik takhta, ada yang berusaha membunuhnya. Desas-desus bahwa sebentar lagi pecah perang pun merebak di balik dinding-dinding istana, dan Jaron merasa suasana di Carthya makin lama makin tegang. Dalam waktu singkat, ia sadar bahwa kepergiannya dari Carthya mungkin merupakan satu-satunya cara untuk menyelamatkan kerajaan itu.

Namun, Jaron kemudian bertanya-tanya apakah tindakannya tidak terlalu jauh. Akankah ia bisa pulang lagi? Atau apakah ia harus mengorbankan nyawa demi menyelamatkan kerajaannya?

***

"Petualangan seru dengan drama mencekam."
- KIRKUS

Alien itu memilihku

Gambar
Penulis ; Feby Indirani Penerbit : GPU Harga : Rp. 45.000,- Stok : 1 

"Pahaku yang sebesar pepaya mengkal terasa berdenyut-denyut. Aku membayangkan jari-jari alien itu tumbuh semakin besar dan bergerak aktif mencengkeram tulang. Makhluk asing yang menjadi kian kuat dari waktu ke waktu. Aku bergidik ngeri membayangkan alien itu menelusup di balik kulit dalam diam namun sangat gesit melancarkan peperangan dan upaya merebut kekuasaan atas tubuhku."

Kehidupan Indah seorang wanita profesional Jakarta yang aktif dan dinamis tiba-tiba berubah 180 derajat. Paha kirinya membengkak dan semakin besar dari waktu ke waktu, seolah ada "alien" yang tumbuh dan bersarang di dalamnya. Kaki kirinya terancam diamputasi dari pangkal paha. Lebih dari itu, ancaman maut pun hadir persis di depan matanya.

Martabak Asam Manis

Gambar
oleh: Fico Fachriza
Penerbit: Bukune
Harga : Rp. 23.000,-
stok ; 1
pesan via tokobukustroberi@yahoo.com

 “Tes, tes!”

Gue ngecek mic sambil lirik-lirik malu ke penonton.

“Halo nama gue Fico dan ini kali pertama gue open mic.

Penonton tepuk tangan. Wuisss…, percaya diri gue naik.

Gue langsung masuk bit pertama.

"Menurut gue, kecap sering diremehkan. Padahal penting, loh! Kalo nggak ada kecap, bisa-bisa nasi uduk sama nasi goreng ketukar. Kasihan nasi uduk yang sudah dengki banget sama nasi goreng karena lebih dulu go international."

Hening.

Penonton sibuk masing-masing. Ada yang tidur, ada yang baca koran, ada yang nidurin koran, Gue udah kayak loper koran di lampu ijo.

Nggak dianggep dan ditelan asap knalpot.

***
Seperti martabak lezat yang terbuat dari perpaduan bahan masakan, cerita Fico pun dibentuk dari banyak cerita. Telur itu seperti Fico yang lucu dan bundar. Baking powder-lah membuatnya mengembang. Taburan cokelat keju memberi rasa manis dan asin dalam hidupnya. S…

Rahasia Imperia

Gambar
oleh: Akmal Nasery Basral
Penerbit : GPU
Harga : Rp. 50.000,-
Stok : 1 
sold to Inge



Pesan via tokobukustroberi@yahoo.com dengan menyebutkan nama, alamat lengkap dan nomor hp/telpon (mohon ditulis jelas dan jangan ada kesalahan ketik karena bila paket tidak sampai/hilang/nyasar karena kesalahan dalam memberikan alamat maka TB Stroberi tidak akan mengganti kerugian).

Novel kedua dari trilogi Ilusi Imperia, Rahasia Imperia, dan Coda Imperia.
Setelah misteri pembunuhan pengacara kontroversial Rangga Tohjaya terungkap di pelataran Patung Imperia, Konstanz, Jerman (Ilusi Imperia), tersiar kabar sang diva Melanie Capricia MC ditemukan tewas di kawasan dekat Masjid Yavuz Sultan Selim, Mannheim; sementara Adelia Sukmono, manajer MC, mati di daerah wisata Lindenhof, Zrich, pada hari yang sama. Keduanya sosok kunci dalam kasus Rangga.

Pembunuhan beruntun itu membuat reporter majalah Dimensi, Wikan Larasati, tak bisa pulang ke tanah air seperti rencana semula, karena kantornya menugask…

Sewindu

Gambar
Penulis : Tasaro GK
Penerbit : Tiga Serangkai
Harga : Rp. 58.000,-
Stok : 1
sold to Della


Sewindu, sebagai sebentuk ukiran-ukiran kata berjiwa seorang Tasaro GK dalam memaknai dan menghikmahi cinta, bertutur tentang kisah perjalanan hidupnya, mulai dari kehidupan pernikahannya, pergulatannya dengan dunia tulis-menulis, hingga pemaknaannya akan keluarga kecil dan keluarga besarnya. Bergaya tutur lugas, mengalir, dan santai ala cerpen. Keseluruhan kisah yang merangkai satu energy, yakni cinta, yang terbawa dalam pusaran waktu sewindu.

Semua tampak berbeda dari setiap karya yang diramu apik dalam kisah-kisah fiksinya, semua terasa lebih "bertutur" karena dalam Sewindu ia bernarasi tentang setiap jengkal episode dan wilayah hidupnya dalam kebersahajaan, kejujuran, bahkan kejenakaan.

Ia menjumpai banyak pribadi yang mengisi setiap ruang hidup dan pribadinya, dari masa kanak hingga usia matangnya dan bermetamorfosis menjadi seorang ayah saat ini. Bersinggungan dengan gemp…

Rumah Seribu Cermin

Gambar
Penerbit : Diva Press
Penulis : John Rinaldi
Harga : Rp. 25.000,-
Stok : 1
Terjual kepada Sonna



Seekor kucing kecil memasuki sebuah rumah yang terkenal dengan nama Rumah Seribu Cermin. Ia terkejut melihat seribu wajah ceria kucing-kucing kecil yang menyambut kedatangannya. Saat meninggalkan rumah tersebut, ia berkata kepada dirinya sendiri, "Tempat ini sangat menyenangkan. Suatu saat, aku akan kembali lagi."

Namun, tidak demikian dengan kucing lain yang memasuki rumah tersebut dengan perasaan sedih. Ia pun disambut oleh seribu wajah kucing kecil yang muram dan tidak bersahabat. Ia merasa ketakutan dan keluar dari rumah tersebut sambil berkata, "Tempat ini sangat menakutkan, aku berjanji tak akan pernah kembali ke sini lagi."

***

Itulah sepenggal kisah penuh renungan dan inspiratif. Kisah yang akan membuat kita semakin mampu memahami kehidupan ini. Selain itu, masih banyak kisah inspiratif lainnya yang dapat Anda temukan di dalam buku ini. Beragam kisah yang …

TERPESONA : MENAHANMU DI SENYUMANKU

Gambar
Penulis : Al Dhimas dan Sylvia L'Namira Penerbit : Gagas Media Harga Buku : Rp.30.000,-
Belum pernah aku jatuh cinta seperti ini.

Begitu menginginkan seseorang di luar kendali hatiku.

Tapi, hati kita telah lebih dahulu merintis jalan.

Saling bicara dengan bahasa yang hanya mereka yang mengerti.

Jadi, bukan kebetulan kau dan aku ada di sini.

Saling tatap dan saling balas tersenyum malu-malu.

Ini takdir, kita sama-sama tahu itu.

Kau adalah jodohku—bahkan sebelum aku mengenalmu.

TERPESONA adalah GagasDuet, novella dari dua penulis kebanggaan GagasMedia: aL Dhimas dan Sylvia L'Namira. Keduanya mempersembahkan dua cerita tentang mimpi dan harapan.

Novel aL Dhimas yang sudah terbit adalah Mister Bener, Magnificent, dan Flavor of Love. Sementara, novel Sylvia L'Namira yang sudah diterbitkan oleh GagasMedia adalah Kau, yang juga merupakan juara kedua kompetisi 100% Roman Asli Indonesia.

Cinta Kemarin

Gambar
Penulis : Dila Penerbit : Gagas Media Jumlah halaman : 220 halaman Harga Buku : Rp. 26.000,-

Aku punya cerita. Tentang seseorang yang menghabiskan separuh hidupnya mencari cinta. Menelusuri ke segala arah, bertanya ke semua orang. Dan, pada suatu masa, orang itu mulai merasa lelah. Mulai pesimis. Apakah semustahil itu cinta hadir untuk dirinya?

Saat itulah cinta datang. Sungguh-sungguh menghampirinya, benar-benar berdiri di hadapannya. Namun, tahukah kau apa yang dia lakukan kemudian? Berjalan menjauh. Dan, melanjutkan pencariannya lagi.

Aku punya cerita.
Tentang orang yang terlalu banyak berharap. Tentang sebuah kekeraskepalaan. Tentang aku dan lelakiku. Tentang cerita yang tak kunjung lengkap.

SIZE 12 IS NOT FAT

Gambar
Penulis : Meg Cabot Penerbit : GPU Jumlah Halaman : 416 halaman Harga Buku : Rp. 27.000,-

Maukah kau membunuh hanya supaya kurus?

Heather Wells, mantan penyanyi pop idola remaja, telah sampai pada titik jenuh: bosan menyanyikan lirik lagu ciptaan orang lain, tapi produsernya tidak mau menandatangani kontrak baru untuk lagu-lagu ciptaannya sendiri. Keadaannya diperparah dengan ayahnya dipenjara, ibunya kabur ke Buenos Aires bersama seluruh isi tabungan putri satu-satunya itu, dan Heather tampaknya tidak bisa berhenti membenamkan diri dalam kesedihannya dengan melahap cokelat KitKat. Puncaknya, tunangannya Jordan Cartwright telah menggesernya---dari tangga lagu maupun dari ranjangnya---dan menggantikannya dengan bintang pop nomor satu terbaru Amerika, Tania Trace.
Heather lalu mendapatkan pekerjaan di asrama New York College---tak jauh dari tempat tinggal sementaranya di rumah Copper---temannya sekaligus kakak mantan tunangannya yang sangat baik kepadanya. Kelihatannya kea…

JUNGKIR BALIK DUNIA MEL

Gambar
Penulis : Indah Hanaco Penerbit : Bentang Belia Harga Buku : Rp. 23.000,-
Hidup Mel harnpir sempurna. Gimana enggaK? Mel punya pacar dan sohib yang bener-bener asyik. Tico, pacar yang ganteng dan seialu ngertiin Mel. FiKa, Nef, dan Yuri, tiga besties yang mengisi hari-hari Mel dengan penuh tawa.

Keadaan berubah diiema ketika Wing, mantan Mel, mendadaK muncul lagi. Tico jadi tak sesempurna dulu di mata Mel. Eh tahunya, Wing juga sudah punya pacar baru.

Persahabatan Mel dengan tiga besties-nya pun sedang enggak akur. Yuri, si paling cantik bikin masalah di geng. Belum lagi, adil Mel, Shasy, yang juga nyebelin banget.

Gimana Mel rnenghadapi hari-hari di usia remajanya? Mungkinkah Mel baliKan lagi sama Wing?

The Book of Tomorrow - Buku Esok Hari

Gambar
Penerbit : GPU Penulis : Cecelia Ahern Jumlah : 480 halaman Harga : Rp. 41.000,- Stok : 1
pesan via tokobukustroberi@yahoo.com


Tamara Goodwin selalu hidup untuk saat ini, tidak pernah memikirkan apa yang terjadi besok. Sampai suatu ketika, perpustakaan keliling mampir ke desanya yang kecil, membawa buku misterius bersampul kulit  dengan kunci emas.
Di halaman-halaman buku itu, Tamara menemukan hal-hal yang mengejutkan dan mengguncang hidupnya. Inilah kisah tentang bagaimana esok hari dapat mengubah apa yang terjadi hari ini...

ChickLit: A Question of Love - Kuis Cinta

Gambar
Penulis : Isabel Wolff Penerbit : GPU Harga : Rp. 28.000,- Jumlah : 456
sold to Della




Laura Quick sangat tangkas. Otaknya menyimpan banyak sekali informasi tetek-bengek. Contohnya:

Apa nama campuran tembaga dan timah? Perunggu.
Apa nama ibukota Armenia? Yerevan.
Laut apa yang dalamnya 1.300 kaki di bawah permukaan laut? Laut mati.

Karena itulah Tom, si bos, menganggap Laura orang yang tepat untuk membawakan acara kuis TV terbaru mereka. Alangkah hebat kesempatan ini! Apalagi, ketika Luke pacar lama Laura muncul dan berhasil mengalihkan pikiran Laura dari kenangan tentang Nick, sang suami.

Pacaran dengan Luke menyenangkan seperti masa lalu, ditambah pengetahuan Luke akan fakta-fakta kecil, kehangatan, serta kecerdasannya yang memikat hati Laura. Namun, kali ini ada tambahan putri Luke yang baru enam tahun dan mantan istrinya---dan ini bisa berpotensi bahaya.

Sementara Laura bertaruh demi cinta masa lalunya, mendadak dia harus berhadapan dengan kenyataan tak terduga tentang N…

Darling Boys

Gambar
Penerbit : GPU
Penulis : Kate SAunders
Harga : Rp. 27.000,-
Stok : 1
Pesan via tokobukustroberi@yahoo.com

Cassie Shaw menjalani hidup yang terorganisir: pekerjaan bagus, pacar baik-baik, flat milik sendiri. Namun, sebagian hidupnya jauh dari terorganisir, yaitu rasa cintanya terhadap keluarga Darling yang lain dari yang lain dan kadang-kadang membuat sinting: teman masa kecilnya, Fritz dan Ben, serta ibu mereka, Phoebe, yang membesarkan Cassie dan mengubah hidupnya.

Tapi kini Phoebe sakit dan meminta tolong khusus kepada Cassie. Khawatir atas apa yang akan terjadi pada putra-putra tercintanya setelah kematiannya, ia ingin Cassie mencarikan istri bagi mereka. Cassie tidak bisa menolak, namun itu permintaan yang sulit. Fritz dan Ben telah tumbuh dari anak-anak yang menyenangkan menjadi pria dewasa yang payah. Mereka sungguh memesona, luar biasa seksi, dan betul-betul tak tertahankan, tapi juga pengangguran berat, berantakan minta ampun, dan tidak berguna. Begitu melihat ke bal…

Supernatural : Bone Key

Gambar
oleh:  KEITH R.A. DECANDIDO
Penerbit : Elex Media
Harga : Rp. 25.000,-
Stok : 1



Tahun Baru Winchester bersaudara diganggu serangkaian hantu yang tiba-tiba menggila di Key West. Tahun Baru Winchester bersaudara diganggu serangkaian hantu yang tiba-tiba menggila di Key West.
Curiga kejadian itu ada hubungannya dengan para setan yang keluar dari Gerbang Iblis, Sam dan Dean segera mengunjungi kepulauan di selatan benua Amerika itu.
Dan hantu-hantu orang terkenal menyambut mereka di sana; mulai dari mantan presiden Amerika, pencari harta karun, sampai penulis terkenal, Ernest Hemingway.
Tapi semua itu tidak ada apa-apanya dibanding roh Indian berkekuatan luar biasa yang bangkit untuk membalaskan dendam sukunya. Keadaan yang memburuk memaksa Sam dan Dean menggunakan semua bantuan yang bisa mereka dapat.
Karena semua bergantung pada mereka berdua untuk menyelamatkan penduduk Key West sebelum pulau indah itu berubah menjadi pulau dengan tumpukan tulang.

The Goose Girl

Gambar
Penulis : Shannon Hale Penerbit : Pustaka Ilman (Mizan Grup) JUmlah halaman : 499 halaman


Dia terlahir dengan mata terus terpejam selama tiga hari, dan tiba-tiba betapa matanya terbuka lebar saat ditimang oleh sang Bibi dengan dongeng-dongeng menakjubkan. Dialah Anidori, Putri Mahkota Kildenree yang punya bakat misterius menguasai bahasa angsa dan burung.

Kelebihan bawaan, di luar kehendaknya, malah melilitkan rentetan tragedi baginya. Ia dikucilkan, dikurung dalam sangkar emas istana, dicaplok mahkotanya, hingga dipaksa untuk dinikahkan dengan pangeran negeri Bayern, sebagai kompromi agar negeri tetangga itu tidak lagi menyerobot wilayah Kildenree. Dengan hati tertusuk berangkatlah Ani menempuh perjalanan ke Bayern dan di tengah jalan, Selia, gadis pengiring, memberontak dan merebut posisinya. Selamat dari pembunuhan Ani pun dengan susah payahnya berhasil menyamar menjadi gadis pengurus angsa di lingkungan istana Bayern.

Namun, ikatan batinnya dengan Falada, kuda kesay…

MY STUPID BOSS 4

Gambar
Harga Buku : Rp. 30.000,- Penerbit : Gradien Mediatama

Jomblo, asyik gila!

Gambar
Banyaknya orang yang sengaja memilih hidup sendiri, berkembangnya komunitas para jomblo, pencarian jodoh,hasrat seksual sampai belahan jiwa dibahas dalam buku ini.

Ringan, menghibur dan inspiratif. Buku ini ditulis berdasarkan kisah-kisah nyata, dirangkai dengan jalinan kata-kata yang memikat, memotivasi, jenaka dan disertai ilustrasi gambar berupa  komik, serta ditambah dengan syair-syair lagu nan indah (sebagian lagunya ada dalam CD di buku ini).





Penerbit : GPU
Penulis : Nowan Terbit    : April 2008 Jumlah halaman : 131 halaman Harga Buku      : Rp. 12.000,- (belum termasuk ongkir

Ayahku bukan pembohong

Gambar
Penulis : Tere Liye Penerbit : GPU Jumlah halaman : 304 halaman Harga Buku : Rp. 33.000,- 
Pemesanan via imel tokobukustroberi@yahoo.com 

Terjual kepada Ayi


Kapan terakhir kali kita memeluk ayah kita? Menatap wajahnya, lantas bilang kita sungguh sayang padanya? Kapan terakhir kali kita bercakap ringan, tertawa gelak, bercengkerama, lantas menyentuh lembut tangannya, bilang kita sungguh bangga padanya?

Inilah kisah tentang seorang anak yang dibesarkan dengan dongeng-dongeng kesederhanaan hidup. Kesederhanaan yang justru membuat ia membenci ayahnya sendiri. Inilah kisah tentang hakikat kebahagiaan sejati. Jika kalian tidak menemukan rumus itu di novel ini, tidak ada lagi cara terbaik untuk menjelaskannya.

Mulailah membaca novel ini dengan hati lapang, dan saat tiba di halaman terakhir, berlarilah secepat mungkin menemui ayah kita, sebelum semuanya terlambat, dan kita tidak pernah sempat mengatakannya.


Tere-Liye adalah pengarang beberapa novel dengan rating tinggi di websit…

Mencari Tuhan di Cheonan

Gambar
Penulis : Heo Young Jae
Penerbit : Laksana Harga : Rp. 26.000,- Stok : 1

Pemesanan via imel tokobukustroberi@yahoo.com   terjual kepada Arian


Gyeonggi dan Dongye adalah dua perusahaan fashion yang bersaing ketat. Gyeonggi sudah menyusun rencana untuk melobi seorang desainer Asia terkemuka, Angelina Khan, agar dapat bekerja sama meluncurkan tren busana baru.

Namun, kesehatan pemilik Gyeonggi Group, Jeong Gyeokho, menurun dan terus memburuk. Terjadi pula konflik internal di dalam tubuh Gyeonggi. Puluhan pekerja yang mogok kerja serta persaingan di antara para direktur memperebutkan kursi tertinggi di Gyeonggi menggerogoti kestabilan perusahaan itu. Dan, dalam saat-saat genting itu, beredar kabar bahwa Jeong Gyeokho mas h memiliki keturunan yang sah.

Tidak hanya itu, seorang staf Gyeonggi yang diterjunkan untuk mengamati pesaing mereka di Dongye menemukan fakta bahwa salah seorang petinggi Gyeonggi telah memindahkan anak cabang Gyeonggi ke Dongye. Sebuah konspirasi besar sedang be…

Olez

Gambar
oleh: Kusumastuti Fischer Penerbit: Ufuk Press Harga : Rp. 15.000.- Stok : 1


 Wanda, gadis muda cantik yang ambisius, bertemu dengan Alex dan Sidhi di Vienna, Austria. Walau perkenalan mereka singkat, Wanda yakin untuk menikah dengan Sidhi. Kembali ke Jakarta, mereka membangun karier dan keluarga dari nol. Wanda berkarier di dunia gastronomi, sementara Sidhi mengurus keluarga. Setelah perjuangan keras untuk memperbaiki taraf kehidupan, sepertinya mereka berada di puncak impian. Namun, berbanding terbalik dengan kondisi ekonomi mereka yang semakin membaik, hubungan Sidhi-Wanda semakin merenggang.


Ketika Wanda gagal memenuhi syarat sebuah kontrak yang menyangkut uang satu miliar, mereka bangkrut. Tanpa uang dan dengan ikatan yang sudah goyah, akankah mereka bersatu lagi? Lalu, bagaimana dengan Alex, pengusaha kaya yang diam-diam jatuh hati dengan Wanda sejak pertama kali bertemu? Antara Vienna dan Jakarta, antara uang dan cinta, antara keluarga dan makanan, apakah yang Wand…

Truth or Dare

Gambar
oleh: Rons Imawan @WOWKonyol, dkk
Penerbit : Bentang belia
Harga : Rp. 32.000,-
Stok : 1
terjual kepada Hemaa




Truth or Dare mengubah segalanya dalam satu kedipan mata.

Aku penderita Aleksitimia. Sindroma ini membuatku kesulitan mengungkapkan emosi. Sekalipun bibirmu di jahit, aku yakin, kamu bakal tetap unggul menyampaikan isi kepalamu.

Namun, jelas tak pernah terbayangkan olehku kelainan psikologis itu menyeretku pada tragedi paling gulita di usia remajaku.

Saat manusia lain mengejar cinta, aku menyulamnya menjadi obsesi. Saat insan lain mengungkapkan isi hati, aku mengolahnya menjadi ambisi.

Dalam permainan konyol yang menguji nyaliku, emosi yang memberangusku bertahun-tahun pada puncaknya sanggup kumuntahkan di hadapan semua orang.

Di pesta perpisahan kelas itu, kusuguhkan pertunjukan paling mengejutkanyang bakal menjadi kenangan terburuk sepanjang hidup mereka.

Oya, namaku Lentera. Jangan membenciku sebelum kalian usai membaca kisahku.

Good Wives

Gambar
Penerbit : Serambi Penulis : Louisa May Alcott Harga : Rp. 40.000,- Stok : 1
Pesan via tokobukustroberi@yahoo.com
Terjual kepada Indah

Meg kini telah menikah. Sebagai istri, dia banyak belajar kadang-kadang dengan hati nelangsa bahwa kehidupan berkeluarga tidak selalu mudah dan menyenangkan. Namun, dia selalu berhasil mengambil hikmah dengan bantuan suami yang dihormatinya. Mereka pun dikaruniai anak kembar.

Si tomboy Jo kecewa: karena kata-katanya yang tak terjaga dan gengsinya yang terlalu tinggi untuk tidak menarik kembali apa yang telah dikatakannya, dia kehilangan kesempatan untuk berpetualang ke Eropa bersama Bibi March. Sang bibi meminta Amy untuk menemaninya di Eropa. Hubungannya dengan Laurie yang kini sudah tumbuh menjadi jejaka pun memburuk. Bukan hanya itu, pemuda kaya itu menjalin hubungan cinta dengan Amy di Eropa. Bagaimana perasaan Jo dengan kasus “pagar makan tanaman” ini? Bagaimana pula kelanjutan karier kepenulisannya yang akan membawa dia bertemu den…

The Manny

Gambar
Penerbit : GPU
Penulis : Holly Peterson
Stok : 1
Harga : Rp. 20.000,-
terjual kepada Gaby

Pesan via tokobukustroberi@yahoo.com dengan menyebutkan nama, alamat lengkap dan nomor hp/telpon (mohon ditulis jelas dan jangan ada kesalahan ketik karena bila paket tidak sampai/hilang/nyasar karena kesalahan dalam memberikan alamat maka TB Stroberi tidak akan mengganti kerugian).


Di tengah kesibukanku sebagai ibu rumah tangga merangkap produser televisi berita dan istri pengacara terpandang, aku meluangkan waktu mencari pengasuh laki-laki. Bukan, bukan untukku, tapi untuk putraku.

Menggaji pria untuk mengasuh Dylan terdengar gila. Tapi putraku baru sembilan tahun dan butuh figur ayah. Well, seperti yang dialami banyak anak dengan ayah sukses, Dylan nyaris tak pernah melihat ayahnya berada di rumah.

Maka aku menyewa Peter Bailey. Dan berkat Peter, Dylan kembali ceria, lebih macho, dan percaya diri. Sementara itu, karierku terancam hancur gara-gara skandal seks politisi, dan saat aku b…

This is how I do

Gambar
Penerbit ; Gagas Media
Penulis : Lia Andriana
Harga : Rp. 31.000,-
Stok : 1



Bertalenta, cakep, dan terkenal. Semakin tinggi, semakin kencang angin yang berembus. Ya, begitulah yang sedang dihadapi oleh Sandro. Di tengah ketenaran dan puncak kariernya, Sandro dipusingkan dengan dua cewek yang menarik perhatiannya.

Yang satu punya wajah manis, bergaya maskulin, dan terlihat jual mahal. Namun, ada magnet kuat yang membuat Sandro merasa tertantang untuk mengenalnya lebih jauh. Lalu, yang satu lagi, punya penampilan from head to toe-nya maksimal; cantik dan feminin. Belum lagi punya talenta yang sama dengan Sandro.

Sandro hanyut dalam kebingungan. Dunianya berguncang karena masalah ini dan itu. Cerita tentang kehidupannya pun semakin dicari tahu oleh fans-nya. Tidak banyak solusi yang bisa cowok ini ambil. Karena memang semuanya punya muara yang sama; ketidakpastian.

Our Happy Time

Gambar
Penulis : Gong Ji Young Penerbit : Bentang Pustaka Jumlah halaman : 376 halaman Harga Buku : Rp. 35.000,-

Bagi Yu Jeong, hidupnya sungguh memuakkan. Namun, entah kenapa malaikat maut masih saja enggan merenggut nyawanya. Tiga kali percobaan bunuh dirinya selalu gagal.

Bagi Jeong Yun-Su, hidup tak pernah menyayanginya. Ayahnya bunuh diri dan ibunya pergi begitu saja meninggalkan dirinya dan adiknya yang masih kecil. Cemoohan dan kejamnya hidup, membuatnya mendekam di penjara dan menghadapi ancaman hukuman mati.

Kini, mereka berdua dipertemukan, tepat di pengujung hidup. Dua orang terluka, mampukah mereka saling menyembuhkan?