Mencari Tuhan di Cheonan



Penulis : Heo Young Jae
Penerbit : Laksana
Harga : Rp. 26.000,-
Stok : 1

Pemesanan via imel tokobukustroberi@yahoo.com 
 terjual kepada Arian

 
Gyeonggi dan Dongye adalah dua perusahaan fashion yang bersaing ketat. Gyeonggi sudah menyusun rencana untuk melobi seorang desainer Asia terkemuka, Angelina Khan, agar dapat bekerja sama meluncurkan tren busana baru.

Namun, kesehatan pemilik Gyeonggi Group, Jeong Gyeokho, menurun dan terus memburuk. Terjadi pula konflik internal di dalam tubuh Gyeonggi. Puluhan pekerja yang mogok kerja serta persaingan di antara para direktur memperebutkan kursi tertinggi di Gyeonggi menggerogoti kestabilan perusahaan itu. Dan, dalam saat-saat genting itu, beredar kabar bahwa Jeong Gyeokho mas h memiliki keturunan yang sah.

Tidak hanya itu, seorang staf Gyeonggi yang diterjunkan untuk mengamati pesaing mereka di Dongye menemukan fakta bahwa salah seorang petinggi Gyeonggi telah memindahkan anak cabang Gyeonggi ke Dongye. Sebuah konspirasi besar sedang berjalan untuk menjatuhkan Gyeonggi.

Bagaimana Gyeonggi bertahan di tengah kemelut yang membayanginya?

***

Dengan lincah, novel ini membawa Anda menjelajahi dunia konspirasi, persaingan, hasrat, dan ambisi, namun tetap menyuguhkan bahwa ikatan keluarga, persahabatan, kasih sayang, dan terutama nilai-nilai spiritual akan memenangkart semuanya. Sebuah K-novel yang demikian memikat!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

MASA SMP, MASA MENEMUKAN TALENTA