Pos

Menampilkan postingan dari Januari, 2016

Satsuki Sensei

Gambar
Satsuki dan Evan sama-sama suka judo. Evan kalah dalam pertandingan persahabatan, karenanya ia memberi julukan Satsuki Sensei alias guru Satsuki. Satsu kesal saat Evan memintanya bertanding sekali lagi untuk membuktikan siapa yang lebih kuat di antara mereka.

Apakah Satsu dan Evan akan terus berseteru ? Bagaimana kalau cinta mendadak menyergap dan mengalahkan seluruh jurus yang mungkin diketahui Satsuki?

Buku Kumcer Satsuki Sensei ini adalah buku yang berisi kumpulan cerpen dengan tema cinta dan kepercayaan. Diantaranya mengenai kasih sayang antara anak dan orang tua, antar sahabat, dan indahnya cinta pertama.




Penulis : Primadonna Angela Penerbit : GPU Jumlah halaman : 215 halaman

Pants on fire

Gambar
Penerbit : GPU Penulis : Meg Cabot Stok buku : 1 Terjual kepada Ayie


Katie Allison bukan pembohong.

Hanya saja mengatakan yang sebenarnya itu sungguh... sulit. Katie tahu dia tidak seharusnya bermesraan dengan aktor klub drama yang seksi tanpa sepengetahuan pacarnya yang atlet futbol. Katie juga seharusnya mengakui dia tidak tahan makan quahoq (kerang), terutama karena dia malah mengikuti pemilihan Putri Quahoq di kota asalnya. Dan pasti sangat melegakan kalau Katie bisa berterus terang soal apa yang sebenarnya terjadi di malam ada orang yang menyemprotkan tulisan Tommy Sulivan si orang aneh di dinding baru di luar gedung olahraga sekolahnya---dengan cat warna oranye, yang sangat sulit dihilangkan. Lagi pula, semua orang tahu kejadian itulah yang membuat Tommy pindah empat tahun yang lalu.
Tapi sekarang Tommy Sullivan sudah kembali. Katie yakin Tommy berniat membalas dendam dan Katie akan melakukan apa saja untuk mempertahankan kehidupannya yang sempurna (meski sedikit k…

They want me to be bright

Gambar
Penulis : Tria Barmawi Penerbit : Lingkar Pena (Mizan Grup)

Kekacauan terjadi di Sekolah Menengah Bukit Hijau.
Nilai murid-murid yang biasa mendapat nilai terendah tiba-tiba meroket, melebihi para langganan juara. Para guru bingung, apalagi ketika menyadari yang mereka tengah hadapi adalah buah kemajuan teknologi.Teknologi penanaman chip yang bertujuan menciptakan manusia super.
Teknologi yang sama juga mengancam persahabatan empat orang murid: Adli, Melba, Cicely, dan Niscala. Perseteruan dengan teman sendiri, dengan orangtua dan antar orangtua tak dapat dihindarkan.
Saskia dan Reynard, dua guru muda Bukit Hijau, jatuh bangun berusaha menstabilkan keadaan, sambil berusaha menepis percik rasa yang tumbuh di antara mereka berdua.

THE SUPERSTAR'S DAUGHTER

Gambar
Penulis : Ris Tee Penerbit : GPU Harga Buku : Rp. 21.000,- Jumlah halaman ; 224 halaman
Stok buku : 1

terjual kepada Itik Bali


Enaknya jadi anak artis. Bisa ikut liburan ke luar kota, makan gratis di restoran mahal, dapat diskon pas belanja di butik, bahkan ikut diwawancara infotainment.

Sayangnya, bagi Pingkan, jadi anak artis nggak seenak yang disangka orang. Dia sering dimanfaatkan teman-temannya karena embel-embel “anak artis”. Cuma Sandi yang benar-benar tulus berteman dengannya.

Waktu masuk SMA, Pingkan berkenalan dengan Reno. Ajaibnya, cowok ganteng dan populer itu bersikap biasa aja waktu tahu Pingkan anak artis terkenal. Semakin hari mereka semakin akrab, tapi kedekatan mereka membuat Pingkan menjauh dari Sandi.

Tampaknya Sandi mengetahui rahasia tentang Reno yang tak bisa diberitahukannya pada Pingkan. Benarkah Reno tulus pada Pingkan?


Flavia de Angela

Gambar
Penerbit : GPU Penulis : Lea Agustina Citra

Seperti manusia, malaikat juga kuliah dan mengerjakan skripsi lho. Tidak percaya? Lihat saja kegiatanku sekarang. Setiap hari ke perpustakaan untuk pinjam monitor dan mengamati kehidupan manusia. Tepatnya manusia bernama Sabrina yang tinggal di Jakarta. Sayang, waktu untuk meminjam monitor dibatasi, karena harus gantian dengan malaikat lain. Wah, kalau begini caranya, kapan skripsiku kelar? Akhirnya aku minta dispensasi ke Profesor supaya leluasa meminjam monitor. Eh, aku malah ditawari turun ke bumi dan meneliti subjekku secara langsung. Hore!
Sayang, muncul masalah baru. Tanpa sengaja aku salah meminum obat dan penampilanku berubah drastis. Pengaruh obat baru hilang satu bulan kemudian, jadi mau tidak mau aku harus ke bumi dengan tubuh baru. Di bumi, aku lalu bersekolah di tempat Sabrina, namun boro-boro bersahabat dengan gadis itu, dianggap temannya saja tidak. Belum tuntas masalahku dengan Sabrina, muncul masalah lain. Are…

Cinta Monyet never forget

Gambar
Penerbit : Leutika Harga Buku : Rp. 15.000,- Penulis : Triani Retno A., Yoni^ft^Raihan, Riawani Elyta, Bayu Insani, Farida Ulfa Farano,
Naqiyyah Syam, Miyosi ArTefiansyah, Aprilina Prastari, Indah Julianti Sibaram, Dewi Eyen,
Oci Aja, Irhayati Harun, Aki, Santi Nuur P, Neng Lisojung, Prima Citra Devi, Jaladara Stok : 1

"Cinta monyet bukan berarti anak monyet yang lagi cinta-cintaan, tapi merupakan jenis cinta yang kata orang—cuma mampir sekejap di usia yang masih beiia. Nah, karena muncul di usia belia itulah, cinta menjadi sesuatu yang 'ajaib'. Keajaiban ini ditampilkan dalam 15 cerpen yang ditulis oleh penulis-penulis hebat. Mereka punya kisah yang luar biasa soal cinta (monyet). Asyik, kocak, seru, dan (hiks), menyentuh! Aku membacanya berulang-ulang.  (Reni Erina, penulis, penikmat buku dan Monaging Editor Story Teenlit Magaitne)

"Sebuah buku yang ditulis dengan gaya ringan, tapi isinya sebetulnya tidak ringan, dan sangat berkesan. Isinya fresh, p…

SAMANTHA'S SECRET

Gambar
Penulis : Shandy Tan Penerbit : GPU Jumlah halaman : 200 halaman Harga Buku : Rp. 20.000,-
Terjual kepada Sonna



"Jangan berkedip, lihat ini baik-baik." Hana menjulurkan kedua tangannya ke samping, mengibaskannya ke kepala Raka dan Tobi sekaligus. Maju, mundur, maju, mundur.

Samantha menelan ludah, ngeri melihat bagaimana tangan Hana berkelebat berkali-kali menembus kepala mereka!

Itu bukan sulap, bukan pula tipuan mata...

Sehabis jatuh dari tangga, Samantha memiliki kemampuan melihat tiga roh: Raka, Hana, dan Tobi. Menyadari Raka cs bisa melakukan hal-hal tertentu tanpa dilihat siapa pun, Samantha "memanfaatkan" ketidakterlihatan mereka bertiga untuk mengamati beberapa hal untuknya. Salah satunya adalah: meminta Raka cs menyelidiki apakah Albert, cowok yang ditaksir Samantha, sedang menyukai seseorang.
Samantha terpukul ketika mengetahui cewek yang ditaksir Albert ternyata Angela, sahabat Samantha. Informasi ini membuat Samantha memusuhi Angela samp…

Best Friend Forever

Gambar
Penulis : Orizuka Penerbit : Puspa Swara Harga : Rp. 20.000,-


Siapa yang tidak kenal dengan empat cowok keren di SMP Athens? Jago bola, super tampan, plus punya otak alias pintar? Yeah, tebakan kalian benar. Sid, Cokie, Rama, dan Lando. Apa yang kira-kira terjadi pada mereka kali ini ya? Dihukum guru? Menang tanding bola? Atau dikejar cewek-cewek cantik? Hmmm... mereka pengen cerita awal persahabatn mereka yang ternyata dimulai dari berkelahi.
Nah, di sini, Sid, Cokie, Rama, dan Lando akan membuka rahasia-rahasia yang selama ini off the record. Padahal, kisah mereka sangat berwarna kayak pelangi, penuh canda tawa, juga tangisan mengharu-biru.
Shhhsssttt....ada cowok keren baru juga di sini. Penasaran? Cek langsung deh

Soba Ni Iru Yo

Gambar
Penulis : Yoana Dianika Penerbit  : Gagas Media Harga Buku : Rp. 19.000,- (belum termasuk ongkir)
Mika Nakajima harus pindah ke Tokyo saat SMA. Kehidupannya di Tokyo serba enggak terduga. Di kelas barunya, Mika bertemu dengan Ren, cowok super-rese yang mengadakan audisi pencarian pacar. la rutin mengadakan seleksi bagi cewek satu sekolah yang mengantre ingin jadi pacarnya. Sialnya, si playboy slebor ini selalu menghantui hidup Mika di Tokyo.
Mika sendiri masih beium bisa melupakan kenangan indah di Desa Shirakawa, kampung halamannya. Takayama bersaudara, sahabat masa keciinya, masih selalu terbayang di ingatan Mika. Terutama Kak Kenji, cowok yang ia sukai sejak kecil.

Bisakah Mika menaklukkan hidup barunya di Tokyo? Mungkinkah ia bisa bertemu lagi dengan ketiga sahabatnya sewaktu kecil?

Touche

Gambar
Penulis : Windhy Puspitadewi Penerbit : GPU Jumlah Halaman : 208 halaman Harga : Rp. 20.000,-
Terjual kepada stefani

Selain kemampuan aneh yang bisa merasakan apa yang dirasakan orang lain lewat sentuhan, Riska memiliki kehidupan normal layaknya siswi SMA biasa. Tapi semua berubah sejak kedatangan Pak Yunus, guru pengganti, dan perkenalannya dengan Indra yang dingin dan Dani si juara kelas.
Riska kemudian diberitahu bahwa dirinya adalah touché alias orang yang memiliki kemampuan melalui sentuhan, seperti halnya Indra, Dani, dan Pak Yunus sendiri. Seakan itu belum cukup mengejutkan, Pak Yunus diculik! Sebuah puisi kuno diduga merupakan kunci untuk menemukan keberadaan Pak Yunus.
Dengan segala kemampuan mereka, Riska, Dani, dan Indra pun berusaha memecahkan kode dalam puisi kuno tersebut dan menyelamatkan guru mereka.

Confeito

Gambar
Penulis : Windhy Puspitadewi Penerbit : GPU Harga Rp. 20.000,-
Penulis Berbakat Lomba Novel Teenlit Writer 2005Lima orang beda karakter sobatan. Hana, cewek cuek dan pelupa yang bercita-citajadi penulis. Ridwan, si playboy yang cakep dan tajir. Seta, kutu buku pendiam yang menganggap nilai ujian segala-galanya. Leo, si bijak tempat curhat teman-temannya. Angga, cowok jayus spesies manusia bodoh (ngikutin istilah Ada Band).

Katanya nih, sahabat itu kan bikin kita benar-benar bisa jadi diri kita sendiri, nggak perlu ada yang ditutup-tutupi. Tapi apa iya, sahabat masih mau menerima kita saat kita benar-benar membuka semua kelemahan kita?
Hubungan kelima orang ini terjalin seperti sestoples confeito, gula-gula aneka warna yang bentuknya seperti bintang kecil. Ada kalanya mereka merasakan manisnya persahabatan, tapi tak jarang juga menghadapi benturandan gesekan sepertiyang terjadi saat confeito-confeito itu dijejalkan ke dalam satu stoples

Online Addicted

Gambar
Penerbit : GPU Penulis : Irena Tjiunata

Stok buku : 1

Terjual kepada Cindy
Marissa Samara Latief alias Icha, seneng banget waktu pacarnya ngasih hadiah smartphone. Ponsel itu bisa memuaskan kegemarannya ber-facebook ria dan bisa online kapan aja, di mana aja.
Tapi... kegemaran itu akhirnya menjurus ke addicted yang merugikannya. Icha jadi bermasalah dengan semua orang. Dengan omanya, dengan temannya, bahkan dengan guru-guru di sekolah. Nilainya juga jadi merosot drastis akibat kecanduan online ini.
Namun, Icha tetap nggak berubah. Dia tetap cuek sama semuanya dan asyik eksis di dunia maya. Barulah saat Edo-pacarnya yang selalu pengertian, yang selalu ada di sisinya saat dia susah, yang selalu membantunya saat dia mendapat kesulitan atas kebiasaannya online-beranjak pergi dari sisinya, Icha sadar bahwa dia sudah menjauh dari orang-orang terdekatnya...


"Tanda-tanda kecanduan internet: begitu bangun tidur langsung online, setiap ada kesempatan langsung ngecek status …

PIeces of Joy

Gambar
Penulis : Ken Terate Penerbit : GPU Jumlah halaman : 248 halaman
Stok buku : 1
Harga : Rp. 10.000,-
terjual kepada Indah


Joyce Nadira akhirnya mendapatkan apa yang didambakannya selama ini: seorang pacar! Dunianya mendadak indah. Hidupnya jadi berarti. Tetapi Joy akhirnya tahu bahwa Stink—si pangeran tanpa cela itu:
a. Nggak tahu apa fungsi jam
b. Sinis pada sahabat-sahabat Joy
c. Nggak becus bahkan buat mempertahankan kuliahnya.

Haruskah Joy bertahan, mengingat ia mencintai Stink dan Stink pun sangat memujanya? Apalagi Stink sudah menerima Joy yang jerawatan, gendut, dan nggak fashionable. Itu kan berarti Joy juga harus melakukan hal yang sama. Itu kan arti cinta? Eh, atau bukan begitu?

Sialnya, Joy bertemu Ronal yang menyadarkannya bahwa ada banyak cowok yang jauuuh lebih baik daripada Stink. Hm… kok Joy jadi membandingkan Stink dan Ronal ya?

Joy makin pusing karena ia sedang mempersiapkan pentas teater perdananya. Ia mengincar peran utama. Apakah ia akan terpilih? N…

Grasshopper

Gambar
Penerbit : Elex Media  Penulis : Wiwien Winarto
Harga Rp.20.000,-
Stok buku : 1

Bagi Prita dan Saras, masa remaja mereka nggak melulu hanya berisi kisah percintaan yang berwarna serba pink.
Mendadak mereka menjumpai kehidupan mereka berada pada persimpangan dua jalan: terus jadi remaja biasa, atau total terjun ke bulutangkis.
Sesudah tampil bagus di Kejurda Yunior Bulutangkis Kota Magelang, Prita didaftarkan secara misterius mengikuti turnamen seri Future Series, Jogjakarta Open, oleh seseorang yang mengaku bernama Pak Subur.


Saras yang juga ikut turnamen itu lolos audisi artis sinetron yang digelar agensi modellingnya bekerja sama dengan sebuah PH terkenal di Jakarta.
Pilihan tak menjadi mudah ketika Prita maupun Saras sama-sama bermain hebat di Jogja Open.
Adakah Prita rela mengorbankan masa remajanya untuk mengejar impian menjadi jagoan badminton kaliber dunia kayak Susi Susanti?


Mana yang akan dipilih Saras antara badminton dan sinetron?
Hidup pun mendadak jadi penuh …

Seoulmate is You

Gambar
Penulis : Lia Indra Adriana Penerbit : Haru Harga Buku : Rp. 23.000,-   Jumlah halaman : 320 halaman


Jika kebenaran itu beresiko, mampukah kau mengatakannya?

Sebagai seseorang yang diberi kemampuan bisa melihat hantu, diikuti oleh seorang hantu adalah hal yang lumrah bagi Kim Sun. Namun saat kekasihnya dibuntuti oleh seorang Hantu Rambut Mie mengerikan siang dan malam, Sun tahu ia harus melindungi kekasihnya itu.

Belum sempat mengusir Hantu Rambut Mie yang suka berteriak itu itu, Siwon, ketua organisasi ¬Ëœpenyalur hantu’ bernama SeoulMate tempat Sun bekerja mengatakan bahwa ada sebuah organisasi bernama Memory Maker yang berusaha mengacaukan kehidupan hantu dan manusia. Dan sepertinya, kehadiran Hantu Rambut Mie ini berhubungan dengan Memory Maker. Apakah itu artinya kekasih Sun juga ada dalam bahaya?

Sekarang, saatnyalah untuk memberitahu kekasihnya bahwa ia memiliki kemampuan bisa melihat hantu. Tapi, apakah itu langkah yang tepat?

Frenemy

Gambar
Penulis : Ayuwidya Penerbit :Bentang Belia Harga Buku : Rp. 20.000,-


Aku bukan Charlene dengan barang bermereknya, Kalin yang selalu menyebut nama selebritas dan desainer terkenal, atau Bianca yang dikerubuti cowok-cowok.

Aku Tamara. Cewek dengan rambut keriting gagal. Korban salon murahan yang enggak bisa membedakan ikal ala cewek-cewek Korea yang kuminta dengan surai singa.

Tapi, mimpi bisa, kan, jadi kenyataan? Jadi, kumulai hari pertamaku di sekolah ini dengan satu misi: become popular! Seperti yang sudah kubilang, itu tak semudah membalikkan telapak tangan. Berbagai rintangan harus bisa kuatasi. Salah satu yang terberat, teman yang bisa jadi musuh paling menikam.

Pertama Kalinya

Gambar
Penerbit : GPU Penulis : Sitta Karina dkk Harga buku : Rp. 18.000,-


There's always a first for everything. Dan yang namanya pengalaman pertama dalam kehidupan remaja pasti rasanya bermacam-macam: senang, seru, sedih, deg-degan... tak terlupakan!

Begitu juga dengan hal-hal unik yang dialami para tokoh dalam ceritanya, seperti Aisha ("Bandara"), Sai Aslan ("Supranatural"), Keyko Satwika ("Ekspresi Ruby Keyko"), Alif Hanafiah ("Mata Hati"), serta 8 cerpen lainnya.
Poin plus lainnya dengan membeli buku ini adalah kalian ikut membiayai sekolah anak-anak dari keluarga prasejahtera di Indonesia. Sebagian besar hasil penjualannya akan disumbangkan ke GNOTA (Gerakan Nasional Orang Tua Asuh), untuk kemudian disalurkan ke daerah-daerah di seluruh pelosok tanah air yang membutuhkannya. Kebanyakan dari anak-anak ini baru memulai SD. Jadi dapat dibayangkan, sebuah kesempatan untuk bisa bersekolah akan menjadi "pengalaman pertama" y…

Chemistry of Love

Gambar
Penulis : Netty Virgiantini Penerbit : Bentang Pustaka


Mister Sai’d, Kimia, dan Emir, selalu sukses membuat sekujur tubuh Amma gemetar dengan alasan berbeda. Mister Said membuat jam pelajaran Kimia serasa detik-detik penantian di padang Mashar, Kimia menjelma jadi pelajaran paling sulit.

Heaven Can Wait

Gambar
Penerbit : GPU Harga Buku : Rp. 36.000,-
Penulis : Cally Taylor
Stok buku : 1




Heaven can wait... but can he?

Lucy Brown sangat bahagia. Dia akan menikah dengan lelaki impiannya—Dan yang lembut hati, tampan, dan lucu. Segala yang dia inginkan berada dalam jangkauan. Namun, pada malam sebelum pernikahannya, Lucy mengalami kecelakaan fatal yang merenggut nyawanya.

Dia ditawari pilihan: naik ke surga namun terpisah dari belahan jiwanya, atau tetap bersama Dan... gentayangan menjadi hantunya. Lucy tidak sanggup meninggalkan Dan, walaupun untuk itu ada syarat yang harus dipenuhi: dia harus mencarikan cinta sejati bagi seseorang yang tak dikenalnya.

Sayangnya, Lucy kemudian mendapati bahwa sahabatnya, Anna, sudah melakukan upaya gencar untuk mendekati Dan yang sedang patah hati karena ditinggal tunangannya...

Backpacker in Love

Gambar
Penerbit : Lintas Kata Penulis : Gol A Gong, Tias Tatanka Harga : Rp. 29.000,- Stok : 1 Pesan via imel tokobukustroberi@yahoo.com
TERJUAL KEPADA MONIKA




Remaja? Waktunya bersenang-senang, menggila, dan menikmati hidup. Tapi, tidak Larasati. Keturunan Keraton Surakarta tidak membuatnya gila. Justru backpack dan motornya telah membawa dunia remajanya berpetualang ke berbagai sisi kehidupan.

Larasati dalam kehidupan cintanya, menemukan sosok laki-laki yang dianggap berbeda 'status sosial'. Apakah masih ada perbedaan seperti itu di dunia ini. Larasati dengan dunia remajanya menjalani petualangan yang tidak sepadan dengan usianya. Tapi, setiap orang selalu mencari kepastian dalam dunianya.

Ice Cream & Love

Gambar
Penerbit : Ping! Penulis : Hasan Irsyad dkk Harga Buku : Rp. 23.000,- Stok : 1
Terjual kepada Ines



Han Youra, dia teman masa kecilku. Terakhir kali bertemu, dia gadis setengah tomboy dengan potongan rambut cepak dan celana jeans. Hari ini, aku menemukannya dengan rok hitam selutut dan kemeja dokter. Dan yang terpenting, rambut hitamnya menjadi panjang dan anggun, membuatku lupa berkedip dan mengatupkan bibir.

Dia datang ke kedai es krim yang sudah lima tahun lima tahun kukelola ini. Kami bernostalgia tentang masa lalu hingga ia mengingatkanku akan janji masa lalu, membuat es krim terenak. Yah, aku bisa, pasti bisa membuat es krim sesuai permintaannya. Es krim yang kubuat dengan sepenuh hati untuk cinta pertamaku.

Nikmati juga belasan kisah romantis ala remaja Korea lainnya yang terpilih dari kompetisi bertema Lomba Cerpen #kpop 2013 ini.


Tiga Burung Kecil

Gambar
Penerbit : Plotpoint Penulis : Mikha Ramadewi, Tjatursari Oetoro, Josefine Y Stok : 1
 terjual kepada Yuliono
Odette, Jess dan Sam tak hanya dipertemukan oleh nasib. Mereka bertemu karena lari dari masalah. lebih tepatnya, Blue for Green Project yang mempertemukan mereka, yaitu program pencarian awak kabin armada penerbangan internasional: BlueGreen Airlines.
Tiga orang ini bukan kawan walau berada dalam satu grup. Mereka harus belajar bekerja sama agar menjadi pemenang. Ini tak akan mudah. Menjadi pemenang memang tak pernah mudah. Kanya keteguhan hati yang akan mengantar mereka menemukan jawaban di antara awan.

Happiness Theory

Gambar
Penerbit : Elf Books Penulis : Arbie Sheena Harga Buku : Rp. 30.000,- Stok buku : 1 Pesan via tokobukustroberi@yahoo.com 
Terjual kepada Ayi
\


Jung Jaehye tidak pernah menyangka akan bertemu dengan seorang gadis tanpa emosi bernama Song Hyemi. Hidupnya mulai diliputi ketakutan ketika mengetahui dirinya duduk di bangku siswa yang kabarnya dibunuh oleh Hyemi. Celakanya,  siswa tersebut juga bernama Jaehye! Karena hal itu, banyak yang berspekulasi Jaehye akan menjadi korban selanjutnya.
 Ketakutannya makin menjadi-jadi ketika Jaehye memergoki Hyemi sedang membelah katak dengan sadis di laboratorium. Bagaimana tidak, ia sendiri nyaris menjadi korban berikut setelah si katak malang itu!

April Snow

Gambar
Penerbit : Bentang Pustaka Penulis : Kim Hyeong Gyeong Harga Buku : Rp. 34.000,-

Kupikir kau mencintaiku, selalu lebih dan lebih lagi.

Kupikir hidupmu hanya untukku, satu-satunya pengisi hati.
Kupikir kita akan selalu bersama, sekarang dan selamanya.
Mengetahui kau berdusta, sungguh menyesakkan jiwa. Tak ingatkah kau pada janji pernikahan kita? Atau mungkinkah bagimu, memilikiku hanya sebuah keterpaksaan belaka?
Tetapi melihatmu berbaring tak berdaya di ranjang itu, hatiku sesak. Bangunlah sayang dan mari jelaskan semuanya. Aku berjanji, akan memaafkanmu dan memperbaiki hubungan kita.
April Snow. Ketika salju di bulan April menjadi saksi bisu hubungan Seo Yeoung dan Gyeong Ho, serta In Su dan Su Jin. Ketika dinginnya udara di pesisir Samcheok justru membuat mereka gerah karena kecelakaan yang menimpa pasangan masing-masing. Ketika Pohon Pagoda yang berusia 350 tahun itu bertanya, bisakah rasa cinta ini berusia sepanjang dirinya.

Cinta Empat Sisi

Gambar
Penulis : Indah Hanaco Penerbit : Grasindo Harga : Rp. 32.000,- Stok : 1
Pemesanan via imel tokobukustroberi@yahoo.com Terjual kepada Inge



Violet

Bertekuk lutut pada seseorang yang mengaku mencintainya selama beberapa tahun. Dalam perjalanannya kemudian dia belajar, bahwa yang (konon) berusia panjang itu tidak menjamin apa-apa.

Quinn

Jatuh hati pada salah satu temannya, terpikat oleh pesona fisik yang menawan. Namun harus menerima fakta pahit, ada waktu ketika dirinya masih kurang menarik dibanding cinta pertama sang kekasih.

Jeffry

Mengaku setia pada kekasihnya, tapi tak mampu mengendalikan inderanya yang selalu tertambat pada sosok menawan perempuan asing. Baginya, menepat lawan jenis yang menarik itu tak bermakna apa-apa.

Eirene

Mungkin tergolong tipe orang yang selalu terjebak pada stigma "cinta pertama tak mungkin dilupakan"

Ada dua orang kekasih yang merasa diabaikan. Diam-diam bersekutu untuk menyadarkan pasangan masing-masing bahwa mereka ada. Hingga persekutuan itu …