Pants on fire



Penerbit : GPU
Penulis : Meg Cabot
Stok buku : 1
Terjual kepada Ayie


Katie Allison bukan pembohong.

Hanya saja mengatakan yang sebenarnya itu sungguh... sulit. Katie tahu dia tidak seharusnya bermesraan dengan aktor klub drama yang seksi tanpa sepengetahuan pacarnya yang atlet futbol. Katie juga seharusnya mengakui dia tidak tahan makan quahoq (kerang), terutama karena dia malah mengikuti pemilihan Putri Quahoq di kota asalnya. Dan pasti sangat melegakan kalau Katie bisa berterus terang soal apa yang sebenarnya terjadi di malam ada orang yang menyemprotkan tulisan Tommy Sulivan si orang aneh di dinding baru di luar gedung olahraga sekolahnya---dengan cat warna oranye, yang sangat sulit dihilangkan. Lagi pula, semua orang tahu kejadian itulah yang membuat Tommy pindah empat tahun yang lalu.

Tapi sekarang Tommy Sullivan sudah kembali. Katie yakin Tommy berniat membalas dendam dan Katie akan melakukan apa saja untuk mempertahankan kehidupannya yang sempurna (meski sedikit kurang jujur). Bahkan kalau itu berarti dia harus berbohong lebih banyak lagi. Bahkan kalaupun, dengan kehadiran Tommy kembali, Katie benar-benar---sumpah---mengalami masa-masa paling menyenangkan dalam kehidupannya.

Apakah Tommy memang kembali untuk membalas dendam, atau sebenarnya Tommy justru kembali untuk menyelamatkan hidup Katie dari semua kebohongannya?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rate My Love

Love Trip

Tarzan Kota