Pos

Menampilkan postingan dari Juni, 2016

Endlessly

Gambar
Suka sama cerita-cerita peri, warlock, dkk nya? Kayaknya cocok nih kalo baca Endlessly. Novel setebal 402 halaman terbitan Laluna ini adalah seri ketiga dari buku Paranormalcy. Buat yang udah baca buku ke satu dan keduanya, tapi belum punya yang ketiga...bisa dibeli disini ya..cuma Rp. 35.000,- Kalo beli baru Rp. 68.000,- lho. Kondisi bagus surbagus. Kalo terbukti jelek, jangan beli lagi disini deh. Hehehe....

Peek A Boo, Love

Gambar
Penulis : Sofi Melani
Penerbit : GPU


Hey, Cinta. Apakah kamu di sana? Oh,  tidak? Mungkin di sini? Tidak juga ternyata. Sebenarnya kamu di mana?

Memulai kehidupan profesional tidak semudah yang kubayangkan saat aku memutuskan pindah ke  Jakarta.  Macet dan polusi di mana-mana, Transjakarta yang sesak, serta kopi pahit yang disodorkan rekan kerjaku setiap pagi. Belum lagi atasanku, Pak Daniel, yang kelewat misterius.

Semuanya semakin rumit saat masalah datang dan mempertemukanku kembali dengan Evan, pria yang mengajakku berkenalan di halte Transjakarta.  Kejutan lainnya adalah Sam, teman chatting-ku, yang ternyata juga berada di kota yang sama denganku dan mengajak ketemuan! Entah berapa banyak lagi kejutan yang menantiku di kota metropolitan ini.

Hey, Cinta. Apa aku akhirnya akan menemukanmu di sini?

-Lulu-

Kiss Me If You Can

Gambar
Penerbit : GPU Penulis : Carly Philips Harga : Rp. 25.000,-

Sam Cooper baru saja menjadi Bujangan Terpilih di Blog Bujangan New York karena berhasil menggagalkan perampokan di toko perhiasan. Atas usahanya itu, ia mendapatkan hadiah dan memilih cincin yang dianggapnya kurang menarik daripada perhiasan-perhiasan mencolok lainnya. Ternyata cincin tersebut terkait dengan sejarah pencurian di keluarga kaya pada tahun 1950-an.

Meski ia menjadi incaran wanita lajang di sepenjuru kota, perhatian Coop hanya tertuju pada Lexie Davis, wanita yang mempunyai ketertarikan yang sama terhadap cincin tersebut.

Seiring penyelidikan rumit dan Blog Bujangan yang selalu mengintai, akankan Coop mampu membuat Lexie memercayakan hati dan rahasia keluarga yang penuh skandal padanya?

Seri A Song Of Ice And Fire #2: A Clash of Kings - Peperangan Raja-raja

Gambar
Penulis : George RR. Martin
Penerbit : Fantasious
Harga : Rp. 87.000,-

Saat memainkan perebutan takhta,
Pilihannya adalah menang atau mati...
Sebuah komet yang menyala semerah darah menggores cakrawala. Dari Citadel kuno tempat para maester tinggal di Dragonstone hingga ke tepi daerah terlarang Winterfell, huru-hara merajalela. Enam faksi berusaha menguasai negeri yang terpecah belah dan Takhta Besi dari Tujuh Kerajaan, berjuang sampai tetes darah penghabisan.
Inilah kisah ketika adik berkomplot melawan kakak, ketika sihir menguasai akal sehat manusia, ketika mayat hidup berjalan pada tengah malam, serta orang-orang liar turun dari Pegunungan Bulan untuk memorak-porandakan desa-desa.
Walaupun pembunuhan antar saudara kandung, ramuan alkimia, serta pembantaian dianggap melawan kehendak dewa, siapa pun yang menjadi pemenang pastilah mereka yang memiliki baja-baja terdingin… juga hati terdingin.

Muara Rasa

Gambar
Penerbit : KPG
Penulis : Devania Annesya
Harga : Rp. 22.000,-
Kondisi baru,lepas segel



“Karen mau datang, dia ingin kenalan sama kalian.” “Karen? Siapa lagi?” Ravi mengerutkan kening. “Pacarnya Val,” jawab Flo sembari tersenyum. Tapi Ravi dapat membaca pedih di balik senyuman itu. Ketika liburan semester dimulai, Flo dan Ravi yang kuliah di luar kota pulang ke rumah mereka di Surabaya untuk berkumpul lagi dengan sahabat mereka, Val. Tapi “pulang” tidaklah selalu menyenangkan. Terutama jika ada banyak rasa yang belum terungkap. Ravi diam-diam mencintai Flo, sementara Flo menyimpan rasa terhadap Val yang hanya menganggapnya sebagai adik kecil. Selama ini mereka selalu mengutamakan persahabatan di atas segala-galanya. Supaya mereka bisa selalu bersama. Supaya mereka tidak lagi mengalami kehilangan. Supaya mereka merasa berada di rumah. Namun setiap rasa pada akhirnya membutuhkan muara. Akhir dari perjalanan panjang. Akhir dari segala rasa sakit.

Witch Song

Gambar
Penerbit : Atria
Penulis : Amber Argyle Harga : Rp.20.000,-
Dunia seolah-olah berhenti berputar. Angin membeku, musim enggan berganti. Manusia dan segenap penghuni dunia merana. Dahulu, Nyanyian Penyihir memastikan keteraturan.
Namun kini para Penyihir bungkam. Mereka terpenjara.

Hanya satu yang tersisa. Brusenna. Sang Penyihir terakhir. Tetapi dunia Penyihir merupakan sesuatu yang asing bagi Brusenna. Tanggung jawab berat harus dipikulnya seorang diri, tanpa mengetahui arah yang harus dituju. Dirinyalah satu-satunya yang bisa melawan sang Penyihir Kegelapan, musuh besar yang telah menaklukkan semua Penyihir di dunia.

Ketika semua Penyihir yang jauh lebih berpengalaman darinya telah gagal, sanggupkah Brusenna menyelesaikan tugasnya? Akankah dunia memperoleh kembali iramanya? Ataukah Nyanyian Penyihir akan punah selamanya?

Magic Hour

Gambar
oleh Tisa TS, Stanley Meulen
Penerbit : Loveable
Harga : Rp.24.000,-
stok : 1
Kondisi : Baru (lepas segel)


“Siapa yang paling sayang sama aku?” “Aku.”
“Siapa yang paling sayang sama kamu?” “Kamu.”
Sedalam itu persahabatan antara Raina dan Gwenny, yang bermula dari diangkatnya Raina menjadi anak Tante Flora, Ibu Gwenny. Sepuluh tahun, Gwenny menjadi bagian hidup Raina, belahan jiwanya, hingga muncul Dimas dalam hidupnya. Dimas yang seharusnya dijodohkan dengan Gwenny, malah berbalik mencintai Raina. Celakanya, sedalam itu Dimas mencintai Raina. Raina pun merasakan hal yang sama. Sementara Toby, sahabat Raina dari kecil, juga memendam cinta yang sama pada gadis pecinta hujan itu.
Raina bimbang. Dari Dimas ia belajar mengenai cinta sejati. Kedatangan Dimas dihidupnya, bagaikan magic hour, momen penuh keajaiban yang membuat Raina melupakan semua kesedihannya. Hingga sebuah rahasia terkuak, dimana Raina menemui kenyataan kalau Dimas adalah penyebab kecelakaan yang terjadi pada diriny…

The Nearly Weds

Gambar
Penulis : Jane Costello Penerbit : Dastan Books sale 15 ribu
Zoe Moore dicampakkan oleh pacarnya, Jason, pada hari pernikahannya. Karena tidak tahan menghadapi tatapan dan rasa kasihan keluarga dan teman-temannya, Zoe akhirnya memutuskan untuk pergi menyeberangi lautan menuju ke Amerika.

Ryan Miller, seorang vice president di kantornya sekaligus duda beranak dua yang pemarah, sinis, dan cuek, namun luar bisa seksi, mempekerjakan Zoe sebagai pengasuh dua anaknya, Ruby dan Samuel. Tidak membutuhkan waktu lama bagi Zoe untuk memenangkan hati kedua anak Ryan, tapi Ryan merupakan tantangan yang berbeda. Sikap Ryan yang menenggelamkan diri dalam pekerjaan, berganti-ganti pacar, dan tidak memedulikan kedua anaknya ternyata membuat Zoe tidak tahan dan bertekad untuk mengubahnya. Namun, Zoe lama-lama menyadari kalau ia sendiri mulai terpikat dengan ketampanan Ryan. Sementara itu, Ryan yang belum bisa melupakan mendiang istrinya, tidak menduga kalau Zoe ternyata mampu mengembalikan la…

3

Gambar
Penerbit : GPU
Penulis : Alicia Lidwina
Harga : Rp.36.000,-
kondisi baru, lepas segel

“Selama seseorang masih memiliki sesuatu untuk diperjuangkan, dia tidak akan bunuh diri. Kecuali jika memang bunuh diri adalah satusatunya cara mempertahankan apa yang dia perjuangkan.”
Kalimat Hashimoto Chihiro membekas di kepala Nakamura Chidori, bahkan setelah Hashimoto bunuh diri. Apa sebenarnya yang mengubah pandangan hidup Hashimoto sampai dia mengakhiri hidupnya? Mungkinkah karena Nakamura tidak pernah menepati janjinya? Mungkinkah karena Nakamura menyimpan perasaan kepada Sakamoto, yang seharusnya merupakan sahabat mereka?
Setelah tujuh tahun tidak bertemu, Nakamura harus kembali berhadapan dengan masa lalunya. Di antara memori akan persahabatan, janji yang diingkari, impian, dan cinta yang tak berbalas, tersembunyi alasan kepergian Hashimoto yang sebenarnya.

I am you : It Ended with the kiss

Gambar
Penerbit : Grasindo
Penulis : Ty Sakumoto
sale 15 ribu










Akhirnya Lulu kembali Lantas, apakah dengan kemunculannya Hoshiko dan Mamoru bisa kembali ke tubuh masing-masing? Ternyata tidak semudah itu Teka teki membuat mereka harus berpikir lebih dalam tentang cara mematahkan mantra. Dan Lulu sama sekali tidak membantu karena dia telah kehilangan buku petunjuk dari ibunya. Mau tak mau Hoshiko dan Mamoru terpaksa menjalani kehidupan satu sama lain. Mamoru tinggal di panti asuhan, don Hoshiko di kediaman shirota yang megah. Banyak hal yang mereka lalui sebelum kemudian Lulu kembali datang dengan kabar gembira.

Mungkin.

Mungkin juga tidak.

Karena keduanya malah terseret hingga terpaksa ’menikah'! Sebelu|nya, takdir seperti apa yang harus dijalani Hoshiko dan Mamoru, duo jiwa berbeda kehidupan yang dipersatukan secara ‘tiba-tiiba ini?

My Phobia Princess

Gambar
Penerbit : Grasindo
Penulis : Nina Lee
Harga : Rp. 32.000,-












Ahn Yerin, mahasiswi berusia 19 tahun, merasa hidupnya benar-benar sial karena fobia aneh yang dimilikinya—athazagoraphobia, sebuah ketakutan besar di mana ia begitu tersiksa bila orang yang ia sayangi mengabaikan atau melupakannya. Hingga kedua orang tuanya mengusahakan sebuah pengobatan untuknya, pengobatan yang menurutnya sangat konyol—menjodohkannya dengan seorang pria berusia 29 tahun.

Lee Donghae—dokter spesialis bedah yang tampan dan berkarisma membuat Yerin tak berkutik. Penolakan yang sempat ditunjukkan gadis itu bahkan hilang begitu saja ketika melihat sosok sang calon suami.

Di saat semuanya mulai membaik, awan hitam muncul di tengah kebahagiaan Yerin. Awan hitam yang siap menjauhkannya dari Donghae. Membuat gadis itu berpikir, perjodohan itu… seharusnya tak pernah ada.

Dark Memories

Gambar
oleh Stephie Anindita   Harga : Rp. 32.000,- Penerbit : Noura Books
Kondisi : Baru (lepas segel)

Siang itu, aku dihubungi seseorang.
“Ella, di mana sekarang?” Nadanya sangat mendesak. “Elo bisa balik ke sekolah sekarang?”
“Ada apa sih?” tanyaku. Ada firasat tidak enak menjalar ke seluruh tubuhku.
“Ada murid kelas D yang mencoba bunuh diri. Loncat dari lantai tiga.”
Aku terbelalak. “Hah?! Kok bisa?!”
“Infonya masih simpang siur. Mendingan elo ke sekolah sekarang, deh.”
“Memang apa hubungannya sama gue?”
“Yang mencoba bunuh diri itu Anet, La ….”
“…”
“Dan dia menyebut nama elo di surat peninggalan dia. Sekarang penyidik dari kepolisian mau ketemu elo.”
“…”
Sekejap saja, pikiranku kembali memanggil kenangan-kenangan itu.
Saat semua kekacauan ini bermula.

"Novel ini menyibak sisi gelap remaja yang jarang diungkap buku-buku sejenisnya. Tidak hanya menyentuh, tapi semakin jauh kita membaca, semakin banyak kejutan-kejutan yang kita temukan dari karakter-karakternya. Stephie dengan cermat …

Dark Love

Gambar
Penerbit :GPU
Penulis :Ken Terate

kondisi baru, lepas segel 




Usiaku 17 tahun, hampir 18. Kelas 12. Hampir lulus. Dan aku hamil...

Kirana yang cerdas, cantik, dan ceria melihat semua impiannya luruh di depan mata. Hari-harinya mulai dipenuhi rahasia dan kecemasan. Ia nggak mungkin mampu melahirkan dan merawat bayi. Ia juga nggak mungkin mampu menghadapi celaan dari orang-orang di sekitarnya, teman-temannya, guru-gurunya, terutama kekecewaan orangtuanya. Saat ini Kirana berada di ambang jurang keputusasaan. Hidup seolah tidak menawarkan solusi apa pun padanya.

Bagaimana dengan cowok yang menghamilinya? Oh, cowok itu harus tetap sekolah. Dia nggak boleh terlibat. Dia cowok paling tampan dan paling cerdas di sekolah. Masa depannya begitu gilang gemilang. Kirana tidak ingin merusaknya. Siapakah dia? Kirana takkan pernah mau mengakuinya.

The Proposal Of Love

Gambar
Penerbit : Elex Media
Penulis : Mayya Adnan
Harga : Rp.28.000,-
kondisi baru, lepas segel

Aira Maharani seorang gadis manis dan cerdas yang bekerja sebagai peneliti di Lembaga Konsultan Politik. Kali ini dia harus bertugas untuk mendampingi Vivian Mahesa selama jelang Pemilukada dan dihadapkan dengan tugas baru yang menjengkelkan.

Hal ini berarti berhubungan dengan Raditya Mahesa putra bungsu dari Reynaldi dan Vivian Mahesa, Raditya yang tampan, CEO Mahesa grup, playboy dan gemar bersenang-senang sering membuat keluarganya pusing bukan main. Selain itu apa tugas baru Aira?

Big Brohter Complex

Gambar
Penulis : Primadonna Angela
Penerbit : GPU
Harga : Rp.25.000,-
kondisi baru, lepas segel


Monique alias Nikki—cewek penggemar kartu tarot, pengidap “big brother complex”. Rich—cowok yang beruntung (atau malah sial?) menjadi “abang” Monique. Nathan—sahabat Rich, cowok idola Nikki (dan barangkali semua cewek di Indonesia). Ketika Nathan menyatakan cinta padanya, Nikki merasa perlu mengubah diri. Dadah, semua baju hitam-hitam, bye bye, menghabiskan waktu berkhayal menjadi cewek populer, adios, julukan Dukun Palsu. Nikki memutuskan menjadi model, dan dunia baru terbuka di hadapannya. Namun, sepertinya mentalnya belum siap ketika perubahan itu terjadi. Rich seolah menjaga jarak, dan Savitri, sahabat Nikki, jelas-jelas menunjukkan kecurigaannya pada motivasi Nathan mendekati Nikki. Apakah Nathan berhasil meyakinkan Nikki bahwa perasaannya sungguh tulus? Apakah Nikki bisa sembuh dari “big brother complex”-nya? Apakah popularitas menjadikan Nikki pribadi yang lebih bahagia? Temukan se…

My Fiancee is a Secret Agent

Gambar
Penulis : Mayya AdnanPenerbit : Elex MediaHarga : Rp. 33.000,-

Radisti Putri Mahesa, seorang desainer muda yang berbakat, cantik, menarik, dan juga cerdas. Ia adalah satu-satunya anak perempuan di keluarga Mahesa, sebuah keluarga yang berpengaruh di Indonesia. Tak heran jika sikapnya terkadang manja dan sangat jail. Tetapi di balik kehidupan keluarganya yang bahagia dan karier desainernya yang cemerlang, ia mempunyai kehidupan lain yang tidak diketahui siapa pun termasuk keluarganya. Kehidupan yang tak pernah disangka-sangka….
Paundra Pratama Danubrata adalah putra kedua dari keluarga terpandang, keluarga Danubrata. Dia memiliki wajah yang tampan, pintar dan berwibawa. Sikapnya yang sangat mandiri membuat dirinya tidak suka terhadap semua perempuan manja. Ketika keduanya dipertemukan melalui pertemuan yang tidak disengaja, apakah mereka akan saling cocok satu sama lain? Atau mungkin lebih dari itu?

Mealova

Gambar
Penerbit : Grasindo

oleh Catz Link, Eva Sri Rahayu, Glenn Alexei, dkk Harga : Rp. 22.000,- kondisi baru, lepas segel
Ini bukan sepenggal cerita cinta biasa. Melainkan kumpulan dari sentuhan rasa penuh makna. Yang melumer sempurna di langit-langit mulut dan hati mu dalam waktu bersamaan.

“Aku mengalami patah hati berkali-kali karena gadis yang sama.”
– Rasa Gurih.

“Memasak bisa menjadi terapi yang menyenangkan.” – Tangisan Ayam.

“ Kalau bukan karena dia, aku tak mungkin bisa menjadi Martha yang sekarang.” – Kenangan Nasi Ayam Bakar Bumbu Kecap.

“Aku tidak akan mencintai perempuan selain kamu.” – Kimchi Promise.

“I fell for you, you have to know that.” – Sandwich and The Hostage.

“Kalo jengkol kan direndam satu malam, kalo cinta dipendam berapa malam?” – Balado Jering Cinta Zia.

“Ia menangis.” – Nasi Kuning Sesaji.

“Apa loe udah punya pacar?” – Sweet Fried Rice.

“Ketika kau benar-benar mencintai seseorang, kau hanya ingin membuatnya tersenyum. Dengan cara apa pun itu.” – Smilling Pasta.

“Biarkan b…

Persuasion

Gambar
Ditulis oleh Jane Austen, Terbitan Noura Books. Harga secondnya Rp. 34.000,- 

“Soal perasaan lama yang dapat bersemi kembali, masih menjadi pertanyaan, tapi masa silam pasti masih terkenang oleh keduanya.”

Anne Elliot harus rela melepaskan kekasihnya, Frederick Wentworth, karena keluarga besar Anne menganggapnya tak sederajat dengan nama besar bangsawan Elliot. Anne pun tetap menyendiri, tak mengindahkan pinangan dari pria lain.

Delapan tahun berlalu sejak perpisahan menyakitkan itu, Frederick kembali hadir di hadapannya. Pria itu bersikap seolah mereka tak saling mengenal. Sebaliknya, Anne berusaha menutupi kegugupannya tiap kali harus memandang pria yang masih terus dicintainya itu.

Berbagai kesempatan yang selalu mempertemukan mereka semakin menyiksa batin Anne. Sebuah pertanyaan pun menghantui Anne, masihkah Frederick mencintainya ataukah yang tersisa hanya luka lama di hatinya?

Classic Romance—kisah cinta yang tak lekang oleh masa, karya indah para penulis legendaris ya…

Perfect Day

Gambar
Penulis : Eva Riyanti Lubis Penerbit : Elex Media Harga : Rp.20.000,- kondisi baru, lepas segel
Emily dan Selena adalah anak kembar yang berasal dari keluarga yang sederhana tapi dipenuhi oleh cinta kasih. 
Semua tiba-tiba hancur karena perbuatan seorang pengusaha yang tidak terima akan penolakan Emily tentang niatnya untuk memperistri Emily. Tiba-tiba keluarga mereka ditimpa masalah bertubi-tubi. Pemerkosaan Selena, hilangnya kedua orangtua mereka dan masih banyak lagi. 
Emily berusaha bertahan hidup untuk membalaskan dendam keluarganya. Menjalin hubungan dengan lelaki dirasa tidak terlalu penting. Kehadiran Keenan membuat Emily sedikit membuka diri pada orang lain. Walaupun di awal pertemuan itu terasa menyebalkan tapi Keenan berhasil menyentuh hati Emily. 
Tapi, semua terasa menyakitkan saat fakta berkata lain. Keenan adalah anak Dimas Anggoro, penyebab kekacauan itu…

Bubble Love

Gambar
Penulis : Fei, Lia Andriana
Penerbit ; Andi Publisher
Harga : Rp.10.000,-

 Vivian sangat syok saat Shin Seon-Ho, pemuda berkebangsaan Korea yang sudah menjalin hubungan dengannya belakangan ini, tiba-tiba memutuskannya tanpa alasan yang jelas. Gadis ini mencoba meminta penjelasan berkali-kali, tapi pria itu tetap menutup mulutnya rapat-rapat dan malah berpacaran dengan seorang anak SMA. Berniat membalas dendam, Vivian mengubah penampilannya menjadi gadis yang lebih liar, bahkan setuju berkencan dengan Andros, salah satu playboy terkemuka di kotanya. Dengan bantuan Andros yang ternyata benar-benar jatuh cinta kepada Vivian, gadis ini berusaha membuat Seon-Ho cemburu. Namun, saat rencananya seakan berhasil, gadis ini justru sangat merindukan Seon-Ho. Dengan bantuan Tae-Sik, sahabat Vivian yang bernama Sinae akhirnya tahu apa yang menyebabkan Seon-Ho memutuskan Vivian. Lelaki ini mendapat panggilan gundae-wajib militer Korea yang mewajibkan warga lelakinya yang berumur l…

Ghost Next Door

Gambar
Penulis : Oka Sudrajat
Penerbit : Gramediana


Andrea bingung, sebagai drakula dan berasal dari Italia harus beradaptasi dengan kultur di Indonesia. Biasa makan piza dan spageti Andrea harus mencoba nasi goreng dan sate. Awalnya pengin muntah, lama-lama muntah beneran. Dia juga bertemu hantu-hantu made in Indonesia seperti Pocan yang berkarakter genit, suka lompat maju-mundur cantik ala Syahrini. Lalu ada Sani, yaitu Sundel Bolong gang suka berubah wujud jadi wanita cantik biar bisa makan gratis dari Mang Diman, si tukang sate. Ada Wewe Gembel gang suka masuk angin. Dan, Suster Ngesot yang suka sebel kalau ada lomba lari.
Mereka berlima membantu Andrea sang Drakula untuk ngerjain Alexa cewek gang merebut Jo dari sisi Andrea. Tujuannya, agar Alexa kapok mendekati Jo yang sangat disukai oleh Andrea.
Mampukah Alexa selamat dari niat jahat para hantu sahabat sang drakula Andrea? Hanya keluarga Pak Jamal yang dapat menolong Alexa dari perangkap para hantu. Sementara Jo lari tungg…

BIdadari Dibawah Hujan

Gambar
Penerbit : GPU
Penulis : Valeria Verawati
Harga : Rp. 15.000,-



Alfonsus Alfari: Cowok ini wajahnya mirip si Cebol, sahabat sekaligus cinta pertama Seina. Sikapnya dingin, tapi setelah mengenalnya, Seina malah nggak bisa berpaling darinya. Tapi sayang, Alfa sudah ada yang punya. Haruskah Seina menjadi orang ketiga, ataukah dia perlu belajar melupakan Alfa?

Camilo Aldrian: Cowok nyebelin yang menempati rumah lama si Cebol. Tetapi ternyata Milo menyimpan masa lalu kelam yang membuatnya menderita fobia. Fobia yang bisa membuat Milo panas-dingin, bahkan pingsan. Tapi cowok inilah yang selalu ada di samping Seina setiap kali Seina membutuhkan bantuan.

Saraseina: Kepergian si Cebol membuat Seina sangat kehilangan. Tanpa disadari, dia mencari-cari sosok si Cebol dalam diri orang-orang yang ada di sekelilingnya. Kehadiran Alfa dan Milo membuat hari-harinya kaya akan warna hingga Seina mulai melupakan kesedihannya.

Lalu, jika sekarang Seina menginginkan keduanya, bolehkah? 

A Present From The Past

Gambar
Penerbit : Elex Media Penulis : Leona Amorete Harga : Rp. 24.000,-

“Lo beneran nggak mau balikan sama Adrian lagi?”
“Nggak,” sambarku tanpa pikir panjang. “Kenapa?”
“Lo kan pernah bilang sama gue, Laura, sama Emily kalau lo cuma mau nikah sama Adrian.”
“Itu dulu,” Aku mengingatkan.
“Tapi, cinta mati lo?”
“Ralat. Cinta yang udah mati. Oke?” 

Reva 's Tale

Gambar
Penerbit : KPG
Penulis : Ruby Astari
Harga : Rp. 22.000,-
kondisi baru, lepas segel
Alkisah, di sebuah kastil di daerah pinggiran kota, hiduplah Sang Raja beserta Sri Ratu dan kedua putri mereka, yang masing-masing bergelar Tuan Putri dan Penjaga Kastil. Selain mereka, di dalam kastil itu tinggal pula Pangeran Kecil,bocah tampan, baik hati, dan polos, putra semata wayang Tuan Putri.
Siapa ayahnya? Sang Monster. Setelah tiga tahun tidak bertemu. Jenar tidak menemukan ada perubahan dalam diri Reva, sahabatnya. Reva masih sukamenulis cerita, bicaranya selalu ceplas-ceplos, dan hubungan cewek itu dengan kakaknya tetap buruk. Namun sejak kecelakaan yang menimpa keponakan kesayangannya dan disusul oleh kematian sang ayah, Reva menutup diri, kabur dari rumah, dan menolak berkomunikasi dengan siapa pun. Jenar berusaha menghubungi sahabatnya itu dengan berbagai cara, termasuk lewat Facebook, media sosial yang paling sering digunakan Reva. Dari situ Jenar menemukan kumpulan dongeng yang ditulis …

Suddenly Supranatural

Gambar
Penerbit : Atria
Penulis : Elizabeth Cody Kimmel
Harga Paket : Rp. 46.000,-
Kondisi : Baru (lepas segel)









Suddenly Supernatural: Hantu Dalam Bus

Petualangan Kat dan Jac dimulai lagi. Sebenarnya, petualangan mereka hanya sebuah darmawisata kelas Bahasa Prancis ke Montreal, Kanada. Namun, seperti biasa, arwah-arwah mulai mendatangi Kat dan bahkan mengikutinya selama perjalanan di dalam bus. Kabar baik dan juga kabar buruknya, ibu Kat serta Jac ikut bersama mereka sebagai pengawas. Kat tidak bisa membayangkan apa yang akan dilakukan ibunya saat arwah-arwah mendekati mereka. Cewek-cewek Satelit dan ibu Jac menganggap ibunya aneh. Bagaimana kalau Ben Greenblott—cowok yang Kat taksir setengah mati—memikirkan hal yang sama?  Tapi, kenapa ya, arwah-arwah itu selalu saja muncul saat Kat dan Ben berdekatan? Dapatkah Kat menolong arwah-arwah ini menyeberang tanpa mempermalukan diri di depan cowok impiannya? Bisakah Kat menikmati perjalanan tanpa gangguan dari Cewek-cewek Satelit, terutama …