Pos

Menampilkan postingan dari September, 2015

The First Day

Gambar
Penerbit : Bentang Pustaka Penulis : Marc Levy Jumlah halaman : 488 halaman Cetakan : Agustus 2010

Keira dan Adrian terbelalak menatap peta langit yang terpancar dari sebuah kepingan misterius asal Ethiopia. Dalam peta itu terbentang pemandangan langit malam yang hanya bisa dilihat dari bumi 400 juta tahun yang lalu! Jika fosil manusia tertua diduga berumur 6 juta tahun, lantas siapakah yang membuat benda tersebut? Mungkinkah manusia memang telah ada jauh sebelum itu?

Berkejaran dengan waktu, Keira dan Adrian menjelajahi tempat-tempat paling terpencil demi menemukan jawabannya; menyeberangi Danau Turkana, Etiopia, hingga mendaki pegunungan terjal Hua Shan, di China. Namun, mereka bukan satu-satunya. Sebuah konspirasi bawah tanah berambisi mengejar benda yang dapat menghancurkan semua fondasi ilmu pengetahuan tentang semesta. Dan, mereka tak segan menghabisi siapa saja yang menghalangi. Akankah kedua ilmuwan muda itu meneruskan pencariannya? Jika mereka berhasil, pengetahu…

Let Go

Gambar
Penerbit : Gagas Media Penulis : Windhy Puspitadewi Harga Buku : Rp. 23.000,- Jumlah halaman : 244 halaman
Kau tahu apa artinya kehilangan? Yakinlah, kau tak akan pernah benar-benar tahu sampai kau sendiri mengalaminya.

Raka tidak pernah peduli pendapat orang lain, selama ia merasa benar, dia akan melakukannya. Hingga, suatu hari, mau tidak mau, ia harus berteman dengan Nathan, Nadya, dan Sarah. Tiga orang dengan sifat berbeda, yang terpaksa bersama untuk mengurus mading sekolah.

Nathan, si pintar yang selalu bersikap sinis. Nadya, ketua kelas yang tak pernah meminta bantuan orang lain, dan Sarah, cewek pemalu yang membuat Raka selalu ingin membantunya.

Lagi-lagi, Raka terjebak dalam urusan orang lain, yang membuatnya belajar banyak tentang sesuatu yang selama ini ia takuti, kehilangan.

I For You

Gambar
Penulis : Orizuka Penerbit : Gagas Media Harga Buku : Rp. 29.000,- (belum termasuk ongkir) Jumlah halaman : 384 halaman
Suatu hari dalam hidupku, kau dan aku bertemu. Masih jelas di ingatanku sosokmu yang memukauku. Lidahku jadi kelu, mulutku terkatup rapat karena malu. Setiap malam, bayangmu menari-nari dalam benakku.

Ada sejuta alasan mengapa aku begitu memujamu. Kau menyinari relung gelap hatiku. Kau satu-satunya orang yang ingin kurengkuh. Kau yang bertanggung jawab atas segala rindu. Kau adalah yang teristimewa bagiku.

Tanda-tandanya sudah jelas: aku menyukaimu. Tetapi, bagaimana caranya untuk mendekatimu? Kau begitu jauh, sulit kuraih dengan jari-jemariku.

Dan semakin lama, aku mulai menyadari satu hal. Bahwa kau dan aku mungkin ditakdirkan tak bisa bersatu....

Autumn Once More

Gambar
Penerbit : GPU Harga Buku : Rp. 30.000,- Penulis : Ilana Tan, aliaZalea, Ika Natassa, Lea Agustina Citra, Nina Addison, Shandy Tan, Christina Juzwar, Anastasia Aemilia, Harriska Adiati, Hetih Rusli, Meilia Kusumadewi, Nina Andiana, Rosi L. Simamora.  Stok : 1
Terjual kepada Inge



Ada bahagia dan kepedihan dalam cinta. Cinta yang terpendam menimbulkan resah, pengkhianatan pun tak lepas dari cinta, atau bahkan cinta berlebihan sehingga menyesakkan. Galau dan rindu pun dituturkan dalam ribuan kata di buku ini.

Autumn Once More membawa kita ke banyak sisi cinta dari kumpulan pengarang, mulai dari pengarang profesional hingga editor yang harus jadi pengarang “dadakan” dan menunjukkan kreativitas mereka dalam tema abadi sepanjang masa.

Inilah tumpahan rasa dan obsesi karya aliaZalea, Anastasia Aemilia, Christina Juzwar, Harriska Adiati, Hetih Rusli, Ika Natassa, Ilana Tan, Lea Agustina Citra, Meilia Kusumadewi, Nina Addison, Nina Andiana, Rosi L. Simamora, dan Shandy Tan.

Metropop: Love, Curse & Hocus Pocus

Gambar
Penulis : Karla M. Nashar
Penerbit : GPU
Harga Buku second : Rp. 40.000,-


“And what would you do, if I told you I have no intention to kiss you?”

“Kurasa... aku akan membuatmu mengubah keputusanmu itu.”


Ketika Troy Mardian dan Gadis Parasayu yang saling membenci harus terbangun dalam keadaan bugil dengan memori kabur akan pernikahan mereka, reaksi pertama mereka adalah berteriak histeris. Mereka curiga jika semua keanehan itu berkaitan dengan wanita gipsi tua yang mereka tertawai pada acara ulang tahun kantor mereka.
Untunglah mimpi dan realita yang tumpang tindih mempermainkan akal sehat mereka itu segera berakhir, dan membawa mereka kembali ke dunia nyata. Kali ini Troy dan Gadis yakin semua keanehan yang mereka alami itu telah berakhir. Setidaknya demikian, hingga tugas kantor membawa mereka ke negara para Duke dan Duchess, Inggris.

Dalam penerbangan yang melewati turbulensi ekstrem dan nyaris merenggut nyawa, keduanya dipaksa berpikir ulang tentang perasaan masing-masin…

Ti Amo, Tia Amoria

Gambar
Tia Amoria, si mata coklat ekspresif, dengan mudah membuat para lelaki tergelincir dalam kecantikan alami yang dimilikinya. Sayangnya, Tia telah mematri rapat hatinya karena ia memiliki alasan terbaik di dunia ini untuk bersikap demikian. Tapi semua itu berubah ketika Tia bertemu Marco Dante yang nyentrik.

Marco Dante, si tampan yang eksentrik. Selama dua tahun terakhir ini berhasil hidup steril tanpa kehadiran seorang wanita. Seperti halnya Tia, Marco telah menutup pintu hatinya karena ia memiliki alasan terbaik di dunia untuk bersikap demikian. Tapi semua itu berubah ketika Marco bertemu Tia Amoria yang memesona.

Apakah Tia Amoria akan tetap bertahan pada apa yang ia yakini selama ini? Atau..ia akhirnya terjatuh ke dalam pelukan Marco yang ternyata sangat mencintainya? Lalu, siapakah sebenarnya Allila, gadis kecil yang sering memanggil Tia dengan sebutan Bunda? Benarkah Alila adalah puteri kandungnya?




Penulis : Karla M. Nashar Penerbit : GPU Jumlah halaman : 344 halam…

Flavor of Love

Gambar
Penerbit : Gagas Media
Penulis : Al Dhimas Cetakan : Pebruari 2012 Harga Buku : Rp. 28.000,- (belum termasuk ongkir) Jumlah halaman : 268 halaman

Aku mencandu segala hal yang manis—terutama dirimu. Seperti madu di ujung lidahku, kecupanmu terasa manis, menghangatkan sekujur tubuhku dengan rona malu. Seperti tiga sendok gula untuk tehku, entah sejak kapan hariku tak lagi lengkap tanpa kehadiranmu.
Jadi maaf jika aku seperti tak tahu malu mengakui ini di hadapanmu. Tapi sungguh, aku teramat membutuhkanmu. Butuh sekian lama waktu untuk menyadari ini, tapi sekarang aku benar-benar percaya. Hanya kau yang kumau. Hanya kau yang mampu membuatku merindu.

Katakan, apa jawabmu? Harus seberapa lama lagi bibirku mengering karena menahan diri membisikkan cinta untukmu?

Si Parasit Lajang

Gambar
Penulis : Ayu Utami Penerbit : Kepustakaan Populer Gramedia Harga Buku : Rp. 33.000,-
Stok buku : 1
Terjual kepada Wisnu Si Parasit Lajang: "Cewek, Cerdik, Cuek"


Buku ini berisi cercahan pikiran seorang perempuan muda urban. Di akhir usia duapuluhan ia memutuskan untuk tidak menikah dan menyebut diri Si Parasit Lajang, satu istilah yang awalnya dilontarkan feminis Jepang. Sepintas lalu, ia terkesan sangat cuek tentang nilai-nilai di sekitarnya, tak peduli komentar orang sama sekali. Di pihak lain, ia sangat mengamati dan memperhatikan keadaan di sekelilingnya.


Si Parasit Lajang adalah cewek kelas menengah kota. Kelas ini konon paling terdikte oleh kapitalisme. Tapi, kumpulan kolom ini, yang ditulis dalam rentang sepuluh tahun lebih, menunjukkan bahwa orang juga bisa bersikap kritis bahkan sambil tetap berada dalam lingkup kehidupan kapitalistis. Ia juga mencatat pergerakan nilai-nilai yang terjadi di masyarakat dengan lucu. Jika ada pesan dalam buku ini, maka i…

Morning Brew

Gambar
Seandainya kita bisa tahu dia memang ditakdirkan untuk kita. Seandainya ada jaminan cinta yang kita punya tidak akan membuat kita pecah berkeping-keping. Seandainya soal jodoh ada di tangan kita. Sayangnya dalam hidup tak ada yang pasti. Soal cinta apalagi.

Karenanya ketika Boy, pacar tujuh tahunnya Reney, tiba-tiba bilang putus, Reney seperti dibuang ke lubang tanpa dasar dan tidak yakin bisa keluar lagi dari kegelapan di dalamnya. Tapi apa iya?

Nyatanya, Reney sempat berpacaran dengan pria lain walau tak serius. Lalu, putus lagi. Dan, ketika Boy mendadak muncul kembali dalam hidupnya, benarkah mereka memang berjodoh?





Penulis : Nina Addison Penerbit : GPU Jumlah halaman : 224 halaman Terbit : September 2011 Harga Buku : Rp. 20.000,- (belum termasuk ongkir)

Cinderella Tuathina

Gambar
Penerbit : GPU Penulis : Mimosa Q
Sadira Devi pernah jatuh cinta pada Zeus. Hubungan mereka sepertinya lancar sampai Zeus menjauhkan diri. Sadira berusaha meminta penjelasan, namun perlakuan Zeus yang dingin membuatnya patah semangat. Kemudian Sadira memutuskan untuk memulai lembaran baru. Ia pindah bekerja sebagai housekeeper di sebuah hotel di Tuathina.
Pertemuan kembali Sadira dan Zeus di Tuathina membuat gadis itu berdebar-debar. Namun setelah makan malam yang istimewa dan ciuman yang mesra, Zeus mencampakkan Sadira begitu saja.

Badai salju membuat Sadira terpaksa menjadi staf hotel sementara di tempat Zeus menginap. Di hotel itu pula Sadira bertemu Alvaro, rekan kerja Zeus yang dikenal maniak dan suka “menyiksa” para housekeeper. Begitu mengetahui ada masa lalu di antara Sadira dan Zeus, Alvaro menawarkan solusi untuk menjadi kekasih pura-pura Sadira, agar rasa cemburu Zeus tersulut dan mereka bisa kembali bersama.
Tawaran itu sungguh gila dan tidak masuk akal, dan Sa…

Unforgettable

Gambar
Ini adalah kisah dari sang waktu tentang mereka yang menunggu. Cerita seorang perempuan yang bersembunyi di balik halaman buku dan seorang lelaki yang siluetnya membentuk mimpi di liku tidur sang perempuan.

Ditemani krat-krat berisi botol vintage wine yang berdebu, aroma rasa yang menguar dari cairan anggur di dalam gelas, derit kayu di rumah usang, dan lembar kenangan akan masa kecil di dalam ingatan.




Penulis : Winna Effendi Jumlah halaman : 173 halaman Penerbit : Gagas Media Cetakan : 2012 Harga Buku : Rp.25.000,- (belum termasuk ongkir)

Falling For You

Gambar
Penerbit : Bentang Pustaka Penulis : Riris F
Duh! Papaku ada-ada aja deh! Gara-gara kepindahan dinasnya ke luar kota, Masa aku mau ditinggalin begitu aja hidup sendirian di kota ini? Memang sih, itu juga karena alasan sekolahku, kan aku sudah kelas tiga. Tapi, yang bikin aku makin kaget adalah aku harus dititipin ke keluarga teman baik papa! Bayangin aja!
Aku harus hidup di keluarga asing, bukan keluargaku sendiri. Nggak hanya itu, teman papa itu punya anak cowok yang superaneh dan nyebeliiiin. Masa aku harus hidup satu atap dengan anak cowok teman papa yang rese itu? Pasti hidupku nggak akan tenang. Huaaa, aku pengin kabur ajaaaa T.T

Tuhan, tolong aku, semoga aku bisa kuat menghadapi cobaan yang justru berasal dari papaku sendiri T.T

Hujan dan Teduh

Gambar
Penerbit : Gagas Media Penulis : Wulan Dewatra Cetakan : Mei 2011 Jumlah halaman :  256 halaman Harga Buku  : Rp. 27.000,-
Kepadamu, aku menyimpan cemburu dalam harapan yang tertumpuk oleh sesak dipenuhi ragu.

Terlalu banyak ruang yang tak bisa aku buka. Dan, kebersamaan cuma memperbanyak ruang tertutup.

Mungkin, jalan kita tidak bersimpangan. Ya, jalanmu dan jalanku. Meski, diam-diam, aku masih saja menatapmu dengan cinta yang malu-malu.

Aku dan kamu, seperti hujan dan teduh. Pernahkah kau mendengar kisah mereka? Hujan dan teduh ditakdirkan bertemu, tetapi tidak bersama dalam perjalanan. Seperti itulah cinta kita. Seperti menebak langit abu-abu.

Mungkin, jalan kita tidak bersimpangan....

My Partner

Gambar
Sudah jatuh ketimpa tangga, ketumpahan cat, kepleset, terjungkal masuk sumur, lecet, benjol, berdarah-darah. Kemudian dicaplok buaya nganga. Begitulah perumpamaan kisah hidup Tita sekarang. Jungkir balik, berantakan secara mengerikan.

Ini bukan mimpi. Papanya dianggap koruptor, jadi tumbal dan masuk penjara. Efeknya? Mama harus dirawat karena depresi, adik mogok sekolah, pacar menghilang, sahabat menjauh dan semua aset keluarga disita untuk membayar ganti rugi negara. Seperti belum cukup, dia harus berhadapan dengan Dido, cowok keren berkedok dewa yang nyaris melahapnya.

Tetapi, Tita harus berdiri tegak. Dia harus melanjutkan hidupnya dan menjadi mercu suar bagi keluarganya. Apalagi akhirnya dia tahu ada seseorang yang sangat peduli kepadanya.







Penerbit : GPU Penulis : Retni SB Jumlah halaman : 288 halaman Terbit : Februari 2012 Harga Buku : Rp. 25.000,- (belum termasuk ongkir)

I ORDERED MY WIFE FROM THE UNIVERSE

Gambar
Penerbit : GPU Penulis : Stanley Dirgapradja Harga Buku : Rp. 28.000,- Teguh Pradana, executive di perusahaan periklanan ternama di Jakarta, hampir memiliki semua yang diinginkan pria seumurannya: pekerjaan yang bagus, atasan yang pengertian, keluarga yang sangat mendukung, gaya hidup yang hanya bisa dibayangkan orang-orang lain, dan kekasih yang cantik, Tantri. Kekasih cantik yang membuatnya merasa sangat beruntung. Sangat beruntung, karena Teguh sering merasa tidak layak untuk Tantri.
Tapi kekasih yang cantik ini pula yang membawa banyak kabar miring dari orang-orang di sekitar yang tidak ingin ia dengarkan. Menurut Teguh, semua orang bisa berubah, termasuk yang jahat sekalipun. Banyak yang sudah mengingatkan Teguh akan risiko-risiko yang mungkin terjadi. Teguh tetap bergeming. Bahkan ia siap untuk menghabiskan hidupnya dengan Tantri.

Tapi apakah Tantri siap untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama Teguh?

Apakah seseorang bisa "cukup" hanya dengan satu oran…

Unpopular

Gambar
Penulis : Niken Anggrek Penerbit : Bentang Pustaka Harga : Rp. 20.000,-
Stok buku : 1
Pemesanan via imel lombanyafanny@yahoo.com
Terjual kepada Muliyana

Masuk sekolah baru seharusnya menyenangkan. Tugas belum bejibun, punya kenalan baru, dan belum mikir ujian akhir. Namun, tak seperti anak lainnya, Arum sama sekali tidak menyukai sekolah barunya. Gadis kelas 10 itu merasa tersiksa karena enggak dibekali gadget canggih, bebas memilih baju yang oke, atau hangout di tempat yang asyik seperti anak populer di kelasnya. Padahal, ia memimpikan dunia SMA-nya indah. Bisa nggak ya, Arum betah di sekolah barunya dengan ‘modal’ seadanya?

@Almira99 Modalnya semangat :D RT @Arum_Sekar Butuh! @Erryyy Sekolah tuh butuh modal nggak sih?

Note :

Naskah pilihan Lomba Novel 30Hari 30 Buku Bentang Belia. Ceritanya tentang dunia remaja dan gadget yang sedang marak.

Magnet Curhat

Gambar
Penulis : Primadonna Angela Penerbit : GPU Terbit : Maret 2010 Jumlah Halaman : 221

Curhat memang asik, tapi tidak bagi Chenoa Rosa. Statusnya yang masih single tidak menghalangi mereka yang sudah berumah tangga untuk curhat padanya. Julukan Magnet Curhat pun disandangnya dengan enggan. Toh, Chenoa juga punya tempat curhat, sahabat emailnya yang misterius, Excalibur alias X.

Setelah berbulan-bulan, Chenoa akhirnya mendapatkan pekerjaan sebagai asisten pribadi. Seakan hidupnya kurang rumit saja, ia jatuh cinta pada Stefan, cowok yang lebih muda, yang bekerja paruh waktu sebagai satpam dan supir.

Jati dirinya sebagai Magnet Curhat teruji ketika ia menyimpan sebuah rahasia. Apa Chenoa akan memegang rahasia itu, meskipun dengan begitu Stefan menjauh darinya?

Love, Affair and the Reunion

Gambar
Penerbit  : Noura Books Penulis : Ifa Avianty Jumlah halaman : 290 halaman Cetakan : Maret 2012 Harga Buku : Rp.21.000,- (belum termasuk ongkir)





Tere: Aku tak pernah menduga kalau suatu waktu dalam hidupku, aku berselingkuh dan sekaligus menjadi selingkuhan…

Tricia: Serius. Aku mulai berpikir untuk mengakhiri saja semua kepura-puraan ini. Pernikahan ini. Tapi sebelumnya aku harus mengumpulkan bukti-bukti terlebih dulu.

Sonia: Menikah dengannya membuatku merasa… tak dipercaya, bahkan untuk urusan kecil dan sepele. Sebut aku bodoh, tapi aku tak mau ketika aku berontak, dia pergi meninggalkanku…

Sisil: Teman-teman saya hampir semua sudah menikah, sebagian malah sudah punya anak. Nah saya? Calon suami saja nggak ada.

Astrid: Saat seharusnya aku bahagia karena akhirnya ada juga yang mau mengajakku menikah, ternyata aku harus diuji kembali. Aku hancur… remuk….

Harmoni

Gambar
Penerbit : Gagas Media Penulis : Wulan Dewatra dan Ollie Jumlah halaman : 284 halaman Cetakan : Mei 2012 Harga Buku : Rp. 29.000,- (belum termasuk ongkir)



Seperti cerita di dalam novel, kau dan aku adalah karakter yang dikendalikan sang narator. Dibuatnya kita jatuh cinta, didorongnya kita untuk saling mengumbar kata sayang. Untuk beberapa waktu lamanya semuanya terasa tak bercela, kau dan aku sama-sama yakin akan selalu bersama selamanya.
Tapi di bab-bab selanjutnya, sang narator entah kenapa jadi sangat kejam. Semua berubah dan yang tersisa di hati kita hanyalah dorongan untuk saling menyakiti. Aku tak pernah tahu entah sejak kapan aku mulai menyangkal artimu bagiku. Kau pelan-pelan menjauh. Tak menyisakan apa pun kecuali perih yang menyayat hati.
Cerita kita akhirnya bertemu ujungnya, tapi benarkah kau kini mulai melupakanku? Sudah tak sudikah kau menyimpan memori tentangku di benakmu? Atau, apakah kau memilih untuk terus merutuki garis nasib kita yang tak lagi bersimpa…

Cine Us

Gambar
Penerbit : Noura Books Penulis : Evi Sri Rezeki Harga : Rp. 22.000,- Stok : 1 pesan via tokobukustroberi@yahoo.com


Demi menang di Festival Film Remaja, Lena rela melakukan apa saja. Bukan hanya demi misi mengalahkan mantan pacarnya yang juga ikut berkompetisi, tetapi karena dia pun harus mempertahankan Klub Film sekolahnya. Soalnya klub kecilnya bersama Dania dan Dion itu kurang didukung oleh pihak sekolah. Padahal salah satu kreativitas siswa bikin film, kan!

Untung ada satu orang yang bikin hari-hari Lena jadi lebih seru. Si cowok misterius yang kadang muncul dari balik semak-semak. Apaaa? Eh, dia bukan hantu, lho … tapi dia memang punya tempat persembunyian ajaib, mungkin di sanalah tempat dia membuat web series terkenal favorit Lena. Nah, siapa tahu cowok itu bisa membantu Lena biar menang di festival.


Kisah Lena ini seperti film komedi-romantis yang seru. Jadi, selamat tonton, eh, baca!

The Shaman

Gambar
Penulis : Orizuka Penerbit : Gagas Media Jumlah halaman : 206 halaman

Sungai Duri, sebuah desa terpencil di Kalimantan. Di tempat itulah, Rian, seorang dokter muda, menjalani PTT-nya. Di tempat itu juga, satu tim ekspedisi pernah menghilang beberapa tahun lalu.

Sejak awal kedatangannya, Rian kerap diganggu oleh hal-hal tak lazim. Larangan-larangan tak masuk akal di Desa Sungai Duri, jahitan-jahitan panjang yang kerap ia temukan di tubuh pasiennya, hingga penampakan makhluk halus yang terus mengganggunya.

Rian mencoba bertahan sebisa mungkin. Dan batasnya adalah saat ia menemukan tenda-tenda berantakan di tengah hutan yang ditinggalkan pemiliknya begitu saja. Menyusul menghilangnya salah seorang sahabat Rian yang saat itu tengah berlibur, mengunjungi dirinya.

Sudah saatnya Rian melakukan sesuatu, sebelum dirinya sendiri menjadi korban!


Romance of theri own I

Gambar
Penerbit : Bentang Pustaka Penulis : Guiyeoni Harga Buku : Rp. 26.000,-
Hankyung, Taeseong…. Harus kuakui cerita kalian memang sangat rumit. Mungkin keberadaanku juga menambah keruwetan itu. Tapi, aku benar-benar tidak bisa melepaskanmu, Hankyung. Sudah kucoba untuk tidak peduli, tapi selalu gagal. Kamu terus berputar-putar di otakku. Maafkan aku mempersulit kalian. Tolong, segera ucapkan selamat tinggal.

Hetty Feather

Gambar
Penulis : Jaqueline Wilson
Penerbit : GPU
Harga : Rp. 37.000,-
stok : 1
pesan via tokobukustroberi@yahoo.com








PERHATIAN! PERHATIAN!

Bersiaplah Membaca Kisah Menakjubkan

HETTY FEATHER

***


TERKESIAP

waktu ia ditelantarkan saat masih bayi

TERBELALAK

dengan keberaniannya mewujudkan mimpi

KAGUM

pada perjuangannya mencari ibu kandung

***

MENAMPILKAN:

- Perayaan Emas Ratu Victoria

- Sirkus Keliling Tanglefield

- Matron Bottomly Bau

- Ida pelayan dapur baik hati

- Saudara-saudara Hetty tersayang: Jem dan Gideon

Heart and soul

Gambar
Penulis : Windhy Puspitadewi Penerbit : Gagas Media Harga : Rp. 36.000,-
stok : 1


Bagi Erika, harapan telah lama menjelma luka. Saat Ayah pergi, meninggalkan ia dan Ibu, Erika tahu, tak boleh lagi menggantung harap—bahkan untuk sekadar menunggu. Ayah tak pernah kembali. Ia buang jauh-jauh cinta dari semua sisi hati.
Cinta datang dengan luka. Itu yang ia pelajari. Namun, ketika seseorang dengan lagu kenangan itu datang, ada resah yang Erika rasakan. Membuat ia mulai bertanya-tanya, benarkah hidup tak melulu tentang luka dan kesedihan?
Benarkah cinta bukan hanya tentang akhir bahagia, melainkan juga bagaimana kita menemukannya?
Erika tak ingin mencari jawabnya, tetapi laki-laki itu datang dan memberikan bukti nyata. Namun, Erika tahu ia harus bisa memastikan, benarkah dirinya tak akan lagi terluka.

Paket The Black Magician by Trudi Canavan

Gambar
Penerbit : Mizan
Penulis : Trudi Canavan

Stok : 1
Harga : Rp. 192.000,- belum termasuk ongkir. Karena bukunya tebal, diperkirakan 2 kg untuk 4 buku
pesan via tokobukustroberi@yahoo.com

Sold to Novie Kalimantan Selatan


The Magician’s Apprentice: Murid Sang Penyihir




PREKUEL SEMPURNA BAGI BESTSELLER INTERNASIONAL, THE BLACK MAGICIAN TRILOGY

Dari Penulis Nominasi Peraih Aurealis Award untuk Novel Fantasi Terbaik

Book Three The Black Magician Trilogy

Tessia tahu, tidak ada cara kilat dan bebas rasa sakit untuk melakukan amputasi. Tidak ada, jika kau melakukannya dengan benar. Amputasi yang rapi mensyaratkan penyayatan secarik kulit untuk menutupi bagian yang dipotong, dan itu perlu waktu.

Ketika ayahnya dengan cekatan mulai mengiris kulit di sekeliling jari tangan anak laki-laki itu, Tessia mengamati raut wajah orang-orang di dalam ruangan ....

Tessia bercita-cita menjadi Penyembuh seperti ayahnya, meski sadar sebagai seorang perempuan ia tak mungkin diterima dalam Persekutuan Pen…