Cinderella Tuathina

Penerbit : GPU
Penulis : Mimosa Q

Sadira Devi pernah jatuh cinta pada Zeus. Hubungan mereka sepertinya lancar sampai Zeus menjauhkan diri. Sadira berusaha meminta penjelasan, namun perlakuan Zeus yang dingin membuatnya patah semangat. Kemudian Sadira memutuskan untuk memulai lembaran baru. Ia pindah bekerja sebagai housekeeper di sebuah hotel di Tuathina.

Pertemuan kembali Sadira dan Zeus di Tuathina membuat gadis itu berdebar-debar. Namun setelah makan malam yang istimewa dan ciuman yang mesra, Zeus mencampakkan Sadira begitu saja.

Badai salju membuat Sadira terpaksa menjadi staf hotel sementara di tempat Zeus menginap. Di hotel itu pula Sadira bertemu Alvaro, rekan kerja Zeus yang dikenal maniak dan suka “menyiksa” para housekeeper. Begitu mengetahui ada masa lalu di antara Sadira dan Zeus, Alvaro menawarkan solusi untuk menjadi kekasih pura-pura Sadira, agar rasa cemburu Zeus tersulut dan mereka bisa kembali bersama.

Tawaran itu sungguh gila dan tidak masuk akal, dan Sadira sulit menolaknya. Tapi sebenarnya apa yang sulit dia tolak—kesempatan mendapatkan Zeus, atau sosok Alvaro sendiri?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

5 BLOG YANG PALING SERING DIKUNJUNGI