Pos

Menampilkan postingan dari Maret, 2015

Telaga Rindu

Gambar
Penulis : Netty Virgiantini
Penerbit : Grasindo

Stok : 1
pesan via tokobukustroberi@yahoo.com 
sold to Ninda, Malang

Setelah tiga bulan lamanya pergi tanpa kabar dan alasan yang jelas, Dipa tiba-tiba menghubungi Nala. Ia berjanji untuk datang menemui Nala di suatu tempat yang telah mengukir kenangan indah mereka berdua ketika menautkan hati.

Dalam suasana syahdu Telaga Sarangan, sepanjang hari Nala terbelenggu rasa resah dan gelisah. Menanti- nantikan saat ia dapat melihat kembali sosok yang selalu membayangi hari-harinya, dalam belitan rasa rindu yang selama ini coba diredamnya dalam diam.
Entah mengapa, tiba-tiba ada ragu yang terasa mengganggu. Menyelinap begitu saja bercampur keresahan dan kegundahan. Dalam luapan rasa suka yang sempat mencerahkan hati Nala, ada satu pertanyaan serupa firasat yang mengusik batinnya, sampai waktu menjelang tengah malam tiba. Apakah Dipa akan menepati janjinya...?


Kucing Melulu dan Cerita Cinta Melulu

Gambar
oleh: Widya Octavia
Penerbit: Gagas Media
Harga :Rp. 15.000,-

Stok : 1
pesan via tokobukustroberi@yahoo.com 
sold to INtan, Palembang



Bodoh! Kenapa aku ngaku-ngaku miara kucing persia di depan Gilang yang cute itu, sih? Tapi, mana aku nyangka kalau dia beneran mau liat “kucing persia imajiner”-ku itu. Arrrhgh… aku bingung. Seumur hidup, aku belum pernah miara kucing, apalagi kucing persia!

Trus, aku harus gimana? Aku enggak mau Gilang ilfil gara-gara tau aku boong. Tapi, aku harus beli kucing persia di mana? Mana mahal lagi, belum lagi ngerawatnya. Di kosan pula. Gimana cara mandiinnya? Bersihin eeknya? Arggghhh! Tapi, aku HARUS miara kucing persia!

Reya dan Nino, nganggap aku berlebihan. Nino malah bilang aku terobsesi sama Gilang. Dih, cowok tau apa tentang cewek yang lagi jatuh cinta? Tapi, aku juga enggak tau apa-apa tentang kucing persia!

Yuki No Hana

Gambar
oleh: Primadonna Angela
Penerbit: Noura Books (Mizan)
Harga : Rp. 30.000,-
Stok : 1
sold to Nyayu, Palembang




Yuki Matsuri-Festival Salju Sapporo.

Itulah saat patung-patung es dalam berbagai bentuk dari legenda rakyat sampai karakter anime diciptakan untuk dikagumi. Itulah saat malam-malam dipenuhi cahaya lampu warna-warni berpendar, menghangatkan hati.

Di sanalah kenangan pertama Hana bersama Taka, cowok baik hati yang menghiburnya saat sedih. Hana masih ingat dinginnya salju dan hangatnya tangan cowok itu. Hana ingin kembali ke sana untuk menemuinya. Dia tidak ingin kehilangan kesempatan mengungkapkan isi hatinya lagi.

Sayangnya, impian itu perlu perjuangan, Hana harus melewati banyak hal demi bertemu Taka lagi. Yang paling parah, dia harus dijemput Sho yang menyebalkan. Tapi, Hana tidak mengerti, entah kenapa dia merasakan sesuatu yang aneh pada hatinya karena Sho. Dia khawatir, festival salju ini akan terasa lebih dingin, membuatnya ragu menetapkan pilihan hatinya.

***

"Ima…

The Dark Heroine: Dinner with a Vampire

Gambar
Penulis : Abigail Gibbs
Penerbit : Gagas Media
Harga : Rp. 42.000,-
Stok : 1



NOVEL ONLINE DI WATTPAD

YANG DIBACA LEBIH DARI 17 JUTA ORANG DARI SELURUH DUNIA!

One moment can change your life forever...

Bagi Violet Lee, pertemuan tak disengaja di jalanan gelap malam itu membawanya ke garis hidup yang tak pernah dia bayangkan sebelumnya. Membuatnya mengenal tempat dengan keanggunan dan kemewahan yang seolah tak ada habisnya. Diundang ke pesta-pesta yang ternyata hanya dihadiri oleh kaum misterius yang kemudian dia kenali sebagai... vampir.
Kaspar Varn adalah salah satunya. Bahkan sejak kali pertama pun, Violet sudah menyadari ada sesuatu yang tak biasa di dalam diri orang itu. Kaspar begitu karismatik sekaligus berbahaya, sosok yang tak hanya menyebabkan sekujur bulu kuduknya merinding, tetapi juga membuat jantungnya berdebar hebat.
Violet dan Kaspar akhirnya tak bisa menyangkal tentang keberadaan api gairah yang bergelora di antara mereka. Setiap sel dalam tubuh keduanya menda…

Lovefool

Gambar
oleh: Petronela Putri, R. Kurniadi
Penerbit: Media Pressindo
Harga : Rp. 20.000,-
Stok : 1
sold to Gaby


Sephia hanya iseng saat mengabadikan momen perpisahan Mike dan Gabby. Ia tidak mengira Mike akan senekad itu demi mengenal dirinya. Sejak itu Sephia dan Mike melalui hari-hari mereka dengan kebersamaan, tanpa menyadari Gabby yang kembali dengan membawa dendam yang tersulut oleh api cemburu.
Konflik tiga hati yang semakin memanas ini akhirnya merenggut nyawa adik Gabby dan kakak Sephia. Lantas masih pantaskah mereka mempertahankan perasaan masing-masing atas dasar cinta?

After Sunset

Gambar
Harga : Rp. 29.000,-
Stok : 1
Penulis : Indah Hanaco
Penerbit : Elex Media 



Pesan via tokobukustroberi@yahoo.com dengan mencantumkan : 
Nama :
Alamat lengkap :
No. Hp : (agar pihak kurir bisa menghubungi bila alamat susah dicari)
Buku yang dipesan :  

Leah bertemu dengan Liam di Bali saat liburan. Liam membenturkan kepalanya ke meja. Ternyata sifat Liam cukup buruk yang memicu pertengkaran di antara mereka. Tak disangka-sangka ada perasaan yang indah menghampiri hubungan mereka yang unik itu.

Di saat Leah sudah jatuh cinta, Liam menghilang. Leah merasakan sakit yang luar biasa di hatinya. Leah terluka, tapi ternyata luka yang lebih dalam dirasakan juga oleh Liam.

Dilan: Dia Adalah Dilanku tahun 1990

Gambar
oleh: Pidi Baiq
Penerbit: Pastel Books (Mizan)
Harga : Rp.40.000,-
Stok : 1
sold to Inge (Surabaya)

Milea kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Enggak tahu kalau sore. Tunggu aja."

(Dilan 1990)



"Milea jangan pernah bilang ke aku ada yang menyakitimu., nanti besoknya, orang itu akan hilang." (Dilan 1990)



"Cinta sejati adalah kenyamanan, kepercayaan, dan dukungan. Kalau kamu tidak setuju, aku tidak peduli." (Milea 1990)

My Opium Girl

Gambar
Penerbit : Grasindo
Penulis : Stefiani Emasurya
Harga : Rp. 30.000,-
StoK ; 1



Ia menyunggingkan senyum sangat tipis, hingga lebih bisa dirasakan daripada dilihat. Laki-laki asing itu memiliki wajah tampan yang unik. Wajah itu lebih dari sekadar tampan. Sesungguhnya, ia menakjubkan. Pria itu indah dengan cara maskulin yang memabukkan. Ia terlihat searogan dan selembut patung malaikat terpuja. Wajahnya menyiratkan humor dan kemanusiaan, dengan bibir lembut tanpa bekas nikotin.

Dan saat menatapnya, ada bara api panas yang membuatku mendamba sekaligus takut, seperti apa yang selama ini melemahkanku.

Ia membungkuk tanpa ragu, menyesuaikan tinggi tubuhnya denganku. Rambut pendek yang dibiarkan basah, memantulkan cahaya bulan keperakan dan menitikkan air ke lantai.

Kurasa Lucifer menjelma menjadi dirinya. Karena ketika ia membisikkannya tepat di samping telingaku,

“Aku menginginkanmu.”

Kutahu aku telah terperosok ke dalam neraka.

STPC: Holland - One Fine Day In Leiden

Gambar
Penulis : Feba Sukmana
Penerbit : Bukune
Harga : Rp. 40.000.-
Stok : 1
Pesan via tokobukustroberi@yahoo.com




"Sejak menjejakkan kaki di Bandara Schiphol, Belanda, dan udara dingin menyambutnya, Kara tak lagi merasa asing. Mungkin, karena ia pun telah lama lupa dengan hangat.

Belasan ribu kilometer dari orang-orang tercinta, ia berharap bisa bersembunyi. Dari masa lalu, luka, dan cinta. Nyatanya, semua itu harus ia temukan lagi dalam kotak tua yang teronggok di sudut kamarnya. Kini, Kara tahu: Ibu yang pergi, Kara yang mencari. Tak ada waktu untuk cinta. Namun, kala senja membingkai Leiden dengan jingga yang memerah, Kara masih ingat bisik manis laki-laki bermata pirus itu, "Ik vind je leuk" aku suka kamu. Juga kecup hangatnya. Rasa takut mengepung Kara, takut jatuh cinta kepada seseorang yang akhirnya akan pergi begitu saja. Dan, meninggalkan perih yang tak tersembuhkan waktu. Seperti Ibu.
Aku tidak berada di sini untuk jatuh cinta, ulangnya dalam hati, mengingatkan…

Sakura Wonder

Gambar
Penerbit : Gagas Media
Penulis : Silvia Iskandar
Harga : Rp. 28,000,-
Stok : 1

Pertemuan denganmu adalah keadaan yang tak bisa kuhindari. Dan saat kau menawarkan persahabatan, aku sadar ini hanya bab awal bagi cerita kita.

Dari hari ke hari, benih itu tumbuh di hatiku hingga menjadi pohon sakura yang kokoh. Rimbun bunganya di atas kepala kita, menyejukkan udara yang sudah sarat aroma khas musim semi.

Hatiku berdebar-debar karena hadirmu. Aku tak mungkin salah mengartikan tanda-tandanya. Kaulah yang kuinginkan membisikkan kata paling indah di telingaku:

Aishiteru.

Memilikimu

Gambar
Penulis : Sanie B. Kuncoro Penerbit : Gagas Media Harga Buku : Rp. 26.000,- Jumlah halaman : 292 halaman
Stok buku : 1
Terjual kepada Sinta 

"Saat memejamkan mata, aku membayangkan surga—bahagia saat dicintaimu, juga saat mencintaimu. Semuanya terasa begitu indah, terasa sempurna. Seperti cerita cinta sepanjang masa, aku bersyukur takdir membuatku jatuh cinta padamu.

Namun, semakin lama mata ini terpejam, air mata malah jatuh perlahan-lahan. Aku menangis, kini teringat setiap perih yang ditorehkan dustamu di hatiku. Tak sekali-dua kali aku mencoba membuat pembenaran, menciptakan alasan bahwa kau mungkin tak bersungguh-sungguh melukaiku. Kau bahkan tak mencoba membela dirimu. Kau menundukkan kepala, membisu.
Dan kini, lihat, aku menertawakan diriku sendiri. Betapa ironisnya hidup ini, sayangku. Kau yang selalu bisa membuatku tertawa justru yang paling bisa membuatku menangis.... "

TeenLit: FBI VS CIA 3 - Graduation

Gambar
Penulis : Shandy Tan
Penerbit : GPU
Harga : Rp.28.000,-
Stok : 1 
sold to Yesy


Menjelang lulus SMA, banyak hal yang terjadi di antara FBI dan CIA, dua geng cewek yang sudah saling tidak menyukai sejak mereka kelas sepuluh. Namun peristiwa paling mengejutkan adalah Carol yang demi nilai-nilainya terpaksa menyetujui usulan abangnya, Maximillian, untuk belajar bersama FBI. Kondisi ini membuat hubungan Maxi dan Isabel bertambah dekat, sehingga Angel (yang juga naksir Maxi) membenci Isabel. Persahabatan Angel dan Carol juga jadi retak dan, tanpa disangka-sangka, berujung pada perpecahan CIA.

Apa yang terjadi pada Carol dan Angel? Mengapa mereka bersitegang seperti itu? Kenapa sekali ini tampaknya Carol justru membela Isabel? Lalu bagaimana kelanjutan hubungan Isabel dengan Maxi?

Temukan jawabannya dalam buku terakhir FBI vs CIA ini.

ROMANCE OF THEIR OWN II

Gambar
Penerbit : Bentang Pustaka
Penulis : Guiyeoni
Harga Buku : Rp. 34.000,-

Operasi Taeseong berjalan lancer. Akhirnya ia bisa sehat kembali. Setelah tahu fakta bahwa Hanyung dan Taeseong adalah kakak adik, Haewon mau kembali lagi bersama Hanyung. Mereka pacaran lagi. Hanyung bersiap-siap untuk pindah tinggal bersama Taeseong setelah Taeseong pulang dari RS. Tapi, Taeseong menolak dengan alasan, “Nanti aku bisa berbuat yang tidak-tidak kepada Nuna, kalau Nuna jadi tinggal di sini.” Nuna (kakak perempuan  dari laki-laki).
Walau tidak jadi tinggal satu rumah, Hanyung tetap perhatian banget dengan Taeseong. Terkadang Haewon masih suka cemburu. Di sisi lain, munculah Boejong, teman sengkatan Hankyung. Cewek ini mendekati Hankyung dan ingin berteman dengannya. Boejong sangat polos dan baik hati. Sangat mirip dengan Hanyung yang juga polos dan cengeng. Dia selalu muncul ketika Hankyung bersama dengan Haewon. Bahkan, Boejong memakai tas yang sama dengan Hankyung, tas couplenya deng…

Since We Meet

Gambar
Penulis : Pricillia A. W.
Penerbit : Gradien Mediatama
Harga : Rp. 26.000,-
Stok : 1
terjual kepada Lolita


Ini kisah tentang Freiya, Timothy, Kelcia, Hansel, Reisha, dan Rainer. Mereka bertemu, berinteraksi, dan menjalin ikatan persahabatan karena berasal dari sekolah yang sama dan diikat lekat dengan kehadiran grup band yang mereka bangun bersama (eXXo band) yang sedang menapaki jenjang untuk eksis
Pergulatan hidup dan pergumulan cinta kemudian hadir di tengah-tengah mereka, menguji kekuatan ikatan persahabatan yang telah mereka bangun. Dalam perjalanan ini, mereka belajar tentang makna hidup, makna memberi, makna saling memahami dan kesetiakawanan untuk saling menegur dan meneguhkan.

Pada akhirnya setiap orang belajar untuk bertumbuh menjadi pribadi-pribadi yang lebih dewasa dalam setiap aspek. Bukan sekadar mendamaikan pergesekan antara persahabatan vs cinta dan dinamika kedua.

Penjual Kenangan

Gambar
Penerbit : Bukune Penulis : Widyawati Oktavia Harga Buku : Rp. 24.000,-
Stok buku : 1


Hidup terlalu singkat, kata seorang kekasih menggugat cintanya yang pergi. Bagaimana jika tak ada lagi cinta esok lusa? Bagaimana jika jauh ternyata tak berapa lama jaraknya?

Kekasih itu menggugat. Ia menangis. Kenangan; satu-satunya yang paling berharga, dimungkiri oleh cintanya. Hidup terlalu singkat, katanya lagi.

Sambil mengemasi sisa-sisa harap dan bersiap pergi.
"Semoga ada persimpangan di depan sana. Agar aku bisa menjual kenangan dan rindu yang menyisa," lirih hatinya, perih.

Coupl(ov)e

Gambar
Penerbit : Bentang Pustaka
Penulis : Rhein Fathia Harga Buku : Rp.37.000,- 
Stok buku : 1
Sudah terjual kepada Sulis


Kau tahu, kenapa orang menikah selalu mendapat ucapan “Selamat Menempuh Hidup Baru”? Karena mereka harus meninggalkan orang-orang yang pernah mereka cintai di masa lalu.

Perjanjian konyol itu merusak semua cita dan anganku. Sungguh, tak pernah aku bermimpi akan bersanding denganmu di pelaminan. Ditambah lagi menghabiskan hidup hingga tua bersamamu. 
Bagiku, kau tidak lebih dari sekadar sahabat yang sangat baik,  yang setia menjadi pendengar kisah suka dukaku,  yang punya bahu kuat untuk kusandarkan kepalaku dengan mata sembab karena tangis,  dan yang selalu menjadi penyemangat untukku jalani hidup. Haruskah aku seorang Halya menyerah pada fakta? Seperti katamu, sahabatku Raka .... Komitmen itu seharusnya dipertahankan, bukan dilepaskan.
Tapi yakinkah juga dirimu, kita akan sanggup bertahan?


Karena Aku Cinta

Gambar
Penulis : Mita Juniar
Penerbit : Zettu Harga Buku : Rp. 10.000,-
Stok buku : 1



"Kenapa Dav? Gue kurang cantik malam ini?" Tanya Sintya polos. "Bukan kurang cantik, tapi nggak cantik sama sekali. Kodook..hahahha.." Tawa Davi memancing semua hadirin ikut tertawa. "Coba deh lo kasih tahu sama sahabat lo ini, gimana caranya dandan, Ra." Lanjutnya kali ini kata-katanya ditujukan untuk Tarra.
Cinta memang sulit dipahami, berbagai pelajaranpun nggak akan mampu mendeskripsikannya. Cinta hanya mampu dirasa, cinta suci yang dilandaskan atas cinta kepadaNya. Cinta juga enggak terprediksi kapan dia datang, tiba-tiba rasa itu menyelinap dalam hati dan nggak bisa dihadang. Ah, cinta memang lucu...

Blue Romance

Gambar
Penerbit : Plotpoint Penulis : Sheva Cetakan : Desember 2012 Harga Buku : Rp. 23.000,-
Stok buku : 1


Selamat datang di Blue Romance, sebuah coffe shop yang buka setiap hari, dan mungkin kau lewati hari ini.

Blue Romance menyediakan kopi ternikmat dan sahabat saat kau dituntut untuk terus terjaga. Blue Romance juga punya banyak cerita. Ada kisah jatuh cita dan patah hati, perpisahan dan pertemuan kembali. Kisah-kisah ini berbalut kafein dan aroma kopi, berderai tawa dan tangis, di sela desis coffe maker.

Seperti Latte, Affogato, Americano, dan Espresso, setiap kisah punya kopinya sendiri. Kisah mana yang cocok dengan kopimu?

Gurun Bercerita

Gambar
Penerbit : Gagas Media Penulis : Diyah Ratna Harga Buku : Rp. 21.000,-
stok buku : 1

 Terjual kepada Dian

Dan, mereka terjebak di sana. Di dalam rover, di tengah badai gurun yang dingin. Alena mengutuk dan menyesali habis-habisan keputusannya menerima pekerjaan ke Al-Damman. Apalagi, satu-satunya teman yang ikut terjebak bersamanya adalah Mario. Laki-laki sombong yang selalu meremehkan kinerjanya. Namun, di tengah badai gurun itu jugalah, Alena menemukan sosok Mario yang lain.

Berlatar belakang keindahan dan budaya dari negeri Kuwait, kisah ini tak hanya mampu membuat kita terpesona, namun juga mengerti. Cintalah yang membuat kita mampu menunggu takdir, hingga waktu berhenti.

Lost & Found

Gambar
Penulis : Sisca Spencer Hoky
Penerbit : Gagas Media
Harga : Rp. 22.000,-
Stok : 1




Kau,

Apa jadinya bila kau tak hadir dalam hidupku?
Mungkin, aku masih terkungkung dalam ketidakpastian. Terpenjara di dasar luka dan berteman dengan hati yang patah sepanjang waktu.

Namun, saat kau datang, hariku menjadi lebih indah. Sejuta kebahagiaan merasuk dan membuat hatiku bersinar. Bagai gemintang yang pernah kita saksikan di tempat kenangan.
Denganmu, hatiku penuh kesan. Denganmu, kurasakan getaran dahsyat yang tak pernah bisa kusadari artinya.
Namun, saat menyadari segalanya, kau telah pergi. Meninggalkan penyesalan dan hatiku yang kembali patah untuk kedua kali.
Jika waktu sudi mengabulkan harap, kuingin kesempatan bersamamu, sekali lagi….

OPPA & I

Gambar
Penerbit : Haru (Ag) Penulis : Orizuka dan Lia Indra Adriana Harga Buku : Rp. 15.000,-
Stok buku : 1 

Terjual kepada Ayie

Park Jae In:
Oppa

Apa panggilan itu tidak terdengar lucu? Terutama setelah kau pergi meninggalkanku begitu saja lima tahun lalu?
Sekarang saat bertemu lagi, apa yang membuat senyummu selebar itu?
Apa kau senang melihatku seperti ini?
Park Jae Kwon:
Jae In-a.
Kau dulu menggemaskan, tetapi sekarang mengapa begini? Siapa yang membuatmu susah, katakan pada Oppa!
Oppa tak akan membiarkan siapapun menyakitimu!
Oppa akan melindungimu!

MY PERFECT SUNSET

Gambar
Penulis : Kyria Penerbit : Bentang Pustaka Harga Buku : Rp.28.000,- Jumlah halaman : 369 halaman
Terjual kepada Feny H


Tak pernah aku bermimpi akan bertemu denganmu dengan cara seperti ini. Bagiku, dirimu bukanlah sosok yang kuharapkan untuk datang. Menghampiri, lalu menawariku sejuta harapan, mengajakku tidak bosan tertawa, dan setia menjadi sandaran sedu sedan tangisku. 
Namun di ujung sana, sosok yang sempurna menungguku dengan sabar. Menantiku merengkuhnya dengan beribu rasa rindu, memohonku dengan tulus untuk membuka pintu, dan mengharap sapaan “Sayang” kembali terucap dari bibirku.

Hatiku tak kuasa memilih, haruskah aku melupakanmu. Sekalipun kau yang mampu menyunggingkan senyum di wajahku, sekalipun kau yang menghapus air mata dari kedua pipiku, dan sekalipun kau yang mampu mewarnai hidupku.
Walau sejujurnya aku, seorang Indah, tidak ingin melepaskan sosok Satria ataupun Kevin. Egois memang. Meskipun kenyataan berkata, bahwa untuk meraih sunset yang sempurna, kita harus…

Dear Umbrella

Gambar
 Penulis : Alfian Daniear
Penerbit : Noura Books Harga : Rp. 28.000,- Stok : 1
terjual kepada Naila
Dear Umbrella,

Aku menulis surat ini, di bawah hujan yang memayungi bumi

Seperti kamu yang memayungiku, menjaga dari dingin yang beku



Entah berapa surat harus kutulis untuknya, agar aku tak perlu lagi bertanya

Apakah dia memang untukku, atau dia hanya keinginan yang ragu?



Dear Umbrella,

ada satu ucapannya yang selalu kunanti:

"Seandainya kehidupan adalah hujan, maukah kamu membagi satu tempat di bawah payungmu agar kita melalui hujan bersama?"



Kamu tahu diriku tahu apa jawaban pertanyaan ini.

Marriageable

Gambar
Penerbit : Gagas media Penulis :Riri Sardjono Stok : 1 Harga : Rp. 33.000,-
Terjual kepada Yuliyono


Namaku Flory. Usia mendekati tiga puluh dua. Status? Tentu saja single! Karena itu Mamz memutuskan mencarikan Datuk Maringgi abad modern untukku.

"Kenapa, sih, gue jadi nggak normal cuma gara-gara gue belom kawin?!"

"Karena elo punya kantong rahim, Darling,” jawab Dina kalem. “Kantong rahim sama kayak susu Ultra. Mereka punya expired date."

"Yeah," sahutku sinis. "Sementara sperma kayak wine. Masih berlaku untuk jangka waktu yang lama."

Mamz pikir aku belum menikah karena nasibku yang buruk. Dan kalau beliau tidak segera bertindak, maka nasibku akan semakin memburuk. Tapi Mamz lupa bertanya apa alasanku hingga belum tergerak untuk melangkah ke arah sana.
Alasanku simple. Karena Mamz dan Papz bukan pasangan Huxtable. Mungkin jauh di dalam hatinya, mereka menyesali keputusannya untuk menikah. Atau paling tidak, menyesali pilihannya. Seperti Dina, …

Leafie

Gambar
Penerbit : Kaifa (Mizan) Penulis : Hwang Sun Mi Stok : 1
Harga : Rp. 30.000,-
Pemesanan via imel tokobukustroberi@yahoo.com 
Terjual kepada Ayi



Kisah tentang Pengorbanan, Cinta, dan Kebebasan Sejati.

Seandainya aku bisa mengerami telur sekali saja,

seandainya aku bisa melihat kelahiran anak ayam  Leafie, seekor ayam petelur, mengidamkan menetaskan telur sendiri. Tetapi itu tak mungkin karena setiap hari telurnya diambil majikan untuk dikonsumsi. Setiap hari Leafie menghabiskan waktu memandangi keluarga ayam dan bebek di halaman yang bahagia berlarian ke sana kemari.
Ketika dibuang ke lubang pembuangan ayam sekarat, Leafie hampir dimangsa Musang. Untung ia ditolong, Pengelana, bebek liar yang sayapnya luka dan tak bisa terbang. Pengelana mengajarinya bertahan  hidup di padang rumput yang penuh bahaya. Lalu Leafie menemukan sebuah telur di rimbunan semak. Telur itu memicu semangat hidupnya, memancing nalurinya sebagai ibu. Leafie tak menyangka, saat dirinya memutuskan untuk men…