Yuki No Hana


oleh: Primadonna Angela
Penerbit: Noura Books (Mizan)
Harga : Rp. 30.000,-
Stok : 1
sold to Nyayu, Palembang
 



Yuki Matsuri-Festival Salju Sapporo.

Itulah saat patung-patung es dalam berbagai bentuk dari legenda rakyat sampai karakter anime diciptakan untuk dikagumi. Itulah saat malam-malam dipenuhi cahaya lampu warna-warni berpendar, menghangatkan hati.

Di sanalah kenangan pertama Hana bersama Taka, cowok baik hati yang menghiburnya saat sedih. Hana masih ingat dinginnya salju dan hangatnya tangan cowok itu. Hana ingin kembali ke sana untuk menemuinya. Dia tidak ingin kehilangan kesempatan mengungkapkan isi hatinya lagi.

Sayangnya, impian itu perlu perjuangan, Hana harus melewati banyak hal demi bertemu Taka lagi. Yang paling parah, dia harus dijemput Sho yang menyebalkan. Tapi, Hana tidak mengerti, entah kenapa dia merasakan sesuatu yang aneh pada hatinya karena Sho. Dia khawatir, festival salju ini akan terasa lebih dingin, membuatnya ragu menetapkan pilihan hatinya.

***

"Imajinasi Donna yang luar biasa berhasil membawa saya menyusuri keajaiban festival salju di Jepang. Kisah Hana sedikit berbeda dari novel Donna yang biasa. Yang tetap tak berubah adalah Donna mampu membuat saya terpukau seiring lembar demi lembar yang dibalik. Just love it, Donn!"

- Rina Suryakusuma, penulis Just Another Birthday dan Lullaby

"Luar biasa. Donna mampu mendeskripsikan Jepang, baik dari makanan, atraksi, sampai kombini, lebih apik dan fasih daripada yang bermukim di Jepang sendiri. Cerita Yuki no Hana sungguh menggelitik, imajinasi seru tentang negeri sakura ini. Lastly, novel ini membuat saya penasaran untuk mencari sosok Sho nyatain this land of raw fish. Otsukaresamadeshita!"

- Inez Angelixa M., pembaca dan tinggal di Ikeda City

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rate My Love

Love Trip

Tarzan Kota