Pos

Menampilkan postingan dari Februari, 2014

The last 2 %

Gambar
Penerbit : Haru AG oleh: Kim Rang
Harga : Rp. 43.000,-
Stok : 1



Jeongha, si ratu pemenang undian, memang selalu beruntung. Kaliini ia mendapatkan hadiah menginap di Arizona, hotel bintang lima yang sangat terkenal. Sayangnya, keberuntungan sepertinya tidak menyertai wanita ini dalam hal percintaan. Jeongha melihat sendiri pacarnya, Minsu, bermesraan dengan seorang wanita berpakaian merah layaknya cabai!



Saking kesalnya, saat Minsu meneleponnya, Jeongha malah berpura-pura sedang menikmati malam yang menyenangkan di Hotel Arizona bersamapria lain. Saat Jeongha sedang mengeluarkan suara-suaranya yang dipenuhi kenikmatan palsu, pria yang tinggal persis di sebelah kamar Jeongha memergokinya.



Alih-alih menertawainya, pria itu justru membantunya memberi pelajaran bagi Minsu. Mencurigakan! Apakah pria itu benar-benar tulus?

You are the apple of my eye

Gambar
Penerbit : Haru AG oleh: Giddens Ko
Harga : Rp. 40.000,-
Stok : 1
terjual kepada Fai


Kau sangat kekanak-kanakan - Shen Jiayi

Sedikit pun kau tidak berubah, nenek yang keras kepala - Ke Jingteng



Semua berawal saat Ke Jingteng, seorang siswa pembuat onar, dipindahkan untuk duduk di depan Shen Jiayi, supaya gadis murid teladan itu bisa mengawasinya. Ke Jingteng merasa Shen Jiayi sangat membosankan seperti ibu-ibu, juga menyebalkan. Apalagi, gadis itu selalu suka menusuk punggungnya  saat ia ingin tidur di kelas dengan pulpen hingga baju seragamnya jadi penuh bercak tinta. Namun, perlahan Ke Jingteng menyadari, kalau Shen Jiayi adalah seorang gadis yang sangat spesial untuknya.



Karena masa mudaku, semua adalah tentangmu...

Amore: The Man Next Door

Gambar
Penerbit : GPU
Penulis : Angelique Puspadewi
Harga : Rp. 39.000,-
Stok : 1
Pesan via WA 087888633157 atau imel ke tokobukustroberi@yahoo.com
terjual kepada Iyus
Apa yang akan kamu lakukan jika ternyata tetangga baru sebelah rumah adalah mantan pacar yang sudah belasan tahun kamu tunggu... dan ternyata dia sudah menikah dan memiliki satu anak?

Itulah yang dialami Kanaya. Kehadiran Revano mengguncang dunianya yang sudah tenteram sebagai dokter di klinik kecantikan. Namun kenangan mencuatkan kembali memori yang salah.

Dulu pernah ada janji yang terikrar antara Kanaya dan Revano. Janji yang tak pernah disangka Kanaya akan benar-benar ditepati Revano, yang kini hadir dengan tampilan yang sungguh lebih menggoda.

Akankah Kanaya menerima ajakan Revano untuk kembali ke pelukannya dengan risiko dicap sebagai perebut suami orang? Ataukah ia harus melepas harapan yang belasan tahun ia simpan dan melupakan impian masa remaja mereka?

Home for Christmas

Gambar
Penerbit : GPU
Penulis : Cally Taylor
harga : Rp. 34.000,-
Stok : 1
Pesan via tokobukustroberi@yahoo.com dengan menyebutkan : buku yang dipesan, nama, alamat lengkap, nomor hp atau telpon
terjual kepada Widya

Beth Prince menyukai dongeng, dan akhir bahagia itu rasanya hampir terwujud nyata dalam hidupnya sendiri. Dia menyukai pekerjaannya di bioskop kuno independen, dan dia memiliki pacar serius. Hanya satu yang kurang: sang pacar belum menyatakan cinta kepadanya. Dia merencanakan mengucapkan tiga kata sakti itu kepada sang kekasih—tapi keberuntungan tak berpihak padanya.

Tak hanya itu, kabar buruk sepertinya datang bertubi-tubi, yang hadir dalam bentuk Matt yang ganteng, direktur regional bioskop multipleks yang bermaksud membeli tempat kerja Beth sebelum Natal.

Dapatkah Beth mempertahankan pekerjaan yang dicintainya? Apakah hidup ala komedi romantisnya ini akan berakhir bahagia, atau malah berubah menjadi film tragedi?

The Break up Master

Gambar
Penulis : Bahdur Bonaporte Penerbit : Bentang Belia Harga : Rp. 20.000,- Stok : 1 Pesan via tokobukustroberi@yahoo.com
terjual kepada Sahid

Kenalin, nama gue Bahdur. Tampang gue? Rio Dewanto atau Aryo Bayu sih lewat... nggak bakal selevel kalau dibandingin sama gue. Jelas level mereka lebih tinggi. Bener, deh!



Kalau nama dan tampang gue aja udah bikin lu geleng-geleng kepala,  berarti siap-siap, karena kehidupan percintaan gue, bisa dibilang... sebelas-dua belas sama berantakannya!



Well, di sini gue rela membeberkan segudang kisah cinta gue sejak menginjak bangku kuliah. Ada kisah gue dan Rasti yang saling jatuh cinta saat dihukum bersihin selokan pas ospek kampus. Ada cerita cinta pertama gue di SMP. Ada juga kisah gue bertemu bidadari cantik di sebuah kafe. Dan… kisah cinta terlarang gue dengan sepupu gue, Yenni. Biarpun semua hubungan cinta gue berakhir dengan suram, tapi gue percaya, terang itu akan datang. Di saat yang mungkin nggak gue duga.

the Hunger Games 2: Catching Fire - Tersulut

Gambar
Penulis : Suzanne Collins
Penerbit : GPU
Harga : Rp. 47.000,-
Stok : 1
Pesan via tokobukustroberi@yahoo.com
terjual kepada Sonna

Api pemberontakan sudah tersulut. Dan Capitol ingin membalas dendam

Katniss Everdeen berhasil keluar sebagai pemenang Hunger Games bersama Peeta Mellark. Tapi kemenangan itu menyulut kemarahan Capitol. Kemenangan Katniss ternyata membangkitkan semangat pemberontakan di beberapa distrik untuk menentang kekuasaan Presiden Snow yang kejam.

Presiden Snow mengancam Katniss untuk meredakan kegelisahan penduduk distrik dalam Tur Kemenangan-nya. Satu-satunya cara untuk meredakan kegelisahan penduduk adalah membuktikan bahwa dia dan Peeta saling mencintai tanpa ada keraguan sedikit pun. Jika gagal, keluarga dan semua orang yang disayangi Katniss menjadi taruhannya....

Fablehaven Buku #5: Keys To The Demon Prison

Gambar
Penulis : Brandon Mull
Penerbit : Mizan Fantasi
Harga : Rp. 60.000,-
Stok : 1
terjual kepada Sonna


Setelah berabad-abad berstrategi, Sphinx Pemimpin Perhimpunan Bintang Malam mengincar artefak terakhir yang bisa digunakan untuk membuka Penjara Iblis, Zzyzx. Jika penjara itu terbuka, gelombang monster akan segera mengambil alih dunia.



Demi merebut artefak terakhir tersebut, Kendra, Seth, dan Kesatria Fajar bersaing di dalam suaka ajaib dan eksotis di seluruh dunia. Taruhannya sangat besar. Risikonya mematikan.



Dan, dalam petualangan puncak ini, sebuah pertarungan epik di tengah pertemuan dunia Gelap dan Terang akan mengungkap semua rahasia dan membongkar siapa lawan siapa kawan.

***

" ... ide yang menawan, karakter yang hebat, petualangan yang mengasyikkan."

– Rick Riordan, Penulis seri Percy Jackson & The Olympians



"Imajinatif … Kendra membangkitkan sepasukan peri dalam adegan yang sama dahsyatnya dengan Lord of The Rings …"

- The Los Angeles Times



"Kara…

Made of Stars

Gambar
oleh: Hana Krisviana
Penerbit : Gagas Media
Harga : Rp. 30.000,-
Stok : 1
pesan via tokobukustroberi@yahoo.com atau ke 0858 11879787 (WA) 
terjual kepada Iyus

 Dahulu, harapan adalah sesuatu yang menakutkan bagiku. Tak terhitung berapa kali dia membuatku kecewa dan kehilangan semangat hidup.

Namun, bintang jatuh yang melintas di langit Roma malam itu mengabulkan keinginan hatiku. Sesuatu yang selama ini kutahan di dalam mulutku, sesuatu yang tak pernah kuucapkan keras-keras, didengarkan oleh sebentuk bintang mati.

Dia pun datang.

Seseorang yang hanya hadir sebagai kembang tidurku, kini menjelma malaikat tanpa sayap. Dia yang melengkungkan senyum di bibirku, dan menyebarkan hangat di beku hatiku. Dia membuatku berharap lagi....

Love, Secret and justice

Gambar
Penerbit : Gagas Media
Penulis : Luna Torashyngu Harga : Rp. 26.000,- Stok : 1

Dia pandai menyimpan rahasia. Di lipatan kerut wajah, di lengkungan senyuman tipis, bahkan di setiap kata-kata yang keluar dari mulutnya.
Rahasianya paling besar adalah nama orang yang dia cintai dengan segenap hati. Namun, betapa pun dia berusaha melakukannya, ada saja serpih-serpih pengingat yang berserakan di sekitar dirinya; di antara rinai hujan, di tengah-tengah alunan musik favoritnya, di antara memori yang menolak untuk dilupakan.

Dia pandai menyimpan rahasia, tetapi mulai kepayahan menghindar ketika rahasia itu datang menghantui. Seperti pertanyaan teka-teki yang tak kunjung ditemukan jawabannya, kini hanya rahasia itu saja yang ada di dalam benaknya. Menyiksanya, kemudian mendesaknya untuk berhadapan langsung dengan ketakutannya sendiri: mengungkap cinta rahasianya.

Metropolis

Gambar
oleh: Windry Ramadhina
Penerbit: Grasindo
Harga : Rp. 40.000,-
Stok : 1
pesan via tokobukustroberi@yahoo.com
terjual kepada Iyus

Setiap kota punya sisi gelap dan di sana mereka -mafia- berpesta

Bram, polisi muda yang cerdas, ank seorang pecandu yang mati dibunuh pengedar. miaa, perempuan misterius yang tidak pernah memiliki ayah. Johan, laki-laki yang lahir dikalangan mafia dan punya banyak piutang nyawa. Indira, perempuan berhati bersih, orang yang salah di tempat yang salah.

Keempatnya tenggelam dalam kegelapan metropolis, di tengah-tengah konflik antargeng pengedar narkotika Jakarta. Tapi, mereka tidak hitam, bukan pula putih sepenuhnya. Mereka manusia biasa yang punya ambisi, memendam niat buruk, melakukan kesalahn, serta merasakan benci dan cinta.

Lhovobia

Gambar
Penulis : Elsa Puspita
Penerbit : Bentang Belia Stok : 1 Pemesanan via imel tokobukustroberi@yahoo.com 




Aku benar-benar nggak ngerti ada orang yang menolak kenyataan. Fakta kalau memang sedang dilanda cinta. Sebegitu takutnya jatuh cinta? Atau mungkin aku yang ge-er, ya? Tapi, aku yakin kok, Gefan, cowok kaku-dingin-serem itu sebenarnya juga ada rasa sama aku.
Jadi muncul banyak pertanyaan di benakku. Mungkin masa lalunya yang kelam membuatnya selalu menolak hangatnya persahabatan, menghindari perasaan yang muncul setelah itu? Cinta mungkin? Eh, lama-lama aku ngelantur.

Jadi, aku harus gimana, nih? Tetap memperjuangkan dia? Atau menunggunya tanpa kepastian?

Lagi dan lagi, pertanyaan tanpa jawaban.

Andante

Gambar
Penulis : Ida R. Yulia
Penerbit ; Grasindo
Stok : 1
Harga : Rp. 32.000,-
pesan via tokobukustroberi@yahoo.com atau WA ke 0858 1187 9787




"Kyuhyun…" Yunho menghela napas panjang. "Mati bukan solusi, kau tahu? Memilih mati daripada menghadapi masalah yang sedang melilit kita, itu sama halnya dengan tindakan seorang pengecut. Kau tak tahu betapa sakitnya hyung kehilangan Junsu. Apalagi hyung menjadi bagian dari penyebab ia lumpuh secara tidak langsung…"

"Tidak seberapa dibandingkan aku dengan Donghae-hyung," sela Kyuhyun tajam.

"Jangan menyela," tanggap Yunho tegas, menatap Kyuhyun tak berkedip. "Situasi kita memang berbeda, hyung tahu. Hyung tahu kau jauh lebih sakit, lebih frustrasi daripada hyung. Kita dikaruniai otak untuk berpikir, menyelesaikan masalah. Serumit apapun, kita harus yakin akan ada jalan keluarnya jika kita mau mencarinya dan tidak mudah menyerah kalah…"

"Bicara memang gampang." Kyuhyun memotong lagi, sin…

Tears in heaven

Gambar
Penulis : Angelia Caroline
Penerbit : Gagas Media Harga : Rp. 33.000,-
Jumlah : 352 Halaman
Stok : 1
Terjual kepada Lolita



Aku akan merindukanmu.

Tak sedetik pun hatiku luput dari denyut perih karena kehilanganmu.

Kau tinggal terlalu sebentar, pergi terlalu cepat. Seperti rahasia ilahi lainnya yang tak benar-benar kumengerti, terkadang aku bertanya-tanya mengapa Tuhan hanya memberi waktu sedikit untuk kita. Tapi aku tidak  menyesalinya. Karena sejak awal pun aku tak pernah berusaha menghindari kebersamaan kita.

Aku akan merindukanmu.

Dan aku tahu, mulai hari ini, perasaan ini akan senantiasa menyiksaku. Tapi tak apa, sungguh tak apa. Sakitnya masih tak seberapa... ketimbang harus melupakanmu.

Cemburu itu peluru

Gambar
Penerbit : GPU Penulis :  Andy Tantono, Erdian Aji, Novita Poerwanto, Oddie Frente, Kika Dhersy Putri, Harga Buku : Rp. 22.000,-
berikut DVD
Stok buku : 1 Pesan via tokobukustroberi@yahoo.com

Twitter membawa buah pikiran baru tentang kreativitas. Ia mengalir pelan dalam 140 karakter, lalu berakhir dengan ledakan dashyat. Ledakan-ledakan meletup di ranah twitter setiap detik. Berbagai komunitas lahir di Twitter. Salah satunya adalah komunitas fiksimini.

Lima penulis di sini, Erdian Aji, Novita Poerwanto, Oddie Frente, Kika Dhersy Putri, Andy Tantono, adalah individu yang memiliki pekerjaan yang berbeda-beda. Namun dalam jejaring media sosial ini, mereka bertemu dan berinteraksi, baik secara personal maupun kolektif di komunitas fiksimini. Dari sana, embrio imajinasi pun lahir dan memacu gairah dalam menulis 'di luar kotak' mereka.
140 karakter hanyalah benih. Gagasan yang masih harus dibentuk ulang lagi menjadi karya. Lima penulis ini melebarkan kalimat-kalimat s…