Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2015

Ramuan Jomblo

Gambar
Penerbit : Gradien Mediatama Jumlah halaman : 160 halaman Harga Buku : Rp. 12.000,- (belum termasuk ongkir) Buku ini berisi kisah-kisah berkonsep “komedi cinta”, hasil lomba penulisan cerita yang diselenggarakan oleh Gradien Mediatama bekerja sama dengan komunitas blogger Blogfam, yang memilih 15 karya terbaik dari 15 penulis yang mengikuti ajang ini. Perpaduan keduanya (cinta + komedi) merupakan sebuah racikan dahsyat yang sungguh nikmat untuk dicerna dan sekaligus sangat digemari oleh pembaca. Dengan beragam kisah dan dengan cara penuturan yang memikat dari masing-masing penulisnya, menjadikan buku ini begitu kaya dan memukau. "Kumpulan cerpen komedi yang rameee banget! Ceritanya asik-asik en lucu, enak dibaca buat ngademin otak yang lagi stres. Bravo Blogfam!"
~ Yenny Lesly, penulis buku laris GokilMom

"Sarat efek kejut! Kejutannya liar dan nyebar. Gak cuma pada ending-ending cerita, bisa aja kalimat ngejutin tiba-tiba nyelip di tengah-tengah. Jadi gw ng…

20 cerita gokil

Gambar
Semua kisah dalam buku ini yang berjumlah 20 adalah kisah-kisah gokil yang lucu, nyeleneh dan pastinya bikin ngakak. Sangat pas buat hati yang sedang gundah gulana.



Penerbit : Media Kita Cetakan : tahun 2007 Jumlah halaman : 136 halaman Harga buku : Rp. 10.000,- (belum termasuk ongkir)

When toothbrush meet love

Gambar
Penerbit : GPU Penulis   : A. Paramita Jumlah halaman : 235 halaman Terbit               : Mei 2011 Harga              : Rp. 17.000,- (belum termasuk ongkir)

Punya hobi koleksi perangko? Itu wajar. Tapi kalo hobimu mengoleksi sikat gigi itu baru gak wajar. Itulah yang terjadi pada diri Olif, si maniak sikat gigi. Lebih dari 50 buah sikat gigi dalam berbagai warna dan rupa tersebar di segala penjuru kamar mandi rumahnya. Sang ibu mertua pun sampai ingin membawa Olif ke psikiater karena mengira menantunya mengalami gangguan jiwa. Namun sekali Olif ya, tetap Olif. Manusia unik yang merasa memiliki ikatan batin dengan semua jenis sikat gigi yang dibelinya.
Bahkan, dia memiliki kemampuan menebak sifat orang dari bentuk sikat gigi yang dipakainya. Apakah dengan memiliki kegemaran aneh ini, lantas perjalanan cintanya akan mulus? Dan benarkah sosok cinta sejati bisa didapatkan layaknya memilih sikat gigi terbaik di toko swalayan?


Langit Penuh Daya

Gambar
Langit dan Dayana bersahabat sejak remaja. Sejak awal, entah mengapa Daya ingin membuktikan pada dunia bahwa laki-laki dan perempuan bisa bersahabat tanpa menjadi pacar. Namun, sikapnya ini menjadi bumerang bagi dirinya sendiri, sebab diam-diam Dayana mulai mencintai Langit. Bahkan, sejak mereka masih sama-sama remaja. Namun, Daya tetap menyembunyikan perasaannya. Apalagi setelah Dian, kekasih Langit memutuskan hubungannya dengan alasan : Langit mencintai Dayana.

Daya pun merasa bersalah karena dia merasa dirinyalah penyebab putusanya hubungan Langit dengan Dian. Rasa bersalah itu membuat Daya mencoba menjajaki hubungan kasih dengan Yusa. Namun Langit menentangnya habis-habisan karena Langit tahu hati Daya tidak mencintai Yusa.

Penulis : Dewie Sekar Penerbit : GPU Jumlah halaman : 360 halaman Terbit : Cetakan ke 2 Maret 2008 Harga Buku : Rp. 20.000,- (belum termasuk ongkir)



Jejak Kenangan

Gambar
Duka masa lalu membayangi Allysa Gumulya. Berawal dari ayah yang tak pernah dikenalnya, kepergian ibunya yang sangat dicintainya, juga masa remaja penuh keprihatinan karena perbuatan gadis kejam yang tak berperasaan.

Ally bersumpah demi malam yang dilaluinya dengan tangis, kesempatan untuk membalas luka masa lalunya akan tiba.

Dan saat yang ditunggu tiba, gadis masa lalu itu Nadia Wibrata, hadir sebagai tunangan Ivan Adidjaja, pria yang sangat mencintai Ally.

Solusinya terasa sangat mudah untuk Ally. Rebut Ivan, buat pria itu mencampakkan Nadia. Tapi, tidak semua kejadian berjalan seperti yang ia rencanakan. Ketika Ivan mengetahui motif tersembunyi Ally, ego pria itu terluka.




Penulis : Rina Suryakusuma Penerbit : GPU Jumlah halaman : 258 halaman Terbit : Juni 2011

Grey Sunflower

Gambar
Louise, si gadis pecinta bunga matahari, memutuskan melarikan diri ke Belanda untuk membuka lembaran baru setelah kematian cinta pertamanya, Davin. Di sana ia berniat melanjutkan kuliah dan melupakan segala hal yang berkaitan dengan cinta. Tetapi, dia malah bertemu dengan Ben, saudara kembar Davin. Perasaan Louise pun campur baur. Kenangan akan Davin menariknya kepada Ben.

Sementara itu di Indonesia, Gerard yang sangat mencintainya masih menunggunya dan berharap Louise akan membalas cintanya. Lalu, apa yang akan dilakukan Louise? Apakah dia akan menerima Gerard? Atau...dia lebih suka Ben menjadi kekasihnya?








Penulis : Ruth Priscilia Angelina Penerbit : GPU Terbit :  April tahun 2011, cetakan ke 2 Jumlah halaman : 248 halaman Harga buku : Rp. 20.000,- (belum termasuk ongkir)

One Last Chance

Gambar
Penulis : Stephanie Zen Penerbit : GPU Jumlah Halaman : 288 halaman Harga Buku : Rp. 28.500,- (belum termasuk ongkir)

Adrienne, novelis muda berbakat yang buku-bukunya selalu laris manis, mempunyai satu prinsip : Tak boleh ada patah hati yang tak menghasilkan royalti.

Setiap kisah cintanya yang berantakan selalu dituangkannya dalam bentuk naskah. Semuanya dan dengan nama tokoh pria yang sebenarnya. Dengan ending buruk bagi si tokoh pria dan kebahagiaan bagi si tokoh wanita. Adrienne berpendapat bahwa para pria itu layak mendapatkannya karena telah menyia-nyiakan cintanya.

Sampai akhirnya, Adrienne bertemu Danny si calon dokter muda yang sempat dikiranya too good to be true. Kali ini dia mengira akhirnya dia bisa menulis novel yang berakhir dengan tokoh pria dan wanita bahagia bersama.

Tetapi dia salah menduga karena salah satu mantan Adrienne yang dijadikan tokoh pria di novelnya memberitahu Danny mengenai prinsip menulis Adrienne.Apa reaksi Danny mendengar hal itu? Apaka…

February Ecstasy

Gambar
oleh Devania Annesya, Ari Keling, Ayu Welirang  Penerbit : Grasindo

Mayang
Napasku memburu. Bayangan Nugie mati di tanganku mulai berputar. Bagaimana aku bisa membunuh dia? Aku tumbuh besar bersamanya. Aku mencintainya.

Nugie
Joya terus menatapku. Kutatap dia jauh lebih dalam, bila perlu sampai menembus harinya. Biar aku bisa menatap di sana. Ya, aku harus bisa menguasai Joya.

Joya
Kubakar ujung lintingan yang lebih besar, kuisap dalam-dalam asap organik itu. Sejenak aku lupa akan Nugie dan Mayang. Kalau aku boleh meminta, aku ingin melupa semuanya.

***

Mayang, Nugie dan Joya dicurigai sebagai pembunuh Sukoco, Sang Pemimpin Geng dan juga merupakan ayah Nugie. Si kembar Mayang dan Joya dibesarkan Sukoco setelah pria itu membunuh kedua orang tua mereka 12 tahun lalu. Tapi semua orang juga tahu, Nugie sangat membenci ayahnya sendiri. Hanya ada satu pemimpin yang boleh menguasai seluruh rusun. Mereka bertiga hanya punya dua pilihan, membunuh atau terbunuh.

Kepada Cinta

Gambar
Penulis : Raditya Dika, Moammar Emka, Christian Simamora, Adhitya Mulya, dkk Penerbit : Gagas Media harga : Rp. 30.000,- Stok : 1 Pemesanan via lombanyafanny@yahoo.com Terjual kepada Inge

Buku ini adalah kumpulan cinta dalam berbagai cara.  Tak hanya memuat 25 cinta para pemenang Sayembara Menulis Surat Cinta GagasMedia, di dalamnya ada juga ‘cinta’ dari Adhitya Mulya, Christian Simamora, Raditya Dika, Andi Eriawan, dan penulis lainnya. Haru, lucu, puitis, romantis, bahkan tak terduga. True Love Keeps No Secret, kepada kamu cinta ini kami kirimkan. Terimalah!
Dian tersayang,

Aku menulis surat ini sesaat setelah pertemuan kita. Aku menulis surat ini untuk meyakinkan dirmu bahwa aku mengerti. Aku mengerti.  Aku  mengerti kenapa kamu menolak diriku.

Aku mengerti kenapa kamu menolak diriku untuk yang ke-7 kalinya. Aku sadar aku terlalu ganteng untukmu. Aku sadar diriku terlalu sempurna untuk kebanyakan orang. Aku tahu kamu mencintaiku setengah mati sebenarnya. Matamu tidak bisa berboh…

18 seconds

Gambar
Penerbit : GPU
Penulis : George D. Shuman
Harga : Rp. 28.000,-



..ia melihat bus tua dengan plakat logam bertuliskan FLATBUSH AVE...
...seorang pria mengenakan topi dan jas hujan dengan bekas luka mengerikan di leher...
...wajah seorang wanita diempaskan ke kaca depan mobil, bibirnya robek, darah mengaliri sebelah pipinya yang pucat...
...kilasan wajah-wajah yang menjerit berkelebat di depan matanya...

18 detik. Sherry Moore, yang buta dan memesona, mampu "melihat" 18 detik terakhir memori orang mati dengan menyentuh mayat tersebut. Kemampuan tersebut dimanfaatkan Letnan Kelly O'Shaughnessy untuk memecahkan kasus pembunuhan berantai dengan korban para wanita. Dua wanita tersebut kemudian bergabung untuk memburu dan mengungkap identitas si pembunuh. Namun, tanpa disadari, merekalah yang diburu, sampai mereka terperosok lebih dalam ke sarang si pembunuh.

Fire Flies of Winter

Gambar
Penulis : Rafandha, dkk Penerbit : Ping !!! (K) Jumlah halaman : 192 Harga Buku : Rp. 21.000,- Stok buku : 1
Terjual kepada Ines

"Apa yang sedang kau lakukan?"

"Mencari kunang-kunang."

"Di musim dingin seperti ini?"

"Kenapa?"

"Ah, Eun Woo, mengapa kau pikir di musim dingin ada kunang-kunang?"
Eun Woo yakin jika suatu saat ia akan menemukan kunang-kunang di musim dingin. Seperti yang pernah dibawakan ayahnya: hewan-hewan bercahaya kuning yang beterbangan dalam sebuah toples. Ia tak mau mendengarkan kata-kata Min Ho dan memutuskan pergi ke sebuah hutan di Damyang pada pertengahan bulan Desember. Lalu, mungkinkah Eun Woo bisa menangkap seekor kunang-kunang?

Sebuah ending tak terduga dihadirkan oleh Rafandha di pemenang Lomba Cerpen #K-Pop 2013 ini. Dan masih banyak kisah romantis lainnya yang nggak boleh kamu lewatkan.

The Evolution of Calpurnia Tate

Gambar
Penerbit : Matahati
Penulis : Jacqueline Kelley
harga : Rp. 28.000,-
sold to Bily

Namaku Calpurnia Virginia Tate, tetapi semua orang memanggilku Callie Vee. Pada musim panas itu, umurku sebelas tahun dan aku satu-satunya anak perempuan dari tujuh bersaudara. Bisakah kau membayangkan situasi yang lebih buruk? Sebagai satu-satunya anak perempuan dari tujuh bersaudara, Calpurnia muda diharapkan segera menikah dan memasuki kehidupan para wanita dengan korset ketatnya, keahlian memasak serta kemampuan membuat kerajinan tangan. Namun tidak seperti gadis-gadis lain seusianya, Callie paling suka mengamati alam serta mengumpulkan spesimen bersama kakeknya. Dia becita-cita menjadi seorang naturalis, dan berharap suatu hari nanti dirinya dapat mengecap pendidikan yang lebih tinggi di universitas. Lalu apa yang akan dilakukan oleh Callie Vee, seorang gadis cilik yang berjuang untuk menemukan identitas dirinya di Texas pada pergantian abad ke-20?

Kimmy Puzzle

Gambar
 Penulis : Kezia Evi  Wiadji Penerbit : Media Presindo


KiiMii KaaMii culiiK.
JaaNGaaN laapOR pOliisii!!!!

Tulisan tak rapi itu tertera di atas kertas, yang ditemukan di rumah keluarga Kimmy. Seluruh anggota keluarga Kimmy panik. Karel, sahabat dekat Kimmy, ikut cemas. Kepanikan itu kian membesar ketika Kimmy tak juga muncul, menandakan surat ancaman tersebut bukan gertakan semata. Dengan sigap, keluarga Kimmy langsung menyewa Detektif Freddie, seorang detektif swasta, untuk mencari keberadaan anggota keluarga mereka yang hilang. Semua tersentak ketika menyadari bahwa bukti-bukti mengarah pada Karel.
Apakah benar sahabat dekat Kimmy itu tersangkut kasus ini?
Apakah ada motif dan konspirasi khusus di balik hilangnya Kimmy?
Detektif Freddie berniat untuk membongkarnya.

Gramedia Writing Project: Kata Kota Kita

Gambar
Penerbit : GPU
Harga : Rp. 37.000,-
stok : 1

Dalam Kata Kota Kita, kita dibawa singgah dari Central Park di New York, purnama di Ankara, kemacetan di Jakarta, hingga indahnya Pantai Ora di Ambon. Dan seusai penjelajahan, kita dibuat tersenyum dan menyadari betapa kayanya kita sebagai manusia.

Kota-kota dalam kumpulan cerpen ini memberikan suaranya, menguarkan aroma, dan menunjukkan pemandangan yang ditulis dengan beragam tema, ditulis dengan beraneka gaya, mulai dari yang lincah ala MetroPop hingga mencekam ala novel horor.

Tujuh belas cerpen mengenai kota-kota yang berbeda ini menyajikan senyap dan riuh, tawa dan tangis, cinta dan kehilangan… Dan pada akhirnya membawa kita menuju kota yang menjadi tujuan pulang.

Para penulis adalah penulis yang terpilih dari Gramedia Writing Project batch 1.

7 Hari Menembus Waktu

Gambar
Penulis : Charon
Penerbit : GPU


Marissa kesal sekali ketika harus ikut ayahnya ke Gedung Albratoss. Itu artinya dia akan bertemu Michel, mantan pacarnya. Dan itu berarti, dia juga akan bertemu Selina, musuh bebuyutannya, yang telah merebut Michel dari sisinya. Merasa frustrasi oleh situasi, tak sadar Marissa menangis di depan sebuah lukisan, dan bergumam seandainya saja ia bisa menghilang. Dan ia betul-betul menghilang... terlempar ke masa 20 tahun yang lalu, saat ia belum lahir, saat orangtuanya pun masih belum berpacaran... Bersama Wiliam, anak kecil yang ditemuinya di masa lalu, ia mengalami hal-hal yang lucu dan menyenangkan di masa lalu, hal-hal yang akan mengubah kehidupan Marissa dan Wiliam di masa depan...

20,30,40 Club Camilan

Gambar
Penerbit : GPU Jumlah halaman : 376 halaman Harga Buku : Rp.28.500,- (belum termasuk ongkir) Penulis : Cenila, Rara, Jaqueline

3 perempuan. 3 cinta. 3 cerita.

Perkenalkan Jaqs, Rara, dan Cenila. Tiga perempuan lesbian di usia berbeda dekade dengan problema masing-masing.
Jaqs, mahasiswa berusia 20-an yang santai menghadapi hidup. Easy come easy go, begitu prinsipnya. Kalau bisa gampang, kenapa harus dibikin susah. Sampai ketika cinta datang dan pergi dalam hidupnya., dan ia harus bertanya... siapa cinta sejatinya?
Rara, perempuan 30-an yang berada di persimpangan.... Menerima lamaran Raffa, lelaki yang tulus mencintainya? Atau mengejar cintanya pada Eki, satu-satunya perempuan yang pernah hadir dan selalu mengisi hidupnya.
Cenila, perempuan sukses berusia 40 tahun. Janda dua anak yang memutuskan bercerai untuk menjalani hidup bersama Ferro, kekasih perempuannya. Namun pengkhianatan Ferro menyisakan intrik dan luka yang amat dalam hingga datang perempuan lain yang menawarkan …

Kisah-Kisah Tengah Malam

Gambar
Penulis : Edgar Allan Poe Penerbit : GPU Harga Buku : Rp. 25.000,-
Kisah-Kisah Tengah Malam berisi tiga belas cerita pendek karya klasik Edgar Allan Poe. Masing-masing cerita di sini akan membawa pembaca menuju pengalaman unik yang penuh ketegangan, teror, dan misteri. Beberapa cerpen Edgar Allan Poe yang terkenal seperti Black Cat, The Fall of the Usher, dan Tell-Tale Heart bisa Anda temukan dalam kumpulan cerpen ini.

Saat membaca Kisah-Kisah Tengah Malam, Anda akan diajak memasuki rumah tua misterius, pembalasan dendam, kegelisahan sang pembunuh, hingga terombang-ambing dalam badai di lautan. Dan pada akhirnya, cerpen-cerpen pilihan di sini akan membawa Anda terkagum-kagum pada master horor gotik, Edgar Allan Poe.

Hantu Summer

Gambar
Penulis : Nurul Pertiwi
Penerbit : Mizan
Harga : Rp. 25.000,-
Stok : 1
Terjual kepada Sonna


Kabar angin tentang keberadaan Summer __hantu perempuan di Big Brown Hotel__ diketahui banyak orang. Walaupun begitu, Tifanny tidak percaya dengan kabar itu. Dia datang ke hotel bersama ayahnya, Detektif Carl, untuk merayakan pesta tahun baru.
Tifanny tak menyangka, kedatangannya ke hotel itu menjadi saat-saat terakhir bersama ayahnya. Tifanny harus rela  mendapati kenyataan bahwa kematian Detektif Carl menjadi sebuah misteri. Atas dorongan temannya, Tiffany tergerak untuk menyelidiki.

Namun, bagaimana jika Summer ikut terlibat?

Fiksi Lotus

Gambar
Seorang pria membeli ramuan di tengah malam buta untuk menaklukkan hati sang kekasih... John Collier

Dua orang musuh bebuyutan terjerembab di malam pekat, menunggu nasib menentukan siapa di antara mereka yang akan selamat... Saki

Seorang prajurit menemukan namanya dicetak di atas koran dan tak sabar mengumumkannya ke semua orang... Anton Chekhov

Sang Kaisar sekarat, ia mengutus seorang kurir untuk mengantarkan pesan penting... Franz Kafka

Dua orang pelayan berdebat tentang fungsi sebuah kafe... Ernest Hemingway


Dan cerita pendek klasik lainnya terangkum di sini. Bermula dengan situs sederhana, Fiksi Lotus menghadirkan koleksi cerita pendek klasik dunia yang menarik dan tak jarang menggelitik bagi pembaca Indonesia. Keempat belas cerita yang telah dipilih untuk dihadirkan dalam volume perdana ini merupakan karya-karya besar sejumlah penulis ternama seperti Dorothy Parker, O. Henry, Naguib Mahfouz, dan masih banyak lainnya. Penerbit : GPU Harga Buku : Rp. 25.000,- (belum termasuk ongkir…

Princess Mia

Gambar
Penulis : Meg Cabot
penerbit : GPU





Beberapa jam setelah kepergian Michael, hidup Mia hancur berantakan. Meskipun sudah membaca email permintaan maaf Mia, Michael tetap memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka dan kembali berteman---serta berkencan dengan orang lain. Seolah ditinggalkan cinta sejatinya belum cukup, Mia juga dimusuhi Lilly, sahabatnya sejak kecil; menemukan situs ihatemiathermopolis.com; digosipkan berpacaran dengan J.P, mantan pacar Lilly; dipaksa berpidato di hadapan dua ribu wanita supersukses; serta diangkat sebagai sahabat baru Lana Weinberger, musuh bebuyutannya. Tidak heran Putri Mia depresi berat. Setelah berkubang berhari-hari di tempat tidur mengenakan piama Hello Kitty-nya, Mia akhirnya dipaksa mengikuti terapi bersama psikolog koboi. Namun, semua itu masih tidak apa-apanya dibanding keterkejutan Mia ketika mendapati keluarganya hidup dalam kebohongan selama berabad-abad! Beranikah Mia mengungkapkan rahasia itu ke hadapan masyarakat dan menja…

Pengantin Luka

Gambar
Penulis : K. Usman Penerbit : Buku Kompas Terbit : tahun 2006 Harga Buku : Rp. 15.000,- (belum termasuk ongkir)

Mengenai penulis :
K. Usman telah menulis karya sastra sejak tahun 1950-an. Karya-karyanya telah menghiasi banyak surat kabar dan majalah dan juga telah menerbitkan karyanya dalam bentuk buku.

The Mirror and Dreaming: Cermin Api dan Mimpi

Gambar
Penulis : Chitra Banerjee Penerbit : GPU harga : Rp. 42.000,-
Di sebuah lembah indah dan terpencil di Himalaya, Anand mendapatkan penglihatan yang membuatnya gelisah. Guru dan pembimbing spiritualnya, Abhaydatta, tampaknya berada dalam bahaya. Apa yang harus dilakukannya? Akan banyak waktu yang terbuang kalau ia memberitahukan hal ini kepada orang-orang dewasa. Tetapi bijaksanakah kalau ia mengambil tindakan sendiri?

Anand membuat pilihan, dan terjun ke dalam petualangan luar biasa yang bukan hanya membawanya melintasi India modern, tetapi juga membawanya beberapa ratus tahun ke masa silam, ke zaman pemerintahan para Moghul. Di sana ia bertemu para penyihir hebat, seorang pangeran yang angkuh, dan satu jin yang mampu melakukan keajaiban tak terkatakan.

Before Green Gables

Gambar
Penerbit : Hikmah (Mizan Grup) Penulis : Budge Wilson Jumlah halaman : 668 halaman
Katie Maurice, seorang gadis sebaya Anne yang hidup di dalam dunia di balik lemari tua peninggalan ibunya. Mr. Johnson, sang pria telur misterius yang senantiasa mengajari Anne banyak hal. Miss Henderson, guru cantik yang bagi Anne bagaikan malaikat utusan Tuhan. Violetta, seorang gadis kecil yang senang menari-nari di sekitar semak mawar liar. Miss Haggerty, bidan sepuh yang baginya menjadi perawan tua merupakan hal paling menyenangkan di dunia.
Berkisah tentang awal mula kehidupan Anne Shirley, Before Green Gables akan memuaskan keingintahuan pembaca akan asal-usul Anne dan mengurai teka-teki di balik sosok Anne sebagai anak yang begitu mengagumkan, berani, penuh daya imajinasi dan keceriaan kendati berawal dari kehidupan awal yang muram dan penuh kekurangan. Kehidupan yang menjadikannya sebagai sosok Anne Shirley yang lekat di hati jutaan penggemarnya hingga kini.

Love in Rainy Days

Gambar
Penulis : Ifa Avinaty penerbit : Lingkar Pena harga : Rp. 32.000,-


Ceraikan dia. Biarkan dia menikahi perempuan lain yang sepadan dan bisa memberikan keluarga ini keturunan! Puncak kekagetanku sudah terjadi. Kutahan air mataku. Kami tidak ingin bercerai, Ma. Tidak akan pernah. Selamanya. Kami saling mencintai. Cinta saja tidak cukup untuk menyelesaikan masalah ini. Lagipula, kamu sudah kuanggap gagal sejak lama menjadi menantu yang kuinginkan untuk Indra.

 CINTA sejati kadang tak hanya butuh keyakinan, tapi juga ketangguhan hati. Meski sudah sepuluh tahun menikah tanpa dikaruniai anak, biduk rumah tangga Zita dan Indra berjalan dengan bahagia. Namun kehadiran Mama Asti, ibu tiri Indra, membuat kehidupan pernikahan mereka menjelma bara. Berbagai cara dilakukannya untuk merusak pernikahan Zita dan Indra. Apa sebenarnya tujuan Mama Asti? Mampukah Zita mempertahankan ikatan suci pernikahannya dengan Indra? Ataukah ia akan menyerah begitu saja dengan segala rekayasa yang d…

The Girl You Left Behind - Gadis yang Kau Tinggalkan

Gambar
Penerbit : GPU
Penulis : Jojo Moyes
Harga : Rp.94.000,-


Prancis, 1916. Edouard Lefévre, pelukis, meninggalkan istrinya yang masih muda, Sophie, untuk ikut berperang di garis depan. Ketika kota tempat tinggal mereka jatuh ke tangan Jerman, lukisan Edouard yang menggambarkan sosok Sophie menarik perhatian Kommandant Jerman yang baru. Makin lama sang Kommandant semakin terobsesi oleh lukisan itu, dan Sophie pun rela mempertaruhkan segalanya––keluarga, reputasi, dan hidupnya––demi bisa bertemu suaminya lagi.
Hampir seabad kemudian, Liv Halston mendapatkan lukisan Sophie dari suaminya, David, sebelum David meninggal. Ketika nilai lukisan itu terkuak, timbul konflik tentang siapa sesungguhnya pemilik sahnya––dan Liv harus menghadapi ujian berat demi mempertahankan lukisan itu.