20,30,40 Club Camilan

Penerbit : GPU
Jumlah halaman : 376 halaman
Harga Buku : Rp.28.500,- (belum termasuk ongkir)
Penulis : Cenila, Rara, Jaqueline


3 perempuan. 3 cinta. 3 cerita.

Perkenalkan Jaqs, Rara, dan Cenila. Tiga perempuan lesbian di usia berbeda dekade dengan problema masing-masing.

Jaqs, mahasiswa berusia 20-an yang santai menghadapi hidup. Easy come easy go, begitu prinsipnya. Kalau bisa gampang, kenapa harus dibikin susah. Sampai ketika cinta datang dan pergi dalam hidupnya., dan ia harus bertanya... siapa cinta sejatinya?

Rara, perempuan 30-an yang berada di persimpangan.... Menerima lamaran Raffa, lelaki yang tulus mencintainya? Atau mengejar cintanya pada Eki, satu-satunya perempuan yang pernah hadir dan selalu mengisi hidupnya.

Cenila, perempuan sukses berusia 40 tahun. Janda dua anak yang memutuskan bercerai untuk menjalani hidup bersama Ferro, kekasih perempuannya. Namun pengkhianatan Ferro menyisakan intrik dan luka yang amat dalam hingga datang perempuan lain yang menawarkan kasih sayang dan membuatnya harus memilih.

Tiga novela yang diangkat dari blog lesbian populer ini membawa kita menuju proses pencarian diri, juga kehidupan. Cinta datang tanpa diundang. Patah hati tak dapat dihindari. Namun ada juga tawa dan bahagia. Hidup berlanjut... dan inilah kisah mereka.

“Aku yakin pada kekuatan cinta kita, untuk itulah aku kembali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

5 BLOG YANG PALING SERING DIKUNJUNGI

MASA SMP, MASA MENEMUKAN TALENTA