Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2013

The Best A Man Can Get - (Mungkin) Impian Semua Pria

Gambar
Penulis : John O Farrell
Penerbit : GPU Jumlah : 360 halaman Harga : Rp. 32.000,- Stok : 1
Pemesanan via imel tokobukustroberi@yahoo.com 
Terjual kepada Indah


Michael Adams sangat menikmati hidup membujang di London. Berbagi flat dengan teman-teman, tidur sepuasnya, dan tidak seperti kebanyakan orang, jam kerjanya suka-suka. Bahkan koran paginya khusus diantarkan ke tempat tidur! Benar-benar asyik.

Tapi tak seorang pun tahu sebenarnya Michael adalah suami dan ayah dari dua anak—eh, sebentar lagi tiga. Dia tidak berbohong tentang statusnya, dia hanya tidak mengatakannya.

Demi menghindari derita kurang tidur, kena ompol bayi yang terbangun tengah malam, dan dimarahi karena tidak bisa membuatkan susu bayi dengan benar, Michael beralasan lembur atau harus bepergian, padahal dia enak-enakan di flatnya di sisi lain kota. Sementara istrinya yang berjuang mati-matian di rumah itu tidak curiga. Bila Michael ingin pulang, dia tinggal naik kereta bawah tanah dan kembali pada istri serta a…

Mr. Commitment

Gambar
Penulis : Mike Gayle Penerbit : GPU Jumlah halaman : 376 halaman
Harga : Rp. 15.000,-

Setelah 28 tahun menghindari tanggung jawab, akhirnya Duffy menyadari dia tidak bisa lagi memperpanjang masa mudanya. Pekerjaan kontrak bergaji rendahnya tidak menawarkan apa pun. Rambutnya yang kian menipis membuatnya depresi, dan jika semua itu tidak cukup, kekasih sejak empat tahun yang lalu, Mel, ingin segera bertunangan. Perjalanan belanja ke IKEA, makan malam dengan pasangan menikah dan pembicaraan tentang bayi membuat Duffy gentar menghadapi perubahan dalam hidup. Dia memang tidak memiliki harta benda untuk dibagi---selain remote control TV-nya, bis di dalam kulkas, dan koleksi piringan hitamnya---tapi bisakah dia menetapkan hati dan menyatakan "aku bersedia"? Dia tahu Mel adalah wanita yang tepat untuknya, tapi sanggupkah dia berkata "sampai maut memisahkan kita"?
Tapi pilihannya adalah: Mel atau tanpa Mel. Semua atau tidak sama sekali. Sekarang atau tidak se…

METAMORFOLOVE

Gambar
Penerbit : GPU Penulis : Nora Umres Stok : 1
 terjual kepada Inge


Restu memang gampang terpesona pada lelaki tampan matang, dengan usia lebih tua, tentu saja---apalagi jika lelaki itu telah berkeluarga. Wah! Pada sosok seperti itu, dia melihat kejantanan yang lengkap: lelaki, suami, dan bapak. Lucunya, pacar Restu selalu lebih muda, termasuk Doni yang amat posesif.

Pekerjaan sebagai jurnalis mempertemukan Restu dengan Damar Alam, artis yang "terlalu matang dan keren untuk dilewatkan". Mula-mula, dia hanya berani meletakkannya sebagai lelaki impian. Lama-lama, setelah Damar bercerai dan berstatus duda, Restu mengizinkan hatinya untuk bergetar. Untunglah, tak bergetar sebelah tangan.
Masalahnya, ada Doni yang tak pernah lelah cemburu. Ada Bergas, fotografer yang sudah beranak-istri namun punya hawa berdekat-dekat dengan Restu. Ada Edyna, artis sinetron yang merasa sebagai pacar Damar. Ada pula Ibu yang tak setuju anak bungsunya menikah dengan duda, sekeren-sekaya …

Abandon

Gambar
Penulis : Meg Cabot Penerbit : GPU Harga : Rp. 32.000,- Stok : 1
Terjual kepada annisa 
Pierce Oliviera tahu rasanya mati

Pasca kecelakaan, yang membuatnya nyaris mati, Pierce Oliviera berusaha membuka lembaran baru. Namun, bahkan setelah Pierce pindah ke kota kecil dan masuk ke sekolah baru, John Hayden selalu saja muncul. Kemunculan cowok itu tak pernah bisa diduga, tapi selalu terjadi tepat ketika Pierce amat membutuhkannya.
Dua hal yang diketahui Pierce dengan pasti: John tak mudah ditolak, dan dia bukan makhluk biasa.

Dan jika membiarkan diri jatuh cinta pada John, Pierce mungkin bakal melewatkan keabadian di suatu tempat yang tak ingin ia datangi lagi. Dunia tempat roh-roh singgah sebelum melanjutkan perjalanan mereka. Dunia John: Underworld.

Pesta Tenis

Gambar
Penulis : Sophie Kinsella Penerbit : GPU
Stok buku : 1

Pemesanan via imel tokobukustroberi@yahoo.com 
terjual kepada Yuliono

Sabtu musim panas yang menyenangkan. Empat pasangan berkumpul untuk bertanding tenis.

Perkenalkan tuan rumahnya: Patrick si OKB dan istrinya, Caroline, yang norak dan blak-blakan. Mereka mengundang sahabat-sahabat lama, sekaligus ingin memamerkan rumah baru mereka di pedesaan.

Perkenalkan para tamunya: Stephen dan Annie, mantan tetangga mereka yang hidup pas-pasan; Charles si pendaki jenjang sosial dan Cressida, istrinya yang berdarah bangsawan; Don dan Valerie, ayah-anak yang sangat kompetitif.

Ketika bola pertama dipukul melewati net, dimulailah akhir pekan yang penuh minuman, godaan, penipuan, serta pengungkapan yang mengguncang. Jelaslah bahwa pesta ini bukan sekadar soal pertandingan tenis.

The Heroes of Olympus #3: The Mark Of Athena

Gambar
Penulis : Rick Riordan Penerbit : Mizan Stok : 1 Jumlah : 616 halaman Harga : Rp. 57.000,-
Terjual kepada Sonna

Trilogi buku ini tersedia masing-masing satu buku.




Annabeth merasa panik. Saat baru saja mendarat di Perkemahan Jupiter bersama Jason, Leo dan Piper serta bertemu kembali dengan kekasihnya, Percy, Annabeth harus menghadapi ancaman perang dari para demigod Roma. Walaupun Dia dan teman-temannya datang dengan damai, namun Argo II-kapal besar berkepala naga perunggu-memang tampak mengancam para demigod Roma.
Ketakutan terbesar Annabeth adalah kehilangan Percy yang sudah mulai terbiasa dengan cara hidup bangsa Roma dan ingin terus mengikatkan dirinya dengan para penghuni Perkemahan Jupiter.

Bersama empat narator yang berbeda, Mark of Athena akan membawa kita ke dalam petualangan melintasi lautan Roma yang penuh kejutan dan teror yang sangat mengerikan. Jika kau berani, naikilah Argo II dan ikuti petualangan serunya.

God-Shaped Hole - Kekasih Idaman

Gambar
 Penulis : Tiffanie de Bartolo Penerbit : GPU
Jumlah halaman : 448 Stok : 1 
terjual kepada Yessy
Waktu umurku dua belas tahun, seorang peramal memaklumkan bahwa cinta sejatiku satu-satunya akan mati muda dan aku ditinggalkan tanpa dirinya.

Semua orang berkata peramal itu palsu, ucapannya hanya mengada-ada.

Aku jadi bertanya-tanya, untuk apa orang mengada-ada tentang hal semacam

itu.


Tidak gampang menemukan cinta sejati di Los Angeles.

Beatrice “Trixie” Jordan adalah perancang perhiasan yang sukses, namun sering gagal dalam cinta. Suatu hari, sebuah iklan di koran menarik perhatiannya; dia bukan wanita yang suka menanggapi iklan baris, tetapi iklan yang satu ini membuatnya sangat penasaran: Kalau niatmu tulus, aku sedang mencari teman untuk menghadapi akhir dunia.
Lewat iklan itulah dia berkenalan dengan Jacob Grace, penulis yang memiliki banyak kesamaan dengan Trixie. Mereka sama-sama kehilangan sosok ayah, sama-sama muak dengan Los Angeles yang gemerlap dan penuh kepura-puraan, d…

Jakarta Underkompor

Gambar
Belum juga lepas seminggu jadi warnet guard, gue udah ditelpon, dapat panggilan tes jadi desainer grafis di perusahaan asing yang ngantor di Patrajasa, daerah Gatot Subroto. Gue juga baru ngeh pernah masukin lamaran ke situ saking bejibun lamaran yang gue sebar via pos. Gak enak hati juga akhirnya gue mesti ninggalin Ajat, walaupun sebenarnya si Ajat gak nahan-naha.

"Gak papa, bro. Selamat deh. Ntar honor elu nemenin gue seminggu ini gue perhitungin deh. " Ujar Ajat rela.

Ah, baek banget nih orang. Ternyata di balik kulit gosongnya tersimpan hati sesosok dewa. Gua makin gak enak jadinya. Andai dia ngijinin, pengen gue sun jidatnya.



Penulis : Arham Kendari Penerbit : GPU Terbit : Juni 2008 Jumlah halaman : 256 halaman Harga Buku : Rp. 10.000,- (belum termasuk ongkir)

Wizards : Magical Tales Series

Gambar
Penerbit : matahati Penulis : Neil Gaiman, Garth Nix, Eoin Colfer, dkk Harga : Rp. 67.000,- Stok : 1


Buku ini merupakan kolaborasi penulis Terlaris New York Times (Neil Gaiman, Garth Nix, Eoin Colfer, dkk)

Para penyihir selalu ada dalam imajinasi manusia selama ribuan tahun. Tiap tahun dan tiap budaya sejak zaman prasejarah memiliki seseorang dengan caranya sendiri yang dapat menggunakan sihir, berdoa pada roh, mengetahui rahasia di balik benda-benda tua dan memanggil kekuatan terpendam di dalamnya, dan seseorang yang dapat melihat dua dunia, baik dunia nyata maupun dunia roh dan dapat bermeditasi di antara keduanya. Ada yang baik dan bijaksana, jahat dan pengumpat, dan ada pula yang ambigu - memiliki kedua sifat tersebut.
Di dalam buku Wizards, para penulis ahli fantasi masa kini bekerja sama menceritakan makhluk-makhluk gaib ini - berada di kedua zaman, masa lalu dan masa kini, di dalam alam fantasi yang tidak pernah ada sebelumnya.

Underworld

Gambar
Penulis : Meg Cabot Penerbit : GPU Harga Buku : Rp. 33.000,-
Stok buku : 1 Pemesanan via imel tokobukustroberi@yahoo.com 

Pierce Oliviera belum mati. Tidak kali ini.

Pierce Oliviera dibawa oleh John Hayden ke alam yang temaram, tempat jiwa-jiwa yang berpulang menunggu sebelum bertolak mengarungi perjalanan akhir mereka: Underworld.

John mengatakan itu demi melindungi Pierce dari kaum Fury yang bertekad membalas dendam pada cowok itu. Tetapi mungkin John punya rencana lain.

Dan meski menyadari dirinya mungkin aman di Underworld, Pierce tahu orang-orang yang dikasihinya di luar sana terancam bahaya. Bisakah Pierce meyakinkan John untuk melepaskannya demi menyelamatkan seorang anggota keluarganya? Dan apakah harga yang diminta John ternyata terlalu tinggi bagi Pierce?

Shiver

Gambar
Penerbit : GPU Penulis : Maggie Stiefvater  Harga Buku : Rp. 37.000,- Jumlah halaman : 432 halaman
Stok : 1 hubungi lombanyafanny@yahoo.com bila berminat terjual kepada Sonna



Aku bukanlah bagian dari dunianya... tapi ketika Grace menyebut namaku, menungguku mengikutinya, aku tahu aku akan melakukan apa pun untuk tetap bersamanya.

Sam menjalani dua kehidupan. Pada musim dingin, dia hidup sebagai serigala, dan hanya bisa menatap Grace dalam kebisuannya dari hutan di halaman belakang rumah Grace. Namun dalam kesempatan singkat pada musim panas ketika dia menjadi manusia, Sam tak pernah berani melintasi jarak antara dirinya dan Grace... hingga sekarang.

Lucy Sullivan is Getting Married - Korban Ramalan

Gambar
Penerbit : GPU
Penulis : Marian Keyes
jumlah halaman : 728
Stok : 1
Harga : Rp. 49.000,-
terjual kepada Sita


Lucy Sullivan selalu bokek, berkali-kali gagal soal urusan asmara, tinggal bersama teman-teman yang kacau, dan... kariernya jalan di tempat.

Lalu seorang peramal mengatakan tahun ini Lucy akan menikah. Teman-teman seapartemennya langsung panik. Mereka takkan bisa lagi hidup malas-malasan, minum sampai teler, bebas membawa pulang cowok. Lucy sendiri jelas tak percaya ramalan itu. Ia kan tidak punya pacar.
Namun, saat ramalan untuk ketiga temannya ternyata benar-benar terjadi, Lucy pun jadi goyah.

Graceling

Gambar
Penulis : Kristin Cashore Penerbit : GPU Jumlah : 496 halaman harga : Rp. 42.000,- Stok : 1
Terjual kepada Sonna 



Sejak berusia 8 tahun, Katsa sudah bisa membunuh dengan tangan kosong. Ia termasuk Graceling, kelompok langka dengan kemampuan––Bakat––luar biasa. Dan Bakat Katsa adalah membunuh. Bakat yang membuatnya menjadi algojo sang raja.
Lalu ia bertemu Pangeran Po, yang memiliki Bakat bertempur.

Ia tidak mengira akan berteman dengan Po.

Ia tidak mengira ada fakta baru tentang Bakat membunuhnya––juga rahasia mengerikan yang tersembunyi jauh… rahasia yang dapat menghancurkan tujuh kerajaan hanya dengan kata-kata.

"Eksentrik dan seru."––New York Times Book Review

"Debut yang istimewa." ––Publishers Weekly, starred review

"Cerita yang luar biasa: mengasyikkan, memikat, dan mudah dipahami."––School Library Journal, starred review

The Time Traveling Fashionista On Board The Titanic

Gambar
Penulis : Bianca Turetsky
Penerbit : Bentang Belia
Harga : Rp. 30.000,-
Stok : 1
pesan via tokobukustroberi@yahoo.com


Bisakah sebuah gaun vintage membawamu pergi ke masa lalu?Bagaimana bisa semua orang memanggilku Alice Baxter? Dalam kebingungan, kuamati gaun indah yang kukenakan, kupandangi sekali lagi sekelilingku. Suasana ini sangat menakjubkan! Sebuah kapal pesiar mewah nan klasik. Aku bukan diriku lagi, bukan Louis Lambert!

Kucoba menikmati peranku sekarang. Berbaur diantara wanita-wanita bangsawan dengan gaun gemerlapan. Mengagumi interior kapal yang membuatku terpana. Aku tenggelam dalam dunia glamor yang mengejutkan, sampai kusadari sesuatu. Ternyata kapal ini Titanic! Itu artinya, kami semua akan mengalami peristiwa mengerikan yang terjadi seabad lalu! Aku diserang kepanikan. Bisa apa gadis belia sepertiku? Mungkin, hanya keberanian yang kubutuhkan dalam situasi ini! Bagaimanapun, aku harus melakukan sesuatu!

Entangled

Gambar
Penerbit : Michelle Tanara
Penerbit ; Bentang Belia
Harga : Rp.20.000,-
Stok : 1
pesan via tokobukustroberi@yahoo.com 



Aku lihat lagi sosokmu di foto ini, tetep gorgeous seperti biasa. Sebentar lagi aku akan bertemu denganmu setelah pertemuan kita dulu. Long long time ago, rasanya udah seabad. Dan, kini aku akan kembali untuk membuktikan. Aku akan meyakinkanmu bahwa ucapanku benar. Karena aku yakin hanya kamulah yang pantas. You are the one.
Untukku, bukan orang lain.

Chloe

Kamu akan datang, setelah sekian lama perselisihan kita di Belgia, dan setelah ucapanmu waktu itu. Kamu, gadis kecilku, dengan penuh keyakinan bilang mau menikah denganku. Tentu saja aku hanya menganggap itu sebuah lelucon. Karena aku, jujur saja, merasa tidak pantas untukmu.

Taura

Manjali 2

Gambar
Penulis : Dannie Faizal M. Penerbit : Bukune Harga Buku : Rp. 15.000,-
Belum puas dibikin ngakak sama ulah Manjali? Manjali, si Tampang Imut Tapi Maut, datang lagi. Kepolosan dan kekonyolannya masih menjadi penyebab kematian atau kemalangan orang-orang di sekitarnya. Lihat saja cerita 'Kasih tangan Ajal', Manjali bener-bener mencopot tangan Saladin untuk diberikan kepada pengamen! Ulah teman-temannya pun gak kalah ajaib. Ada Sempal, si genderuwo, yang lagi galau maksimal karena dianggap genderuwo gagal; si Pongki, pocong galau yang berusaha bunuh diri lalu ada juga juga sang Profesor yang melulu menciptakan alat-alat aneh bin ajaib.

Jadi bersiaplah dibuat cengengesan, ngakak kolojotan sama Manjali CS.

P.S.: Jangan sampai mati tertawa.

So Damn @misteeerius: Dibalik Rindu Kecilmu

Gambar
Penerbit : Wahyu Media
Penulis @misteeerius
Harga : Rp. 19.000,-
Stok : 1
pesan via tokobukustroberi@yahoo.com atau WA 0858 1187 9787

Cinta itu datengnya nggak bisa ditebak. Bisa kapan dan di mana aja. Entah itu pas lo lagi di kamar mandi, nyuci piring di dapur, atau tidur. Tapi, nggak ada yang tau apa sebenernya arti cinta setelah tau gimana rasanya sakit hati. Kadang, nggak bisa dipungkiri, gue jadi pengen ba¬lik ke masa kecil. Di mana gue belom ngerti cinta itu apa. Dan tentunya, nggak ngerti juga apa itu patah hati.
Sekarang, status gue masih sama, gue jomblo, fakir kasih sayang, tapi bukan pengemis belaian. Ke depannya, gue bakal jadian sama siapa dan jatuh cinta sama siapa, juga nggak tau kan? Siapa tau, gue jadi cowoknya Raisa atau Nabila JKT48. Kalian patut bangga :P

Meragu

Gambar
Penulis : Indah Hanaco Penerbit : Bukune Harga : Rp. 33.000,- Stok : 1
Pemesanan via imel tokobukustroberi@yahoo.com 
Terjual kepada Ayi


Maukah kau berjanji kepadaku? Akan selalu mencintaiku setiap detiknya selama aku bernapas?

Bahwa kamu tidak akan pernah kehilangan kasih sayang untukku? Karena aku akan melakukan hal yang sama. Aku mencintaimu. Aku ingin membagi kisah hidupku bersamamu. Cuma kamu. Aku tidak akan membicarakan masa lalu yang hanya akan menyakiti kita.
Janji yang terucap di antara kita akan senantiasa kugenggam, untuk selamanya. Karena itu, maukah kau melupakan dia?

The Strawberry Surprise

Gambar
Penulis : Desi Puspitasari
Penerbit : Bentang Pustaka
Harga : Rp. 35.000,-
Stok : 1
Terjual kepada Inge



Tak ada yang tahu bagaimana cara kenangan bekerja. Ia bebas keluar-masuk ingatan seenaknya sendiri. Lalu tiba-tiba sosoknya datang penuh kejutan.

Menghampiri dan menawari cinta itu hadir kembali.

Bersamamu seperti menikmati sepotong strawberry. Meledak-ledak, manis, masam, dan tak terduga. Tapi keraguan selalu muncul, sekalipun lima tahun sudah terlewat. Hingga kau bertanya, beranikah aku menikmati strawberry denganmu? Merasakan hidup penuh kejutan, bersama-sama, selamanya.

Can't Teach an Old Demon New Tricks

Gambar
Penerbit : Elex media
Penulis : Cara Lockwood
Harga : Rp. 29.000,-
Jumlah halaman : 376
Stok ; 1
Terjual kepada Sonna



Rachel Farnsworth tidak percaya pada paranormal-dia bisa menemukan banyak kekuatan jahat tepat di jantung kota Dogwood, seperti di Mega-Mart yang membuat toko perkakas keluarganya bangkrut.
Lalu putra kecilnya-seorang bocah aktif yang bisa mengubah lilin ulang tahunnya menjadi kobaran api hanya dengan satu tiupan. Tapi saat pernikahannya yang terbakar, Rachel mendapati kalau suaminya, Kevin, bukan hanya tidak berguna, tapi dia juga seorang setan (seorang setan Kemalasan, tidak kurang tidak lebih, yang menjelaskan kenapa dia tidak pernah mau membantu beres-beres rumah), kemudian ada seorang pemburu bayaran-malaikat terbuang bernama Sam-yang mengejar rahasia besar yang Kevin simpan selama sekitar satu atau dua milenium.

Sam kehilangan sayapnya karena seorang wanita cantik... dan sekarang, daya tarik surgawi yang terjadi di antara Sam dan Rachel membuat Rachel …

Here, after

Gambar
Penerbit : Gagas Media
Penulis : Mahir Perdana
Stok : 1
Harga : Rp. 20.000,-

Pesan via tokobukustroberi@yahoo.com
 terjual kepada Puti



SUATU SAAT, cinta itu pernah ada. Dan aku melihatnya pergi tanpa sempat kucegah sama sekali.

Sejak itu, hari-hari terasa sulit untuk dijalani. Aku bahkan sulit untuk tersenyum pada bayanganku sendiri di cermin -- karena saat itu aku tahu, hanya aku sendiri yang terlihat di situ. Meskipun kedengarannya tak masuk akal, sering aku berharap bisa membalikkan waktu. Aku bahkan bersedia memberikan apa yang selama ini terpendam begitu saja di hati.

Suatu saat, cinta itu pergi. Menyisakan sejuta penyesalan karena tak cukup sigap menahannya tetap berada di sini...

Amo Ravierre

Gambar
Penulis : Alexandra Vanessa Penerbit : Wahyu Media Stok : 1 Harga : Rp. 27.000,- pesan via tokobukustroberi@yahoo.com atau WA ke 0858 1187 9787
terjual kepada Puti

Saat itu, saat Laurette begitu mencintai pasta Ravierre, resto pasta terlezat di dunia. Laurette harus mengetahui pasta itu ternyata dibuat oleh koki yang tak lain keluarga keduanya di Inggris bernama David. Cowok blasteran Inggris-Itali itu adalah koki terhebat di Ravierre. Dan ternyata, Laurette seorang au pair (program semacam homestay) di keluarga David. David dan Laurette sering disempatkan dalam waktu yang bersamaan. Karenanya, keakraban dan perhatian timbul di antara mereka. Dari kagum menjadi perhatian. Alhasil, Mereka saling menyukai. Seperti tidak bisa dipisahkan, mereka erat menggenggam tangan dan kasihnya.
Namun, Laurette harus kembali ke Indonesia. Artinya, pasta tak lagi hadir untuk Laurette. Dan, apakah semua kenangan tentang David, pasta, dan cinta akan hadir kembali di masa datang?

Life after you

Gambar
Penulis : Tyas Effendi
Penerbit : Media Pressindo
Harga buku : Rp. 20.000,-
Stok : 1
Pemesanan via imel tokobukustroberi@yahoo.com 
Terjual kepada Annisa



Kau telah mengisi hatiku, bahkan sejak kita mengumpulkan daun-daun kering. Sungguh masa-masa indah yang tak akan pernah ingin kulupa. Dan saat perpisahan itu tiba, yang tinggal hanyalah kehampaan… Namun saat aku berada di medan perang, dia hadir dalam hidupku. Selalu melindungi dan siap mengorbankan nyawa demi aku. Sungguh perjumpaan singkat yang juga membuatku sadar, bahwa hatiku tidak menginginkan perpisahan…   

Kini, mereka berdua kembali hadir dalam hidupku. Aku harus memilih…sebelum perpisahan itu kembali menghampiri…

Memento

Gambar
Penulis : Wulan Dewatra
Penerbit : Gagas Media
Harga : Rp. 30.000,-
Stok : 1
Terjual kepada Inge



Aku kira bisa dengan mudah melupakanmu. Tapi hidup kini terasa berbeda karena menjalaninya seorang diri saja. Kau pergi dan bahagiaku tak kembali.

Aku yang sekarang, tak kukenali lagi.


Saat bercermin pagi ini, aku begitu takut pada bayanganku sendiri. Pada memori yang berat membebani bahuku. Pada bibirku yang tak akan pernah tersenyum lagi....

18 vs 29

Gambar
 Penulis : Ji Soo Hyun Penerbit : Qanita harga : Rp. 35.000,- Stok : 1
Terjual kepada Ayi



"Maaf, Anda siapa, ya?"


Dengan wajah bingung, wanita itu bertanya kepada suami yang selama dua tahun ini makan, tidur, dan hidup bersamanya.

Hye Chan

Mana mungkin paman jahat itu adalah suamiku?! Aku masih delapan belas tahun dan belum menikah! Bisa-bisanya dia bilang aku sudah dua puluh sembilan tahun! Tapi, aku kaget saat melihat wajahku sendiri di cermin ... benarkah ini aku? Rambut pendek sebahu, wajah sangat dewasa .... Ah, peduli amat! Aku tidak akan pernah menggubris orang yang mengaku-ngaku suamiku itu. Aku akan tetap bersikap seperti anak umur delapan belas, suka atau tidak suka.
Sang Yeong

Dulu, dia bilang akan melupakanku selamanya. Dan kini itu terjadi: dia kecelakaan, hilang ingatan, dan mengira dirinya masih berumur delapan belas. Betapa pun aku bilang bahwa aku suaminya dan umurnya dua puluh sembilan tahun, dia tetap tidak percaya. Baiklah. Lihat saja, Hye Chan. Aku aka…