So Damn @misteeerius: Dibalik Rindu Kecilmu



Penerbit : Wahyu Media
Penulis @misteeerius
Harga : Rp. 19.000,-
Stok : 1
pesan via tokobukustroberi@yahoo.com atau WA 0858 1187 9787

Cinta itu datengnya nggak bisa ditebak. Bisa kapan dan di mana aja. Entah itu pas lo lagi di kamar mandi, nyuci piring di dapur, atau tidur. Tapi, nggak ada yang tau apa sebenernya arti cinta setelah tau gimana rasanya sakit hati. Kadang, nggak bisa dipungkiri, gue jadi pengen ba¬lik ke masa kecil. Di mana gue belom ngerti cinta itu apa. Dan tentunya, nggak ngerti juga apa itu patah hati.

Sekarang, status gue masih sama, gue jomblo, fakir kasih sayang, tapi bukan pengemis belaian. Ke depannya, gue bakal jadian sama siapa dan jatuh cinta sama siapa, juga nggak tau kan? Siapa tau, gue jadi cowoknya Raisa atau Nabila JKT48. Kalian patut bangga :P

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

MASA SMP, MASA MENEMUKAN TALENTA