Pos

Menampilkan postingan dari Juli, 2011

4 AWARD DARI AUL

Gambar
Siang yang panas. Lagi kipas-kipas sate eh, maksudnya ...kipas-kipas ketek yang berkuah (yackk...!!), dapat pemberitahuan penting dari brother AUL. Katanya, saya dapat award...wedew....tak kusangka...tak kuduga...masih saja ada blogger yang mau kasih award ke saya.

Yasud, dengan tangan terbuka dan mulut mesem-mesem girang, saya comot aja tuh awardnya dan langsung dipajangin di blog ini. Lumayan dah, buat update postingan. Makasih ya, Aul untuk awardnya.....





Award dari Tyas

Gambar
Pagi-pagi udah dapat kiriman award. Eh, gak ding..beritanya dari semalam sih, tapi baru saya cek pagi ini. Baru sempet ambil awardnya...Kali ini saya dapat award dari neng Yasuyassyash alias Tyas. Duh, susah amat ya nulis namanya. Mending panggil Tyas aja deh.

Ini dia awardnya. Cantik ya? Kayak yang ngasih....He hehe...Makasih lho, neng Tyas untuk awardnya.


AWARD DARI SOULFUL

Gambar
Lagi terkantuk-kantuk, eh...mendadak inget belum pasang award yang saya terima dari soulful. Wah, daripada lupa...saya langsung pajang aja deh. Meskipun ngantuk. He he he...Tapi....kok, jadi segar lagi ya....

Oke, buat Soulful, makasih ya untuk awardnya.