Pos

Menampilkan postingan dari Desember, 2011

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

Gambar
Beberapa waktu lalu, saya bertemu dengan seorang wanita yang sudah berusia 92 tahun, tetapi masih aktif menjabat sebagai pengurus di sebuah Yayasan. Wanita yang tubuhnya sudah ringkih tetapi semangatnya  masih menyala-nyala ini biasa dipanggil Eyang Sutono (nama sebenarnya dirahasiakan demi keamanan negara..halaah..hehhe...).  Beliau  menjadi salah satu klien saya dalam suatu penandatanganan akta (aktanya juga rahasia hi hi hi..). 
Saya sungguh salut sama Eyang Sutono. Meski usianya sudah sepuh banget, tetapi dia masih punya semangat yang tinggi. Dia mengaku rajin berolahraga dengan jalan kaki di pagi hari dan tak lupa meminum vitamin. Eyang Sutono juga sangat ramah. Dia menyapa setiap tamunya dan ketika kami disuguhi roti, kami harus membawanya pulang. Teh botol yang ia siapkan juga harus habis diminum, tak boleh ada yang tersisa. Sungguh Eyang yang ramah dan murah hati.
Eyang Sutono lagi sign akta. Foto ini diambil di rumah Eyang Sutono. Di sisi Eyang, adalah asisten pribadinya y…

PE-ER DARI PU

Biar blog yang ini update, saya posting pe-er dari PU deh. Tapi jawabnya pake bahasa Indonesia aja ya. Maklum, bahasa Inggrisnya kacak kadut nih. Hehe he....
1. If you have pets, do you see them as merely animals, or are they members of your family? Hmm..bingung jawabnya. Soalnya, nggak suka miara hewan sih.
2. If you can have a dream to come true, what would it be? Menjadi penulis yang berhasil. Tulisannya disukai banyak orang dan buku-bukunya laris manis kayak pisang goreng.
3. What is the one thing most hated by you?
Dikhianati orang yang saya cintai. Untungnya, belum pernah sih. Jangan sampai deh.
4. What would you do with a billion dollars? Membantu orang tua untuk mewujudkan impian mereka. Apa saja impian mereka? Hmm…ada deh…lalu sebagian digunakan untuk bikin panti asuhan atau taman bacaan bagi anak-anak tidak mampu.
5. What helps to pull you out of a bad mood? Di SMS sama sang pangeran. Ha ha ha…
6. Which is more blessed, loving someone or being loved by someone?  Bingung memilihnya.…

BUKU PUISI YANG BERHARGA

Gambar
 Buku-buku puisi karya Khalil Gibran ini adalah benda-benda berharga bagi saya karena diberikan  oleh sang pangeran di bulan Nopember tahun 2010. Tidak ada hari khusus tetapi tiba-tiba saja dia mengirimkan buku-buku itu. Katanya sih, untuk memberi kejutan.  Harganya tidak mahal. Tetapi,  sangat berarti bagi saya. Setiap kali membaca puisi-puisi cinta yang ada di buku-buku itu, saya merasa sang pangeran hadir di sisi saya. Sepertinya, bisikan cintanya terdengar lembut di telinga saya.





Artikel ini diikutsertakan dalam acara GIVEAWAY "11 tahun Bersamamu" oleh Tarry KittyHolic. 




PAMERAN AWARD BULAN DESEMBER

Gambar
Selamat hari Minggu, sobat blogger. Saya mau ngadain pameran nih. Kebetulan sudah ada 2 award yang belum sempet saya pajang.
Award pertama dari NUEL. Tapi tidak berupa gambar berupa julukan sebagai blogger paling eksis.
Yah, si Nuel menyebut saya sebagai THE MOST EXIST BLOGGER. He he he…Jadi pengen malu karena menurut saya bukan aktif posting tapi hiperaktif dalam menulis. Hi hi hi…Abis, ide apa aja yang nongol di kepala langsung dijadikan bahan postingan. Iya…bener Nuel..sehari kadang tiga postingan. Malah sudah buat postingan terjadwal sampai bulan Pebruari. Jadi, jangan heran kalo postingan saya jamnya selalu pagi buanget. Padahal, saya masih ngorok dan ileran. Wong, itu posting terjadwal. Kadang, saya aja lupa hari ini posting apa-an. Saking lamanya tuh postingan dibuat dan dijadwal terbit tanggal sekian, jam sekian. Ada juga sih postingan yang memang baru dibuat langsung di post. He hehe..tergantung mood aja deh.
Btw, makasih banget ya Nuel untuk penghargaannya.
Award kedua dar…