BUKU PUISI YANG BERHARGA




 Buku-buku puisi karya Khalil Gibran ini adalah benda-benda berharga bagi saya karena diberikan  oleh sang pangeran di bulan Nopember tahun 2010. Tidak ada hari khusus tetapi tiba-tiba saja dia mengirimkan buku-buku itu. Katanya sih, untuk memberi kejutan.  Harganya tidak mahal. Tetapi,  sangat berarti bagi saya. Setiap kali membaca puisi-puisi cinta yang ada di buku-buku itu, saya merasa sang pangeran hadir di sisi saya. Sepertinya, bisikan cintanya terdengar lembut di telinga saya.






Artikel ini diikutsertakan dalam acara GIVEAWAY "11 tahun Bersamamu" oleh Tarry KittyHolic.  




Komentar

  1. Trimakasih Partisipasinya mbak Fanny....

    so Romantis banget euy :)

    BalasHapus
  2. Sesuai dengan tebakanku, pasti dari sang pangeran ;)

    Gudlak ya Mbak...

    BalasHapus
  3. Aaa...co cwiiit, ternyata sang pangeran romantis jg ya mba Fan, ngasihnya buku puisi ;)

    BalasHapus
  4. suka kahlil gibran ya mbak?? sy pny 3 buku kahlil gibran, 4 ebook, total ada 7 yg jd koleksiku... aku pernah memuat salah satu puisi kahlil gibran di postinganku: http://rumahkaifa.blogspot.com/2011/12/jadilah-busur-untuk-anakmu.html

    BalasHapus
  5. cucah cuit...cucah cuit...co cweet...

    tak perlu repot2 mengungkapkan perasaan cukup dengan buku puisi.

    Salam kenal mba :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

MASA SMP, MASA MENEMUKAN TALENTA