Pos

Menampilkan postingan dari Desember, 2014

An Abundance of Katherines

Gambar
Penulis : John Green
Penerbit ; GPU
harga : Rp. 38.000,-
Stok : 1


Katherine V menganggap cowok menjijikkan.

Katherine X hanya ingin berteman.

Katherine XVIII memutuskan Colin lewat email.

Kalau soal pacar, ternyata tipe yang disukai Colin Singleton adalah cewek-cewek bernama Katherine.

Dan kalau soal Katherine, Colin selalu jadi yang tercampak. Setelah diputuskan Katherine XIX, cowok genius yang hobi mengotak-atik anagram ini mengadakan perjalanan panjang bersama teman baiknya. Colin ingin membuktikan teori matematika karyanya, supaya dapat memprediksi hubungan asmara apa pun, menolong para Tercampak, dan akhirnya mendapatkan cinta sang gadis.

***

"Sangat seru, menantang, dan amat menghibur."

- Kirkus; starred review

Aidoru no Sekai ni Yoroshiku

Gambar
Penulis : Orihara Ran Penerbit : Diva Press Harga : Rp. 38.000,- Stok : 1 pesan via tokobukustroberi@yahoo.com atau WA ke 087888633157
terjual ke pada Ayi



"Berdoa pada Tuhan, percaya pada diri sendiri, kalahkan, singkirkan, hancurkan, dan remukkan rintangan itu. Dan yang terakhir, tersenyumlah menuju kemenangan!" Ia mengucapkan motonya di dalam hati….
***

Gadis desa yang ceria, kuat, dan rendah hati itu bernama Sakurada Mine. Ia dibesarkan seorang diri oleh kakeknya, Sakurada Hiroshi, di sebuah desa yang berjarak lima belas mil arah selatan kota Nara, Distrik Kinki, Jepang. Selama dalam asuhan sang kakek, Mine tidak pernah tahu bahwa lelaki tua itu adalah veteran jagat hiburan Jepang yang memiliki pesona dan kekuasaan lebih dari lima puluh tahun. Pun, ia tidak pernah tahu bahwa kedua orang tuanya, Sakurada Youji dan Maki Ema, adalah pasangan artis berbakat yang meninggal di puncak kariernya sebab kecelakaan.
Hingga suatu hari, tepat saat ia genap berusia lima be…

Seri Uglies #1: Uglies

Gambar
oleh: Scott Westerfeld
Penerbit: Matahati
Harga : Rp. 40.000,-
Stok : 1
Terbit : April 2010
Jumlah :  432 halaman
sold to Gaby



Sebentar lagi Tally akan berusia enam belas tahun, dan dia tak sabar menunggunya. Di dunia Tally, umur enam belas tahun merupakan awal untuk mengubah diri dari buruk rupa menjadi rupawan. Dengan menjadi rupawan, dia akan masuk ke dunia berteknologi tinggi yang menawarkan kehidupan untuk selalu bersenang-senang. Hanya dalam beberapa minggu, Tally akan memasuki dunia tersebut.

Namun, teman baru Tally, Shay, tidak yakin mau berubah menjadi rupawan. Dia memilih untuk hidup di dunia luar yang penuh resiko. Saat Shay melarikan diri, Tally mempelajari sesuatu yang baru dari dunia rupawan yang ternyata tak secantik wujudnya. Dia berada dalam situasi terburuk yang tak pernah dibayangkannya: menyerahkan Shay ke dunia rupawan atau takkan bisa berubah menjadi cantik. Pilihan Tally akan mengubah dunianya menjadi sangat berbeda untuk selamanya.

Teka Teki Terakhir

Gambar
oleh: Annisa Ihsani
Penerbit ; GPU
Harga : Rp. 29.000,-
Stok : 1
sold to Inge, Surabaya


Gosipnya, suami-istri Maxwell penyihir. Ada juga yang bilang pasangan itu ilmuwan gila. Tidak sedikit yang mengatakan mereka keluarga ningrat yang melarikan diri ke Littlewood. Hanya itu yang Laura tahu tentang tetangganya tersebut.

Dia tidak pernah menyangka kenyataan tentang mereka lebih misterius daripada yang digosipkan. Di balik pintu rumah putih di Jalan Eddington, ada sekumpulan teka-teki logika, paradoks membingungkan tentang tukang cukur, dan obsesi terhadap pernyataan matematika yang belum terpecahkan selama lebih dari tiga abad. Terlebih lagi, Laura tidak pernah menyangka akan menjadi bagian dari semua itu.

Tahun 1992, Laura berusia dua belas tahun, dan teka-teki terakhir mengubah hidupnya selamanya...

CLOCKWORK PRINCE

Gambar
Penerbit : Ufuk Fiction Penulis : Cassandra Clare Harga : Rp. 75.000,- Stok : 1 Jumlah halaman : 680 
 sold to Ghea Banjarmasin


Bayangan. Sayangnya, keamanan terkikis ketika sebagian anggota Kunci bersekongkol untuk melengserkan pelindung Tessa, Charlotte, dari kursi pimpinan Institut. Dengan bantuan Will yang tampan dan sering menghancurkan diri sendiri, juga Jem yang sangat kuat pengabdiannya, Tessa mengetahui bahwa latar belakang orangtuanya lebih menakutkan daripada yang pernah dibayangkannya. Ketika mereka berhadapan dengan iblis clockwork yang membawa peringatan bagi Will, mereka sadar sang Magister mengetahui setiap gerakan mereka dan pasti ada pengkhianat di antara mereka. Di sisi lain, hati Tessa semakin tertarik kepada Jem, walaupun kerinduannya terhadap Will terus-menerus menggelisahkannya. Apakah dengan menemukan sang Magister, Will akan terbebas dari rahasianya dan Tessa menemukan jawaban tentang jati dirinya dan untuk apa ia dilahirkan? Ketika pencarian mereka unt…

Ilusi Imperia

Gambar
Penulis : Akmal Nasery Basral
Penerbit : GPU
harga : Rp. 42.000,-
Stok : 1


 Di hari pertamanya bekerja sebagai reporter majalah berita, Wikan Larasati yang baru lulus kuliah dengan cemerlang merasa diremehkan kantornya karena ditugaskan meliput peluncuran album diva pop yang seksi, Melanie Capricia populer dengan panggilan MC. Namun keengganan Wikan dengan cepat berubah menjadi antusiasme yang berkobar setelah tersiar kabar tewasnya pengacara muda kondang, Rangga Tohjaya. Tubuhnya diterobos peluru yang khusus diciptakan untuk menumpas gangster di Amerika Serikat.

Rangga pernah menjadi pengacara MC dalam kasus plagiarisme terheboh di tanah air yang melibatkan sang diva, suaminya Marendra si gitaris-komposer jenius, dan perusahaan rekaman multinasional Kingdom of Sound tempat MC bernaung. Kelihaian Rangga meloloskan MC dari jerat hukum membuatnya menjadi pengacara favorit di dunia hiburan, dan menjadi pesohor baru yang tak kalah kontroversial dibandingkan dengan barisan klien …

Deep

Gambar
Penerbit : GPU
Penulis : Helen Dunmore
Stok : 1
Harga : Rp. 35.000,-


Buku ketiga dari tetralogi Ingo


Petualangan Sapphire dan kakaknya, Conor, di dunia bawah laut masih berlanjut. Banjir dahsyat telah menerjang batas-batas antara dunia manusia dan Ingo, dan sekarang, jauh di dasar laut sana, sesosok monster menggeliat bangun dari tidurnya. Menurut legenda bangsa Mer, hanya mereka yang berdarah campuran Mer dan manusia yang bisa menjinakkan monster ini. Sapphy harus kembali ke Dasar Laut, dengan bantuan ikan paus sahabatnya, untuk berhadapan dengan makhluk menakutkan itu. Tetapi Conor dan sahabat Mer-nya, Faro, tidak mau membiarkan Sapphy pergi tanpa mereka...

White Fang

Gambar
Penulis : Jack London
Penerbit : Gagas Media
Harga : Rp.32.000,-
Stok : 1
sold to Yesy Pontianak

Ia adalah anjing separuh serigala. Ia menghirup udara kali pertama dalam sebuah gua di antartika yang membeku, di tengah-tengah bencana kelaparan yang mengambil nyawa semua saudara sekandungnya. Di dunianya yang sunyi, ia harus mengikuti aturan keras di Utara membunuh, atau terbunuh.

Kemudian, manusia menangkap ia dan ibunya. Manusia mengajari White Fang untuk membenci. Ia dipukuli, disiksa, dan diserang. Ia dibeli, dijual lagi, lalu dilatih membunuh dalam permainan berdarah. Ia tidak pernah bersentuhan dengan kebaikan. Ia menjadi makhluk berbahaya yang dikuasai amarah. Hingga, seorang pria melihat hal lain dalam diri White Fang. Satu-satunya orang yang cukup berani untuk menawari White Fang kehidupan baru. Namun, apakah seekor serigala tahu arti kata "harapan"? Dapatkah makhluk yang penuh kebencian mengenal kata "cinta"?


Beyonders 1 : A word without heroes

Gambar
Penulis : Brandon Mull
Penerbit : Mizan
Harga : Rp. 57.000,-
Stok : 1


Denting musik muncul dari air … dari arah kuda nil yang terbenam. Melodinya asing, dengan berbagai harmoni dan melodi tandingan yang saling menjalin …. Tiba-tiba makhluk pemalas itu menyerbu dengan mulut menganga, dan denting musik terdengar lebih keras daripada sebelumnya.

Sebelum Jason sempat bereaksi, tangannya sudah mencengkeram lidah yang lengket itu dan wajahnya meluncur di permukaan yang berminyak … melaju di sepanjang terowongan yang gelap dan licin.
Dalam penderitaannya, musik itu terdengar keras sementara Jason meluncur di sepanjang koridor yang lembap. Dia berusaha berpegangan pada kedua sisi terowongan untuk memperlambat lajunya, tetapi gagal, hingga sekonyong-konyong lengan dan kepalanya muncul dari celah sebatang pohon sekarat, dekat sebuah sungai yang diapit tumbuhan pakis.

Dan dia pun tiba di sebuah negeri tanpa pahlawan. Negeri yang telah ditutupi kegelapan seorang penyihir jahat yang mengha…

Amore: Merah Jingga Langit Amsterdam

Gambar
Penulis : Sandra D
Penerbit : GPU
harga : Rp. 34.000,-
Stok :1


Semula Kania menduga bos barunya pria separuh baya, ubanan, dan berperut buncit. Tapi saat pertama kali bertemu, Kania terperangah mendapati pria dengan wajah indo yang memikat, hidung mancung, sorot mata tajam dinaungi alis yang kelam.

"Adrian Hanson," katanya sambil menjabat tangan Kania.

Kania berusaha keras mengabaikan pesona pria itu. Apa kata orang jika sang asisten berani-berani menyukai sang presiden direktur? Lagi pula, laki-laki kan selalu bikin sakit hati! Hingga kecelakaan yang menimpa Adrian Hanson memaksa Kania terlibat sandiwara yang dirancang pria itu dan merobohkan sekat formalitas di antara mereka.

Ketika mendapat kesempatan menghadiri konferensi di Paris sekaligus menemui Adrian untuk mengurus dokumen perusahaan, Kania terbelit dilema: mengizinkan Adrian mengetahui perasaannya atau membiarkan langit merah jingga di atas kota Amsterdam menelan rahasia cinta yang ia simpan rapat-rapat.

The Beautiful Geek

Gambar
 Penulis : Tria Barmawi
Penerbit : GPU
harga : Rp. 28.000,-
Stok : 1
Pesan via tokobukustroberi@yahoo.com
sold to Ijul

"Logika perasaan itu tidak seperti Matematika."

Ada lebih banyak sel abu-abu dalam otak Jihan dibandingkan remaja lain sehingga ia melewati masa SMP penuh hambatan. Jihan dijuluki Kamus Berjalan karena sering mengoceh tentang fakta-fakta membosankan bagi teman-temannya. Ia juga diserang fans Aidan, cowok pertama yang berhasil membuatnya jatuh hati sekaligus patah hati.

Di SMA, Jihan berusaha berubah, lebih mengendalikan diri dan berbaur dengan teman-temannya. Jihan pun diajak bergabung dengan kepanitiaan festival tahunan OSIS yang mengusung tema kesukaannya, Board Game!

Tiba-tiba Harsya, cowok paling populer se-SMA Garda Pertiwi yang juga sahabat Aidan, menyatakan perasaannya pada Jihan. Apakah kepanitiaan ini menjadikan Jihan bergabung dengan grup populer? Atau justru mengulang kembali masa-masa ia menjadi objek bully? Lalu bagaimana dengan urusan hati…

Galila

Gambar
Penulis : Jessica Huwae
Penerbit : GPU
Harga : Rp.42.000,-
Stok : 1
pesan via tokobukustroberi@yahoo.com



"Galila."

"Hanya Galila?"

"Tanpa nama belakang."


Berusaha mengubur masa lalu dengan meniti karier hingga menjadi diva negeri ini, Galila justru dipaksa menghadapi kenangan itu lagi tepat ketika hidupnya mulai bahagia: Prestasi gemilang, nama tersohor, dan Eddie, pria yang ia cintai, akan menikahinya.

Ia pun kembali ke pulau asalnya jauh di timur Indonesia. Menyelami lagi jejak masa silam yang membentuk dirinya sekarang. Menengok kampung halaman yang sempat luluh lantak akibat kerusuhan antar agama. Bertanya pada diri sendiri, apakah perempuan tanpa nama belakang dan masa lalu seperti dirinya masih memiliki masa depan?

***

Galila adalah sebuah cerita, tapi ia juga seorang wanita dan keduanya tak lepas dari rasa. Pada akhirnya, Galila adalah sebuah perenungan: sejauh apa pun kaki melangkah, kita takkan pernah bisa meninggalkan titik di mana kita meng…

Three Sisters

Gambar
Penulis : Bifeiyu
Penerbit :Elex media
Harga : Rp. 36.000,-
Stok : 1



Tiga gadis desa, kakak beradik, dengan berbagai karakter, menjalani kehidupan mereka yang berliku: Cinta, benci, hidup, mati, laki-laki. Dengan tutur lugas dan mengalir, Bi Feiyu mengisahkan kehidupan tiga gadis desa, dari satu ayah dan satu ibu. Betapa kehidupan sebagai gadis desa dengan segala budaya pinggirannya, begitu komplikasi.

WHAT THE LADY WANTS

Gambar
Penulis : Hester Browne
Penerbit : GPU
Harga : Rp. 32.000,-
Stok : 1
sold to Yesy Pontianak



Melissa mencari nafkah dengan menyelesaikan masalah orang lain. Namun sekarang dia tenggelam dalam dilemanya sendiri.

Jonathan, tunangannya yang sempurna, tidak sabar ingin mereka menetap. Di Paris. Tapi Melissa tidak mungkin meninggalkan Little Lady Agency yang sedang menanjak—usahanya yang ditujukan demi seni diplomatis Mengasuh Pria—atau mungkinkah dia bisa?

Sementara itu, keluarganya yang nyentrik menginginkannya mengatur hidup mereka dan menguji kesabarannya yang tanpa batas. Padahal dia juga harus menyiapkan upacara pernikahan sahabatnya dan merekrut teman wanita yang baik untuk teman seapartemennya, Nelson.

Bahkan nenek tersayangnya pun butuh bantuan—meskipun dia lebih suka berpikir Mel melihatnya sebagai kasus yang hanya datang sekali dalam seumur hidup—memoles pangeran playboy yang tampan namun sangat menjengkelkan. Mestinya itu urusan mudah bagi Little Lady Agency.

Dapatkah Mel m…

Beyonders 3 - Chasing The Prophecy

Gambar
oleh: Brandon Mull
Penerbit : Mizan Fantasi
Harga : Rp. 56.000,-
Stok : 1


Galloran sudah ditangkap, tidak dibunuh. Dia masih hidup.Dia belum benar-benar kalah. Nedwin mencoba mengumpulkan keberanian untuk menyelamatkan Galloran, tapi keraguan menahannya. Bagaimana jika dia gagal dan tertangkap? Suku kata yang berharga yang dipercayakan kepadanya akan hilang. Tiga suku kata yang bisa menggulingkan kaisar. Kata berkekuatan itu mungkin penting, tapi seperti apa perlawanan tanpa Galloran? Nedwin mencoba membayangkan melanjutkan hidup dan menghadapi penyesalan diri jika tidak maju menyelamatkan Galloran.

Jika Nedwin gagal, Galloran akan menyesal karena sudah menaruh kepercayaan pada dirinya, dan misi yang sudah dia perjuangkan sepanjang hidupnya akan luluh lantak. Jika berhasil, Galloran bisa menyelesaikan misinya dan menggulingkan kaisar.

Jadi Nedwin hanya memiliki satu pilihan. Dia harus berhasil.

Sugar

Gambar
Penulis ; Mi Rae
Penerbit : GPU Harga : Rp. 32.000,- Stok  : 1



Friska bekerja sebagai direktur di perusahaan ayahnya, grup raksasa pemegang perusahaan makanan kaleng di Indonesia. Dia mengurus CSR (Corporate Social Responsbility) bidang kesenian; sebagai bentuk apresiasi perusahaan kepada masyarakat. Bertubuh mungil, Friska dikenal ramah dan aktif, sayangnya dia menderita diabetes sejak kecil.

Suatu hari, ketika mengadakan pameran lukisan, Friska pingsan ketika berdesak-desakan keluar dari gedung yang diancam bom. Dia ditolong oleh Bara, polisi gagah dari satuan K-9. Ternyata ancaman bom itu menjadi awal ancaman yang dialami Friska. Sejak saat itu kedekatan Friska dengan Bara dan anjingnya, Bubu, terjalin erat. Namun, kedekatan mereka tidak disetujui keluarga Friska, yang menganggap ia lebih pantas mendapat lelaki yang sederajat dengannya.

Friska dijodohkan dengan putra konglomerat meskipun hatinya tertambat pada Bara. Tapi ketika ancaman maut mengintai Friska, Bara kembali …

GIRL FROM BUSAN

Gambar
Penerbit : Laksana Penulis : Kim Youra Cetakan : Juli 2012 Harga Buku : Rp. 28.000,-
“Sun Kyu memang cantik dan juga sangat menarik. Tapi bagiku, tetap saja kaulah yang paling menarik. Kaulah yang tercantik di antara sejuta gadis cantik itu, Hyo Yeon. Karena itu, mengertilah akan cintaku ini. Aku sangat mencintaimu. Sungguh, aku sangat mencintaimu, Hyo Yeon.”

                                                                                  ***

Kim Sun Kyu, seorang front office hotel, jatuh cinta pada direkturnya, Kang Chun Soo. Malang, ia harus bersaing dengan wanita lain yang juga mencintai laki-laki pujaannya itu. Dan, wanita itu adalah Yong Hyo Yeon, ibunya sendiri!

Semenjak itu, Kim Sun Kyu memendam segenap amarah pada ibunya. Apalagi, ketika ia memergoki ibunya dan sang direktur tengah berpelukan pada suatu malam! Saat itu juga, ia kabur dari rumah, bahkan bertekad akan pergi ke Seoul, meninggalkan sang ibu, cintanya, juga kota kelahirannya, Busan.

Namun di kota itu,…

Finding You

Gambar
Penulis : Marc Levy Penerbit : GPU Jumlah halaman : 328 halaman Terbit : Maret 2012
Bila kehidupan memberimu kesempatan untuk mencintai, apakah yang akan kau lakukan untuk mewujudkannya?
Ketika Arthur kembali ke San Francisco setelah melarikan diri dengan paksa ke Paris, dia mendapati semuanya masih sama, kecuali gadis yang dicintainya, Lauren, yang membuatnya jatuh cinta dalam wujud hantunya dan telah dia selamatkan dengan segala upaya, kini tak lagi mengenalnya. Arthur berjanji tidak akan menemui Lauren lagi.
Namun, takdir turut campur. Kali ini giliran Lauren yang menyelamatkan Arthur, hanya bila dia dapat menemukan Arthur tepat pada waktunya.
Inilah kisah cinta yang mengatasi batas kabur antara dunia nyata dan tak nyata, serta dua orang yang dipertemukan untuk saling mengenal kembali.

Bintang Bunting

Gambar
Penerbit : Gagas Media Penulis : Valiant Budi Harga Buku : Rp. 25.000,-
Stok buku : 1  Sudah terjual kepada Muliyana

“Bener-bener kayak mimpi….

Kalo emang iya, moga-moga gak akan pernah terbangun.

Kalo terbangun, moga-moga beneran kejadian.”

Bagi Audine, batas antara mimpi dan alam nyata begitu tipis. Bahkan, Audine membutuhkan Mada, sang peramal, dan petunjuk dari gambar bintang untuk bisa membedakan: mana mimpi-mana kenyataan.

Audine lupa, bintang yang ia gambar tidak seperti mitos bintang jatuh. Make a wish and your dream will come true. Setiap coretan garis bintang membawanya pada sebuah kenyataan. Sayang, kenyataan tak selalu sesederhana yang terlihat, ia bisa lebih kejam dari fantasi di alam mimpi.

Namun, saat tak ada harapan dalam keputusasaan, ternyata bintang-bintang itu memberi petunjuk lebih dari yang dibutuhkan…. Dan kali ini, tak ada pilihan lain bagi Audine selain tetap terjaga!

Being Nikki

Gambar
Penulis : Meg Cabot
Penerbit : GPU Jumlah halaman : 314 halaman

Em yakin tidak ada yang lebih buruk daripada menjadi genius dalam tubuh seorang supermodel remaja.

Tapi ternyata Em salah.

Ternyata Em memiliki seorang ibu yang menghilang secara misterius, seorang kakak laki-laki yang muncul di rumahnya dan menuntut jawaban, mantan sahabat baik yang bertekad menghancurkan Stark Enterprises, dan artis ganteng dari Inggris yang menulis lagu cinta tentang dirinya yang sekarang jadi hits.

Bagaimana Em bisa menyeimbangkan itu semua, ditambah dengan sekolah dan fashion show---terutama saat dia punya banyak mantan pacar yang terus bermunculan dan menginginkan lebih dari sekadar sesi pemotretan, adik perempuan yang ingin ikut pertandingan cheerleader, dan menjadi duta perusahaan yang tampaknya sedang beralih ke sisi jahat...

Belum lagi mencoba meyakinkan cinta sejatnya bahwa tidak semua model itu bodoh... terutama dirinya...

Tapi memang tidak ada yang bilang menjadi Nikki itu mudah.

4 Ways to get a wife

Gambar
Penulis : Hyun Go Wun Penerbit : Haru Ag Harga Buku : Rp. 42.000,-
Stok buku : 1 Pemesanan via imel lombanyafanny@yahoo.com
Terjual kepada Ayie
Wanita yang suka memungut apa saja, lelaki yang selalu ditolak oleh siapa pun. Kisah romantis mereka dalam sebuah perjanjian jangka pendek!

Persyaratan: Usia antara 25-
0 tahun, fisik sehat, dan penampilan rapi. IQ diatas 130. Memiliki pekerjaan tetap.

Kesepakatan: Diberikan uang kontrak dan upah per tahun standar lulusan universitas. Disediakan pakaian dan pembantu rumah tangga. Setelah kontrak selesai, akan diberikan keuntungan khusus seperti belajar di luar negeri.

Perhatian: Bukan kontrak seumur hidup. Masa kontrak maksimal 3 tahun. Kontrak akan
diperbarui setiap tahun. Tidak diperbolehkan adanya kontak fisik atau keluhan apa pun.

Lampirkan CV, surat keterangan kesehatan
, dan sertifikat tes IQ.  Wawancara akan dilakukan setelah lulus seleksi dokumen.

Dunia sepertinya sudah semakin gila ketika aku melihat iklan untuk mencari istri k…

Autumn Sky

Gambar
Penulis : Aiu Ahra Penerbit : Bentang Belia Harga Buku : Rp. 29.000,-
Banyak orang bisa mendapatkan cinta yang mereka inginkan Tapi aku? Kenapa aku tidak bisa? Benarkah aku jatuh cinta kepada orang yang salah? Aku tidak pernah mendapatkan apa yang kumau sedari dulu, selalu begitu. Ayahku yang menyebalkan, kepindahanku ke Kyoto, ibu baru, dan kakak baru. Semuanya berkonspirasi untuk menyulitkan hidupku. Jadi, jangan pernah salahkan aku jika aku jadi seperti sekarang. Jangan coba dekati aku, aku tidak berminat untuk bersikap baik pada semua orang. Kecuali, kepada dia, yang sayangnya terlarang untukku.

When Patty went to college

Gambar
Penerbit  : Lingkar Pena Penulis : Jean Webster Jumlah halaman : 236  halaman Harga Buku : Rp. 17.000,-
Pura-pura sakit supaya masuk rumah sakit dan dijadwalkan ujian susulan...

Menciptakan tokoh siswi fiktif yang membuat heboh satu asrama...

Taktik unik dan lucu saat belajar di kelas agar tetap terlihat pintar....



Itu cuma sedikit dari segudang keisengan Patty. Ya, gadis cerdas dari sekolah asrama St. Ursula itu, kini melanjutkan studinya. Dunia kampus tak membuat keisengan Patty Wyatt berkurang. Bersama sahabatnya, Priscilla dan Georgie, mereka belajar, dan tentu saja, melakukan banyak keisengan. Ehm... mungkin lebih banyak melakukan keisengan dibanding belajar.

Patty memanfaatkan kecerdasannya untuk berkelakar dan melakukan hal-hal jail demi kesenangan dirinya dan teman-temannya.

Namun, hidup tentu tak selalu dapat diisi dengan kelakar. Bagaimanapun Patty harus menyiapkan dirinya untuk kehidupan yang lebih luas selepas kuliah. Akankah Patty memahami hal tersebut, atau…

Travellous

Gambar
Penerbit : B First (Mizan grup) Penulis : Andrei Budiman Harga : Rp. 28.000,- Stok : 1
Pemesanan via lombanyafanny@yahoo.com
TERJUAL KEPADA MONIKA



Mimpi jika selalu dijaga dan diusahakan, pasti akan terwujud! Demikian pula mimpi penulis, seorang anak muda yang tak punya, asal Banjarmasin. Dari kecil, ia ingin menjejakkan kaki di Eropa. Semua teman sekolah dan keluarga mentertawakan impiannya itu. Dianggap terlalu muluk dan tidak akan terwujud.
Mimpi itu selalu ia simpan. Sampai saat kuliah, ada jalan mewujudkannya, melalui beasiswa belajar film. Namun, kendala datang. Beasiswa itu hanya meliputi biaya tinggal dan kuliah. Pulang-pergi tidak!

Anak muda tak punya itu bingung, memutar otak, dan akhirnya nekat.

Perjuangannya penuh hambatan, kemujuran, kesedihan, dan kadang kebahagiaan. Sampai akhirnya Eropa ada di tangannya. Pun kisah-kisah cinta berhasil ia torehkan.

Seru, menyenangkan, penuh pengetahuan, dan racun semangat, membuat buku ini harus dibaca semua anak-muda yang ing…

Jokowi si tukang kay

Gambar
Penulis : Gatot Penerbit : Ufuk Press Harga : Rp. 29.000,- Stok : 1
sold to Mbak Nique



Menjadi penghuni liar bantaran kali serba tidak enak, harus siap jika sewaktu-waktu digusur paksa. Itulah yang dialami Jokowi sekeluarga. Bantaran Kali Anyar menjadi tempat tinggal ketiga, setelah sebelumnya tinggal di daerah Srambatan dan bantaran Kali Pepe di Desa Munggung. Sehari-hari, Jokowi kecil dihadapkan pada kehidupan yang keras. Setiap pulang sekolah, Jokowi membantu bapaknya bongkar-muat gerobak kayu dan bambu. Begitu juga di hari libur, hanya ada waktu sedikit untuk bermain.
Sebagai sulung dari empat bersaudara, dipundaknya ada tanggung jawab yang harus dipikul, membantu dan menggantikan peran bapaknya dalam berbagai hal. Ini demi membantu uang sekolahnya dan tiga adiknya yang sering telat, demi impiannya mengangkat harkat diri dan keluarga. Kerja keras ini membuat Jokowi menjadi anak yang mulai mengenal kemandirian, tak hanya bisa nyadhong pada orangtua. Dia jadi tahu kalau men…