GIRL FROM BUSAN

 Penerbit : Laksana
Penulis : Kim Youra
Cetakan : Juli 2012
Harga Buku : Rp. 28.000,-

“Sun Kyu memang cantik dan juga sangat menarik. Tapi bagiku, tetap saja kaulah yang paling menarik. Kaulah yang tercantik di antara sejuta gadis cantik itu, Hyo Yeon. Karena itu, mengertilah akan cintaku ini. Aku sangat mencintaimu. Sungguh, aku sangat mencintaimu, Hyo Yeon.”

                                                                                  ***

Kim Sun Kyu, seorang front office hotel, jatuh cinta pada direkturnya, Kang Chun Soo. Malang, ia harus bersaing dengan wanita lain yang juga mencintai laki-laki pujaannya itu. Dan, wanita itu adalah Yong Hyo Yeon, ibunya sendiri!

Semenjak itu, Kim Sun Kyu memendam segenap amarah pada ibunya. Apalagi, ketika ia memergoki ibunya dan sang direktur tengah berpelukan pada suatu malam! Saat itu juga, ia kabur dari rumah, bahkan bertekad akan pergi ke Seoul, meninggalkan sang ibu, cintanya, juga kota kelahirannya, Busan.

Namun di kota itu, kejutan lain tengah menanti. Sebuah kejutan dari Lee Young Min, general manajer hotel tempat Kim Sun Kyu bekerja. Apa yang menunggu Kim Sun Kyu di Seoul? Apa yang dilakukan sang general manajer di sana? Dan, bagaimana Kim Sun Kyu serta ibunya mengurai konflik yang terjadi?
     
                                                                            ***

Sebuah novel unik yang dikemas dalam nuansa Korea. Khas anak muda yang haus akan kisah cinta dan kasih sayang seorang ibu. Menggelitik, menghibur, dan sangat memikat!

Selamat membaca!

Kata-kata seolah tak lagi mereka butuhkan. Ketulusan, rasa rindu, dan juga perasaan cinta sudah cukup untuk membuat keduanya saling memaafkan…

Catatan Cinta Kim Suu Kyu




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

5 BLOG YANG PALING SERING DIKUNJUNGI